Mencerahkan Kulit Dengan Scarlett Whitening

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening

Hai beb, hai hai good morning, buat kamu yang baru pertama kali mampir ke Kembanggularoom, salam kenal yaa, namaku Demia, dan saat ini aku tinggal di Bandung. Semoga betah yaa mampir ke sini hihi. 💛

Oya, gimana nih beb kabarnya? Masih WFH ataukan kamu termasuk yang menyambut baik datangnya New Normal? Apapun keputusan kamu, semoga kamu dalam keadaan baik-baik aja dan nggak bosen-bosennya aku berdoa semoga wabah ini bisa segera membaik, kemudian ber-akhir ya beb, amiiiiin. Oh satu lagi beb, kalo bepergian jangan lupa tetep mematuhi prorokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona


Dalam masa pandemic kaya gini, menjaga kesehatan badan kita itu penting banget ya beb, masih suka berjemur di pagi hari kaaaan? Walaupun masih di rumah aja, semenjak rajin berjemur aku tu ngerasa banget kalo keadaan kulit jadi lebih gelap. Makanya beberapa waktu lalu aku sempet nanya ke temen-temen mengenai produk pencerah andalan mereka. Ternyata banyak banget yang rekomendasiin aku Scarlett Whitening looh.

Karena anaknya Shopee banget, jadinya ku langsung meluncur ke Shopee deh beb, untungnya lagi ada banyak promo di Shopee officialnya Scarlett kalo kamu belinya satu paket, jatohnya jadi lebih murah beb, nanti aku infoin juga harganya yaa. Buat kamu yang mungkin belum kenal, yuk aku kenalin dulu sama produk pencerah andalan satu ini. 


SCARLETT WHITENING


Pasti udah pada kenal sama Scarlett Whitening donk ya beb? Itu loh, produk pencerah kulit punya artis ternama Felycia Angelista. Ada beberapa jenis produk yang bisa kamu pilih, diantaranya body lotion, shower scrub, dan body scrub. Semua jenis produknya mereka mengandung glutathione dan vitamin E loh, jadi bagus banget buat mencerahkan, melembabkan, sekaligus menutrisi kulit kamu.

Yang paling aku suka dari produknya Scarlett Whitening tu mereka udah BPOM, dan semua produknya Not Tested on Animals, jadi buat pecinta hewan kaya aku, tenang pas pake produknya hehe. 


SCARLETT WHITENING BODY SCRUB

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
Scarlett Whitening Body Scrub - Romansa
Produk pertama yang mau aku bahas adalah body scrub -nya mereka nih beb, ini merupakan produk terbarunya mereka yang akhir-akhir ini sukses banget bikin aku kepo dan akhirnya merogoh kocek buat nyobain hihi.

Jujur ya beb, aktifitas di kamar mandi yang paling aku suka adalah luluran, pasti udah pada tau donk kalo aktifitas satu ini berguna banget buat membantu meregenerasi sel kulit mati biar nggak numpuk dan menyumbat pori-pori? Makanya nih beb, aku seneng banget sama aktifitas ini, karna punya peran yang cukup penting buat dapetin kulit cerah hehe.

Untuk body scrub -nya sendiri mereka punya dua variant yang bisa kamu pilih, yang Romansa dan Pomegrante. Aku sendiri tertarik banget dengan kedua variant -nya mereka sebenernya, tapi aku cobain satu dulu yang Romansa.

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
Cute packaging yang eye catching ini emang bikin penasaran banget menurut aku. Berbentuk jar  dengan netto 250 gr, dengan tutup ulir yang di dalamnya pun dilengkapi aluminium foil guna  menjaga produk biar tetep higienis. Pas produknya dateng juga dibalut dengan bubble wrap loh, jadi aman selama diperjalanan.

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
Texture -nya sendiri cukup padat, dilengkapi dengan buliran scrub yang halus dan nggak bikin sakit pas kita apply ke kulit. Walaupun begitu, tetep harus digosok dengan lembut ya beb, biar nggak iritasi juga.

Aku suka nih sama wanginya yang bikin ruangan kamar mandi ikutan harum, selain bisa jadi scrub badan, ternyata doi juga bisa sekalian jadi pengharum kamar mandi loh hihi. Buat kamu yang penasaran, Scarlett Whitening body scrub yang Romansa ini punya produk berwarna putih susu.

Cara pakenya juga sama dengan body scrub pada umumnya ko beb, bisa digunakan ke semua area badan dan digosok dengan lembut dengan gerakan memutar, jangan lupa diamkan dulu selama 2-3 menit ya beb sebelum dibilas.

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
Scarlett Whitening ini produk yang menurut aku instant whitening, ini pertama kalinya aku pake body scrub mereka yang aku diemin dulu selama 2 menit, setelah dibilas hasilnya emang langsung keliatan lebih cerah beb. Bisa dibayangin donk kalo kamu rutin pake body scrub ini selama seminggu dua kali? Hasilnya pasti bakalan lebih kece lagi beb. Nanti bakalan aku kasi liat before afternya setelah 2 minggu pemakaian diakhir post ini yaa.

Price : IDR 75k
BPOM : NA18190705488




SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
BPOM : NA18170700230 [Mango]
BPOM : NA18180701929 [Cucumber]
Kita beralih ke shower scrub -nya Scarlett Whitening yuk?? Mereka punya 3 variant yang semuanya bikin kepo, jadi ku putuskan buat beli semua variant-nya deh hehe. Ada yang Mango, Cucumbar, dan juga Pomegrante. Variant mana yang paling bikin kamu penasaran beb? Comment di bawah yess.
mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
BPOM : NA18180701928
Aku sendiri suka banget sama yang Pomegrante beb, buat kamu yang masih bingung apa bedanya dengan body scrub Romansa yang sebelumnya aku bahas. Jadi beb, shower scrub ini kaya sabun buat mandi, hanya saja udah punya butiran scrub di cairannya, butiranya juga halus dan berwarna warni, cantik banget keliatannya hihi.

Kalo body scrub yang sebelumnya aku bahas dianjurkan untuk digunakan cukup 2 kali dalam seminggu aja, shower scrub ini bisa digunakan setiap hari loh saat kamu mandi. Karena basicnya emang sabun mandi yang mengandung scrub.

Aku suka banget sama packaging botol yang dilengkapi dengan tutup flip warna putihnya mereka, belum lagi warna produknya sendiri warna warni yang cantik, jadi eye catching banget diliatnya beb. Dijamin deh kalo kamu lagi jalan-jalan ke toko kosmetik, mata langsung tertuju ke produknya Scarlett Whitening shower scrub ini, setuju nggak?

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
Texture-nya sendiri hampir sama dengan body shower pada umumnya, kental seperti liquid gitu beb, yang membedakan hanya scrub warna-warni yang cantik. Aromanya beneran wangi yang bisa bikin seisi kamar mandi ikutan wangi beb hihi. Wangi pomegrante yang manis ini bisa bikin relax dan bikin me time kamu semakin berasa.

Cara pakenya bisa langsung di apply ke badan kamu yang udah basah, atau bisa juga dibantu dengan shower puff dan digosok lembut beb, terus bilas deh sampai bersih, wanginya awet loooh.

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
Aku suka banget sama kulit pas abis mandi dengan shower scrub ini, selain kulit jadi wangi, kulit juga jadi lebih halus dan kerasa lebih lembab loh beb.

Price : IDR 75k
Netto : 300 ml




SCARLETT WHITENING FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
Step terakhir setelah aku pake body scrub dan shower scrub adalah body lotion -nya nih beb. Buat kamu yang belum kenalan sama body lotion dari Scarlett Whitening, yuk kita kenalan beb hihi.

Scarlett Whitening fragrance brightening body lotion ini punya 3 variant beb, yaitu Romansa [pink], Charming [ungu], dan Fantasia [hijau]. Saat ini aku lagi seneng banget sama yang Charming, wanginya enak banget soalnya hihi. Oya, semua variant lotionnya mereka udah terdaftar BPOM juga loh.

Aku biasa pake di pagi hari setelah mandi, dan di malam hari sebelum tidur beb, tapi lotion ini juga sebenernya bisa dipake sesuai kebutuhan loh. Terlebih mereka emang cocok banget dibawa kemana-mana soalnya punya seal pengaman di bagian leher botol dan lock -nya di tutupnya, jadi nggak akan tumpah atau nggak sengaja kepencet kalo masuk tas. Packaging -nya juga cute loh menurutku, cukup eye catching juga hihi.

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening
Texture -nya sendiri cukup kental dan berwarna putih susu, walaupun punya texture yang kental, tapi cukup ringan di kulit dan nggak bikin lengket loh beb. Kalo nggak percaya cuss cobain sendiri hihi.

Dari ketiga variant yang mereka punya, aku paling suka sama wangi yang Charming [ungu], wanginya beneran enak dan bikin relax, nggak menyengat yang berlebihan gitu loh beb, menurutku sih ini masih cukup aman buat kamu yang punya hidung sensitif seperti aku hehe. Wanginya kaya parfume Baccarat Rouge 540 Eau De parfume.

Nah ini nih yang wajib kamu tau soal Scarlett Whitening body lotion ini, doi termasuk lotion yang instant whitening, jadi begitu kamu apply ke kulit, hasilnya bakalan langsung keliatan beb. Kulit jadi keliatan lebih cerah, dan kerasa lebih lembut, udah gitu wanginya juga cukup tahan lama hihi.

Price : IDR 75k
Netto : 300 ml



BERHASILKAH SCARLETT WHITENING MENGATASI KULIT BELANG ?



Pasti udah penasaran liat hasil akhir setelah aku pake serangkaian product Scarlett Whitening kaan?? Jujur aku suka nih beb sama hasilnya, emang beneran kerasa warna kulit jadi lebih cerah, at least kembali ke warna semula setelah dalam beberapa bulan terakhir rajin berjemur untuk menjaga ketahanan imun kita hihi.

Kalo mau hasilnya lebih maksimal lagi, cuss dipake secara rutin dan lebih rajin aja beb, dalam sekali pake aja udah keliatan hasilnya, gimana kalo dipake dalam waktu lama ya beb? Hihi. Karena semua produknya juga udah BPOM, jadi udah pasti aman dipake sehari-hari donk yaaa.


Week 1
mencerahkan kulit dengan scarlett whitening


Week 2

mencerahkan kulit dengan scarlett whitening


Week 3
Update Soon


Untuk ingredients, aku sebenernya nggak terlalu paham dengan istilah-istilahnya, buat kamu yang udah cobain dan udah baca ingredients -nya, boleh loh sharing di kolom komentar sini.

Dari semua produk yang udah aku bahas di atas, produk mana dan variant mana yang paling bikin kamu penasaran pengen cobain beb? Hihi.

Kalo kamu mau cobain, cuss langsung beli produknya di Scarlett Whitening Official Store Shopee, kalo mau hemat langsung beli yang paket aja beb, kemaren aku beli yang paket dapet packaging box  exclusive yang reuseable warna kuning yang cute banget hihihi.

Udah gitu ya beb, pas dateng juga semua produknya dibalut sama bubble wrap, jadi aku jamin pasti produknya nyampe ke rumah kamu dengan selamat tanpa ada kerusakan hihi.

Segitu dulu review dari aku ya beb, mohon maaf kalo kepanjangan yaaa, semoga semua info yang udah aku sampaikan ini bisa membantu buat kamu yang lagi kepo sama produk pencerah kulit yang lagi hits dari beberapa tahun lalu ini.

Jadi makin percaya diri deh kalo kulit nggak kusam dan keliatan lebih sehat ya beb, selamat menjalankan New Normal yaa buat kamu yang antusias menyambutnya. 🌸
mencerahkan kulit dengan scarlett whiteningmencerahkan kulit dengan scarlett whitening


You Might Also Like : | Noera Body Lotion |


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

73 comments:

  1. Aku juga pake iniii, paling suka sih sama body lotionnya tapi apalagi yang Charming wanginya enak banget :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. favorit aku juga yang charming wanginya kaya parfum mahal yaa awet hihihi

      Delete
  2. Bodyscrubnya sih enak banget wanginya ya beb, aku udah abis dong yg botol pink untuk shower scrubnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, kusuka sama wanginya si body scrub, kamar mandi auto ikutan harum hihi

      Delete
  3. Awal tahu Scarlett whitening ini pas ada iklan di ig lalu beli aku beb, asataga wangi banget hahah dan bikin kulitku putih. Kurleb pengalamanmu sama kayak aku dulu, suka bgt sama body lotionnya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah wangiii, aku suka banget sama yang charming hihi

      Delete
    2. iya karena wanginya itu lho bikin repurchased terus apalagi emang beneran bikin kulit putih sih jadi suka deh

      Delete
  4. aku belom pernah nyobain yang sabun cairnya, tapi aku nyobain yang scrubnya sampai hari ini, pakai yang pme suka banget sama wanginya, tahan lama, dan aku pakai scrubnya kalau mandi malam, jadi pas tidur itu kecium banget wanginya, dan itu efeknya bikin nyenyak dan tenang gitu, ga tahu sugesti atau memang kandungannya selain membersihkan juga bawa efek menenangkan gitu, suka banget wanginya

    ReplyDelete
  5. Aku kok penasaran banget sih sama Scarlett ini, warnanya tuh kayak candy ya kak. Lalu yang bikin penasaran tuh wanginya.

    ReplyDelete
  6. Sejujurnya yang paling bikin aku tertarik itu shower scrub. Enak banget pasti mandi pakai itu, bersih pasti badan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa wanginya juga enak dan tahan lama hihihi

      Delete
    2. Shower scrubnya ada 3 varian yah? Ada gak aroma yang manis gitu? Atau mungkin yg fresh kaya jeruk hehe

      Delete
  7. Banyak yang kasih review bagus memang sama si Scarlett Whitening ini. Aku penasaran sama body scrub nya sih, belum cobain. Pengen ngilangin sisa-sisa kulit mati di badan.

    ReplyDelete
  8. Reviewnya seru banget, bebebh Demiaaa..
    Aku seneng bacanya.
    Apalagi pas bagian lotion scarlet whitening.
    Soalnya penasaran sama lotion yang bisa bikin kulit cerah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain juga beb hihihi, kusuka banget deh ini sama wanginya, enak dan tahan lama

      Delete
    2. aku pun jadi penasaran dengan lotion yang bisa langsung mencerahkan gitu. Apalagi ini warna-warna dari Scarlett gemesin.

      Delete
    3. Warna-warninya khas cewe yaa..
      Dan Scarlet lotion ini bisa bikin hari makin ceria karena wanginya yang menyegarkan.

      Delete
  9. These are the series of products that I need to try. When it comes to whitening and brightening the skin I think everybody will love this Babe!

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget, apalagi ini wanginya juga enak hihihi

      Delete
  10. Seger bgt liat shower scrub pomegranate ��
    Belum pernah coba produknya Scarlett Whitening, tp makin kepo karena banyak review nya ��

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake dooong. Lotion dan body scrub-nya.
    AKu pernah niat scrub setiap hari 1x. Lotion pagi sore. Memang bikin cerah :') Bikin kulit lembut. Dan wangiiii

    Cuma bagiku, kekurangannya yg scrub ini bilasnya kudu bener2 digosok. Karena kalo ga bersih masih kaya ada residu putih gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa yaa aku juga bilasnya pake puff biar bener bener bersih hihi

      Delete
  12. Hasilnya langsung keliatan di Minggu kedua ya beb keren deh Scarlett ini gak salah juga sih ini dipromosikan banyak kalangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lotionnya juga pas pake langsung keliatan cerah hihi

      Delete
  13. Aku pake juga si scarlett ini dan memang nggak mengecewakan. Ada harga ada kualitas 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaa nggak mengecewakan emang nih, akhir akhir ini emang lagi hits juga doi

      Delete
  14. Padahal harganya terjangkau loh dan kelihatan hasilnya discrub kamu ya, aku masih kepo sama ingredientsnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harganya cukup terjangkau ya beb, ingredients ku kurang paham nih dengan istilah istilahnya hehe

      Delete
  15. Aku juga pakai body lotion Scarlet Beb suka banget aku sama yang varian charming wanginya enak dan tahan lama gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya samaaa, yang charming wanginya enak banget emang yaaa

      Delete
  16. Aku agak menyesal kenapa ngga coba ini dari dulu, karena ternyata cocok banget dan hasilnya keliataaan bangetttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, di aku juga cock banget ini beb, hasilnya beneraaan

      Delete
  17. Diantara semua produk scarlet yang paling menggoda Aku adalah Scarlett whitening shower scrub, karena warna dan teksturnya unik, cantik selain manfaatnya yang ditawarkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaa warnanya gemes geemes

      Delete
    2. Bener banget ka Demiaaaa.. untuk dapat produk gemesh & bermanfaat bagi tubuh ini termasuk harganya affordable ya

      Delete
  18. Rahasia perawatan kulit kak Demi ini pasti eheeheh
    Aku pengen beli ah, biar kulitnya makin bersinar eheheh bersih gitu ya kak.
    Body lotionnya juga menggoda banget untuk dicoba.

    ReplyDelete
  19. aku juga lagi cobain ini ka Deem tapi yang scrubnya aku suka banget sama wanginya yang pome bikin tenang gitu, penasaran pengen nyobain sama sabun cairnya kebetulan aku pengguna sabun cair

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain sabun cair sama lotionyyaaa, wanginya juga enak hihi

      Delete
  20. oke juga hasilnya demia dan terasa kulit jadi lebih cerah memang. Suka melihat packagingnya jugaa yang lucuuu

    ReplyDelete
  21. lumayan ya mbak ternyata ada perubahan setelah week-2. sangat tertarik buat nyobain :D menurutmu langsung satu set atau bisa coba salah satunya dulu aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk ini termasuk yang cukup keliatan perubahannya hihi

      Delete
  22. Shower scrubnya banyak ya variannya? Warnanya juga gemesin :D Kalau ada butiran scrubnya gtu bikin rajin gosok2 supaya kulit makin bersih dan bersinar hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya eye catching banget ya emang hihi

      Delete
    2. Body lotionnya juga bagus ya mbak, keliatan jelas itu dari foto before afternya. Jadi jauh lebih keliatan verah kebayang lembabnya dan alusnya hhhehe

      Delete
  23. Kalau untuk mencerahkan, ini bisa jadi pilihan aku nih mba.Apalagi wangi ya mba. JAdi semangat buat mandi :)

    ReplyDelete
  24. suka banget sama wangi scrubnya kan Deem aku suka banget, efeknya menenangkan bikin nagih pengen make lagi, kebetulan aku pakai scrub yang pomenya sekarang

    ReplyDelete
  25. Wah bisa jadi salah satu opsi yang pengen mencerahkan kulit ya, btw ini juga jadi salah satu wishlist aku soalnya kulitku belang

    ReplyDelete
  26. lengkap banget produk scarlet ini ya beb, dan aku suka banget sama warna warna nya itu loh, apalagi manfaatnya, komplit banget.

    ReplyDelete
  27. Suka sama Shower Scrubnya. Menurut aku body scrubnya agak beda sih dengan shower scrub yg lain, teksturnya scarlet lebih agak softy dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan, jadinya nggak bikin iritasi juga hehhe

      Delete
  28. aku masih suka banget luluran pake bodyscrubnya scarlett! Wangi romansanya enak bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaan wanginya enak, aku kayanya bakalan repurchase sih ini hehehe

      Delete
  29. sepenasaran itu akutu sama scarlett whitening ini teh Demi, ternyata emg cuco kalo beli satu paketan gini ya, udah ada scrub nya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain jugaa, mumpung lagi banyak promo hehehe

      Delete
  30. Unik juga ya body showernya kayak ada glitternya gitu. Bisa sekalian mandi sekalian membersihkan atau exfoliate gitu. Pengin nyobain yang warna ungu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa warnanya juga eye catching banget ya ini ehehhe

      Delete
  31. Aku belum cobain niih demiaa dan kalau yang buat scrubbing aku sukaaa deh biasanya, soalnya buat kulit jadi bersih bangeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain jugaaa, mumpung lagi ada promo di shopee ehhehe

      Delete
  32. Scarlet whitening emg sebagus itu ya ternyta pantesan bnyk bgt liat ini di feed katanya emg bgus buat bikin cerahan. Mau coba jg ah , sapa tau kulit belang ditangan bisa kembali rata

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagoooos, aku semenjak dirumah aja pake ini terus walaupun nggak kemana mana ehehe

      Delete
  33. Selain body shower scrub, aku juga suka sama scent scrubnya, trus teksturnya juga nggak kasar gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa texturenya masih bisa dibilang lembut yaa segini, jadi nggak bikin iritasi ehehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛