Sunday, February 10, 2019

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

azalea hijab shampoo anti dandruff

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff.  Pernah nggak sih beb kamu bad mood karena rambut berketombe?? Mau dilihat dari segi manapun ketombean itu emang nggak ada sisi positifnya ya beb, ketombe itu penyakit loh, dan harus disembuhin sesegera mungkin. Selain bikin kulit kepala gatal dan nggak nyaman, rambut berketombe juga bisa merusak penampilan dan bikin kamu nggak percaya diri, apalagi kalo udah pake baju hitam, duh ketombe merasa diulang tahunkan ya beb karena keliatan banget dan pastinya jadi fokus utama lawan bicara kita hahaha. Aku juga punya pengalaman kurang mengenakan loh dengan si putih kecil cabe rawit ini. Aku itu dulunya penggemar outfit  warna hitam, tau sendiri donk ya beb kalo baju hitam itu nggak ada matinya, cocok di mix and match dengan outfit warna apapun, setuju nggak?

Sebagai salah satu anak yang demennya cari aman, baju hitam sempat mendominasi lemari pakaian aku di rumah loh. Tapi semenjak ketombe menghampiri, hampir semua baju hitam aku nggak tersentuh sama sekali karena males banget gitu kan ya kalo pas lagi ngbrol lawan bicara kita malah fokus ke pundak kita yang bersalju haha. Makanya beb beberapa bulan terakhir outfit aku selalu warna warni yang cerah kan ya? Padahal aku punya banyak baju hitam loh beb. Tapi tenang-tenang beb, sekarang aku udah nggak takut pake outfit hitam lagi ko, soalnya aku udah kenalan sama shampoo anti ketombe yang manjur ngobatin kulit kepala aku dari ketombe beb, namanya Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff.

Awal mula ketemuam sama Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini tu pas lagi belanja bulanan di supermarket langganan [udah kaya orang pacaran aja ya pake acara ketemuan segala haha]. Begitu mampir ke deretan rak shampoo mata emang langsung tertuju sama shampoo satu ini sih beb, warnanya itu loh, mengundang pandangan dan eye catching banget nggak sih?? Pas dibaca-baca ternyata ini shampoo anti dandruff yang kebetulan aku butuhin banget karena udah makin terganggu dengan adanya ketombe di kulit kepala. Di kemasannya tertulis shampoo hijab sih sebenernya, tapi nggak ada larangan tertulis juga kan ya kalo aku yang nggak berhijab ini dilarang nyobain?? Hihi, siapa tau cocok gitu kan ya beb, harganya juga terjangkau banget jadi aku pikir nggak ada salahnya lah ya cobain, siapa tau cocok dan kebetulan aku juga udah pernah cobain Azalea Hijab Shampoo yang warna hijau. Yuk beb aku kenalin, keep scroll down ya. πŸ‘€


ABOUT THE BRAND

FYI beb kalo Azalea merupakan sister brand dari Natur loh, siapa sih yang nggak kenal sama Natur? Itu loh shampoo yang terkenal akan melawan kerontokan rambut. Pasti kamu udah pernah cobain juga shampoo Natur kan? Hihi.

Diproduksi oleh : PT Gondowangi Tradisional Kosmetika ISO 9001 Certified Company  Jl. Jababeka XVII D Blok U No 29 C Cikarang - Indonesia.

ABOUT THE PRODUCT

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff merupakan shampoo yang terbuat dari bahan yang halal dan alami seperti zaitun oil, citrus extract, dan menthol yang bekerja secara sinergis untuk mengatasi berbagai kerusakan rambut, terinspirasi dari Tribbun Nabawi yang sesuai dengan sunnah Nabi yang berkhasiat, beauty from sunnah ya beb. Mempunyai netto seberat 180 ml dan sudah bersertifikasi BPOM dengan nomer NA18181001620.

Citruss Extract yang terkandung berfungsi untuk mengatasi rambut berketombe dan membantu mengurangi rasa gatal pada kulit kepala. Sedangkan olive oil-nya berfungsi membuat rambut dan kulit kepala lebih ternutrisi dan lembut serta terbebas dari rambut lepek.

How to Use : Usapkan pada rambut yang telah dibasahi, pijat dengan lembut hingga berbusa lalu bilas hingga bersih.

Cautions : Hindari agar air masuk ke dalam botol karena bisa merusak kandungan Azalea Shampoo. Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi atau alergi


PACKAGING


Kemasannya sendiri hampir sama dengan Azalea Hijab Shampoo yang warna hijau, yaitu terbuat dari botol plastik seberat 180 ml berwarna biru dan dilengkapi dengan tutup flip top yang praktis. Kemasannya sendiri pipih berwarna biru yang menurut aku sangat eye catching banget.


INGREDIENTS

Aqua, Moringa Oleifera Leaf Extract, Sodium Laureth Sulfate, Thuja Orienthali Extract, Morus Alba Extract, Cocamidopropyl Betaine, Eclipta Prostrata Extract, Cocamide DEA, Crataegus Oxyacantha Extract, Vitex Trifolia Fruit Extract, Angelica Dahurica Extract, Propylene Glycol, Lauryl Glucoside, Fragrance, Phenoxyethanol, Glycerin, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Cyclotetrasiloxane, Imidazolidinyl Urea, Climbazole, PEG-200 Hydrogenated Glyceril Palmate, Metylparaben, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Menthol, PEG-7 Glyceril Cocoate, Dimethicol, Sodium Chloride, Citric Acid, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Zinc Gluconate, Zinc Undercylenate, Allantoin, Glutamic Acid, Lysine, HCI, TEA-Dedocylbenzenesulfonate, Propylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

azalea hijab shampoo anti dandruff

TEXTURE & AROMA

Teksturnya sendiri cair dan memiliki warna coklat bening serta aroma yang menurut aku cukup soft dan nggak mengganggu penciuman aku yang cukup sensitif ini.


PRICE & WHERE TO BUY

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini dibanderol dengan harga IDR 18.000. Buat kamu yang penasaran dan kepo pengen cobain produknya bisa langsung follow Instagramnya @azaleabeautyhijab atau bisa langsung like Facebook Fanpage-nya di Azalea Beauty Hijab. Kamu juga bisa loh kepoin websitenya Azalea Hijab Shampoo.

azalea hijab shampoo anti dandruff

RESULT OF EXPERIENCE


Jujur awalnya aku tertarik banget sama warna packaging-nya yang bener-bener biru eye catching  banget dan ternyata ini adalah Azalea Shampoo Hijab yang dulu pernah aku coba. Aku kira Azalea merubah warna kemasannya dari hijau menjadi biru, tapi setelah aku baca-baca ternyata ini adalah produk terbarunya Azalea. Awal nyobain aku juga suka banget sama wanginya yang cukup soft dan nggak mengganggu penciuman aku yang sensitif ini. Iseng-iseng nyari reviewnya di google dan ternyata memang banyak yang suka sama produk ini loh beb, nggak nyesel deh aku udah nyobain produk ini walaupun berawal dari ketidaksengajaan hehe.

Akhir-akhir ini aku memang punya masalah dengan ketombe karena sering banget pake helm langsung saat kondiri rambut masih basah. Alhasil rambut pun jadi lepek banget dan menimbulkan ketombe yang cukup mengganggu penampilan. Sempet searching-searching dan nyari shampoo anti ketombe tapi akhirnya malah jadi bingung sendiri karena terlalu banyak shampoo yang direkomendasikan. Pas kebetulan lagi belanja bulanan ngeliat si biru yang eye catching ini iseng ngambil eh ternyata cocok loh, yauda deh aku terusin sampe sekarang sampe ketombe bener-bener hilang dari kulit kepala aku hehehe.


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Membersihkan rambut
➕ Membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala
➕ Melembutkan tiap helai rambut
➕ Mempunyai cooling sensation dari menthol-nya
➕ Halal
➕ Sudah BPOM
➕ Harganya cukup terjangkau
Lokal Brand

The Bads
So far so good!


REPURCHASE??

I think yess!!  Karena menurutku ketombe itu bener-bener ganggu dan cukup memengaruhi penampilan jadi kurang percaya diri, selain itu ketombe memag penyakit yang harus banget disembuhkan.


Oya beb, aku juga masih punya satu produk Azalea lagi looh yang mau aku kenalin sama kamu, ialah Hair Hijab dan Body Mist. Lagi-lagi ini memang produk yang diperuntukan untuk rambut berhijab, tapi sekali lagi, nggak ada larangan tertulis looh kalo kita yang nggak berhijab dilarang cobain, kalo memang kita butuh kenapa enggak? Iya nggak beb??

Sebenernya produk ini juga udah pernah aku ulas sebelumnya loh beb, tapi ya siapa tau ada yang belum baca ulasan aku yang sebelumnya kan ya, makanya nih beb, bakalan aku ulas lagi sedikit di sini. Siapa tau kamu kepo dan pengen cobain juga kan? Hihihi.


AZALEA HAIR HIJAB & BODY MIST

hair hijab body mist
Netto 80 ml
BPOM NA18170600618
Price IDR 17.000
Produk seberat 80 ml ini adalah produk perawatan rambut yang bisa banget kamu pake sehari-hari loh beb, terutama buat kamu yang berhijab, produk ini bisa langsung semprot ke hijab kamu tanpa harus melepas hijab terlebih dahulu. Udah gitu ya beb, Azalea Hair Hijab & Body Mist ini juga bisa dipake buat badan juga loh, multifungsi banget kan? Butuh banget nih kalo pas abis panas-panasan dan bau matahari, tingal semprot deh. 

Ini adalah botol kedua aku beb, karena produknya yang multifungsi inilah aku memutuskan untuk repurchase setelah botol pertama habis. Abisnya selain doi juga travel friendly karena botolnya yang kecil, doi juga wanginya enak banget!!. Buat kamu yang penasaran sama produk ini bisa looh mampir ke ulasan aku soal Azalea Hair Hijab & Body Mist ini.



Thank You for Reading and See You on My Next Post

16 comments:

  1. Azalea ini aku pakai yang varian untuk rambut rontok dan it’s work on me, sampai sebelum aku melahirkan. Tapi sekarang ga mempan karena faktor hormon paska melahirkan kayanya.

    ReplyDelete
  2. Azalea dimana mana ya beb, ini emg produk baru yah?? aku mau coba deh body mist dengan harga super duper terjangkau . kalau untuk shampoo aku milih milih beb takut salah pake eh berabe deh

    ReplyDelete
  3. Azalea ini memang bagus banget ya kak..
    gemes banget sama teksturnya yg beda dr yg lain

    ReplyDelete
  4. Aku malah suka make body mistnya hehe soalnya aromanya enak, lembut, tahan lama, jadi selalu ku bawa kemana-mana dong hehe

    ReplyDelete
  5. Cocokkkk di akujuga yeaaay, bener2 sih ketombe itu perlu dihempaskaaaaaan kan kesel ya apalagi aku suka pake banget outfit warna item kl ketombean tuh aduhhhh gakbgt :((((

    ReplyDelete
  6. Aku suka sama Azalea Hijab Shampoo yanh Anti Dandruff ini soalnya dia sesuai sama klaim plus ada cooling sensation-nya gitu aku suka
    Dan si Hijab Mist-nya juga simple dan bikin wangi seharian Mantul!

    ReplyDelete
  7. Kalo nggak salah masih brand sister si Natur ya beb? Pengen sih nyobain, karena si Natur serumnnya lumayan cocok di aku

    ReplyDelete
  8. Kemaren ada event Azalea juga yang launching produk ini disini beb tapi aku nya ga bisa ikutan beb huhu kepo juga ama shampoonya nih

    ReplyDelete
  9. ahh penasaran sama bodymistnya azalea natur ini pastii wangi rempah-rempah gak sih? soalnya kan natur sealu wanginya gituu tapi nyegerin bangettt

    ReplyDelete
  10. Rambut berketombe itu nyebelin mbak, gak cuma terasa gatal kalau kepanasan tapi bikin rambut lecek dan rontok tapi sekarang Azalea punya produk shampoo khusus yang berketombe ya. Good innovation

    ReplyDelete
  11. Aku juga lumayan suka nih sama produk shamponya, sayangnya masih mengandung SLS ya huhuu.. klo hijab mist nya suka aku pake jugaa ��

    ReplyDelete
  12. Aku baru coba hijab mist nya aja soal nya aku pakai di semprot ke rambut kayak semprot parfum rambut . Apalagi aku sering keluar ruangan biar gak bau matahari rambut nya wkwkkw , belum coba shampoo nya tapi aku takut gonta ganti shampoo kalau gak cocok bisa rontok parah aku kwkwkwkw .

    ReplyDelete
  13. Harganya terbilang terjangkau ya kak. Kayanya harga shampoo-nya Natur lebih mahal dibandingkan Azalea ini. Oya, katanya shampoo Azalea ini kalau bisa jangan sampai kemasukan air karena nanti kandungannya bisa nggak maksimal. Emang bener ya kak?

    ReplyDelete
  14. Aku suka pakai shampoo Azalea ini karena formulanya ringan dan bisa memberikan kesegaran bagi rambut terutama yang berhijab

    ReplyDelete
  15. produk baru ya dear...aku perlunya untuk rambut rontok kalau hair products. Rambut rontok itu ganggu bangeet

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›