ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area

erhair removeasy hair removal by ipl - legs area
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area
Treatment Review - ERHA lagi, ERHA lagi, iya beb aku emang nggak pernah bosen buat balik lagi ke ERHA, ya gimana ya, namanya treatment itu bikin nagih dan emang kudu di maintanance biar hasilnya maksimal donk, walaupun yaaa ada dana yang nggak sedikit yang harus aku keluarin, mau cantik itu mahal beb hihi.


Kalo sebelumya aku ke ERHA buat nyobain ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - UnderArm Area, kali ini aku ngambil treatment yang sama tapi di area yang berbeda nih beb, aku ngambil treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area.

Buat aku yang seneng pake celana pendek, rasanya kebersihan kaki dari rambut halus itu wajib ya beb, biar makin PD aja gitu kan, walaupun sebenernya sedikit menyita waktu sih karena tiap pagi aku  tu harus selalu cukur rambut yang nggak berhenti tumbuh di kaki aku. Yang bikin lebih keselnya lagi, tiap dicukur itu rambut kaki aku pasti malah tambah cepet tumbuhnya, belum lagi resiko luka kena kulit akibat alat cukur huhu.

Sebenernya dulu banget aku pernah juga sih, nyobain beberapa produk perontok rambut kaki. Tapi, kaki aku jadi merah-merah setelah beberapa kali pake beb, kayanya kurang cocok dengan ingredients-nya gitu, jadi aku berhenti deh. Tapi itu dulu beb, sebelum aku kenalan sama treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area, hihi.


PROSES TREATMENT HAIR REMOVAL


Hari Rabu tanggal 8 Januari 2020 kemarin, aku berangkat deh, ngunjungin outlet Erha Clinic langganan aku, di jalan Soekarno-Hatta no. 575. Yang aku paling suka dari Erha Outlet ini adalah pelayanannya yang ramah dan bersahabat banget. Baru dateng aja pintu udah dibukain sama pak satpamnya, hehe. Begitu masuk aku langsung disambut sama kakak front office-nya dan aku langsung disuruh ke atas karena dokternya udah nungguin.

erhair removeasy hair removal by ipl - legs area
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area
Begitu aku ke atas, senyum Dokter Natalie yang familiar menyambut aku. Ini kali kedua aku dapet kesempatan di treatment sama beliau. Seperti biasa, beliau nanyain keluhan-keluhan aku [bukan keluhan asmara yak, hahaha], tapi seputar kulit dan rambut-rambut halus yang mengganggu itu. Akhirnya, dokter pun meminta aku ke ruangan treatment. Aku suka tempatnya yang bikin rileks dan nyaman. Jadi apa aja sih prosesnya setelah aku di ruang treatment beb?


1. CUKUR RAMBUT KAKI
erhair removeasy hair removal by ipl - legs area
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area
Begitu masuk ke ruang treatment, kaka therapist langsung mencukur rambut kaki aku nih beb sebagai proses awal ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area ini. Di proses ini, semua rambut akan dicukur habis tanpa menyisakan sedikit pun.

2. MENGGAMBAR POLA
erhair removeasy hair removal by ipl - legs area
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area
Karena sebelumnya aku udah pernah ambil treatment Hair Removal buat underarm ketiak, jadi aku udah nggak asing lagi nih beb dengan penggambaran pola ini, tujuannya adalah buat mempermudah dokter saat melakukan laser, biar nggak ada area yang kelewat gitu beb hehe.

3. SINAR IPL

erhair removeasy hair removal by ipl - legs area
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area
Ini nih bagian inti dari treatment satu ini beb, yaitu sinar IPL. Dan pada proses ini cuma dokter yang bisa manjalankan treatment-nya. Kalo di treatment sebelumnya menggunaka cooling gel, berbeda saat kemarin aku dateng beb, proses IPL ini nggak menggunakan cooling gel karna udah menggunakan alat terbaru.

Treatment-nya selesai deh beb, lamanya treatment hampir sama dengan underarm hair removal yang sebelumnya pernah aku cobain juga beb, total waktu yang dibutuhkan kurang lebih 30 menit.




PANTANGAN SETELAH TREATMENT


Kemarin aku sempet nanya sama dokter Natalie beb, apa aja sih pantangan setelah treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area ini? Sebenernya aku udah pernah nanya juga pas aku treatment untuk UnderArm Area, tapi karena area treatment aku berbeda, jadi aku memastikan untuk bertanya lagi nih beb, pokonya mah malu bertanya sesat di jalan lah ya hihi.

Ternyata pantangannya masih sama beb dengan treatment yang sebelumnya, yaitu nggak boleh langsung kena air hangat dalam beberapa hari kedepan, amannya sih tiga hari lah ya beb, sama jangan dulu dipakein lotion ya, udah itu aja beb.




RESULT OF EXPERIENCE

erhair removeasy hair removal by ipl - legs area
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area
Ini adalah kali keduanya aku treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA beb, yang aku suka treatment di ERHA itu tempatnya nyaman banget, kakak pegawai dan dokternya juga ramah dan menjelaskan dengan detail kalo aku tanya. Yang paling penting hasilnya juga oke dan memuaskan hihi.
erhair removeasy hair removal by ipl - legs area
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL - Legs Area


PRICE

Buat kamu yang penasaran soal harga, ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA area kaki ini adalah IDR 999.000,- untuk satu kali treatment. Kalo pengen lebih hemat, mending ambil treatment paket aja beb, ada paket yang 5x dengan harga IDR 4.495.000 atau paket 10x dengan harga IDR 8.491.500.


UPDATE

Oya beb, seminggu after treatment nanti bakalan aku update juga pertumbuhan rambut di kaki aku ya, jadi buat kamu yang penasaran, tunggu update dari aku hihi



ERHAIR REMOVEASY HAIR REMOVAL BY IPL

No.
Area Treatment
1
Under arms (ketiak – kanan kiri)

Single               Rp       399.000,-
Paket 5x          Rp   1.795.500,-
Paket 10x        Rp    3.391.500,-
2
Arms (lengan bawah)

Single               Rp     699.000,-
Paket 5x          Rp   3.145.500,-
Paket 10x        Rp   5.941.500,-
3
Legs (kaki bawah)

Single               Rp     999.000,-
Paket 5x          Rp   4.495.500,-
Paket 10x        Rp  8.491.500,-

ERHA TRUWHITE ULTIMATE RADIANCE

No.
Area Treatment
1
Ultimate Radiance for Face
1.100.000
2
Ultimate Radiance for Face & Neck
1.300.000
3
Ultimate Radiance for Neck
750.000


Kuy atuh beb cobain treatment di ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA Clinic juga, terutama kalo kamu punya permasalahan kulit ataupun rambut, mau yang ringan ataupun yang berat sekalipun, bisa loh beb diatasi dengan produk OTC. Kalo kamu masih ragu, mendingan langsung konsultasi dulu ke dokternya biar penanganannya juga lebih tepat.

Kepoin dulu aja deh beb Instagramnya ERHA Dermatology dan website ERHA.





KENALI ERHA LEBIH DALAM


nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Mengikuti gaya hidup masyarakat saat ini, ERHA hadir di hampir seluruh pusat perbelanjaan utama di Indonesia. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan perawatan kulit dengan dokter, Erha Apothecary juga memberikan pilihan produk-produk perawatan kulit yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter. Hingga saat ini, ada 36 cabang Erha Apothecary yang tersebar di Indonesia.

nyobain hair removal by ipl di erha clinic
Nyobain Hair Removal by IPL di ERHA Clinic
Komitmen ERHA untuk senantiasa memberikan layanan yang optimal, salah satunya dilakukan dengan melakukan ekspansi hingga ke ­sub-urban. Erha Skin memberikan layanan perawatan kulit dasar untuk masyarakat sebagai neighborhood clinic.



Thank You for Reading and See You on My Next Post


7 comments:

  1. Udah pernah cobain juga beb? Share you pengalaman kamu di comment

    ReplyDelete
  2. cara begini lebih praktis sih ya. biasanya aku cukur manual soalnya haha. btw, kondisi bersih tanpa bulu kaki gitu bakalan bertahan berapa lama ya? kalo tumbuhnya cepet kan sayang juga :'D

    ReplyDelete
  3. Ternyata ada pantangannya juga ya beb. Ga boleh kontak langsung sama air hangat dan gak boleh pake lotion dulu selama tiga hari. Waaahh, kalo kelupaan terus pake lotion gimana tuh?

    ReplyDelete
  4. wah asik banget udah pakai alat terbaru, biasanya kalau ipl harus pakai gel gitu kan. Ini hasilnya langsung keliatan ya beb, enaknya ambil paket kali ya biar berkelanjutan gitu.

    ReplyDelete
  5. iyaaa, kemaren aku ga pake gel hihihi

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛