MIM Royalty Card

mim royalty card
MIM Royalty Card
Event Report - Hai, beb. Pernah denger kata one-stop experience nggak sihh? Itu looh, konsep tempat perbelanjaan dimana semua ada di satu lokasi. Mulai dari pakaian, kebutuhan bulanan, makanan, sampai layanan perbankan dan elektronik tuh ada semua. Banyak banget nih, mall yang menggembar-gemborkan konsep one-stop experience, tapi nggak semua bener-bener ada. Ada tempat makan dan belanja pakaian, nggak ada tempat nonton, ada tempat nonton dan bank, nggak  ada tempat service elektronik. 



mim royalty card
MIM Royalty Card
Emang bukan pencapaian yang mudah sih jadi mall dengan konsep one-stop experience yang bener-bener nyata. Tapi di suatu tempat di Bandung Timur, itu bukan Khayalan looh. Dengan konsep true one-stop experience-nya, Metro Indah Mall dijamin bakal Menuhin semua kebutuhan kamu deh. Lagi pengen nambah koleksi busana kamu? Metro Indah Mall punya banyak butik dan clothing store yang siap menawarkan item fashion yang paling update, apapun gaya kamu. Lagi pengen belanja bulanan? Metro Indah Mall punya Hypermart, supermarket yang lengkap banget buat Menuhin kebutuhan kamu. Apapun yang kamu butuh ada deh di sini. Lagi cari makan? Metro Indah Mall punya banyak banget restoran yang pastinya bakal bikin perut kamu kenyang. Bahkan kalo kamu lagi nyari bimbel pun di sini ada looh. Kurang apa lagi coba?

mim royalty card
MIM Royalty Card
mim royalty card
MIM Royalty Card
mim royalty card
MIM Royalty Card
Konsep ini bisa terwujud karena Metro Indah Mall bekerja sama dengan ratusan tenant dari berbagai macam layanan berbeda. Mulai dari fashion [Gabino, Opleon], kuliner [KFC, JCO, Justus, HokBen dan masih banyak lagi, coffee shop [Kopi Kenangan, Kopi Lain Hati], elektronik [Mr. DIY, Ace hardware], pendidikan [Gramedia], sampai kesehatan dan kecantikan [Guardian] ada di sini. Selain itu, setahun terakhir juga Metro Indah Mall udah mengoperasikan bioskop CGV miliknya di mana kamu bisa nonton film-film terbaru di tempat yang pastinya nyaman banget.

Kamu pasti bertanya-tanya, dong. “Oke, tempatnya besar dan lengkap. Tapi apa untungnya nih, kalo aku belanja di sana?”. Hohoho, tenanglah, itu mengapa aku ada di sini 😎.

mim royalty card
MIM Royalty Card
Sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan-pelanggan setianya, Metro Indah Mall memperkenalkan MIM Royalty Card. Royalty Card ini adalah kartu eksklusif yang diperuntukan buat customer loyal Metro Indah Mall. Dengan memiliki kartu ini, kamu bisa ngumpulin point yang nantinya bakal bisa dipake untuk diundi Royalty Card Grand Prize. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung loh beb. Ada 3 unit Mobil! Ada 1 unit All New Nissan Livina dan 2 unit Daihatsu Sigra. Jangan takut nggak kebagian hadiah, karena selain mobil, ada banyak lagi hadiah lain kayak 4 unit Yamaha Mio M3, 12 Unit Handphone Oppo, juga voucher belanja, makan dan menginap juga loooh.

mim royalty card
MIM Royalty Card
Caranya gimana, sih? Gampang banget beb. Dengan belanja pertama minimal Rp 200.000,- kamu udah berhak dapet Royalty Card-nya. Nah, tiap kamu belanja Rp 100.000,- dan kelipatannya, kamu bisa tukerin struknya untuk dapet kupon undian di customer service.

mim royalty card
MIM Royalty Card
Gimana nggak kalap coba beb kalo udah gini? Oya, periode MIM Royalty Card ini udah berlangsung sejak tanggal 01 February 2020 kemaren loh, jadi kalo kamu kamu mau belanja di Metro Indah Mall, jangan lupa buat nukerin struk belanjaan kamu yess, siapa tau dewa keberuntungan lagi berpihak sama kamu kan hihi.


Thank You for Reading and See You on My Next Post



























1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛