Monday, February 4, 2019

Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer

catrice prime and fine poreless blur primer

Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer . Buat sebagian orang pori-pori besar itu lumayan mengganggu ya beb, aku juga gitu loh, merasa cukup terganggu dengaan pori-pori besar di area pipi. Walaupun ternyata mengecilkan pori-pori itu nggak semudah yang dibayangkan, seenggaknya kita bisa lah ya beb membuatnya lebih tersamarkan dengan makeup. Kali ini aku mau sharing nih beb cara aku menyamarkan pori-pori besar aku di area pipi dengan salah satu produk makeup base yang baru aku cobain beberapa minggu kebelakang. Ternyata oke loh dan cukup menyamarkan pori-pori aku yang besar. Pasti penasaran kan? Namanya Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer. Buat kamu kepo dan penasaran, keep scroll down yess!!!



ABOUT THE BRAND

Catrice adalah salah satu brand yang nggak melakukan pengujian apapun terhadap hewan untuk pembuatan produknya loh beb. Aku sendiri cinta banget sama brand yang aware tentang pentingnya animal free di dalam pembuatan semua produknya, buat yang kenal aku pasti tau donk kalo aku itu salah satu animal lover. Catrice sendiri nggak pernah ketinggalan setiap detail tren loh, semua produk memiliki berbagai pilihan warna yang cantik baik yang trendi maupun yang natural. Catrice punya fokus harga yang terjangkau untuk memuaskan sensasi belanja para pembelinya. 

catrice prime and fine poreless blur primer

ABOUT THE PRODUCT

Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer merupakan primer dengan tipe mousse yang ringan dan juga memberikan efek sempurna pada wajah dengan hasil yang matte. Berfungsi menyamarkan pori-pori dan garis halus serta membantu meratakan warna kulit dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit loh beb. Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer ini punya netto 30 ml yang praktis dibawa kemana-mana, dan yang paling penting produk ini vegan beb, keren banget ya.

Manufactured by Cosmoproject S.r.l. - Italy for Cosnova GmbH - Germany
Distributed by PT. Natura Globalindo Jl. Indokarya II Blok G No. 1 & 19 Tj Prok Jak-Ut INA

catrice prime and fine poreless blur primer

PACKAGING


Kemasanya sendiri berupa tube pipih berwarna cream serta dilengkapi dengan tutup ulir berwarna hitam dan terdapat segel aluminium di mulut tube.. Menurutku kemasannya simple dan praktis banget karena pipih dan bisa masuk ke sling bag. Pada kemasan terdapat beberapa info yang cukup lengkap seperti netto, keterangan produk, ingredients, exp date, PAO.


INGREDIENTS

Dimethicone, Cetearyl, Dimethicone Crosspolymer, Tapioca Starch, Aqua [Water], Polymethylsilsesquioxane, Decylene Glycol, BHT, Triethoxycaprylysilane, Phenoxyethanol, CI 77491 [Iron Oxides] CI 77492 [Iron Oxides], CI 77891 [Titanium Dioxide].


HOW TO USE

Aplikasikan base makeup setelah membersihkan wajah dengan cara ditepuk-tepuk perlahan untuk meratakannya. Aplikasin Catrice Prime and Fine Poreless Blur Primer sebelum menggunakan foundation agar makeup bisa tahan lebih lama.

Perhatian : Hanya untuk pemakaian luar, hindari kontak langsung dengan mata dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hentikan penggunaan jika muncul iritasi seperti merah-merah dan bintik-bintik merah pada kulit.

catrice prime and fine poreless blur primer

TEXTURE & AROMA

Teksturnya sendiri lumayan padat tapi kalo udah di aplikasikan tu lembut banget di wajah, kalo soal aroma menurutku ini nggak ada aroma yang aneh-aneh sih beb, standart aja dan ga menyengat. So buat kamu yang punya penciuman sensitif kaya aku ini aman ko beb.


PRICE & WHERE TO BUY

IDR 95.000
Buat kamu yang penasaran pengen cobain bisa beli langsung di www makeupuccino com.

catrice prime and fine poreless blur primer

RESULT OF EXPERIENCE


Jujur sih aku berharap besar banget sama produk ini buat membantu menyamarkan pori-pori aku yang besar di area pipi. Tau sendiri donk ya beb kalo pori-pori besar itu cukup mengganggu penampilan makeup kita jadi kurang rata  dan kurang flawless. Awal diaplikasikan ke wajah yang aku rasain lembut banget dan seketika wajah jadi matte. Tapi kalo dibilang menyamarkan pori aku rasa belum yang bener-bener hilang, tapi kalo udah diaplikasikan foundation udah cukup baik menyamarkan pori ko beb.

Buat kamu yang mau cobain pake Catreice Prime and Fine Poreless Blur Primer ini, aku saranin sedikit-sedikit aja beb pakenya, soalnya kalo kebanyakan menurutku agak susah buat di blend, malah jadinya berantakan gitu loh beb.


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Ringan banget di wajah
➕ Lembut
➕ Hasilnya matte dan menyamarkan pori-pori kalo udah di timpa foundation
➕ Harganya terjangkau

The Bads
➖Agak susah di blend


REPURCHASE?

I think yess selama aku belum menemukan produk yang lebih bagus dari ini.


You Might Also Like :  Catrice Highlighter | Catrice Dewy Ful Lips


Thank You for Reading and See You on My Next Post




25 comments:

  1. Makasih beb aku baru tau lho btw kok susah komen ya pas tampilan mobile friendly

    ReplyDelete
  2. Akhirnya aku baca review lengkap catrice ini selama ini nyari primer yg terjangkau tapi memang useful cuman karena masih belajar aku agak stres juga ngakalin kalo agak kurang ngeblend atau jenis kulit juga ngaruh gitu?

    ReplyDelete
  3. Dari nama produknya yang Goodbye Pores ini udah memanggil aku utk nyobain beb 😍 tp baru kerasa porinya tersamarkan itu pas udh pake foundie ya brrti

    ReplyDelete
  4. Wiih ku belum coba nih produk yg ini.. Kmrn aku baru sempet coba yg blur stick aja..jd pengen cobain yg ini juga deh beb..

    ReplyDelete
  5. Wah baru denger nih ada produk primer dari catrice yang mampu untuk mengunci foundation, sehingga dapat meratakan warna kulit dan menutupi flek-flek hitam. Kayaknya aku tertarik buat coba juga deh

    ReplyDelete
  6. Aku jg porinya gede-gede, perlu bgt nih aku coba primer ini 🀣

    ReplyDelete
  7. duhh aku juga ngerasa nih primer yang buat menyamarkan pores belom ada yang bener bener hebat di akuu. apa emng begitu semua ya:/

    ReplyDelete
  8. Sis aku baru tau kalo Catrice vegan, trus gara2 postingan ini aku cari info lebih dong dan ternyata bener hihihi

    ReplyDelete
  9. Wah penasaran banget pengen cobain. Sebagus itukah? Aduh mesti nabung dan beli produk ini. Makasih informasinya kakπŸ’•

    ReplyDelete
  10. mba cobain produk pore serum althea deh, itu aku pakek pori aku sama seperti mbak juga kalau sempet bisa main ke blog aku ya aku ada ulas disana smg berhasil dan ga perlu report pake base lagi

    ReplyDelete
  11. Jadi result nya nggak terlalu bisa menutupi pori-pori yang besar ya, emang harus pintar-pintar memilih produk ya untuk produk yang baik menutupi pori-pori

    ReplyDelete
  12. Aku penasaran sama catrice udah lama cuma belom kesampean beb. Aku lagi nyari produk yg bisa nyamarkan pori-pori. Asli, pori-pori aku jg lumayan ged beb

    ReplyDelete
  13. Catrice tuh memang ya bagus. Aku soalnya pakai produk catrice juga dan memang jadi salah satu fav brand makeup aku.

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah coba catrice kecuali mascara nya . Bagus ya ini seperti nya aku akan berganti ke yang ini deh harga nya juga murah gak sampe 200ribu hahaha 😍

    ReplyDelete
  15. Kak ini agak susah diblend maksudnya si catrice primernya atau ketika dipakai dia bikin produk base makeup macam foundie jadi susah diblend? Aku pengalaman pakai primernya TBS dan susah diblend produknya (primer) dan makeup juga susah diblend. Saat ini aku pakainya Maybelline Baby Skin primer dan itu makenya cuma buat foto2 doang. Hihihi.

    ReplyDelete
  16. Hasilnya lumayan blurring ya dear.. jadi memang keliatan poreless wajah kita. Aku penasaran coba Catrice

    ReplyDelete
  17. Tipsnya jadi jangan langsung kebanyakann ya aplikasinya biar hasil blendingnya lebih bagus dan natural

    ReplyDelete
  18. Makasii tips nya kak tam , aku mau coba ini soalnya pori-pori ku super gedee

    ReplyDelete
  19. Berarti cukup kentel ya beb teksturnya . Aku suka nih silicone primer ,cuma kadang bikin nambah jerawat ,πŸ˜‚

    ReplyDelete
  20. Aku daripada yg ini, aku lebih suka yang bentuk sticknya, kek lebih enak gitu dan dia walau stick ga yang keras juga, lebih lumer gitu pas kena kulit sih.

    ReplyDelete
  21. Aku juga lagi cobain produk ini nih kak. Masih cari paduan foundie biar makin cucok

    ReplyDelete
  22. Dari dulu selalu kepo sm produk2 catrice .. Hasilnya bagus banget yaa

    ReplyDelete
  23. Thanks infonya kakak.. Awalnya aku tertarik nih buat nyobain ini. Sekarang mikir dulu deh.. Ehehhe

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›