Saturday, February 9, 2019

Catrice Dewy Ful Lips

catrice-dewy-ful-lips
Catrice Dewy Ful Lips. Sadar nggak sih beb kalo akhir-akhir ini banyak banget brand lokal maupun luar yang mengeluarkan produk lip matte. Jujur aku juga salah satu orang yang gemar menggunakan lip matte. Tapi tanpa disadari ternyata bibir jadi gampang kering dan pecah-pecah ya beb, apalagi disaat cuaca lagi nggak menentu kaya gini. Kalo dibilang bosen pake lip matte sih sebenernya enggak beb, tapi sesekali boleh loh beralih ke lip gloss yang bisa bikin bibir kamu tampak lebih sehat dan tetep lembab seharian, iya nggak???


ABOUT THE PRODUCT

Catrice Dewy Ful Lips Conditioning Lip Butter ini membantu membuat bibir terlihat dewy dan impresif sekaligus membuat bibir terlihat terawat dan berkilau dengan kandungan shea butter di dalamnya. Shea Butter sendiri bisa membantu membuat bibir lebih terlihat bervolume dengan hasil yang dewy. Memiliki netto 8 ml dan PAO selama 18 bulan serta nomer notification NC24181304357. Catrice Dewi Ful Lips ini mempunya empat shades yang semuanya cantik yaitu 010 Yes, I Dew!, 020 Let's Dew This!, 030 Dr. Dewlitle, dan 040 Dew You Dar!.

Manufactured by Regi S.r.l - Italy for Cosnova GmbH - Germany
Distributed by PT. Natura Globalindo Jl. Indokarya II Blok G No. 1 & 19 Tj Priok Jak-Ut INA

PACKAGING

Packaging-nya sendiri berupa tube dengan tutup ulir berwarna rose gold yang cantik. Aku suka dengan packaging-nya yang terlihat cute. Informasi yang tertera pada packaging-nya sangat lengkap seperti deskripsi produk, ingredients, kegunaan, netto, PAO, dan distributor yang terdapat pada sticker berbahasa Indonesia di tutupnya.
catrice-dewy-ful-lips

APPLICATOR

Awalnya aku kira ini adalah produk lip gloss seperti pada umumnya, berbentuk tabung dan harus ditekan saat ingin mengeluarkan produknya. Tapi ternyata dugaan aku salah beb, produk lip gloss dari Catrice ini punya aplikator loh, bentuk nya pipih, tipis dan cukup panjang yang menurutku bisa mengaplikasikan produk dengan cukup baik pada bibir kita.


INGREDIENTS

Hydrogenated Polyisobutene, Hydrogenated Polydecene, Pentaerythrityl/Styrene Copolymer, Silica Dimethyl Silylate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, CI 77891, CI 15850, Polyethylene, Butyrospermum Parkii [Shea Butter], CI 77491, Butylene/Ethylenes/Styrene Copolymer, Aroma, Aluminium Hydroxide, CI 45410, CI 19140, BHT, CI 42090, Diethylhexyl Syringlyidenemalonate, Caprylic/Capric Triglyceride, Citric Acid.

catrice-dewy-ful-lips

TEXTURE & AROMA

Texture-nya sendiri udah pasti cukup lengket ya beb sama seperti lip gloss kebanyakan, tapi asli sih ini melembabkan dan aromanya juga nyaman banget, kaya milk shake vanilla gitu, duh jadi pengen kan hahaha.


PRICE & WHERE TO BUY

Catrice Dewy Ful Lips ini dibanderol dengan harga IDR 80.000, lagi-lagi kamu bisa beli produknya di Makeupuccino store offline di Jalan Bengawan 15 Bandung ataupun bisa di online store nya di www makeupuccino com. Mereka sering banget ngadain diskon looh, so kamu wajib pantengin IG nya beb biar nggak ketinggalan hihi.


RESULT OF EXPERIENCE

Awal nyobain produknya eku emang langsung terkejut sih beb, coverage-nya cukup bagus looh, apalagi kalo kita beberapa kali apply, bisa menutup garis bibir aku yang lumayan gelap ini. Sebenernya sekali poles pun warnanya udah bagus ko beb, dan aku emang lebih suka sekali poles aja biar bibir terlihat sehat dan glossy gitu, cantik keliatanya.

Akhir-akhir ini aku emang suka membubuhkan lip gloss sebagai topper di lip matte aku, biar bibir keliatan lebih fresh dan lebih sexy karena bibir terlihat lebih bervolume. Untuk daya tahannya tentu saja nggak selama lip matte beb, namanya juga lip gloss kan, kalo dipake makan dan minum udah pasti harus touch up. Overall aku suka dengan Catrice Dewy Ful Lips ini, apalagi shades 030 Dr. Dewylittle ini yang warnanya aku banget!!.


REPURCHASE?

Maybe yess, tapi sebeleumnya aku pengen cobain shades lainnya sih, penasaran banget soalnya haha.


You Might Also Like : Catrice Highlighter | Catrice Goodbye Pores


Thank You for Reading and See You on My Next Post


1 comment:

  1. aku fikir yg aplikatornya cushion itu ya beb, ternyata ada sticknya juga , cakep shadenya nih aku banget

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛