Showing posts with label P&M. Show all posts
Showing posts with label P&M. Show all posts

Saturday, March 30, 2019

Atasi Permasalahan Rambut dengan erhair


Atasi Permasalahan Rambut dengan erhair. Punya rambut yang bermasalah itu bikin kesel nggak sih beb? Bener deh, masalah rambut yang lagi aku hadapi itu lumayan banyak, mulai dari rontok, rambut kering, rusak, sampe ketombean. Iya ih, aneh banget beberapa minggu kebelakang tiba-tiba ketombean gara-gara abis keramas langsung dipakein helm dan kondisi rambut masih basah. Maklum beb, aku emang lagi mengurangi penggunaan hair dryer biar rambut nggak semakin rusak dan kering.