ATASI JERAWAT DENGAN ERHA ULTIMATE ACNE CURE TREATMENT

 
ERHA Ultimate Acne Cure Treatment - Demia Kamil
Hai beeeb, good morniing! Di postingan kali ini aku mau ngomongin jerawat lagi niiih, sebenernya bosen banget sih, tapi mau gimana lagi, jerawatnya betah banget stay di muka aku huhu. Tapi aku yakin sih, aku nggak sendirian, pasti ada orang yang ngalamin hal serupa kaya aku. Makanya nih beb, aku bakalan recap semua perjalanan aku mengatasi jerawat di Blog aku ini. Penasaran banget deh aku, pas tau ERHA punya program yang emang dikhususkan buat mengatasi jerawat, namanya ERHA Ultimate Acne Cure Treatment. Adakah di antara kalian yang kepo juga sama treatment ini? Keep scroll down yaaa buat kamu yang kepo.

APA ITU ERHA ULTIMATE ACNE CURE TREATMENT ?

ERHA Ultimate Acne Cure Treatment - Demia Kamil
Source : ultimateacnecure .co. id

Pasti pada kepo kaaan sama apa yang dimaksud dengan ERHA Ultimate Acne Cure Treatment ini? Jadi beeeb, ERHA Ultimate Acne Cure Treatment ini tu program yang ngasih solusi klinis untuk mengatasi permasalahan kamu dengan perawatan yang lengkap serta personalized sesuai dengan permasalahan kulit kamu.

ERHA Ultimate Acne Cure Care Treatment ini kamu bakalan ditangani langsung oleh skin expert dengan teknologi modern dan terkini. Udah teruji secara klinis dan personalized sesuai dengan permasalahan dan kondisibkulit kamu juga loh.


Ada 5 program yang ditawarkan ERHA Ultimate Acne Cure Care Treatment ini beb, yaitu : 

1. NO ACNE NO CRY PROGRAM
Buat kamu yang punya masalah dengan jerawat aktif, baik yang ringan, sedang, maupun berat, program ini bisa banget jadi solusinya beb.

2. ACNE FINALE SCAR PROGRAM
Program satu ini solusi banget buat kamu yang punya masalah dengan bekas jerawat, jaringan parut atau bopeng pada kulit muka.

3. ACNE FINALE SKIN REDNESS PROGRAM
Solusi buat kamu yang punya masalah dengan bekas jerawat, kemerahan, atau PIE.

4. ACNE FINALE DARK SPOT PROGRAM
Program ini cocok buat kamu yang lagi bermasalah dengan bekas jerawat kehitaman atau PIH

5. ACNE FINALE ULTIMATE PROGRAM
Solusi buat kamu yang punya masalah sama bekas jerawat kemerahan, kehitaman, dan juga jaringan parut atau bopeng.


Jujurly beeeb, karena dari 5 programnya mereka ada yang No Acne No Cry, berhubung aku emang masih banyak jerawat aktifnya, jadi aku tertarik banget donk yaaa buat ngilangin jerawat yang udah lumayan lama banget betah di muka. Kangen banget sama kulit muka yang mulus tanpa ada jerawat kaya dulu hehe.

Kalo udah nentuin program mana yang sekiranya bakalan kita ambil dan sesuai dengan kondisi kulit muka kita, perawatan yang bakalan kita dapet juga bisa disesuaikan dengan treatment plan yang ada beb. ERHA punya 3 jenis treatment plan, diantaranya :

1. PRODUCT PLAN
Di product plan ini kamu bakalan konsultasi dengan dokter atau dermatolog dan setelahnya akan diberikan rangkaian produk yang bisa membantu mengurangi peradangan dan jerawat. Durasi treatment dari product plan ini bisa dimulai dengan harga IDR 787.000 untuk 1 bulan pertama beb.

2. BASIC PLAN
Di basic plan ini kamu juga bakalan dimulai dengan konsultasi bersama dokter atau dermatolog, setelahnya akan diberikan rangkaian produk yang bisa membantu mengurangi peradangan dan jerawat.

Abis itu kamu juga bakalan direkomendasikan buat ambil 1 jenis treatmentBasic Plan ini dibanderol dengan harga mulai dari IDR 967.000 untuk 1 bulan pertama.

3. ADVANCE PLAN
Di advance plan ini juga kamu bakalan konsultasi dengan dokter atau dermatolog dan akan diberikan rangkaian produk juga yang bisa mengurangi peradangan dan juga mengurangi jerawat secara lebih optimal lagi beb. Abis itu, kamu juga bakalan direkomendasiin buat ambil lebih dari 1 jenis treatment.

Buat kamu yang kepo sama proses selama treatment, keep scroll down lagi yaaa ehehe.


ERHA ULTIMATE ACNE CURE TREATMENT, SOLUSI UNTUK KULIT MUKA BERJERAWAT


ERHA Ultimate Acne Cure Treatment - Demia Kamil
Kali ini aku dateng ke ERHA cabang Cimanuk Bandung nih beb buat ambil Ultimate Acne Cure Treatment -nya. Begitu sampe, semua tamu wajib buat scan barcode peduli lindungi, menggunakan hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh oleh Bapak Security yang bertugas. Pokonya ERHA cabang Cimanuk udah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik menurut aku.


REGISTRASI
ERHA Ultimate Acne Cure Treatment - Demia Kamil
Masuk ke dalem, aku langsung dikasih nomer antrian, happy banget sih karena di ERHA Cimanuk disediakan banyak tempat duduk yang empuk dan nyaman buat nunggu sampe giliran kita dipanggil untuk registrasi.

Sekitar 10 menitan nunggu akhirnya giliran aku dipanggil ke counter registrasi nih beb, disini aku ngisi beberapa data untuk keperluan selama aku perawatan di ERHA, setelah itu aku diminta nunggu lagi di lantai 2 buat konsultasi ke dokter Savitri R. Wardhani.


KONSULTASI DENGAN DOKTER/DERMATOLOG

ERHA Ultimate Acne Cure Treatment - Demia Kamil

Di lantai dua tempat aku nunggu giliran bust konsultasi juga banyak disediakan tempat duduk empuk dan nyaman, soal service emang ERHA nggak usah diragukan sih beb menurut aku.

Sebelum konsultasi dengan dokter Savitri, bakalan ada sesi foto before yang diambil dari angle depan, samping kiri, dan samping kanan juga nih beb, biar nantinya kita bisa liat sendiri perubahan kindisi kulit muka kita selama perawatan di ERHA.

Setelah itu baru deh kondisi kulit muka kita bakalan langsung diperiksa sama dokternya buat menentukan treatment apa dan product apa yang cocok dengan kondisi kulit muka kita saat ini.

Karena aku direkomendasikan lebih dari satu treatment oleh dokter, jadinya aku ikut Advance Plan nih beb. Treatment yang disarankan oleh dokter ini nggak harus dilakukan dalam 1x kunjungan ko, jadinya bisa disesuaikan dengan rekomendasi dokter.

Setelah di periksa, dokter merekomendasikan aku buat ambil treatment Active Acne Solution dari No Acne No Cry program nih beb, treatmentnya sendiri terbagi jadi 3x treatment, 2x Blue Light Therapy [BLT] dan Single Acne Peeling Face.


BLUE LIGHT THERAPY [BLT]
ERHA Ultimate Acne Cure Treatment - Demia Kamil

Blue Light Therapy [BLT] treatment ini masuk ke No Acne No Cry program beb, pas banget dengan kondisi kulit muka aku yang lagi banyak jerawat aktif dan bahkan ada beberapa yang radang.

Blue Light Therapy [BLT] ini sebenernya treatment sebagai langkah awal sebelum masuk ke Acne Peeling Treatment di tanggal 25 December 2021 nanti beb. Treatment ini memanfaatkan cahaya biru yang dihasilkan dari alat khusus dan langsung diarahkan ke kulit muka kita.

Durasinya sendiri masih bisa dibilang singkat sih menurut aku, cuma ngebutuhin waktu 30 menit aja. Yang bikin aku happy lagi, treatment ini juga nggak ada proses ekstraksi yang menyakitkan hihi.

Proses treatment Blue LightcTherapy ini dimulai dengan cleansing kulit muka kita dari makeup dan kotoran. Terus kulit muka dan bibir kita juga diberikan proteksi khusu kaya cream dan balm gitu, baru deh dimulai penyinarannya.

Selama proses penyinaran, nggak ada yang kerasa aneh-aneh sih menurut aku, nggak ada rasa sakit atau panas sama sekali, bahkan silau juga engga ya beeb, soalnya emang mata kita juga bakalan ditutup sama kapas dan kacamata gitu.

Ruang perawatannya juga nyaman dan bersih banget, jadinya bikin betah deh treatment di ERHA, sampe sampe aku ketiduran sambil nungguin treatmentnya selesai hihi.

Manfaat dari Blue Light Theraphy ini bisa meredakan peradangan jerawat dan yang paling penting, treatment ini bisa membunuh bakteri penyebab jerawat beb. Dan kebukti banget sih setelah treatment ini, jerawat meradang aku emang jadi kering dan membaik banget.


PENGAMBILAN PRODUCT

ERHA Ultimate Acne Cure Treatment - Demia Kamil

Selain direkomendasikan buat ambil treatment, aku juga direkomendasikan beberapa produk cream dan oral nih beb. Jadi setelah selesai dari ruang treatment di lantai dua, aku balik lagi ke lantai satu buat nyerahin berkas dari lantai 2.

Panggilan pertama kita bakalan ditanya produk mana aja yang akan kita ambil dan melakukan pembayaran. Aku sendiri ambil semua produk yang emang direkomendasikan oleh dokter Savitri beb, biar hasilnya juga lebih maksimal nantinya.

Ada 9 produk yang aku ambil di treatment kali ini, ada Facial Wash, Toner, 3 Cream Pagi/Siang/Sore, 3 Cream Malam, dan 1 Obat Oral.

Sekitar 15 menit kemudian aku dipanggil lagi buat ambil produknya deh, disini juga aku dijelasin semua cara pake produknya dengan sangat jelas.


AFTER ERHA ULTIMATE ACNE CURE TREATMENT

ERHA Ultimate Acne Cure Treatment - Demia Kamil

Happy banget sama kulit muka aku begitu selesai treatment, kerasa lebih lembut, lebih bersih dan fresh, pokonya kerasa banget lebih sehat, radang jerawat aku juga udah nggak sakit lagi.

Oya aku juga dikasih beberapa pantangan nih beb sama dokter Savitri, jadi kedepanya aku diminta buat menghindari beberapa makanan kaya Tepung, Susu, Makanan Manis, dan Telur.

Sebenernya pantangan ini agak kerasa berat buat aku, karna aku juga Food Blogger yang seneng banget sama makanan manis dan seneng sama bakso juga hihi. Tapi demi kulit muka yang sehat, aku bakalan berusaha banget menghindari beberapa makanan yang jadi pantangan tadi, semangat!!! πŸ₯°

Hari ke 5 after treatment banyak banget perubahan yang aku rasain nih beb, selain kulit muka keliatan lebih sehat dan bersih, ada jerawat batu yang radang di bawah hidung aku ternyata udah sembuh. Beberapa jerawat di pipi dan di dagu juga sembuh, padahal biasanya jerawat batu aku tu sembuhnya super duper lama, bisa semingguan lebih bahkan.

Karena aku masih punya utang 2 kali treatment lagi, pantengin terus postingan ini yaa, soalnya bakalan aku update terus sampe kulit muka aku bener bener membaik dan mulus hihi.

Note :
Treatment ke-2 Blue Light Theraphy [18 December 2021]
Treatment ke-3 Single Acne Perling Face [25 December 2021]


Segitu dulu sharing pengalaman aku treatment di ERHA buat nyobain ERHA Ultimate Acne Cure Treatment. Kalo kamu kepo dan pengen tau info lebih lanjut bisa meluncur aja ke Instagram atau Tiktoknya @erha_ultimateacnecure yaa, atau bisa juga mampir ke websitenya di ultimateacnecure.co.id.

See you di update aku selanjutnya beeeb, luuuv πŸ’›.



Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil


20 comments:

  1. Aku pengen coba yg buat bopeng nih

    ReplyDelete
  2. wah senangnya bisa treatment tempatnya juga nyaman banget ya

    ReplyDelete
  3. wuih progressnya dahsyat ya. Dr yang byk jerawat smpe ga jd byk, ah aku juga mau ke ERHA deh,, liat reviewnya jadi auto pen dtg cepet2

    ReplyDelete
  4. Bukan aku aja kan yaa yang kaget sama before afternya πŸ‘πŸ»

    ReplyDelete
  5. Nyaman banget suasananya gak bikin boring walau harus antri

    ReplyDelete
  6. temen-temenku yang perawatan di Erha juga jadi bagus banget kulitnya Mbaa, jerawat cepet puliih. mau aaah kapan-kapan treatment di Erha juga :D

    ReplyDelete
  7. keren bgt after nya keliatan bgt, jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  8. Luas dan bersih ya tempatnya, before afternya juga keliatan banget

    ReplyDelete
  9. bulan lalu aku juga treatment di erha. Alhamdulillah muka berasa lebih sehat dan lembut.
    tapi minggu pertama pemakaian cream agak gatal gitu muka ku.. tapi selanjutnya ga masalah sih..

    ReplyDelete
  10. aku sebagai klien erha ngalamin sendiri nih mbaa jerawtku udah berkurang banget. bekas2nya juga sudah memudar.. beda lah sama setahun yang lalu, serba gak karuan :D

    ReplyDelete
  11. Naksir sama program Acne Finale Scar yang buat masalah bekas jerawat dan jaringan parut di wajah nih. Pewe-ku ampun-ampun dah bekas jerawatnya. Apalagi bisa pilih plan treatment sendiri yang sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  12. Baca tulisannya kak Demia ini rasanya seneng banget ngalir gitu nulisnya, jadi pas baca juga asik. Wah jerawatnya berangsur hilang yaa before afternya. Ikut seneng teh. ^-^ Btw semangat treatmentnya, biar selesain dan wajah bisa bersih dan bebas jerawat. Aamiin

    ReplyDelete
  13. Erha kualitasnya emang gak perlu diragukan lg. Treatmentnya boleh nih tak rekomendasiin sm sodara, siapa tahu cocok. Jd pengin ikutan ke Erha, udah lama ga perawatan lg ke klinik semenjak punya anak.

    ReplyDelete
  14. masalah jerawat ini memang meresahkan yaa, untungnya sekarang udah bisa treatment acne di erha clinic

    ReplyDelete
  15. Beb semoga cocok terus ya di erha soalnya sepupu aku juga cocok disana acnenya sudah jauh membaik

    ReplyDelete
  16. Wow hasilnya di kamu bagus banget mbak :D
    Jd pengen juga nih treament di Erha soalnya ada beberapa bekas jerawat membandel juga di wajah.
    Setelah perawatan dapat krim2 dan obat utk diminum jg tergantung problemnya ya

    ReplyDelete
  17. Erha ini emg bagus bgt deh, g cuma treatmentnya, produknya pun bagus2. Tp aq lum sempat pakai erha sih, aq liat tmenku aja yg kusam pakai erha 2mggu udh cerah n bgus kulitnya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›