Make Up For Ever Ultra HD Foundation

make up for ever ultra hd foundation
Hai beeeb, hai hai good morning, selamat hari raya Idul fitri yaa buat temen-temen yang merayakan, walaupun lebaran tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tetep kudu semangat donk yaaa. 🌼Buat kamu yang baru pertama kali mampir ke Kembanggularoom, welcome ya beb, perkenalkan nama aku Demia Kamil dari Bandung, semoga betah yaa hihi.

Hari ini aku mau ngebahas salah satu complexion product nih beb, yaitu foundation. Bisa dibilang foundation yang mau aku ceritain ini punya harga yang cukup mahal, apakah worth it dengan harga segitu? Keep scroll down pokoknya yess!!! 🌸


MAKE UP FOR EVER FOUNDATION


Jujur ya beb, sebenernya aku udah cukup lama tau brand Make up For Ever ini, tapi baru sekarang kesampean nyobain productnya hihi. Product yang paling bikin aku penasaran adalah foundation nya beb.

Tau sendiri donk kalo foundation itu salah satu makeup item yang wajib dipake kalo kamu mau makeup? Apalagi kalo ada acara yang sedikit formal, misalnya ke undangan gitu kan yaa, tentunya aku bakalan pake foundation yang tahan lama biar makeup bisa tetep kece beb.

Apalagi kalo kamu punya masalah kaya noda bekas jerawat yang lumayan banyak kaya aku, pake foundation jadi salah satu cara buat meratakan warna kulit muka yang kurang sempurna ini. Buat kamu yang penasaran juga sama Make up For Ever foundation, yuk kita bahas bareng-bareng beb.







ABOUT THE PRODUCT

Make up For Ever Ultra HD Foundation ini ternyata udah dikembangkan secara khusus dengan teknologi mutakhir industri film dan TV loh beb. Doi bisa bikin kulit muka keliatan lebih halus, di depan kamera maupun dibelakang kamera. Cocok banget deh pokoknya buat kamu yang sering banget muncul didepan kamera.
make up for ever ultra hd foundation
source : Sephora
Make up For Ever Ultra HD Foundation ini punya berat 30 ml dan PAO selama 12 bulan, pilihan shadesnya super duper lengkap loh, yaitu 40 shades!!! Gils!!! Banyak banget nggak sih?? Jadi kamu nggak perlu khawatir nggak ada shades yang cocok dengan warna kulit kamu beb, pasti ada koo hihi. Kira-kira shades kamu yang mana nih beb? Hihi.

CLAIM

🌼 Punya texture yang ringan menyerupai kulit
🌼 Hasilnya natural dan tahan lama
🌼 Memberikan kenyamanan untuk semua jenis kulit


PACKAGING

★☆
Ngomongin soal packaging, buat aku yang lumayan banci packaging kaya gini sih aku rasa Make Up For Ever Ultra HD Foundation ini punya packaging yang bisa dibilang biasa aja beb. Dibalut dengan packaging box berwarna hitam yang terdapat info dibeberapa sisinya.

Sedangkan packaging dari productnya sendiri terbuat dari plastik tebal yang dilengkapi dengan tutup berwarna hitam serta pump untuk mengeluarkan product.







INGREDIENTS

Cyclopentasiloxane, Water, Peg-10 Dimethicone, Neopentyl Glycol Diethylhexanoate, Talc, Mica, Phenyl Trimethicone, Sodium Chloride, Lauroyl Lysine, Dimethicone Crosspolymer, Methylpropanediol, Glyceryl Caprylate, Propanediol, Disteardimonium Hectorite, Sucrose Palmitate, Phenoxyethanol, Sodium Myristoyl Glutamate, Alumina, Cyclohexasiloxane, Propylene Carbonate, Pentylene Glycol, Sorbitan Sesquioleate, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Linoleate, Aluminum Hydroxide, Glycerin, Fragrance, Benzyl Alcohol, Benzyl Benzoate, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Hyaluronate, Tin Oxide, Bht, Tocopherol. May Contain (+/-): Yellow 5/Yellow 5 Lake (Ci 19140), Blue 1 Lake (Ci 42090), Ultramarines (Ci 77007), Bismuth Oxychloride (Ci 77163), Iron Oxides (Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499), Titanium Dioxide (Ci 77891).

make up for ever ultra hd foundation
make up for ever ultra hd foundation

TEXTURE & AROMA

Foundation made in france ini punya texture yang liquid to creamy , bisa dibilang lumayan cair gitu beb, ringan banget begitu dipake dimuka, nggak kerasa berat sama sekali menurut aku. Soal aroma, nggak ada wewangian aneh-aneh di foundation satu ini, jadi aman buat kamu yang punya hidung sensitif kaya aku.


PRICE & WHERE TO BUY

Make Up For Ever Ultra HD Foundation ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal buat aku beb, yaitu IDR 675.000,-.
makeupuccino
Buat kamu yang mau beli, bisa banget langsung beli online di Makeupuccino. Kalo kamu tinggal di Bandung, bisa juga loh dateng langsung ke offline store nya di jalan Bengawan No.15 Bandung, nanti juga aku bakalan sedikit ceritain tentang Makeupuccino dibawah yaa.


RESULT OF EXPERIENCE


Ini nih yang pastinya ditunggu-tunggu, tadi aku udah sebutin juga kan ya beberapa claim dari Make Up For Ever Ultra HD Foundation? Apakah claim tersebut benar adanya? Hayuk beb kita bahas dan buktikan hehe.

make up for ever ultra hd foundation
Before
make up for ever ultra hd foundation
After - Without Concealer - Without Powder - 3 Pump

🌼 Punya Texture Ringan Menyerupai Kulit

Aku tu salah satu orang yang punya kebiasaan selalu nyoba foundation atau cushion dipunggung tangan terlebih dahulu sebelum ke muka beb, kamu gitu juga nggak sih? Comment dibawah yess hiihi.

Begitu dicobain ditangan, yang keluar itu kaya minyak gitu beb, mungkin karena nggak dikocok dulu kali ya, cukup lama aku kocok dengan harapan foundation bisa tercampur dengan sempurna. Ternyata begitu dipump lagi yang keluar masih cair, walaupun sekarang nggak minyak doank yang keluar beb, Ternyata emang texturenya itu creamy lebih kecair beb.

Tapi aku setuju banget dengan claim pertamanya mereka, foundation satu ini emang punya texture yang bener-bener ringan menyerupai kulit. Suka banget dengan efek dewy yang dihasilkan, kulit jadi keliatan lebih sehat dan shining gitu beb.

🌼 Hasilnya Natural dan Tahan Lama

Karena doi punya texture yang ringan bahkan bisa menyerupai kulit, tentu aja aku setuju donk yaa kalo doi punya hasil yang natural dikulit muka. Bahkan aku ngerasanya kaya yang nggak lagi pake foundation saking ringannya.

Buat kamu yang nggak punya noda bekas jerawat pasti bakalan bagus banget beb hasilnya, kalo yang punya bekas jerawat kaya aku kudu extra nutupin pake concealer biar hasilnya semakin paripurna hihi.

Kalo soal tahan lama, aku belum berani berpendapat soal ini beb, karena saat ini lagi PSBB yang mewajibkan aku dirumah aja, jadi aku belum cobain pake foundation ini untuk melakukan aktifitas diluar ruangan seperti biasa. Tapi jujur, kalo dipake diruangan dengan suhu normal yang sejuk daerah dago, foundation ini aman dipake sekitar 9 jam, masih tetep bagus dikulit muka aku. Walaupun bisa dibilang minyak masih tetep keliatan ya beb, at least makeup nggak luntur menurutku, tinggal touch up pake loose powder udah ready buat di foto cekrek cekrek hihi. 

🌼 Memberikan Kenyamanan Untuk Semua Jenis Kulit

Untuk kondisi kulit muka aku yang oily, Make Up For Ever Ultra HD Foundation masih bisa dibilang cukup nyaman beb buat aku. Dalam artian, aku nggak risih dengan muka aku selama pake foundation ini. Kadang ada kan yaaa foundation yang bikin risih dan maunya ngaca terus buat memastikan kondisi makeup masih layak apa enggaknya, kalo ini aman sih beb buat aku.

Nah, cuma aku nggak tau nih buat yang punya kulit kering apakah foundation ini cukup nyaman juga ketika dipake? Buat kamu yang udah cobain product ini dan punya kondisi kulit muka yang kering, boleh loh sharing di kolom comment biar temen-temen yang lain bisa baca juga hihi.

Sebenernya ada satu hal yang masih bikin aku penasaran nih beb, apakah foundation satu ini juga waterproof? Mengingat nggak ada di claim dan tadi aku kelupaan buat test. Mungkin ada yang udah cobain? Boleh juga comment dibawah yess, nanti kalo keingetan aku bakalan coba test dan update disini yaa.
And this is the result!!! Aku suka banget foundation ini pas udah disatuin sama makeup lainnya,  kulit jadi besara tanpa pori hihi. Sekian dulu review dari aku gaes, semoga bisa membantu, kalo ada yang kurang atau terlewat, boleh banget nambahin di kolom comment loh. feel free yaaa.

Oya, tadi aku janji bakalan nyeritain tentang Makeupuccino, pindak ke post sebelah aja ya beb, biar lebih enak bacanya kan yaa hihihi. Belanja Makeup dan Ngafe di Makeupuccino .


You Might Also Like : | Celefit Cushion | Make Over Cushion |


Thank You for Reading and See You on My Next Post

kembanggularoom by demia kamil

43 comments:

  1. bisa jadi bersih banget gitu ya mb, aman ini psatinya karena secara hasil juga memuaskan

    ReplyDelete
  2. Brand makeup impianku banget nih, dari dlu pengen beli maju mundur terus, mahal soalnya hahahah. Tp kalo sebagus itu wort it lah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harganya lumayan mahaaal huhu , tapi hasilnya cakep banget ini hihi

      Delete
  3. Foundationnya bisa dipakai untuk semua jenis kulit ya mba? detail nih penjelasannya biar bisa di rekom buat adek hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul, foundation ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, ini texturenya juga ringan hehe

      Delete
  4. Sama mbak Demia, saya juga wajib banget pakai foundation biar. Btw, banyak banget nih mbak shadesnya, bisa nih buat kado ke saudara perempuan yg hobi nge-make up

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iyaa pilihan shades nya lengkap banget hehhe

      Delete
  5. Aku malah beli tahu dan belum pernah nyoba brand make up forever ini..hahahh maaf kak aku jarang make up sih. Ini kalau foundation bisa nutupin kerut2 halus wajah juga yah kak. Ah mau coba deh nanti. Bisa buat semua jenis kulit gitu yah kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sedikit menyamarkan kerutan dan bikin muka jadi keliatan lebih ngblend dan halus :)

      Delete
  6. Hahai harganya lumayan ya, tapi kalo hasilnya malah bikin cantik, natural dan bebas noda jerawat mah sesuai dong, malah bikin pede dan cantik kaya kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hargaya cukup mahal huhu, tapi worth it kalo bikin PD meningkat ya hihi

      Delete
  7. aku suka banget sama makeup forever, yang riasanya matanya juga kece banget, foundationnya cocok pula, bisa pilih shade yang bener2 pas dengan tone kulit kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah ku jadi kepo beb sama riasan matanya belum pernah coba nih huhu

      Delete
  8. Baru tau foundation ada yg HD. Tapi yang Penting hasilnya OK dan cocok di semua jenis kulit. Gapapa harganya agak mahal juga.

    ReplyDelete
  9. Ada harga ada kualitas ya, kalo hasilnya bisa bikin kulit mulus dan glowing boleh juga ni dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju bangeeete, harga nggak bohong emang ya hihihi

      Delete
  10. Huwow ,sampai 4 shade itu lho, juara banget jumlah shade-nya. Jadisemua orang bisa pakai nih asal pas memilih shade-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa jadinya banyak banget pilihan dan pastinya ada shadesnya ya hihihi

      Delete
  11. wow 40 shadesnya ya banyak sekali bisa milih-milih sesuai selera ini ya. dan kemasannya 30 mili so cute travel friendly banget ini enak dibawa ke mana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul jadi nggak khawatir nggak ada shadesnya hihihi

      Delete
  12. Lengkap banget informasinya kak. Bagus ya hasilnya, terlihat natural sekali dan shade nya juga banyak jadi bisa disesuaikan sama kulit masing". Keren nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa shadesnya banyak pilihan dan pastinya ada shadesnya yang sesuai dengan warna kulit hihi

      Delete
  13. Wah foundi ini teksturnya ringan banget ya.. kebetulan nih aku lagi cari foundi yang gak berat tapi bisa nutup noda2 jahanan di wajah aku hihi.. penasaran mau coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain jugaaa, ringan banget di kulit hehehe

      Delete
  14. I have tried this one as well and I love it. It feels good on my skin and it’s not too heavy, but at the same time it stays for long hours

    ReplyDelete
  15. Kebetulan foundie aku udah mau habis. Pas banget baca review ini jadi pengen beli deh, tapi kayaknya harus nabung dulu sih soalnya harganya nggak main-main. Tapi aku percaya ada harga ada rupa, apalagi kalau buat make up.

    ReplyDelete
  16. Wow lengkap amat shadenya ya, kirain video aja yg ada HD nya hehe. Forever emang juara deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya nih cock buat yang sering didepan camera hihi

      Delete
  17. Pemilihan warna foundi ini penting banget ya sesuai dengan warna kulit.
    Aku baru tahu juga ada yang Ultra HD,ada harga ada kualitas yaa, ku percaya banget.
    Jadi pen nyoba ntr

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss teh cobain, nanti coba yang aku dulu ajaaa hihihi

      Delete
  18. Bener yaa ada harga ada rupa. Mahal sih, tapi kualitasnya pun gak main main. Suka deh sama hasilnya, sama packagingnya juga. Tjakep!

    ReplyDelete
  19. Pilihan shade super lengkap ya. Hasilnya juga oke. Sayang harganya nggak masuk buatku sekarang hiks

    ReplyDelete
  20. Kualitas produk make-up forever bagus kak ,aq sebelum jerawat pake produk ini bagus banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih bagooos, nyesel baru cobain sekarang ehehhe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛