Showing posts with label Humprey Skincare. Show all posts
Showing posts with label Humprey Skincare. Show all posts

Friday, July 26, 2019

Mempercantik diri dengan Humprey Skincare

Mempercantik diri dengan Humprey Skincare

Mempercantik Diri dengan Humprey SkincareGood morning beb, merawat diri itu hukumnya wajib buat kita para perempuan ya beb, selain buat kenyamanan diri sendiri, bikin nyaman orang lain juga kan nggak dilarang ya beb, asal jangan nyaman lebih dari temen aja gitu kan [#eh].

Udah hampir sebulan ini aku lagi Mempercantik Diri dengan Humprey Skincare nih beb, mulai dari haircare, bodycare, dan kalo buat muka sih itu mah udah wajib banget hukumnya ya beb, aset beb aaseeeet hihi. Tapi sebelumnya, adakah diantara kamu yang belum kenal dengan Humprey Skincare beb? Yuk atuh aku kenalin dulu kalo gitu beb. 👀