Rawat Rambut Rontok dengan Rosemary Hair Treatment


rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment
Treatment Review – Rambut rontok itu cukup mengganggu ya beb? Walaupun aku punya rambut yang pendek, bukan berarti aku terbebas dari rambut rontok looh, akhir-akhir ini rambut aku lagi rontok parah akibat pewarna rambut yang aku pake. Akhirnya aku direkomendasiin sama temen kalo Rawat Rambut Rontok dengan Rosemary Hair Treatment ini membantu banget buat mengurangi kerontokan rambut katanya beb.


Jadi apa aja sih step by step Rosemary Hair Treatment di Lineation Salon ini beb? Sebenernya hamper sama sih dengan Hair Spa, yang ngebdain ada beberapa step yang menurut aku cukup unik hihihi. 


STEP BY STEP ROSEMARY HAIR TREATMENT

rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment
1. CUCI RAMBUT
Step pertama dari Rosemary Hair Treatment itu pencucian rambut beb, ada yang membedakan proses ini nih, kalo biasanya cuci rambut itu cuma dipakein shampoo, pijat-pijat sebentar lalu bilas. Kalo di Rosemary Hair Treatment ini selain shampoo yang digunakan itu shampoo khusus yang wanginya enak dan bikin relax [kaya wangi herbal rempah dan kerasa anget gitu beb], di treatment ini juga shampoo yang udah di pakein di kepala tu didiemin dulu nih beb, kurang lebih 5-10 menit biar shampoo-nya meresap dikulit kepala.

rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment
2. SISIR FREKUENSI
Fungsi dari sisir frekuensi ini biar shampoo Rosemary yang aku pake tadi bisa lebih meresap ke kulit kepala beb, buat mengurangi rambut rontok dan memperkuat akar rambut. Pas nempel ke kulit kepala tu kaya ngeluarin setrum kecil gitu beb hihi.

rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment
3. SERUM & HAIR TONIC
Setelah dipakein sisir frekuensi, step selanjutnya adalah penggunaan serum dan hair tonic nih beb, biar rambut makin halus dan sehat. Kulit kepala juga sambil di pijat biar hair tonic makin meresap ke kulit kepala beb.

rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment
4. STEAM
Selanjutnya adalah proses steam, biar semua produk yang udah di aplikasikan ke rambut dan kulit kepala kamu lebih meresap lagi nih beb, proses ini cuma memakan waktu 10-15 menit ko, soalnya kalo terlalu lama juga nggak bagus ya beb hihi.

rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment

5. MASSAGE
Ini nih yang aku tunggu-tunggu beb, di Rosemary Hair Treatment ini kamu bakalan dapet back massage dan juga hand massage looh, kalo udah di massage itu jadi berasa banget me time nya yaa hihihi, pegel-pegel pun hilang seketika beeeb haha. Oya, abis di pijat, kamu bakalan dicuci lagi rambutnya beb, setelah itu baru deh dikeringin.

rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment
6. BLOW
Ini proses terahir dari Rosemary Hair Treatment nih beb, yaitu keringin rambut dan di blow, karena rambut aku pendek, jadi aku cuma minta di blow aja beb, kamu juga bisa loh minta di catok lurus ataupun di curly biar kerasa banget nyalonnya ya beb hihi.

Keseluruhan prosesnya sendiri menurut aku cukup lama ya beb, mungkin sekitar 45-60 menit, jadi emang beneran me time sekaligus merawat rambut kamu yang rontok.



PRICE

Buat kamu yang penasaran mau cobain Rosemary Hair Treatment juga kaya aku, cuss langsung aja meluncur ke Lineation Salon beb, bisa booking dulu buat janjian di DM Insatgramnya. Harga yang dibanderol untuk treatment ini adalah IDR 295.000, bagusnya sih treatment ini dilakukan rutin ya beb, biar hasilnya juga lebih maksimal.

Kalo udah nyobain treatment ini, sharing donk beb di comment 😊.


You Might Also Like : | Merawat Eyelash Extention | Meni Pedi



Thank You for Reading and See You on My Next Post

1 comment:

  1. Gimana cara kamu ngabisin me time beb? Share yuk di comment

    Xoxo,
    I Yellow You 💛

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛