Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil

acwell betaglution ultra moisture milk oil
Hai beeeb, hai hai good morning, penggemar skincare Korea mana suaranya niiiih? ๐ŸŒธ Hihihi. Aku salah satu orang yang yang sering banget penasaran sama yang namaya skincare asal Korea loh beb, apalagi yang bisa menyembuhkan jerawat serta bekasnya yang membandel. Soalnya aku emang bermasalah sama kedua hal tersebut hehe.

๐ŸŒผ Dipostingan kali ini aku bakalan ngebahas salah satu brand asal Korea yang udah lumayan lama bikin aku penasaran nih beb, walaupun harganya lumayan mahal, tapi dengan iming-iming bisa mempercepat penyembuhan jerawat dan bekasnya, akhirnya aku pun memberanikan diri buat nyobain serum satu ini beb. Btw, siapin cemilan yess, curhatan kali ini sepertinya bakalan puuaaanjang hihi.


SERUM KOREA UNTUK JERAWAT DAN BEKASNYA


Ngomongin jerawat dan bekasnya itu rasanya nggak ada habisnya ya beb, terutama buat jenis kulit oily kaya aku yang rentan banget jerawatan. Rasanya bekas jerawat yang sebelumnya pun belum hilang dengan sempurna, udah numbuh jerawat baru, ngeselin banget nggak sih?? ๐ŸŒท

Pernah ngiri sama para perempuan Korea yang punya kulit muka super duper mulus, akhirnya akupun meberanikan diri buat nyobain skincare Korea yang emang diperuntukan untuk jerawat dan bekasnya. Yang berhasil mencuri perhatian aku adalah Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil. Asing? Tentunya beb, buatku pun nama ini asing, ๐ŸŒป tapi udah ada beberapa temen aku yang nyobain dan katanya bagus. Yuk kita bahas beb?









APA ITU BETAGLUCAN?

Betaglution, ada yang bisa tebak ini singkatan apa beb? Yess, doi adalah singkatan dari Betaglucan + Moisturizing Lotion. ๐Ÿ‹ Siapa nih yang tebakannya bener? Comment dibawah yess.

Jadi, apa itu Betaglucan? Betaglucan sendiri terbuat dari jamur dan biji-bijian alami beb, doi bisa membantu mempercepat penyembuhan jerawat serta bekasnya. ๐Ÿ‰ Betaglucan juga punya fungsi menghidrasi, menenangkan, mengencangkan dan bisa bikin kulit terasa lebih kenyal.


APA MANFAAT BETAGLUCAN?

๐ŸŒบ Betaglucan punya manfaat yang special loh beb, ingredients ini mampu mempercepat proses regenerasi kulit loh beb, dan satu lagi yang aku suka dari Betaglucan, doi bisa meresap hingga lapisan epidermis dan dermis, juga bisa melembapkan kulit dari dalam.

Betaglucan juga ternyata bukan pelembab biasa loh, soalnya doi lebih kuat dari aloe vera dan collagen yang tentunya punya banyak benefit, apa aja sih benefitnya beb?

๐ŸŒธ Mampu memberikan kelembapan kulit yang tahan lama.
๐ŸŒธMampu menguatkan kulit dan bisa mengatasi masalah kulit kamu beb, sehingga kuli mampu menyerap berbagai nutrisi dan bisa meningkatkan efek dari nutrisi itu sendiri.
๐ŸŒธ Bisa membantu meningkatkan warna kulit kamu jadi lebih cerah.



ABOUT THE PRODUCT

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil ini adalah serum Korea untuk jerawat dan bekasnya yang cocok buat semua jenis kulit beb. Mulai dari kulit kering, normal, kombinasi dan bahkan oily kaya aku ini. Soalnya nih beb, Acwell emang skincare yang diciptakan buat kamu-kamu yang punya kulit sensitive. ๐ŸŒผ

Walaupun jenis kulit aku masuk oily, kulit tetep butuh moizturizer loh beb. Apalagi kalo kamu sering menghilangkan minyak dengan cuci muka, yang ternyata kondisi kulit dibagian dalam kita kering dan disinilah peran moisturizer sangat membantu buat mengembalikan kelembapan kulit. ๐ŸŒท

Nah, buat kamu yang nanyain produk ini udah BPOM apa belum, aku sendiri juga lagi cari tau nih beb, karena aku nggak nemu dipackagingnya, buat kamu yang tau, boleh comment dibawah loh beb.


PACKAGING

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil ini dilengkapi dengan packaging box yang didominasi sama warna orange dan putih beb. Ini packaging khusus yang isinya satu set gitu beb dengan creamnya, aku nggak tau nih apakah ada packaging box yang hanya untuk serumnya aja apa enggak, nanti aku coba cari tau ya hehhe.๐ŸŒป

acwell betaglution ultra moisture milk oil

Sedangkan untuk packaging produknya sendiri berupa botol berbahan kaca orange yang tebal beb, doi juga dilengkapi tutup ulir berwarna putih yang ternyata berfungsi seperti pipet, caranya cukup ditekan dan product pun secara otomatis akan terambil.

Oya beb, bacaan dipackagingnya kebanyakan bahasa Korea, jadi aku nggak ngerti dan nggak bisa bacanya beb, maafkan hehe. ๐Ÿ„


INGREDIENTS

Water, Butylene Glycol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Pentylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Isohexadecane, 1,2-Hexanediol, Chondrus Crispus Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Salvia Officinalis (Sage) Oil, Pogostemon Cablin Oil, Sparassis Crispa Extract, Hordeum Distichon (Barley) Extract, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Glycine Soja (Soybean) Sprout Extract, Oryza Sativa (Rice) Germ Extract, Phaseolus Radiatus Sprout Extract, Sesamum Indicum (Sesame) Sprout Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Sprout Extract, Rice Ferment Filtrate (Sake), Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Oryza Sativa (Rice) Bran, Grifola Frondosa Fruiting Body Extract, Angelica Tenuissima Root Extract, Hierochloe Odorata Extract, Lysimachia Foenum-graecum Extract, Nardostachys Chinensis Root Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Paeonia Lactiflora Root Extract, Betaine, Hydrogenated Polydecene, Silica, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Beta-Glucan, Sodium Stearoyl Glutamate, Glycosyl Trehalose, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Sodium Polyacrylate, Ethylhexylglycerin, Citric Acid, Sodium Hyaluronate, Octanediol, Hexadimethrine Chloride, Maltodextrin, Cetearyl Alcohol, Xanthan Gum, Disodium EDTA.


HOW TO USE

Cara pakenya sama dengan serum pada umunya ko beb, kamu bisa pake serum ini dipagi hari dan dimalam hari agar hasilnya lebih maksimal.


TEXTURE & AROMA

acwell betaglution ultra moisture milk oil

๐ŸŒผ Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil punya texture cukup kental dengan warna putih susu, karena jenisnya memang oil, jadi bakalan terasa ada oil didalam texture-nya. Pas diaplikasiin ke kulit, kamu harus nunggu beberapa waktu dulu untuk lanjut ke step berikutnya beb, biarkan doi meresap dulu ya ke kulit hihi.

Aromanya sendiri menurut aku cukup tercium dihidung, yang aku cium sih ini kaya wangi herbal gitu beb, boleh comment menurut kamu ini wangi apa yaa hehehe.


PRICE & WHERE TO BUY

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil dibandrol dengan harga IDR 493.000,- barusan aku cek di Shopee lagi ada diskon beb, kalo mau beli bisa langsung meluncur ke Instagramnya @lynecosmetics.id atau bisa juga ke Shopeenya. Lagi ada free travel size creamnya juga looh. ๐ŸŒบ


RESULT OF EXPERIENCE

acwell betaglution ultra moisture milk oil


Jujur ya beb aku berharap banyak nih sama serum Korea untuk jerawat dan bekasnya ini, soalnya emang aku lagi bermasalah sama yang namanya bekas jerawat. Kebetulan jerawatnya lagi baik nih beberapa minggu kebelakang lagi nggak muncul, semoga seterusnya yaaa.... amiiin hehehe.

Walaupun serum ini punya basic oil, tapi pas dipake ke kulit menurut aku sama sekali nggak kerasa berminyak loh beb, sebaliknya kulit jadi kerasa lebih kalem dan lembab, bahkan terasa lengket pun enggak. Cuma emang harus didiemin beberapa waktu beb sebelum lanjut ke skincare selanjutnya.

Selama kurang lebih satu minggu aku pake Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil di pagi dan malem, aku ngerasain banget sih kulit muka aku jadi kerasa lebih sehat, lembab, bahkan beberapa noda bekas jerawat yang tadinya keliatan banget pun lambat laun kerasa lebih pudar.

Satu lagi nih beb, aku suka dengan kulit mukaku yang menurut aku kerasa lebih kenyal, ini sesuai dengan claimnya sih menurutku. 

Nah beb, mungkin buat kamu yang bermasalah dengan jerawat dan bekasnya kaya aku, bisa cobain loh serum Korea untuk jerawat dan bekasnya ini, siapa tau cocok juga beb, nggak tau kenapa produk Korea tu jarang ada yang fail dimuka aku, kecuali cushion sih yang biasanya terlalu terang dimuka ehhehe.

acwell betaglution ultra moisture milk oil

Tadi aku bilang kaan kalo beli Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil kamu bakalan dapet travel size Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream, penggunaan cream ini bisa lebih memaksimalkan hasil yang didapat loh beb. Next aku coba buat review juga di post terpisah ya beb, biar lebih detail dan jelas hihi.


You Might Also Like : | Secret Key | Avoskin PHTE


Thank You for Reading and See You on My Next Post



...

93 comments:

  1. Kalo kamu udah cobain dan mau ada yang ditambahin, boleh banget loh

    ReplyDelete
  2. Ternyata pake serum itu enak ya. Aku juga lagi pakai produk lokal. Di kulit memang terasa lembab banget. Cuman ya itu sedihnya kenapa harga serum mahal, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa huhuhuhu, kebanyaka serum harganya lumayan mahal hihi

      Delete
  3. Wah harganya lumayan juga ya :o

    ReplyDelete
  4. Wah ini bisa direkomendasiin ke ponakanku kali ya. Usianya awal 20-an. Aman kan ya buat umur segitu?

    ReplyDelete
  5. dia base oil gini bikin komedoan ga?
    jadi mengkilap ga mukanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejauh ini di aku aman, soanya aku emang kulitnya jarang komedoan parah hihihi,
      kalo mengkilap iyaaa, tapi kalo udah meresap ga terlalu mengkilap hihi

      Delete
  6. Mahal sedikit tidak apa-apa yang penting itu jerawat kapok nemplok di muka. Soal harga nabung dulu aja sebelum membeli

    ReplyDelete
  7. Kagum dengan anak muda yang sangat rajin merawat kulit serta kecantikannya. Terasa nya memang setelah usia jelang lima puluh tahun seperti saya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaaa, kulit itu emang harus di jaga sedini mungkiin hihihi, sehat selalu ya mbaaaak <3

      Delete
  8. aku baru dengar produk ini nih, beb. Bagus banget ya untuk yang berjerawat. Selama di ruamh aja, wajahku jadi bruntusan nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya emag produk baru beb doi hihihi, waaah sering sering pake sheet mask beb biar ga beruntusaan

      Delete
  9. Mbak, aku penasaran banget pingin cobain serumnya tapi pas lihat harganya langsung lemas. Hikshiks btw, di shopee lagi ada diskon ya mbak cuzz ah mau lihat jadi berapa harganya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih serun korea harganya agak mahal huhuhu

      Delete
  10. Wah pas buatku yang punya banyak noda bekas jerawat nih kak, sampe sekarang belum hilang ๐Ÿ˜… kalaupun mahal tapi bisa memudarkan noda jerawat dengan beberapa waktu menurutku worth it sih ๐Ÿ˜ƒ

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih bekas jerawat agak susah ilangnya yaa huhu

      Delete
  11. semua produk korea selalu cute abis deh packagingnya, kebetulan aku ada jerawat satu tapi bandelnya luar biasa, pengen ngilangin bisa pakai ini kali ya ka Deem

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain kaaaa hihiihi, siapa tau cocok kaaan hehe

      Delete
  12. wah senangnya nemu skincare yang cocok. Bekas jerawat itu ganggu. Susah hilangkannya. Thanks yaa review Acwell-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa nih selalu seneng kalo nemu yang cocok hehhe

      Delete
  13. seneng deh kalau dapt rekomen rekomen perwatan kulit kek gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah senangnyaa aku bacanya hihihi, terima kasih sudah mampir

      Delete
  14. Kenapa sih aku harus baca ini, hmmmm banyak banget racun yang diberi kkak. Aku tak sanggup yang kemarin aja belum sempet beli, ini ada yang baru lagi. hiksss. Tapi makasih loh

    ReplyDelete
  15. saya suka deh sama warna kemasannya seger gitu orange, semoga skincare yang ini bisa menyembuhkan jerawatnya yaaa jadi bebas jerawat selamanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa seger banget emang nih diliatnya hihi

      Delete
    2. jadi pengen cobain juga deh, kebetulan setelah melahirkan mulai keluar lagi nih jerawat. Kalau udah muncul pasti lama ilangnya hiks

      Delete
  16. Sering mekapan, apalagi ganti-ganti merek, bikin jerawatan nggak sih? Soalnya lumayan usaha buat ngilangin jerawatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga kan salah satu usaha aku buat ngilangin bekas jerawat teh, udah aku sebutin di atas hihi

      Delete
  17. Kalau pengin punya kulit sehat dan awet muda, serum memang skincare yang wajib dipake setiap hari waktu pagi dan malam hari. Dan serum juga produk yang paling mahal diantara skincare yang lain. Efeknya memang tidak langsung nampak sekarang, tapi coba deh lihat 10 tahun mendatang. Btw saya suka dengan font yang dipake di blog ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa wajib banget nih, investasi jangka panjang hihihi

      Delete
  18. Mayan ya teh harganan yang penting jerawta hempas ntar kurekomendasiin ah ke temenku yang luyeng sama jerawatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa yang penting bekas jerawat hempas nih hehehe

      Delete
  19. Mungkin ini adik harus coba. Maklum saja jerawat g kunjung ilang meski coba berbagai cara

    ReplyDelete
  20. Sekarang makin banyak ya mbak skincare yang mengandung beaglucan soalnya udah terbukti bagus buat menghilangkan jerawat yang membandel hehe. Kyknya cocok kalau kupakai juga soalnya tiap jelang haid aku hormonal gyu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaaa, kalo diaku asing baget kata itu hehe

      Delete
  21. Wadiaw harganyaaaa haha memjerit kantongku, Mbak wkwk tapi ya kalo memang sebanding dengan performanya dalam nyembuhin dan memcegah jerawat balik lagi siihh mungkin bisa dipertimbangkan ya buat yg butuh

    ReplyDelete
  22. Kalau travel size seperti ini jadi enak dan praktis bangeet yaaa Demia. AKu jadi pengen coba jugaa deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa jadinya prakts buat dibawa travelling hihi

      Delete
  23. karena penasaran aku baca juga review lengkapnyabeb, ketagihan sama produk mereka.

    ReplyDelete
  24. Kebetulan banget ini aku lagi cari-cari serum yang pas, karena lagi jerawatan juga. Mumpung lagi dirumahaja kayaknya perawatan kudu ekstra nih ya, bahkan bisa dimaksimalkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss ccobain jugaaa, siapa tau ccok nih hihihihi

      Delete
  25. Wah pas berarti buat yang punya kulit acne prone, produk ini bikin penasaran soalnya banyak yang review positif

    ReplyDelete
  26. Kebetulan banget aku juga lagi kering banget mukanya mungkin sejak WFH banyakan dirumah jadi pake AC terus terusan. Kayaknya butuh ini juga

    ReplyDelete
  27. Harganya lumayan tapi emang worth to buy ya Sist, sepadan dengan manfaatnya.Terutama bagi yang mempunyai masalah dengan jerawat nih, must try.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih harganya lumayan menguras kantong hehehe

      Delete
  28. Aku juga udah cobain beb dan emang lembabnya berasa banget beb. Suka deh dan enak dipake pagi or malam.

    ReplyDelete
  29. aku merasa terpanggil banget baca review ini. jerawat tuh kaya ga mau mau pergi dari aku, apalagi pas kelamaan di rumah gini. kambuh lagi. hicks. tapi itu harganya... hmmmm ku puter otak dulu mencari solusi untuk belinya. sambil intip shoppe masih diskon ga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya lumayan menguras kantong yaaa, tapi wajib dicobaa hihihi

      Delete
  30. manfaat dari betaglution sangat bagus buat jaga kesehatan kulit wajah, melembapkan kulit wajah dan bikin jadi lebih kenyal juga sehat

    ReplyDelete
  31. bakal useful banget niy buat aku, karena lagi punya jerawat udah beberapa hari ga sembuh-sembuh biasanya cuman 2-3 hari lengsung kempes ini masih belom deh

    ReplyDelete
  32. Kalau hasilnya bagus, harga sih sebanding ya sama hasil. Soalnya harga agak lumayan itu. Btw aku suka sama packagingnya yang kesannya Clean tapi bright

    ReplyDelete
  33. Waah skincare baru dari Korea emang gaada abisnya yaa Beb, duh jadi mupeng aku sama Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil ini

    ReplyDelete
  34. Harganya lumayan banget ya beb, tapi kalau lihat sama hasilnya kayaknya worthed ya. Moisturizer ini kunci dari segala kunci tahapan skin care

    ReplyDelete
  35. Waah baru tau aku nih produknya. Kayaknya aku harus coba buat ngilangin bekas jerawat yang membandel. Kulitku tipenya acne prone nih gampang jerawatan. Heu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss beb aku juga lagi pake ini buat ngilagin bekas jerawat nih hehe

      Delete
  36. wahhh suka banget baca review tentang produ yang melembabkaan. aku baru tau ingredients si betaglution ini nih kak, thankyou for sharingg

    ReplyDelete
  37. Pengen cobaa karena jerawat dan bekasnya ini sangat menganggu huhuhu. Bekasnya lama banget hilangnyaa

    ReplyDelete
  38. Hmm... Acwell betaglution ultra moisture milk oil ini bagus ya Sis buat melembapkan kulit wajah, #dirumahaja bikin kita ada waktu banyak buat merawat wajah ya

    ReplyDelete
  39. setelah serum dan essence yang di rumah habis, aku mau coba juga produk ini beb sekalian belanja yang peeling pad nya acwell hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa kepo ih pengen cobain peeling pad nya deh

      Delete
  40. Menarik banget dengan produk-produk skincare Korea ya apalagi orang Indonesia sudah jelas mau kulit mirip orang Korea. Apalagi kalo ada jerawat pasti kesel banget ya kan,berarti ini serumnya ampuh banget untuk bekas jerawat juga yah. Hmm,itu kira-kira berapa lama nungguin untuk ke step berikutnya yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaa, untungnya cocok sama produk korea

      Delete
  41. Produk skincare korea emang terkenal ya dengan kualitasnya yang keren, kayak Acwell ini contohnya. Jadi pengin rekomendasiin ke kakak saya kalo gini, siapa tau cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa nih terbukti orang korea mulus mulus ya hihihi

      Delete
  42. Kalo ada jerawatnya masih tetep bisa dipake juga ya?Ada efek sampingnya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini untuk acne prone ihiihi, nah aku ganemu bacaan efek samping di packagingnya karna kebanyakan bacaanya bahasa korea hihihi

      Delete
  43. Aku banget ini hiks. Aku jerawat dikit bekasnya langsung nempel lamaaaaa banget baru ilang. Nih serum di shopee bisa kirim ke luar negeri nggak ya?

    ReplyDelete
  44. Pengen punya kulit glowing bak artis korea, apa daya banyakan malesnya oles olea krim, atau apa ituuskin care-an. Punya bayi, repot banget klo pake skincare. Keburu ditarik-tarik bayi deh alat lenongnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku selama wfh ini jadi rajin banget ngerawat kulit muka hehehe

      Delete
  45. wah ini serum yang wort to try deh teh, trus aku suka sama packagingnya yang dari botol kaca dan juga teksturnya

    ReplyDelete
  46. pengen cobaiin karena kulitku juga lagi sering berjerawat, udah gitu berminyak pula. ini kebetulan aku pas lagi gapake serum apa-apa karena belum nemu yang cocok, mogamoga ini entar cocok yak :D

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›