Showing posts with label Erha. Show all posts
Showing posts with label Erha. Show all posts

Wednesday, August 28, 2019

Atasi Wajah Kusam dengan ERHA TruWhite Activator C Serum


Atasi Wajah Kusam dengan ERHA TruWhite Activator C Serum, itu sih kata-kata yang aku ucapin ke temenku yang punya masalah kulit wajah kusam kaya aku beberapa minggu lalu. Karena jujur ya beb, minggu lalu tu aku punya banyak banget aktifitas yang cukup banyak di luar ruangan dan aku nggak punya kesempatan buat re-apply sunscreen

Alhasil? Udah bisa ditebak donk, kulit wajah aku langsung kusam akibat terbakar matahari dan itu tu bikin rasa percaya diri aku melorot seketika beb, maklum lah yaaa, namanya juga kulit wajah sendiri, aset gitu loh beb buat para perempuan centil kaya aku [*eh, kayanya kata centil lebih enak diganti dengan 'perempuan yang mementingkan kesehatan kulit wajah ', naaah lebih enak kan beb didengernya hahaha]. 👀

Saturday, March 30, 2019

Atasi Permasalahan Rambut dengan erhair


Atasi Permasalahan Rambut dengan erhair. Punya rambut yang bermasalah itu bikin kesel nggak sih beb? Bener deh, masalah rambut yang lagi aku hadapi itu lumayan banyak, mulai dari rontok, rambut kering, rusak, sampe ketombean. Iya ih, aneh banget beberapa minggu kebelakang tiba-tiba ketombean gara-gara abis keramas langsung dipakein helm dan kondisi rambut masih basah. Maklum beb, aku emang lagi mengurangi penggunaan hair dryer biar rambut nggak semakin rusak dan kering.