Monday, September 24, 2018

Essau Beaute - Jigsaw Automatic Brow Pencil & Pen Eyeliner Review

Udah ga aneh lagi kalo yang namanya perempuan itu gabisa jauh dari produk alis dan eyeliner ya beb, pantang keluar rumah tanpa ngalis dan eyeliner, mereka itu bagaikan pasangan yang tak terpisahkan. Apakah kamu termasuk salah satu orang yang gabisa keluar rumah tanpa ngalis dan eyeliner beb??? Hayo ngakuuuuu.

Post kali ini aku mau ngenalin produk yang aku sendiri baru kenalan beberapa minggu kebelakang dan menurut aku ini bagus banget!!! Makanya aku rasa harus banget sharing soal produk ini ke kamu beb, buat kamu yang pantang keluar rumah tanpa ngalis dan pake eyeliner kamu juga pasti ga akan nyesel kenalan sama produk satu ini.
Essau Beaute - Jigsaw Automatic Brow Pencil

         


Saturday, September 22, 2018

Azalea Hijab Shampoo and Hair Hijab & Body Mist Review

Morning beeeb, beberapa hari lalu aku hadir di Workshop Photography Tips for Bloggers bareng Bandung Hijab Blogger dan juga temen-temen dari Beautygoers, Bandung Hijabers Community dan Alterego VAX Production yang turut hadir juga sebagai media partner. Acaranya sendiri di adakan di Rumah Makeupucino di jalan Bengawan No.15 Bandung mulai dari jam 10 pagi hingga jam 13 siang. Sebagai sponsor, Azalea Inspired by Natur pun turut hadir memeriahkan acara dengan nuansa hijaunya yang mempercantik ruangan. Oya beb, siapin cemilan yess, karena post ini bakalan panjang sepanjang kisah cinta aku bareng si doi [ciiieeee #apasih] skiiiip 💤.
Azalea Hijab Shampoo and Hair Hijab & Body Mist Review
Instagram : Bandung Hijab Blogger  | Azalea Inspired by Natur 

Thursday, September 20, 2018

[#GoersBeautyPostCollaboration] Me Time Favorite

Good Morning Wilujeung Enjing Gorgeous!!
Beb, beb, menurut kamu me time itu penting ga siiih??? Seberapa penting sih kita memanjakan diri kita sendiri agar terhindar dari stress dan rasa tertekan. Idealnya kita harus menyediakan waktu untuk me time itu setiap hari loh beb, seengganya 2 jam sehari rasanya udah cukup, iya ga sih??? Terlepas dari kesibukan yang saat ini lagi di jalanin, me time itu penting banget buat aku pribadi. Post kali ini aku absen dulu soal review mereview produk, kali ini aku pengen bahas mengenai Me Time Favorit aku buat melepas kepenatan saat banyak deadline. Penasaran?? Keep schroll down ya beb !!! 

Me Time Favorite

Wednesday, September 19, 2018

Aveeno Daily Moisturizing Lotion Review

Good Morning Wilujeung Enjing Gorgoeus!!!
Udah lama ya ga nyapa dengan kata-kata diatas hahaha, btw kamu ngerasain ga sih kalo akhir-akhir ini cuaca lagi panas banget kalo siang hari, terutama di Bandung. Ngaruh banget ke kulit jadi lebih kerasa kering dan lebih kasar. Butuh banget nih lotion yang bisa mengurangi dan melindungi kulit kering aku.

Ngomongin soal lotion, udah hampir seminggu ini aku nyobain produk lotion yang sebenernya aku juga baru denger dan baru kenalan. Namanya Aveeno Active Naturals. Penasaran banget sama performanya yang katanya bisa melembabkan kulit aku selama 24 jam!!! Keren banget ga sih?? Produk kaya gini nih yang selama ini aku cari-cari. Kamu penasaran juga sama performanya??? Keep schroll down ya beb, bakalan aku kupas tuntas mengenai produk ini. 👀
Aveeno Daily Moisturizing Lotion

Tuesday, September 4, 2018

Safi Blogger Gathering Bandung

Apakah kamu salah satu perempuan yang menambakan kulit cantik dan sehat?? Rasanya semua perempuan pasti punya impian yang sama ya beb, bahkan ga sedikit perempuan yang rela mengeluarkan isi dompet dan bisa di bilang ga sedikit demi memiliki kulit yang sehat dan cantik, terutama kulit muka, iya ga beb?? Pasti iya kaaan??

Aku pribadi memang lebih mengutamakan skincare dari pada makeup, menurut aku kalo kulit kita sehat, mau pake makeup atau pun no makeup pun rasanya masih bisa percaya diri karena jujur aku termasuk orang yang krisis percaya diri hahaha. Itulah salah satu alasan aku menjadi blogger, aku bisa menuangkan semua yang ingin aku sampaikan melalui tulisan [ceilaaaah curhat nih mbaknya]. Oya beb tulisan ini bakalan panjang kek kereta api, jangan lupa siapin cemilan yess haha.

Safi Blogger Gathering Bandung
Captured by Sani MS [@suniims]