6 Produk Bioderma Favorit Yang Wajib Kamu Coba

6 produk bioderma favorit yang wajib kamu coba

Hai beb, hai hai good morning, dipostingan kali ini aku bakalan kasih rekomendasi 6 produk Bioderma favorit yang wajib banget kamu cobain nih, terutama buat kamu yang punya kulit kering. Ternyata nggak cuma kulit oily aja yang ganggu banget ya, kulit kering nggak kalah mengganggunya loh, kulit bisa mengelupas, bahkan merah-merah dan gatal. Yuk kita bahas beberapa produk favorit aku kalo kulit lagi kering kerontang, terutama dari produk andalan aku Bioderma.







BIODERMA


Buat kamu yang belum kenal, Bioderma merupakan produk asal Prancis yang banyak banget direkomendasiin sama temen-temen beauty enthusiast loh. Walaupun harganya terkenal pricey, tapi Bioderma punya kandungan yang sangat aman bahkan beberapa produk bisa dipake sama bayi saking amannya, nggak heran banyak yang ngerekomendasiin ya beb. Kamu udah cobain produk Bioderma yang mana? 

Produk dari Bioderma nggak cuma bagus buat merawat kulit loh, tapi bisa membuat kulit kita menghasilkan dan mempertahankan hidrasi sendiri, serta melindungi kulit kita secara longlast. Makanya doi bagus banget buat kulit kering beb, yuk aku kenalin satu-satu produknya Bioderma yang wajib kamu cobain, terutama kamu yang punya kulit kering.








6 PRODUK BIODERMA FAVORIT



1. BIODERMA HYDRABIO H2O MICELLAR WATER
6 produk bioderma favorit yang wajib kamu coba
Micellar water itu salah satu produk penting yang wajib kita punya ya beb, apalagi kalo doyan makeup hihi. Kedengeran sepele memang, tapi kalo salah pilih produk bisa bikin bruntusan bahkan timbul jerawat. Makanya nih beb, pilih produk micelar water juga kudu pinter-pinter loh, selain harus aman,  kita juga harus pilih yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit. 

Buat kamu yang punya jenis kulit kering atau lagi ngalamin kondisi kulit kering, cuss deh cobain Bioderma Hydrabio H2O Micellar Water. Texture-nya yang cair ini nggak bikin kulit lengket dan nyaman walaupun tanpa dibilas lagi. Doi memberi hidrasi yang tahan lama dan bisa membantu menguatkan lapisan pertahanan alami kulit juga loh. Bioderma Hydrabio H2O Micellar Water ini juga aman buat menghapus makeup diarea mata dan bibir.

Aku suka banget dengan packaging-nya yang mungil dan memungkinkan masuk ke sling bag, jadi bisa dibawa kemana-mana juga beb hihi.


2. BIODERMA ATODERM GEL DOUCHE
6 produk bioderma favorit yang wajib kamu coba
Bioderma Atoderm Gel Douche ini bebas sabun dan lembut banget loh, aman buat kamu yang punya kulit kering. Shower gel ini juga selain bisa dipake diarea badan, bisa juga dipake buat area muka, nggak cuma itu beb, bisa juga dipake sama bayi saking amannya.

Texture-nya bisa dibilang cukup cair. Oya, aku juga suka banget sama aromanya yang seger banget, doi juga dilengkapi dengan zat patent *D.A.F* yang bisa membantu menjaga pertahanan alami kulit serta menjaga kelembapan kulit kamu.


3. BIODERMA HYDRABIO ESSENCE LOTION
6 produk bioderma favorit yang wajib kamu coba
Bioderma Hydrabio Essence Lotion ini punya texture yang cukup cair dan tentunya nggak bikin kulit muka jadi lengket. Doi bisa memberi hidrasi yang tahan lama dan membantu menguatkan lapisan pertahanan alami kulit. Cocok banget buat kulit yang dehidrasi dan kombinasi cenderung kering. Essence lotion ini juga bisa membantu memaksimalkan perawatan kulit selanjutnya loh.

Aku juga terkadang pake essence lotion ini sebagai sheet mask beb, apalagi kalo kondisi kulit aku lagi bener-bener kering dan merah-merah, kulit jadi berasa lebih lembab dan lebih nyaman.


4. BIODERMA HYDRABIO SERUM
6 produk bioderma favorit yang wajib kamu coba
Aku suka banget dengan texture-nya yang cukup kental, tapi gampang banget saat diaplikasiin ke kulit beb, langsung lumer gitu. Aku pake serum ini setelah mencuci muka dan menggunakan lotion, barulah pake serum dari Bioderma ini. Kulit jadi kerasa lebih lembab dan halus, nyaman banget jadinya. Oya serum ini juga non-comedogenic dan hypoallergenic loh.







5. BIODERMA ATODERM CREME
6 produk bioderma favorit yang wajib kamu coba
Bioderma Atoderm Creme ini pelembab yang bisa dipake diarea kulit dan juga muka, udah gitu doi juga aman dipake sama bayi, jadi udah pasti aman buat kita juga donk yaaa.

Texture-nya yang mirip kaya lotion ini lembut banget dan gampang diaplikasiinnya, awal diaplikasiin ke kulit tu emang sedikit agak lengket gitu beb, tapi beberapa waktu setelahnya juga nggak kerasa lengket koo. Suka banget dengan hasilnya, kulit jadi lembab, halus, dan nyaman soalnya bisa menambah 80% kelembapan kulit dari pemakaian pertama loh.


6. BIODERMA ATODERM STICK LEVRES
6 produk bioderma favorit yang wajib kamu coba
Paling sebel kalo udah ngalamin bibir kering dan pecah-pecah, rasanya pake lip gloss itu nggak cukup ya beb, happy banget pas tau ternyata Bioderma juga punya pelembab bibir dengan nama Atoderm Stick Levres.

Penampakannya sendiri kaya lipctick konvensional beb, tinggal diputar dan diaplikasiin ke bibir deh, suka banget sama aroma yang ditimbulkan saat diapply, soft dan seger banget. Doi punya fungsi untuk menghidrasi kulit serta menjaga kelembapan bibir.

Aku biasa pake pelembab bibir ini sebelum tidur, dan sebelum menggunakan lipstick beb, biar bibir terhindar dari kering dan pecah-pecah, bibir auto lembut deh pokonya.

Itu dia 6 produk Bioderma favorit yang wajib kamu coba beb, produk mana nih yang paling bikin kamu penasaran pengen cobain? Langsung comment dibawah yess!!!

Oya, aku dikirim hampers ini sama Clozette Indonesia, beberapa produk diatas emang udah jadi favorit aku banget terutama pelembab bibirnya. 


You Might Also Like : | Clinelle Peeling Pad and Refining Mask |


Thank You for Reading and See You on My Next Post

kembanggularoom by demia kamil

40 comments:

  1. Produk mana yang paling bikin kamu penasaran beb?

    ReplyDelete
  2. Lengkap ya mba,, rata2 untuk kulit kering ya.. kalau kulit berminyak bagaimana mba? Apa ada rekomendasi juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ini untuk kulit kering, untuk kulit berminya mungkin next yaa hehe

      Delete
  3. aku ya kalo dapat satu box berisi Bioderma rasanya happy luarbiasa, makasi buat reviewnya

    ReplyDelete
  4. Sering liat produk bioderma di drugstore, mau beli maju mundur liat jaganya yang lumayan, penasaran sama lotionnya, kayaknya bikin kulit lembap banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah harganya lumayan menguras kantong emang, tapi bagus hehe

      Delete
  5. Aku pernah coba yang ijo yang buat oily skin, penasaran juga sama yang biru ini kayaknya pas buat kulit dehidrasi

    ReplyDelete
  6. penasaran pingin cobain lip balmnya. Kebetulan emang bibir lagi kering banget jadi lagi cari-cari lipbalm yang emang baguus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain, lip balm nya bagus banget menurutku

      Delete
  7. aq baru pakai bioderma micellar water beb dan cocok banget sampai sekarang, penasarannya sama yang lipgloss deh beb, harganya berapaan itu ?

    ReplyDelete
  8. Lip balm.. Tapi produk Bioderma aku yakin banget kualitasnya bagus..

    ReplyDelete
  9. I have also tried the Micellar water and I like it. I think it’s good in it cleans well

    ReplyDelete
  10. aku malah baru tau ada lipbalm loh biodermaa, harganya berapa kakk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain beb lip balm nya bagus banget, kalo di lazada 165k beb

      Delete
  11. Yang paling bikin penasaran dari produk produknya bioderma ini , ak pngn coba serum sama essence nya beb hehe

    ReplyDelete
  12. Aku pernah pake Bioderma duuh kecanduan sampe sekarang. Biasanya jajannya kalo ada promo di Watson

    ReplyDelete
  13. Dari semua produk bioderma aku baru cobain micellar waternya yang pink sih dan bagus banget ternyata. Dan aku penasaran banget sama lip balmnya.

    ReplyDelete
  14. Dari semua produk bioderma aku baru cobain micellar waternya yang pink sih dan bagus banget ternyata. Dan aku penasaran banget sama lip balmnya, secara bibirku itu kering jadi tiap hari wajib pake lip balm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya baguuus , ku juga udah cobain yang pink nya beb hihi

      Delete
  15. waktu masih berminyak, aku pernah pakai bioderma yang pink dan hijau. asli enak banget dan aku suka sama produknya. sempat repurchase beberapa kali. tapi ketika muncul cheaper option, mon maap saya beralih hehe

    ReplyDelete
  16. I tend to have dry skin as well especially since I spent so much time in the Airconed room. How much is the price here in Indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya, belum aku tambahin harga yaa, aku update ya mbak Indah hehehe, terima kasih

      Delete
  17. aku pernah coba micellar water yang versi warna pink dan aku suka. nanti mau coba versi warna biru juga deh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg warna pink udah cobain juga dan enak ke mukanya hihi

      Delete
  18. Wuih lengkap produi biodermanya, pengen banget cobain essence lotionnya kayaknya bikin kulit lembap banget

    ReplyDelete
  19. Yang mau aku coba itu Micelar waternya. Kemarin sempat lihat iklannya dan cari reviewnya. Pas deh baca review dari kamu Mba beb ..makasih reviewnya Mba

    ReplyDelete
  20. selain lipbalm, aku juga penasaran sama atoderm creme nya kak, apalagi disitu dibilang bisa dipake buat anak anak yaa

    ReplyDelete
  21. Favorit aku sih tetap Bioderma Hydrabio yang pink. Kalau dari seri Atoderm ini aku suka sama essence dan serumnya. Super hydrating!

    ReplyDelete
  22. Lengkap bgt bioderma ini ya, belum pernah nyoba produknya sih jd penasarannn sm micellar water nya 😍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛