Saturday, January 11, 2020

7 Tips Rawat Kesehatan Rambut di Rumah

7 tips rawat kesehatan rambut
7 Tips Rawat Kesehatan Rambut
Product Review - Setiap perempuan pastilah mendambakan rambut yang sehat serta indah ya beb, karena rambut itu hakikatnya merupakan mahkota buat para perempuan meskipun ia menggunakan hijab sekalipun.

Ngomongin soal rambut nih ya beb, perawatan rambut itu nggak cuma bisa dilakukan di salon looh, kalo aku jujur sih, nggak sanggup kalo nyalon setiap minggu, jadi sebisa mungkin aku melakukan perawatan rambut di rumah nih beb. Ke salon paling sebulan sekali aja buat menghemat pengeluaran bulanan aku hihihi, maklum beb, jiwa emak-emak nya udah keluar nih haha. Yuk keep scroll down beb, di-post-ingan ini aku bakalan share mengenai 7 Tips Rawat Kesehatan Rambut di Rumah ala aku.



RAWAT RAMBUT KAMU DENGAN 7 TIPS INI


1. GUNAKAN CONDITIONER SETIAP KERAMAS
Buat aku pribadi, pake conditioner setiap kali aku keramas itu wajib banget, kerasa banget perbedaan setelah pake contioner, rambut kerasa lebih halus dan lebih gampang di sisir.


2. KERAMAS DENGAN AIR DINGIN
Pernah baca disuatu artikel kalo rambut kamu tu lebih suka dengan air dingin loh beb ketimbang air panas, soalnya nih ya, air panas ternyata bisa menghilangkan kelembaban helai rambut.


3. PAKE HAIR MASK SEMINGGU SEKALI
Jangan anggap sepele pake hair mask loh beb, karena menurut aku, apalagi buat rambut yang diwarnain kaya aku penggunaan hair mask itu ngaruh banget bikin rambut aku lebih halus dan lebih sehat. 


4. HAIR TONIC SETELAH KERAMAS
Hair tonic setelah keramas bisa ngasih nutrisi di kulit kepala loh beb, apalagi kalo rambut kamu rontok, hair tonic termasuk item wajib deh pokoknya beb. Oya beb, pake hair tonic secukupnya ya beb, soalnya kalo berlebihan bisa bikin rambut kamu lepek lebih cepet, pakenya juga pas rambut setengah kering yess.


5. HAIR OIL / HAIR SERUM
Hair oil juga pilihan tepat loh beb buat kamu yang punya rambut kering, tapi jangan berlebihan juga ya beb pakenya, soalnya bikin rambut jadi lepek juga nih hehehe. 


6. KURANGI PENGGUNAAN ALAT HAIRSTYLIST
Aku pribadi, udah mulai menghindari penggunaan alat hairstylist nih beb, aku pake hair dryer kalo emang lagi buru-buru dan itupun nggak sampe kering banget, jadi kaya setengah kering gitu beb.


7. GUNAKAN HAIR MIST
Kalo kamu sering ber-aktifitas di luar ruangan, bau kurang sedap bisa dikurangi dengan penggunaaan hair mist loh beb, kalo menurut aku sih hair mist juga bisa bikin rambut jadi kerasa lebih sehat dan wangi setiap saat. 





GUNAKAN RANGKAIAN PRODUK TERBAIK

7 tips rawat kesehatan rambut
7 Tips Rawat Kesehatan Rambut
Menggunakan rangkaian produk yang terbaik itu salah satu hal yang menentukan buat aku sih beb, salah pilih produk tentunya berpengaruh donk yaaa ke rambut kamu. Setelah melakukan 7 Tips Rawat Kesehatan Rambut di atas, tentunya aku juga memutuskan buat memilih rangkain produk yang terbukti bagus. Dan Rangkaian perawatan rambut dari Rudy Hadisuwarno ini salah satu produk lama yang sampe sekarang masih banyak dipake sama banyak orang loh. Apa aja sih produknya Rudy Hadisuwarno yang aku cobain beb?


1. HAIR LOSS DEFENSE DAILY SHAMPOO

Price : -+ IDR 28k [200 ml]

Buat kamu yang punya rambut rontok, shampoo satu ini cocok buat kamu beb, soalnya shampoo ini diperkaya dengan ekstrak gingseng yang yang pastinya kamu udah denger donk punya banyak manfaat salah satunya adalah bisa membantu menguatkan akar rambut.


2. HAIR LOSS DEFENSE CONDITIONER

Price : -+ IDR 30k [200 ml]

Conditioner Rudy Hadisuwarno ini bisa melembutkan dan menutrisi rambut yang di perkaya dengan ekstrak gingseng dan active HL defense complex biar nggak gampang rontok nih beb, dan bisa bikin rambut lebih kuat, lebih berkilau, dan lebih sehat.


3. HAIR GROWTH SERUM
7 tips rawat kesehatan rambut
7 Tips Rawat Kesehatan Rambut
Price : -+ IDR 80k [per box]

Punya rambut rontok itu emang sedikit menyebalkan ya beb, Rudy Hadisuwarno punya solusi nih beb, yaitu Hair Growth Serum yang mampu mengatasi dan merangsang pertumbuhan rambut. Hair Growth Serum juga bekerja dalam 4 aksi maksimal nih beb, apa aja sih? :

- Memberi nutrisi pada kulit kepala
- Membantu memperkuat struktur rambut
- Mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut
- Membantu merangsang pertumbuhan rambut

Doi bisa membantu mengatasi kerontokan rambut dalam waktu yang cukup singkat loh beb, yaitu 1 minggu dan merangsang pertumbuhan rambut baru cuma dalam kurun waktu 2 minggu aja!! Penasaran? Cuss langsung cobain sendiri beb.


4. HAIR SPRAY NON AEROSOL STRONG

7 tips rawat kesehatan rambut
7 Tips Rawat Kesehatan Rambut


Price : -IDR 52k [200 ml]

Sebenernya aku tipe orang yang jarang malah hampir nggak pernah pake hair spray sih beb, tapi ya namanya orang yaa, pasti harus punya juga biar suatu saat kalo pas lagi butuh nggak ribet harus beli dulu hihi. Aku milih hair spray dari Rudy Hadisuwarno ini yang non aerosol strong, doi mengandung ekstrak gingseng, pro vit-B5, serta UV filter yang bisa membantu melindungi dan merawat rambut biar keliatan lebih sehat, kuat dan juga berkilau.



Buat kamu yang penasaran pengen cobain produknya Rudy Hadisuwarno, bisa langung kepoin aja Instagram atau web-nya ya beb.


You Might Also Like : | Legs Area Hair Removal |


Thank You for Reading and See You on My Next Post

2 comments:

  1. Ada yang udah pernah nyobain produknya Rudy Hadisuwarno juga beb? Share yuk di comment

    Xoxo,
    I Yellow You 💛

    ReplyDelete
  2. aku pakai kondisioner dan hair mask sih udah, tapi masih sering lupa buat pakai hair tonic dan hair serum.. :')

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛