Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic

nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Treatment Review - Seneng nggak sih kalo punya rambut yang lebat dan sehat? Kayanya setiap perempuan mendambakan rambut yang lebat ya beb. Tapi kalo tumbuh di area-area yang nggak diinginkan rasanya sedikit mengganggu juga sih, kaya di area ketiak, kaki, maupun tangan. Paling ganggu di area ketiak sih beb, soalnya rambut yang tumbuh itu lumayan tebel, bikin nggak percaya diri deh kalo pake baju tanpa lengan. Buat menghilangkan rambut di area ketiak biasanya aku cukur nih beb, tapi  kalo keseringan dicukur, kulit di area ketiak jadi lebih gelap dan bikin nggak percaya diri ya beb. Makanya nih aku lagi nyari treatment paling aman dan nyaman buat menghilangkan rambut ketiak. Seneng banget deh pas liat di Instagram kalo ERHA Skin, Hair & Laser Expert punya treatment baru [aku emang udah follow instagram ERHA dari lama beb], namanya Hair Removal by IPL di ERHA Clinic, bener-bener solusi banget buat masalah rambut ketiak ini.




APA ITU IPL ?


Mulai deh aku nyari tau info lebih banyak soal Hair Removal by IPL di ERHA Clinic ini, ternyata teknologi IPL [Intense Puled Light] ini menggunakan sinar dan seperangkat komputer loh beb untuk mengatur kekuatan penyinarannya.

IPL merupakan suatu teknologi yang menggunakan sinar dengan panjang gelombang tertentu dengan cara mengubah energi cahayanya menjadi energi panas beb. Energi itu bisa membantu menghancurkan pigmen di dalam kulit loh, jadi bisa mengurangi produksi minyak di kulit, mematikan rambut, sampe merangsang pertumbuhan serat kolagen kulit. Dengan IPL, lapisan epidermis kamu nggak bakalan rusak beb, nggak kaya cukuran hihi. 

Buat kamu yang mau baca-baca info seputar Hair Removal by IPL di ERHA Clinic bisa juga langsung mampir ke websitenya ERHA Skin, Hair & Laser Expert  ya beb. 


MENGHILANGKAN RAMBUT TANPA RASA SAKIT

nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Tanggal 21 Oktober 2019 lalu aku pergi ke ERHA Skin, hair & Laser Expert yang di jalan Soekarno Hatta No.575 Bandung nih beb buat nyobain ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di Erha Clinic. Tentunya setelah sebelumnya aku membuat appointment dan menentukan jam ya beb. Ternyata lokasinya ada di pinggir jalan besar dan gampang banget ditemuin, jadi aku rasa kamu nggak bakalan nyasar beb hihi

nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Begitu masuk aku langsung disambut oleh petugas di ERHA Skin, Hair & Laser Expert nih beb yang ramah-ramah, mulai dari security yang membukakan pintu, sampe customer service yang membantu proses registrasi yang menurut aku cukup singkat. Terima kasih loh aku jadi nggak harus banyak isi-isi form kaya di clinic lain hihi. 

nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Sebelum mulai treatment, kamu diwajibkan buat konsultasi dulu nih beb sama dokter biar nggak salah penanganan juga kan yaa hihihi. Kemarin aku dibantu dijelasin sama dokter Natalie soal proses Hair Removal by IPL di ERHA Clinic ini. Dokter menjelaskan kalo treatment ini selain tanpa resiko/efek samping, ini juga bisa membantu mencerahkan warna kulit ketiak yang gelap akibat keserinagn dicukur loh beb.

Tau nggak apa yang pertama kali aku tanyain soal Hair Removal by IPL di ERHA Clinik ini beb? "Sakit nggak sih Dok?" Hahaha, classic emang ya beb, tapi ini pertama kalinya sih aku nyobain treatment ini di ERHA Skin, Hair & Laser Expert. Jawabannya, liat langsung prosesnya aja ya beb biar tau jawabannya hihi. Yuk langsung ke prosesnya beb?


nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
STEP 1 : Cukur
Pertama-tama yang dilakukan oleh terapis di ruang tindakan setelah konsultasi adalah cukur bulu ketiak kamu secara manual menggunakan alat cukur beb, karena waktu aku dateng ke sana kebetulan baru cukuran jadi rambut ketiak aku emang udah nggak ada beb hihi.

STEP 2 : Menggambar Pola
Kenapa sih harus digambar pola beb? Sama sih kemaren juga aku sempet nanya sama terapisnya, dan katanya tujuan pembuatan pola ini tu buat menghindari ada area yang terlewat pas treatment dilakukan beb hihi.

STEP 3 : Apply Cooling Gel
Pengaplikasian Cooling Gel yang menurut aku cukup tebel, ini berfungi buat melapisi serta melindungi kulit dari rasa panas yang kemungkinan ditimbulkan dari sinar laser beb, ini juga bikin relax sih hihi.

STEP 4 : Sinar IPL
Sebelum proses dimulai, mata aku ditutup dulu nih beb, buat menghindari silau dari sinar laser nantinya. Setelah itu proses penyinaran pun dimulai oleh dokter Natalie langsung. Proses ini aku cuma ngerasain anget aja beb, kalo dibilang sakit, engga sih, masih bisa ditahan hihi.

STEP 5 : Apply Cream Iritasi
 Step terakhir adalah pembersihan gel dan ketiak akan dioles cream anti iritasi beb.

Hair Removal by IPL di ERHA Clinic ini memakan waktu yang menurut aku cukup singkat beb, keseluruhan prosesnya sekitar satu jam aja, untuk proses penyinaran sinar IPL cuma menghabiskan waktu 15 menit aja.

Apa aja sih yang nggak boleh dilakukan setelah treatment Hair Removal by IPL di ERHA Clinic ini beb? Menurut dokter Natalie, aku cuma nggak boleh menggunakan deodorant dulu selama sehari dan nggak boleh kena air hangat dulu. Udah itu aja beb pantangannya, gampang banget ya hihi.

Yang aku rasain setelah ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA Clinic ini, kulit ketiak aku emang terasa lebih cerah dan lebih lembut beb. Jadi percaya diri deh pake baju tanpa lengan. Untuk hasil yang maksimal, dokter menganjurkan untuk melanjutkan treatment nih beb, 4-6 kali lagi.

Oya, selain ada treatment Hair Removal by IPL di ERHA Clinic juga punya treatment lain loh beb, yaitu treatment ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance yang memadukan treatment dengan teknologi terkini yaitu diamond peel microdermabrassion dan IPL. Diamond peel microdermabrassion itu punya fungsi mengangkat sel kulit mati loh beb, jadi kulit lebih halus, lembut, cerah serta glowing, next aku mau cobain treatment ini aah. Kalo kamu mau coba juga bisa langsung meluncur ke ERHA Apothecary & ERHA Clinic terdekat ya beb.


PRICE

Buat kamu yang penasaran soal harga, ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA Clinic bagian ketiak adalah IDR 399.000,- untuk satu kali treatment. Aku saranin kamu ambil paket 5x treatment deh beb biar harganya lebih hemat, yaitu IDR 1.795.500,-. Kalo mau lebih hemat lagi, bisa ambil paket yang 10x treatment beb dengan harga IDR 3.391.500,-.


ERHAIR REMOVEASY HAIR REMOVAL BY IPL

No.
Area Treatment
1
Under arms (ketiak – kanan kiri)

Single               Rp       399.000,-
Paket 5x          Rp   1.795.500,-
Paket 10x        Rp    3.391.500,-
2
Arms (lengan bawah)

Single               Rp     699.000,-
Paket 5x          Rp   3.145.500,-
Paket 10x        Rp   5.941.500,-
3
Legs (kaki bawah)

Single               Rp     999.000,-
Paket 5x          Rp   4.495.500,-
Paket 10x        Rp  8.491.500,-

ERHA TRUWHITE ULTIMATE RADIANCE

No.
Area Treatment
1
Ultimate Radiance for Face
1.100.000
2
Ultimate Radiance for Face & Neck
1.300.000
3
Ultimate Radiance for Neck
750.000



nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic

UPDATE

Seminggu setelah treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA Clinic, aku jadi makin percaya diri nih beb, terutama kalo aku lagi pake baju tanpa lengan, kebetulan aku emang hobby pake baju tanpa lengan hehe. Yang paling bikin happy adalah, rambut yang tumbuh itu lebih halus dan nggak setebel sebelumnya. Pertumbuhan rambut juga menurut aku jauh lebih lambat dari sebelumnya, liat deh beb seminggu berlalu baru numbuh segini, amazing banget haha.
nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Yuk beb cobain juga deh treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA Clinic juga, buat kamu yang punya permasalahan kulit ataupun rambut, mau yang ringan ataupun yang berat sekalipun, bisa loh beb diatasi dengan produk OTC. Kalo kamu masih ragu, mendingan langsung konsultasi deh beb ke dokternya langsung biar penanganannya juga lebih tepat.

Kepoin dulu aja deh beb Instagramnya ERHA Dermatology dan website ERHA.

Kepoin juga IGTV aku yuk beb selama proses ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA Clinic kemaren.








KENALI ERHA LEBIH DALAM


nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Mengikuti gaya hidup masyarakat saat ini, ERHA hadir di hampir seluruh pusat perbelanjaan utama di Indonesia. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan perawatan kulit dengan dokter, Erha Apothecary juga memberikan pilihan produk-produk perawatan kulit yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter. Hingga saat ini, ada 36 cabang Erha Apothecary yang tersebar di Indonesia.

nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Komitmen ERHA untuk senantiasa memberikan layanan yang optimal, salah satunya dilakukan dengan melakukan ekspansi hingga ke ­sub-urban. Erha Skin memberikan layanan perawatan kulit dasar untuk masyarakat sebagai neighborhood clinic.



Thank You for Reading and See You on My Next Post


11 comments:

  1. Ada yang udah nyobain juga treatment Hair Removal by IPL di ERHA Clinic? Atau mungkin di Clinic lain? Share donk pengalamannya di comment beb, jangan lupa open URL masukin alamat blog kamu ya, biar aku bisa berkunjung balik ke blog kamu, salam kenal semuanya :)

    ReplyDelete
  2. Jadi ini memperlambat dan memperhalus rambut yang tumbuh, ya. Lama2 bisa hilang sama sekalikah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ini kalo mau hasilnya lebih maksimal bisa treatment 4-6 kali lagi hihhi

      Delete
  3. Solusi banget ini ya beb, karena bisa ngehilangin rambut rambut tanoa sakit, ikutan nyoba ah

    ReplyDelete
  4. Hihii pas aku baca di menggambar pola, bayangan aku kayak kita gambar pola kalo mau jahit baju wkwkwk..
    Pengen coba treatment ini juga deh di Erha. Aku suka males sama bulu2 halus di under arms aku dehh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaaa kaya bikin pola mau jait baju hahahaah bedanya biasanya pake pensil merah ya 😅

      Delete
  5. Jadi makin PD ya tanktop an kayak gini , biasanya kalo aku baru hair removal rasanya pengen angkat22 ketek lol

    ReplyDelete
  6. total 6x treatment biar hasilnya maksimal ya? abis itu ada lanjutannya lagi gak sampai bulu-bulu manjah di area tubuh tertentu hilang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb kemaren info dari dokternya gitu , lanjutanya aku belum tauu hihi

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛