3 Produk Makeup Terbaik Make Over yang Wajib Dicoba

3 produk makeup terbaik make over

3 Produk Makeup Terbaik Make Over yang Wajib Dicoba.
Hai beeeb, hai hai good morning, masih betah kan self quarantine-nya? Harus betah donk ya beeeb, demi kebaikan diri sendiri dan kebaikan bersama tentunyaaa. Meskipun masih stay at home, tapi makeup tetep kudu on donk yaaaa.

Btw, siapa niih yang lagi bingung mau beli produk makeup saking banyaknya makeup bertebaran dengan berbagai brand dan keunggulannya masing-masing. Pas banget nih, karena dipostingan kali ini aku bakalan ngasih rekomendasi 3 Produk Makeup Terbaik Make Over yang Wajib Dicoba beb, terutama buat kamu yang masih awam dengan makeup. 🌻



PRODUK MAKE OVER UNTUK PEMULA


Buat kamu yang baru mau coba-coba bermakeup. Pastilah bingung mau pilih produk apa dan dari brand apa ya beb, antara brand lokal atau non lokal.

Menurut pendapat pribadi aku, lebih baik cobain produk lokal dulu aja beb. Selain harganya terjangkau, hal itu juga bisa jadi salah satu bentuk dukungan kita terhadap brand lokal, kalo bukan kita siapa lagi beb hihi.

Di postingan ini aku bakalan rekomendasiin 3 produk makeup terbaik Make Over yang cocok banget buat makeup sehari-hari meskipun sekarang lagi stay at home ya beb, yang pasti makeup harus on dan tetep keliatan fresh di muka. Yuk keep scroll down beb. 🌸



MAKE OVER POWERSTAY DEMI-MATTE COVER CUSHION

3 produk makeup terbaik make over

Produk makeup pertama yang kamu butuhkan adalah complexion produk beb,  ada beberapa jenis base makeup yang menurut aku cocok banget buat kamu yang baru akan mencoba makeup, yaitu cushion. Formulanya yang ringan, sangat cocok dipake buat sehari-hari, kesannya juga natural dan nggak menor hihi. 

Selain praktis buat dibawa kemana-mana, cushion juga bisa dipake buat touch up kapanpun kamu butuhkan tanpa harus repot dibuatnya.
3 produk makeup terbaik make over
Doi punya 10 shades yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan warna kulit muka kamu beb. Aku sendiri punya dua shades yaitu yang W30 dan W22, karena aku sebenernya sempet bingung buat nentuin shades mana yang cocok sama warna kulit muka aku, akhirnya aku cobain 2 shades sekaligus hihi.

Make Over Cushion ini adalah cushion compact yang punya coverage medium-to-full, mampu meberikan hasil demi-matte dan soft focus yang bisa bikin kulit kamu keliatan lebih halus, mulus dan keliatan lebih sehat. Cushion satu ini diciptakan buat kamu yang punya segudang aktifitas di luar ruangan maupun di ruangan ber-AC karena mampu bertahan hingga 12 jam.
3 produk makeup terbaik make over
Doi juga udah diformulasikan dengan pelembab dan oil absobent loh beb, yang bisa membantu menjaga kulit dari minyak berlebih. Selain itu, doi juga udah dilengkapi dengan formula yang bisa melindungi kulit dari polusi dan sinar UV, pokonya ini paket kumplit yang aku rekomendasiin buat kamu beb. Wajib cobain yaaa, kalo udah cobain, sharing hasilnya di kolom comment yess hihi.












MAKE OVER POWERSTAY TRANSFERPROOF MATTE LIP CREAM

3 produk makeup terbaik make over

Lipstick merupakan makeup item yang nggak boleh ketinggalan donk tentunya ya beb, selain bikin bibir kita terlihat cantik, lipstick juga bikin rona muka kita keliatan lebih fresh dan enak dipandang, walaupun masih stay at home beb hihi.
3 produk makeup terbaik make over

Paling aman sih pake lip matte yang tahan lama biar kamu juga nggak terlalu direpotkan dengan  yang namaya touch up. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream ini kayanya cocok buat kamu beb. Ada 8 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu, semua warnanya cantik-cantik banget.
3 produk makeup terbaik make over
Kalo mau cari aman, coba dulu deh beb pake warna-warna netral seperti B02, yang nggak terlalu mencolok dibibir, namun masih cantik dan fresh dimuka. Doi juga transferproof dan bisa tahan hingga 12 jam.

Selain bisa digunakan dibibir, aku juga pake lip creamnya Make Over sebagai blush on dan eyeshadow beb, biar keliatan makin fresh hihi.











MAKE OVER POWERSTAY BROW DEFINER MASCARA

3 produk makeup terbaik make over
Belum merasa pandai gambar alis? Tenang beb, pasti akan selalu ada solusi dibalik masalah. Pake brow mascara ajaaa, cara pakenya super duper gampang dan kamu nggak harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapatkan alis sempurna dan simetris.

Karena pada dasarnya setiap orang udah ada bentuk alisnya sendiri, kamu tingal usapkan brow mascara aja nih beb mengikuti arah rambut kamu, biar alis kamu keliatan lebih rapih dan lebih "terlihat".
3 produk makeup terbaik make over
3 produk makeup terbaik make over

Doi punya 3 shades yang bisa kamu pilih dan kamu sesuaikan dengan warna rambut alis kamu beb. Ada shades Coffee CreamChocolate, dan juga Long Black. Aku sendiri pilih shades Chocolate yang warnanya masih gelap, tapi nggak item banget juga. Kalo kamu paling penasaran pengen cobain shades yang mana beb? Comment dibawah yess.



3 produk makeup terbaik make over


Dan itu dia 3 Produk Makeup Terbaik Make Over yang Wajib Dicoba versi aku beb, dan ini cocok banget buat makeup selama stay at home aja hihihi.

Semua produknya bisa kamu beli tanpa harus keluar rumah loh, cuss langsung  beli sekarang beb, soalnya lagi ada diskon di Make Over Official Store-nya yang di Lazada, nggak cuma itu, lagi ada free cloth mask juga loh. Atau kamu bisa juga beli lewat personal shopper yang bisa kamu hubungi langsung, cuss meluncur ke Instagramnya Make Over buat tau nomernya yaa hihi.


You Might Also Like : | ElsheSkin Smooth Lip Matte


Thank You for Reading and See You on My Next Post






..

83 comments:

  1. Kamu udah nyobain produk Make Over apa aja nih beb?

    ReplyDelete
  2. liat produk make over, jadi inget ambasador nya si taysa hehe

    ReplyDelete
  3. Bener banget berasa banget kalau beli alat makeup barengan/bersamaan.kantong jebol. Pilih yang lokal aja, make over

    ReplyDelete
  4. Keren² ya alat makeup nya, aku tertarik sama pinsil alisnya. Secara aku paling susah bikin alis yang bagus dan sama, jadi pengen beli

    ReplyDelete
  5. cushionnyaaaaa aku yg blm punya.. pengen beli tp masih corona sayang nti gak kepake

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain juga cushionnya mbak hehe, udah bisa dibeli online biar tetep bisa dirumah aja hehe

      Delete
    2. Cushion buat apa sih mbak? Bedanya apa dengan bedak? Dari bentuknya mirip banget. Trus dipakainya setelah bedakan gitu? Hehe, saya gak pinter urusan kosmetikan gini��

      Delete
  6. Make over memang udah keren deh sekarang udah bisa bersanding dengan brand luar

    ReplyDelete
  7. Pernah pakai lipcream makeover dan memang bagus, jadi pengen coba cushionnya, kayaknya formulanya ringan tapi coverednya bagus

    ReplyDelete
  8. Make over ini local product yang kusuka sekali, setiap rilis produk baru aku langsung kepo hehe. Andalanku tuh koleksi lipennya, love sekali!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hihihi selalu kepo aku tu kalo make over keluarin produk baru hehe

      Delete
  9. aku juga selalu suka sama produk2 make over, untuk makeup lokal make over salah satu brand yg terlintas dipikiran ketika akan membeli makeup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru tau lo klo makeover ini lokal, suka sm cushionnya shadenya byk ya, lip matte yg kmu pilih jg warnanya gemes bgt

      Delete
  10. Aku juga udah coba, enak-enak semua sih dan aku akhirnya coba lippennya emg nyaman ya wkwkw aku suka sih awet gitu dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa suka banget sama lipenya akujugaa hihihi

      Delete
  11. Aku suka warna lip creamnya deh beb. Cakep2 banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, jadi pengen cobain yg lain nih aku juga

      Delete
  12. Wah ternyata make over brand lokal ya. Tapi keren banget, kayak produk luar, hasilnya juga maksimal yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya loh brand lokal hihihi, packaginya luxury jadi kirain brand luar hihi

      Delete
  13. Wow, cukup 3 items ini saja ya bisa make up seperti ini. Jadi tidak perlu bawa banyak item produk make-up kita kalau lagi traveling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa selain lebih hemat, jadinya praktis juga ga perlu bawa banyak2 di dalam tas ya hihihi

      Delete
  14. coverage bedaknya cakep banget ya di ka Deem, pas banget, dan warna lipstiknya juga aku liat fit on your lips ka

    ReplyDelete
  15. kotak bedaknya bagus ya warna hitam aku suka, terlihat elegan produknya

    ReplyDelete
  16. Lipmatte dengan delkapan warna pastinya warna warna yang cocok dengankepribadian aku nih. Hehhe. Dan ini kayaknya ga bikin bibir makin kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain juga salah satu lipmattenya hihi

      Delete
  17. Aku belum pernah punya Make Over nih. Tertarik untuk nyobain cushionnya, selama ini belum pernah pake cushion dong hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip sip... mau pantengin akunnya Make Over biar tau apa aja produk yang cocok untuk dipakai. Temanku banyak yang pake dan rekomendasiin Make Over soalnya.

      Delete
    2. hihih iya kaaan, banyak yang rekomendasiin make over emang hehe

      Delete
  18. Wah,aku suka pengen banget make up tapi paksu bilang kemenoran,mungkin make over bis menjadi solusinya.

    ReplyDelete
  19. Aku suka make over karena hasilnya bagus, baik lipstik maupun bedak. Selalu suka dengan produknya.

    ReplyDelete
  20. Aaak, aku mupeng banget sama chusion make over! Mukaku pabrik minyak jadi suka galau soal makeup. Ini ada kandungan oil absobent-nya lagii 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. cushionnya terbaik emang nih hihihi

      Delete
    2. Pada banyak yang ngasih review positif juga di YouTube, jadi yaqin mau beli si cushion Make over!

      Delete
  21. Before after emang keren itu. Tp bisa jadi karena kakak emang bisa menggunakan juga kan ya

    ReplyDelete
  22. Bener banget. Biar pun di rumah aja, pake make up tipis-tipis gak ada salahnya. Karena bikin wajah tampak fresh. Manfaatnya bisa menjaga mood tetap baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi bener banget, biar tetep happy yaa hehe

      Delete
  23. Untuk urusan makeup saya nggak pinter-pinter amat, makanya gak tertarik untuk coba-coba. Tapiiii saya lebih suka coba-coba produk perawatan Mbak. Mending oles-oles toner deh daripada lipstikan, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku juga masih belajaaar, biar dirumah aja masih keliatan fresh biar suami juga happy liatnya hihi

      Delete
  24. Senang banget hasil make upnya bagus dan keren Mbk. Pinter banget memadu dengan produk Make Overnya. Kalau aku belum bisa make up secantik ini.

    ReplyDelete
  25. aku lebih tertarik sama cushionnya, coverage nya lumayan juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain jugaaa, bisa dipakai tipis bisa dipakai sampai full coverage juga hihi

      Delete
  26. Baru tau kalo Make Over produk lokal ya, beb..kirain produk luar hehe..Kudet banget ya aku..maklum jarang dandan jadi ga hapal merk2 kosmetik. Tapi tipsnya keren nih buat pemula kayak aku. Thanks ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, awalnya juga ku kira ini produk luar hehehe

      Delete
    2. Kalo dari harga gimana?worth it gak sama hasilnya?

      Delete
  27. Kayaknya mesti coba make over lipstik nya nih. Yang simple pemakaian nya .Soalnya aku ga bisa dandan hehehe.. thanks review nya kak🥰

    ReplyDelete
  28. Aku pake makeover yang cushion dan blush on model puter pas dipake di pipi jadi bagus nge pink gitu

    ReplyDelete
  29. Make over ini aku suka banget, nbaru cobain lipmatte, shading sama bedaknya.. Penaasran sm produk2 lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa aku juga penasaran dengan produk lainya hehe

      Delete
  30. Mbak Demia, Cushion Make Overnya ada oil absobent nya jg ya, jd gak cm melembapkan wajah pas dipake tp jg mencegak wajah berminyak. Pingin nyoba ah

    ReplyDelete
  31. Aku udah nyobain semua nih dan aku suka memang sama.make over karena ringan aja dikulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaaaa make over produk lokal yang kece yaaa

      Delete
  32. Benar sekali ya, Mbak Demia.
    Jadi bagi yang baru mulai make up, bagus coba produk lokal dulu. Soalnya produk lokal itu disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan wanita Indonesia. harganya juga lebih terjangkau. Dan pastinya ikut mendukung produk-produk dalam negeri.

    ReplyDelete
  33. aku suka benget sama cushionnya makeover ini, fit on my face skin banget, nyaman aja pakai seharian juga

    ReplyDelete
  34. Pengen cobain euy...kayaknya praktis..dan hasilnya juga natural kusuka...cari ah di sekitar sini..

    ReplyDelete
  35. Tulisannya aku share ke sepupuku yang cewek ya. Kayaknya produk ini cocok buat mereka. Thank u

    ReplyDelete
  36. Di rumah malah bisa berkreasi salah satunya eksperimen dgn make over ini lah ya

    ReplyDelete
  37. Whoaaa Make Over keren emang, aku mau beli masih maju mundur karena budget. Naksir cushion-nya buat cerahin muka kalau jalan-jalan. Nunggu diskonan belum ada juga ihiksss.. Semoga kesampaian punya Make Over amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss aku juga lagi menunggu diskon niiih hehehhehe, cushionnya udah mau abis hehehe

      Delete
  38. aku termasuk yang makeupku mayoritas makeover... aku gak tau kenapa yah, mungkin sugesti aja atau kefanatikan aku.. kalau pake make over tu asal oles aja udah langsung berubah cantik kkwkwkw andalan aku yang gak bisa dandan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaaan, jadi andalan aku juga makeover hehhehe

      Delete
  39. Aku paling suka lipstik matenya make over punya. Dia nggak terlalu tebal dan nggak tetlalu glossy untuk jenis varian yang sama drngan merk yg lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, warnanya juga cantik cantik banget ya hihihi

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛