Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 2

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 2
Hai Beb, hai hai good morning, kalo ini postingan pertama yang kamu liat dari blog aku, yuk kita kenalan dulu. Nama aku Demia, saat ini aku tinggal di Bandung. Welcome di Kembanggularoom yaaa, and now I'll call you beb. ๐ŸŒธ

Ini adalah postingan lanjutan dari Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 1 beb, kalo kamu belum mampir, yuk mampir dulu biar ceritanya lebih nyambung ihihi.



Di sinopsis sebelumnya ada beberapa masukan dari temen-temen yang mampir nih beb, semoga di postingan episode 2 ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya yaaa. Kalo kamu punya saran membangun juga, feel free buat comment dibawah ya beb. Semoga masih nggak bosen liat lelaki tampan asal Negeri Gingseng yang akan mendominasi layar ya beb hihihi. Oppa Lee Min Ho terlalu menyita space dipikiran. ๐Ÿ˜„








SINOPSIS THE KING ETERNAL MONARCH EPISODE 2

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Cerita dimulai dari lanjutan cerita pertemuan antara Lee Gon dan Tae Eul. Saat Lee Gon melihan Jeong Tae Eul berdiri di depan matanya, ia langsung turun dari punggung Maximus dan memeluk pahlawan yang selama ini ia cari itu.

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Antara bingung dan curiga, Tae Eul bertanya alasan Lee Gon memeluknya. Ia juga meminta Lee Gon menyerahkan kartu identitas. Namun dengan percaya diri dan gaya bicaranya yang mempesona, Lee Gon malah menjelaskan bahwa ia tak memiliki kartu identitas karena bukan berasal dari dunia tempat Tae Eul berada. Dengan tenang dan tetap mempesona, Lee Gon bercerita tentang teori dunia paralel dan bagaimana ia sampai disana. 

Tae Eul yang menganggap bahwa Lee Gon tak waras kemudian membawa ia dan kudanya ke kantor polisi. Di sana, Tae Eul menyebut Lee Gon dengan Kim Gae Ddong yang berarti kotoran anjing  karena pria itu tak mau memberi tahu siapa namanya. 

Tae Eul juga meminta Lee Gon menyerahkan semua barang yang ia bawa untuk diperiksa. Lee Gon pun melepas jam tangan dan mengeluarkan dompet hitam berisi beberapa kartu berlambang Kerajaan Corea serta beberapa lembar uang 100.000 Won dengan gambar dirinya.

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Seorang polisi perempuan muda kemudian masuk ke ruang kerja Tae Eul dan menyerahkan alat untuk memeriksa sidik jari. Sang polisi muda berkata bahwa hasil sidik jari dapat diketahui setelah dua jam. Saat Tae Eul meminta Lee Gon mengulurkan tangan untuk diperiksa, ia malah memperingatkan Tae Eul untuk tak menyentuhnya. Karena kesal, Tae Eul memutar tangan Lee Gon ke belakang dan mengambil sidir jari dengan paksa.

sinopsis the king eternal monarch episode 2

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Situasi di Kerajaan Corea pun sibuk setelah Lee Gon diketahui menghilang. Kapten Jo memimpin pasukan untuk memeriksa kondisi di sekitar hutan tempat Lee Gon terakhir kali terlihat. Dua orang laki-laki yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi dimintai keterangan di kantor polisi, namun kedua laki-laki itu mengaku tak tahu bahwa sang Raja berada di sekitar hutan pada saat yang sama. Kadua laki-laki itu mengatakan bahwa mereka berdua berada disana untuk mengejar seorang pencuri bernama Luna yang kabur membawa lari uang milik boss mereka.

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Kembali ke situasi di Republik Korea, Lee Gon terus mengoceh meminta kursi atau alas duduk di dalam sel tahanan. Namun seperti tak mendengar apapun, Tae Eul mengabaikan permintaan Lee Gon. Hingga kemudian Jo Eun Sup, seorang petugas dari Layanan Social datang seraya bertanya apakah pria yang berada dalam sel adalah seorang pangeran berkuda putih. Tae Eul menjawab bahwa Lee Gon mengaku sebagai Raja, bukan pangeran.

Lee Gon terlihat kaget saat melihat wajah petugas Layanan Social itu, awalnya ia pikir Jo Eun Sop adalah Kapten Jo Yeong, sang pengawal pribadinya. Namun Lee Gon kemudian sadar bahwa ia kini berada dalam dunia paralel dan yang ia lihat bukanlah Kapten Jo.

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Karena tidak cukup bukti untuk menahan Lee Gon, Tae Eul pun melepaskannya. Lee Gon kemudian mengajak Tae Eul ke toko perhiasan untuk menjual berliannya. Lee Gon kemudian tinggal di hotel bintang lima yang mewah.

sinopsis the king eternal monarch episode 2

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Sesampainya di hotel, Lee Gon menelepon Eun Sop untuk datang, ia meminta foto kecil Eun Sop guna mempelajari dunia dimana dia kini berada. Tae Eul sangat terkejut saat melihat bahwa Maximus berada di halaman rumahnya. Ia kesal pada Lee Gon dan menyusul ke hotel untuk protes. Tapi Tae Eul akhirnya setuju jika Maximus tinggal di rumahnya selama Lee Gon butuhkan.

Karena gaya hidup Lee Gon yang mewah, uang penjualan kancing berlian di baju kerajaannya habis dan hanya menyisihkan beberapa koin saja. Lee Gon kemudian duduk di depan rumah Tae Eul sambil minum kopi. Saat Tae Eul keluar dari rumah untuk pergi bersama bossnya, Lee Gon meminta untuk ikut, dan tentu saja Tae Eul pun menolak.

sinopsis the king eternal monarch episode 2

Namun beru beberapa langkah pergi, Tae Eul kembali menemui Lee Gon dan mendapati pria itu sedang merenung. Lee Gon berkata bagwa ia menemukan alasan untuk tetap berada di dunia tempat Tae Eul berada dan ingin menjadikannya permaisurinya.










Jujur, setelah nonton episode 1 aku langsung nggak sabar nungguin episode 2 nya keluar. Gini nih derita nonton Drama Korea yang lagi Run tu yaaa, suka nggak sabar nunggu lanjutanya hihi. Kamu suka gitu juga nggak sih beb? Comment dibawah doonk.

Btw, siapa yang setuju kalo Oppa Lee Min Ho di episode 2 ini semakin mepersona?? Hehehe. Buat yang penasaran dengan kelanjutannya, tungguin sinopsis episode 3 nya yess hihi.


Thank You for Reading and See You on My Next Post

kembanggularoom by demia kamil

35 comments:

  1. Kalo ada saran, feel free langsung comment aja yaa <3

    ReplyDelete
  2. Sama bgttt kak ga sabar buat nonton episode berikutnya :( suka cek cek trs kapan rilis lanjutannya :( huhuhu emg gitu sih keknya kak buat pecinta drakor hehew

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kemaren kemaren Netflix sempet mundurin jadwal tayang yaa sebel banget jadinya

      Delete
  3. Semangat teyuss kak mia bikin blog nya <3

    ReplyDelete
  4. Drama Korea memang seru ya apalagi ini drakor terbaru nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih karna dirumah aja jadi banyak waktu nonton hehehe

      Delete
  5. Aah..aku suka baca sinopsis begini daripada nonton langsung..hehe.. Terima kasih ya, jadi tahu garis besar cerita yg lagi hits ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi jadi nggak ngabisin waktu lebih dari sejam yaa hehehe

      Delete
  6. Aku belum nonton drakor yang ini nih beb, Setelah baca sinopsis ini aku jadi penasaran mau nonton deh :)

    ReplyDelete
  7. Jujur, kalau film Korea saya taunya cuma Train to Busan dan film the flu, itu juga gara2 pandemi korona. Drakor banyak penggemarnya karena ceritanya relate dengan kehidupan sehari-hari di samping pemerannya yang keren2 hehe..

    ReplyDelete
  8. LEe Min Ho kok kayak vampir, ya. WKWkwkwk
    Awet muda sekali.
    PAdahal saya sudah menua.
    BTw, saya kurang sabar menunggu film on going. Capek

    ReplyDelete
  9. Aku juga lagi nonton drakor ini. Serius, tapi ada lucunya juga. Masih terngiang saat Lee Min Ho bilang: "setiap inci dari tubuhku adalah uang." Beneran mewakili dirinya sebagai raja dan artis di dunia nyata.

    ReplyDelete
  10. Membaca reviewnya dari awal hingga sekarang. Saya jadi makin tertarik dan penasaran dengan film ini. Apalagi yang nonton filmnya langsung pasti makin penasaran

    ReplyDelete
  11. Belum nonton, tapi kapan itu ada temen yang bahas kalau drama ini agak membingungkan. Ha ternyata konsepnya dunia pararel, to?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa ada dua dunia berbeda gitu hehehe

      Delete
  12. Selalu seru ngikutin drama korea apalagi yang berlatar kerajaan. Ya ampun, kancing bajunya aja pake berlian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iyaaa seneng liatnya ya kalo kerajaan kaya gini

      Delete
  13. Drama ini bermain di perbedaan dimensi waktu ya. Aku selalu gemes dengan drama model begini, karena tahu pada realitasnya orang-orang dari dimensi waktu yang berbeda nggak akan bisa bersama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, tapi ku berharap banget happy ending sih ini hahaha

      Delete
  14. Ya ampun, penasaran dooong pengin segera mengikuti sinopsis episode berikutnya. Jadi gimana nasib Lee Gon di dunia nyata yang sekarang itu.

    ReplyDelete
  15. Ahhh gemes beph sinopsisnya aku tu penasaran bgt tapi blm sempat aja nonton, fix dong habis ini auto streaming hihihi konsepnya dunia paralel itu keren banget

    ReplyDelete
  16. Lee Min Ho kah ini ?? Waaaa... aku mau nonton kalau lee Min ho. aku tuh ngefans sama lee min ho sama kang ji hwan. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Lee Min Ho, aku juga awalnya penasaran pengen nonton karena Lee Min Ho yang main, eh ternyata rame dan keterusan,

      Delete
  17. Aku belum ngikutin Drakor satu ini nih ternyata pemainnya Lee Min Hp ya aduh aku musti nonton kalo gitu ceritanya juga seru ternyata ya

    ReplyDelete
  18. Aihh Oppa Min Ho membintangi drakor lagi setelah selesai wajib militer ya, hmmm wajib nonton nih King Eternal Monarch, noted, tfs Mba Demiaa

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›