Showing posts with label Explore Indonesia. Show all posts
Showing posts with label Explore Indonesia. Show all posts

Indahnya Destinasi Wisata Instagramable di Batam


Indahnya Destinasi Wisata Instagramable di Batam. Jaman sekarang Instagram itu merupakan media sosial yang sangat populer di kalangan generasi masa kini. Demi mempercantik feed Instagram, berbagai cara dilakukan donk pastinya ya beb. Sebagian melakukan perjalanan traveling yang menyenangkan, kemudian mengunggah foto-foto perjalanan di Instagram. Wajar jika objek wisata yang dipilih untuk dikunjungi harus berbau instagramable. Ada yang gitu juga?

Nah, kalo kamu berencana untuk mencari tempat liburan yang sesuai dengan kriteria tersebut, Batam adalah salah satu destinasi yang tepat. Ada sejumlah objek wisata instagramable yang bisa dikunjungi, antara lain:

Tempat Wisata di Malang

Tempat Wisata di Malang. Malang adalah salah satu kota yang jujur aja nggak banyak aku tau. Yang aku tau dari Malang itu cuma dua beb, apelnya yang enak dan tempatnya yang adem, udah sih cuma itu aja hehehe. Tapi ternyata, Malang punya banyak cerita lebih dari itu loh beb. Makanya sekarang aku lagi bikin travel plan ke Malang nih beb. Penasaran ga??? Keep scroll down yess!!
Source : Wikipedia

Wavy and Blue for Ujung Genteng



Gloomy Sunset at Ujung Genteng





Hai beeeb, akhirnya travelling nih, dan akhirnya juga bisa berkunjung ke pantai ehehhe. Pertama kalinya aku sama si hubby berkunjung ke pantai Ujung Genteng nih.

Berbekal dari "nekat" , aku sama si hubby jalan-jalan ke Ujung Genteng dengan motor, iya beb dengan motor. Perjalanan kurang lebih 8-10 jam karna emang kita nyantai aja sih, kalo nyampe ke Ujung Genteng ya bersyukur, kalo misalnya udah keburu cape dijalan ya nggak apa beb, kan tinggal cari penginapan aja hihihi.