Monday, January 27, 2020

Bandung Punya Siliwangi Bolu Kukus

siliwangi bolu kukus
Bandung Punya Siliwangi Bolu Kukus
Event Report - Pagi beeeb, aku mau nanya nih, adakah diantara kamu yang dari luar kota Bandung? Kapan nih beb mau main atau liburan ke Bandung?? Aku tungguin yaaa, dan nggak lengkap rasanya kalo dari Bandung tu pulangnya nggak bawa oleh-oleh ya beb, tau sendiri kaaan kalo kota tempat aku dibesarkan ini punya segudang pilihan oleh-oleh? Mulai dari aksesoris, pakaian, sampe kulinernya.


Ngomongin soal kuliner, kamu pernah nyobain apa aja nih? Bolu susu? Brownies kukus? Atau kue-kue artis gitu? Hehe. Yang namanya Bandung mah, jangan Cuma nyobain yang itu-itu terus, beb. Karena setiap saat pasti akan selalu ada panganan menarik yang kamu bisa cobain. 

Ada salah satu produk panganan oleh-oleh Bandung yang kebetulan grand launchingnya sempet aku kunjungin nih, namanya Siliwangi Bolu Kukus. Grand launchingnya bertempat di lokasi storenya sendiri di Jl. Moh. Toha no. 145. Logo Siliwangi Bolu Kukus ini Bandung banget, dengan wajah seekor Harimau Siliwangi yang dibuat dengan gaya simple. Jadi, gampang banget dong ngebedainnya dengan produk-produk panganan sejenis.
siliwangi bolu kukus
Bandung Punya Siliwangi Bolu Kukus
Kehadiran Siliwangi Bolu Kukus di Bandung telah menambah deretan oleh-oleh khas Bandung nih sepertinya ya beb. Pengen brownies kukus dengan harga terjangkau? Atau bosen sama bolu yang rasanya itu-itu aja? Tenang aja beb, di Siliwangi Bolu Kukus, pilihannya banyak dan unik-unik. Selain brownies kukus dan bolu susu, ada juga rasa-rasa lain yang inovatif dan unik banget. Ada Talas Bogor, Ketan Kelapa, Ubi Cilembu, Strawberry Ciwidey, Kopi Bogor, dan Alpukat Mentega! Bingung kan mau ngambil yang mana? Aku juga beb, soalnya semuanya keliatan enak, hehe.

siliwangi bolu kukus
Bandung Punya Siliwangi Bolu Kukus
Setelah pertimbangan yang puanjaaan banget, akhirnya aku mutusin buat beli 2 macem: Strawberry Ciwidey dan Ubi Cilembu. Yang lain juga pasti enak sih, nanti lagi aku pasti beli sisanya, hehe. Siliwangi Bolu Kukus datang lewat kemasan yang cukup familiar, dalam bentuk box yang praktis untuk ditumpuk dan dibawa ke mana-mana. Dan dengan kode warna yang unik untuk tiap rasa, gampang banget deh ngebedain satu rasa dengan lainnya.

Soal rasa, aku jamin deh, kamu belum pernah nyobain bolu dengan rasa unik seperti strawberry dan ubi cilembu. Rasa selai strawberry yang manis terus dipadukan dengan tekstur biji selasih yang seru, bikin pengalaman makan bolu satu ini yang nggak pengen kamu lewatin. Sementara itu, rasa ubi cilembu cocok buat kamu yang lebih suka rasa manis yang lebih mild.

Siliwangi Bolu Kukus ini merupakan produk yang dipersembahkan oleh CV. Boga Karya Siliwangi. Perusahaan ini memastikan penggunaan bahan-bahan alami yang berkualitas dalam olahan produk-produknya. Harus aku tambahin juga bahwa selai Strawberry dari bolu kukus yang aku beli itu, 100% dari strawberry asli, makanya wanginya itu lebih gimanaa gitu.

Untuk harga nggak usah takut ya beb. Seperti yang aku bilang sebelumnya, harga produk Siliwangi Bolu Kukus jauh lebih terjangkau dibandingin pesaingnya. Dengan semua jenis rasa dibanderol seharga Rp 27,500, dan nggak usah ragu lagi buat ngeborong dan nyobain semua rasa Siliwangi Bolu Kukus ini.
Bandung Punya Siliwangi Bolu Kukus [Photo by @dyahprameswarie]
Terlebih, dengan promo buy 1 get 2 di Grand Launchingnya saat itu, aku bisa beli lebih banyak dengan harga yang lebih hemat. Waktu itu aja, aku hampir nggak kebagian karena dalam waktu sekejap, lebih dari 3000 box udah ludes dibeli oleh pembeli yang pastinya penasaran dengan Siliwangi Bolu Kukus ini ya beb. Kebanyang donk yaa ngantrinya sepanjang apa? Hihihi. 

Meskipun sekarang udah ga ada promo buy 1 get 2 lagi, jangan khawatir. Karena masih ada promo buy 2 get 1 yang masih berlaku sampai tanggal 31 Januari ini. Ada 2 wave buat promo ini. 250 pengunjung pertama bisa memanfaatkan promo ini mulai pukul 10.00-13.00, dan 250 lainnya bisa mulai menikmati promonya dari pukul 16.00-19.00. Ayo beb, tunggu apa lagi? Buruan borong bolu kukusnya sebelum kehabisan. Selain di Bandung, Siliwangi Bolu Kukus juga tersedia di Stasiun Bogor, Jl. Mayor Oking, dan Jl. Soleh Iskandar No. 18, Bogor.


You Might Also Like : | Cakrawala Resto | Korean BBQ Murah


Thank You for Reading and See You on My Next Post

12 comments:

  1. Udah nyobain rasa apa aja nih beb?

    Xoxo,
    I Yellow You 💛

    ReplyDelete
  2. Asiknya store yg baru buka di Bandung.
    Jadi Deket ga usah ke Bogor lagi.
    Aku suka yg alpukat mentega dan cilembu.
    Huhuu..aplagi kalo ditemani teh tawar or kopi bareng kamuuu..

    ReplyDelete
  3. Wah ada produk baru Bolu Siliwangi. Saya pengen ih, kabita yang rasa strawberri. Banyak juga Varian rasanya ya

    ReplyDelete
  4. Asikk uda ada di Bandung ya beb. Jadi pengen beli ahhh cobain ��
    Penasaran banget sama yg rasa alpukat

    ReplyDelete
  5. Kabitaaa.. pengen nyobain, asyik udah buka store di Bandung ya... pengen yang rasa alpukat deh, kayaknya enak.

    ReplyDelete
  6. Hampir semua varian udah aku coba. Tinggal yang Ubi Cilembu dan Talas Bogor yang belum sempet. Cus ah, pengen pesen lagi Bolu Siliwanginya

    ReplyDelete
  7. Wah asik banget belinya nggak perlu jauh-jauh ke Bogor lagi. Rasanya unik-unik banget. Harganya juga murah. Penasaran sama rasa alpukat mentega deh. Hehe.

    ReplyDelete
  8. Asyik ya, sekarang kalau mau makan bolu kukus siliwangi gak perlu ke Bogor. sudah ada di Bandung ya...

    ReplyDelete
  9. Alpukat mentega tuh kesuakaanku banget. Alhamdulillah ya sekarang SBK sudah ada di Bandung, nggak perlu jauh-jauh ke Bogor.

    ReplyDelete
  10. Skrg belinya deket ya alhamdulillah, dr awal penasaran pengen coba yang rasa alpukat mentega X)

    ReplyDelete
  11. Wah aku suka banget sama rasanya enak banget ya teh apalagi yg rasa alpukat mentega..nendang banget deh.hehe

    ReplyDelete
  12. Rasa brownies coklat dan susu lembang belum saya coba. Kapan - kapan mampir store-nya lagi deh.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛