Sunday, July 22, 2018

[#GoersBeautyPostCollaboration] Eye Product Favorit

Hai beb gimana kabarnya??? Aku mau nanya donk, seberapa banyak sih eye product favorit kamu?? Kalo aku boleh jujur sih sebenernya banyak banget, mulai dari eyeshadow, eyeliner, eyebrows, sampe eyebag serum pasti ada lah ya yang jadi favorit dari sekian banyak brand yang berebaran. Dan post kali ini aku mau ngebahas soal eye product favorit aku!!! Yuk kita saling ngeracun beb hihihi.

Eye Shadow Favorit

Thursday, July 19, 2018

Kenapa Kamu Wajib Bangga sama Asian Games Tahun ini??

Good day, girls! Guess what our topic for today is! Yep, it’s 2018’s Asian Games. Ga bosen-bosen ya, aku ngebahas topik yang satu ini. Yah, mau gimana lagi, emang ini topik lagi happening banget sih. Coba deh, kalo kalian lagi hang out atau lagi di luar, pasti ada aja banner atau baligho Asian Games di sekitar tempat yang kalian lewatin. And, not to mention, maskot-maskotnya itu lhooo! So cute and adorable!! Dari persiapannya aja, keliatan banget ya, kalau Asian Games tahun ini ga sembarangan dan di-handle oleh orang-orang yang professional di bidangnya masing-masing.

So, ga salah dong kalau aku bilang Asian Games tahun ini punya arti tersendiri buatku? I mean, udah 56 tahun sejak Asian Games terakhir diadakan di Indonesia, tepatnya tahun 1962 di Jakarta. Kebayang dong, situasi waktu itu kaya gimana. Indonesia belum genap 20 tahun merdeka , di bawah pemerintahan sang proklamator Bung Karno, berusaha menyukseskan sebuah event olahraga bertaraf internasional, yang tentunya bersamaan dengan pembangunan infrastruktur dan kesibukan pemerintahan lainnya (namanya juga negara baru merdeka, pasti lagi sibuk-sibuknya)
Kenapa Kamu Wajib Bangga sama Asian Games Tahun ini??

Wednesday, July 18, 2018

Asian Para Games dan Atlet Favorit!!

Evening, girls!
Udah beberapa hari ini kayaknya bahasan aku Asian Gaaames melulu ya. Yah, mau gimana lagi, seru sihh hehe. Tapi, malem ini, aku mau ngomongin salah satu event yang sangat menarik, tapi mungkin agak tenggelam di balik meriahnya penyambutan Asian Games 2018. Yup it’s the 2018 Asian Para Games.

Asian Para Games 2018 adalah ajang perlombaan olahraga khusus untuk para penyandang difabilitas.  Rencananya, Para Games akan diselenggarakan beberapa bulan setelah Asian Games selesai, dari tanggal 16 hingga 13 Oktober. Event ini baru berumur 8 tahun loh beb. Dengan penyelenggaraan pertamanya di China pada tahun 2010.
Asian Para Games dan Atlet Favorit!!
Source : www.asianparagames2018.id

Monday, July 16, 2018

N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion Review

"This is Monday and I hate it!!!" Siapa yang setiap hari senin bawaanya males nih beb?? Eiiits, ga boleh gitu yaa, si hari Senin ga punya salah apa-apa loooh. So, mulai sekarang hilangkan kata-kata negatif itu dari kamus kamu ya beb. Mending kita ganti dengan kata-kata yang lebih positif, misalnya "Its Monday, What am I going to do today??". Jadi hari Seninmu ngapain aja nih beb?? Kalo aku dari pagi udah menyusuri jalan nyari kado buat si Bestie nih dan saking semangatnya sampe lupa waktu ternyata udah sore lagi hehehe. Begitu pulang bad mood pun datang tanpa di undang, ternyata aku lupa seharian tadi bawa motor dan lupa pake sarung tangan! Damn!! Belang pun datang!!! 👀


Bete ga sih kalo si belang udah datang menghampiri, bawaanya jadi ga PD ya beb, terutama aku yang sehari-hari pake motor sendiri, rasanya belang itu udah jadi pemandangan sehari-hari yang datang tak di undang, pergi pun harus di usir sama produk body lotion yang ampuh haha. Nah, kali ini aku mau sharing nih beb cara aku mengusir si belang dengan instan, penasaran aku pake produk apa?? Ialah N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion yang bakalan aku kenalin ke kamu beb, Udah hampir dua minggu ini aku rutin pake produk satu ini. Udah ga sabar pengen kenalan ya???  Keep schroll down baby!!!! 

N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion

Sunday, July 15, 2018

N'PURE Matcha Brightening Bar Soap Review

Udah masuk weekend nih beb, ga kerasa banget ya udah ketemu sabtu dan mingu lagi. Mau kemana weekend kali ini beb? Aku sih kayanya mager dirumah aja karena lagi ada beberapa kerjaan yang udah di kejar dealine. Kerasa ga sih beb bawaanya stress ya kalo deadline lagi numpuk. Kalo udah kaya gini bawaanya pengen relaxasi sama sesuatu yang wanginya bikin nenangin jiwa, yang bisa bikin level stress reda bahkan sampe hilang. Andalan aku sih biasanya berendem pake air anget, pake lilin aromaterapi atau sabun yang wanginya enak. Nah kebetulan nih lagi ngebahas soal sabun yang wanginya tuh seger dan bikin relax, aku mau ngenalin kamu ke produk sabun andalan aku akhir-akhir ini, yang selalu nemenin aku berendem air panas di setiap malam, penasaran??? Ialah N"pure Matcha Brightening Bar Soap yang kali ini mau bahas, udah pada kenal belum nih beb?? kalo belum kenal mari aku kenalin dari A hingga Z nya produk lokal dan alami satu ini. Keep schrool down ya beb!!!

N'PURE Matcha Brightening Bar Soap