Showing posts with label Black Jam. Show all posts
Showing posts with label Black Jam. Show all posts

Tuesday, September 24, 2019

Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam

Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam
Black Jam dapat mengatasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini

Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam. Bandung akhir akhir ini tu cuacanya lagi nggak bersahabat banget ya beb, lagi panas, terik, dan jarang banget turun hujan, buat kamu yang punya jenis kulit muka kering rasanya nyiksa banget yaa, jangankan kamu beb, aku aja yang punya jenis kulit oily, akhir-akhir ini ngerasain banget kalo kulit muka lagi kering dan ada beberapa area yang mengelupas, itu bikin nggak nyaman banget deh. Sempet ngobrol sama temen yang menyarankan aku menggunakan pelembab untuk kulit kering seperti yang dia pake, namanya Black Jam