Saturday, August 18, 2018

Review Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

Hai beb, long weekend nih, asik banget ga siiiih??? Pada liburan kemana nih beb?? Kalo aku kayanya masih disekitaran Bandung karena harus nemenin si Hubby manggung. Btw, akhir-akhir ini tu cuaca Bandung lagi panas ya kalo siang, lumayan butuh face mist deh biar muka seger lagi. Oya beberapa minggu ke belakang aku nyobain beberapa face mist dari beberapa brand, ada satu face mist yang mencuri perhatian dan kayanya aku wajib share disini, siapa tau di antara kamu ada yang nyari face mist juga kan?? Penasaran dari brand mana face mist yang mau aku bahas?? Keep schrol down beb!!!

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist
BPOM No : NA18181201567
Price : IDR 230.000
Netto : 100 ml

Review Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Kalo udah ngebahas masker itu rasanya ga ada habisnya ya beb, selalu bikin penasaran buat di cobain. Kali ini aku mau sharing pengalaman aku selama beberapa minggu kebelakang nyobain masker nya Lacoco En Nature, Amazonian Charcoal Glow Mask. Penasaran?? Keep schrool down bebiiiiii!!!! πŸ’›
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
BPOM No : NA18180200427
Price : IDR 225.000
Netto : 50 ml

Thursday, August 9, 2018

Clinelle Hot Body Cream Review

Buat kamu yang ngikutin Instagram atau Kembanggularoom pasti hafal banget kalo abis lebaran kemarin berat badan aku naik drastis banget nyampe 6kg. Sempet minum Teh Pelangsing Alami  selama sebulan penuh dan berusaha buat ngatur pola makan dan hidup sehat, lumayan bisa turun 5kg, dan masih ada PR nih beb, masih sisa 1 kg buat nurunin berat badan dan yang bener-bener kerasa itu lingkar lengan aku yang semakin membesar. Sedih banget deh pas pake baju tanpa lengan keliatan gede banget jadi malah ga PD.
Clinelle Hot Body Cream

Wednesday, August 8, 2018

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water Review

Kamu termasuk orang yang suka pake face mist ga sih beb?? Jujur sih aku baru banget loh kenal sama doi, mungkin masih bisa dihitung beberapa bulan kebelakang doank. Tapi setelah kenal emang aku jadi bawa face mist kemana pun aku pergi loh, apalagi akhir-akhir ini kalo siang tu cuacanya panas banget ya beb. Buat aku face mist cukup ngebantu bikin mood aku naik sih, mungkin karena muka jadi segeran setelah pake kali ya hihihi.

Dalam beberapa minggu terakhir aku baru nyobain face mist dari salah satu brand yang akhir-akhir ini namanya lagi hits loh, aku mau sharing nih beb selama beberapa minggu terakhir pake face mist dari brand ini. Penasaran? Keep shroll down baby!!!


Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water
Netto : 300 ml

Monday, August 6, 2018

[COTTON_INCH] Grey Never Fails!!!

Akhir-akhir ini aku emang lagi seneng banget sama dunia fashion, lagi seneng mix and match baju-baju di lemari yang jarang dipake. Bongkar-bongkar lemari serasa nemuin banyak harta karun tersembunyi yang selama ini bahkan gatau aku pernah punya baju ini dan itu hahaha. Udah jadi rahasia umum lah ya beb kalo yang namanya prempuan itu bajunya banyak. Dari sekian banyak baju pasti ada yang bahkan belum pernah di pake, hayoo ngaakuuuuu..... πŸ‘€.

Salah satunya dress satu ini yang rasanya udah beberapa bulan ga aku pake, padahal bulan Mei lalu ini jadi favorit banget, bahkan saat temen aku dari Jakarta dateng tanpa sadar aku pake baju ini lagi bhahaha saking favoritnya ini baju. Aku itu termasuk orang yang kalo udah favorit sama satu benda, mau itu baju πŸ‘š, sepatu πŸ‘ž, tas πŸ‘œ, pasti aku bakalan pake terus-terusan. Sampe pernah Mamaku bilang kalo aku tu kaya wayang, bajunya itu terus haha.