Tuesday, October 8, 2019

Hend's Glow Body Care

hend's glow body care
Hend's Glow Body Care
Hend's Glow Body Care. Buat aku yang udah beberapa tahun belakangan ini lagi seneng menyibukan diri di dunia blogger dan content creator, nggak jarang dibeberapa kesempatan aku mengenakan pakaian yang sedikit mengekspose bagian tubuh yang jarang terekspose ya beb. Makanya aku harus pinter-pinter ngejaga kebersihan kulit nih beb, biar nggak kusam dan menambah rasa percaya diri aku.

Udah hampir dua minggu ini aku lagi seneng pake produknya Hend's Glow Body Care nih beb, ada beberapa produk yang mau aku kenalin sama kamu siapa tau kamu butuh juga hihi, yuk aku kenalin beb hihi. 👀

hend's glow body care
Hend's Glow Body Care


Hend's Glow Whitening Body Lotion

Hend's Glow Whitening Body Lotion ini udah diperkaya dengan SPF 30 dan juga mengandung zat aktif Derma White yang mampu membantu menjaga kelembaban alami kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Nggak cuma itu beb, kandungannya juga mampu membantu memperbaiki kulit di lapisan kulit terdalam loh sampe 8 jam, serta bisa membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Kemasannya lumayan travell friendly nih beb, soalnya nggak terlalu besar, cuma 100 ml aja, jadi buat aku yang kemana-mana demen pake sling bag ini udah paling pas sih.

Ingredients : Aqua, Caprylic/Capric triglyceride, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Glucose Sesquistearate, Benzophenone-3, Propylene Glycol, Titanium Dioxide, Acrylates/c10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Panthenol, Triehanolamine, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, BHT, Quaternium-15, Sodium Acrylates Copolymer, PPG-1 Trideceth-6, Mineral Oil [Paraffinum Liquidum], Aloe Barbadensis Gel, Mannitol, Sodium Gluconate, Citric Acid, Sodium Citrate, Watheria Indica Leaf Extract, Dextrin, Ferulic Acid, Fragrance.

Cara pakenya juga gampang, tinggal dioleskan aja secara merata ke kulit tubuh 30 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan.

Texture-nya sendiri menurut aku cukup kental dibandingkan dengan lotion lainnya nih beb, kalo untuk urusan aroma, nggak terlalu menyengat ko dan masih aman di hidung aku yang cukup sensitif ini.

Yang aku suka dari lotion ini adalah, kulit aku berasa lembab lebih lama dan juga lebih halus, kulit keliatan lebih glowing dan juga keliatan sehat. Kalo ditanya ini beneran mencerahkan apa enggak, karena ini bukan whitening lotion yang instan, kayanya emang butuh waktu yang lumayan lama buat ngerasain effect-nya, sejauh ini aku pake selama kurang lebih dua minggu belum ada hasil yang bener-bener signifikan yang aku rasain. Tapi buat aku nggak masalah beb, karna aku lebih seneng kulit aku kerasa lebih halus dan sehat.

Netto : 100 ml
No BPOM : NA 18180120748
Price : IDR 50k




Water Drop Revitalift

Hend's Glow Water Drop Revitalif ini adalah anti aging essence yang diperkaya dengan extract Centela Asiatica, Hyaluronate Acid dan juga Vitamin B5 yang bisa membantu mengencangkan, mengenyalkan, serta melembutkan kulit kamu beb.

Kandungan zat aktifnya juga bisa membantu menghidrasi kulit serta memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi flek hitam bekas jerawat, oya bisa juga memberikan efek sejuk loh setelah dipake.

Ingredients : Aqua, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, C12-15 Alkyl Benzoate, Sunflower [Helianthus Annuus] Seed Oil, Dimethicone, Glycerin, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Sodium Chloride, Tocopherol, Panthenol, Disodium EDTA, Centella Asiatica Extract, Sidium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Polyacrylamide, C13-14 Is

Yang aku suka dari Hend's Glow Water Drop Revitalif ini adalah, doi nggak cuma bisa dipake di muka loh beb, tapi bisa juga dipake buat badan. Texture-nya juga creamy jadi gampang banget di apply dan gampang meresap, nggak lengket juga loh, dan wanginya juga alami banget dan nggak nyengat parfum sama sekali.

Netto : 100 ml
No BPOM : NA 18192005026
Price : IDR 150k




Deo Lotion


Hend's Glow Deo Lotion ini merupakan lotion khusus ketiak yang diperkaya oleh kandungan anti bakteri dan anti jamur loh beb, yang mampu membantu menghilangkan bau badan yang mengganggu aktivitas kamu sehari-hari. Deo Lotion ini juga mampu mengurangi produksi keringat yang berlebih di area ketiak kamu, terus nggak bikin ketiak kamu item juga loh beb.

Ingredients : Aqua, Aluminum, Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Propylene Glycol, Aluminum Zirconium Tetrachlorohydrex GLY, Steareth-20, Triclosan, Fragrance.

Cara pakenya gampang banget ko beb, tinggal di olesin ke area ketiak yang kering dan bersih, secukupnya aja ya beb nggak usah banyak-banyak hehe.

Texture-nya yang lotion gampang banget di olesin dan ada rasa dingin gitu beb, kaya yang masih basah padahal kalo dipegang itu udah kering ko, aku juga suka sama wanginya yang seger kaya timun gitu sih yang aku cium, tapi nggak tau juga haha. Sejauh ini aku pake udah lebih dari dua mingguan, dan emang produk ini bikin kita terbebas dari bau badan seharian.

Netto : 20 ml
No BPOM : NA 18180905212
Price : IDR 20k




Armpit Whitening Cream


Hend's Glow Armpit Whitening Cream ini adalah cream yang diperkaya dengan kandungan AHA yang pasti kamu juga tau donk doi bisa membantu  mencerahkan warna kulit ketiak kamu.

Doi juga bisa membantu mengecilkan pori-pori area ketiak juga membantu menghaluskan kulit ketiak dan menjaga kelembaban dan mengencangkan kulit area ketiak loh beb.

Untuk Ingredients-nya menyusul ya beb, soalnya di packaging-nya agak kurang terbaca karena kecil-kecil banget nih, di website-nya pun nggak dicantumin, semoga next dicantumin di website-nya ya beb hihihi.

Selama dua mingguan lebih aku pake produk ini aku sih ngerasanya emang kulit ketiak aku lebih cerah sih beb, apalagi aku juga emang suka cukuran dan kadang ada beberapa area yang kena pisau cukurnya dan bikin luka tersebut menimbulkan bekas gitu.

Cara pakenya juga gampang banget beb, aku sih biasanya malem sebelum tidur, diolesin aja di area ketiak sambil di pijit-pijit gitu sampe meresap, biasanya kalo ada noda bekas luka pisau cukur aku totolin lebih banyak biar cepet ilang dan itu ampuh loh hihi.

Netto : 10 gram
No BPOM : NA 18191905072
Price : IDR 25k




Firming Neck Cream

Hend's Glow Firming Neck Cream ini merupakan cream untuk merawat kulit area leher yang formulanya diformulasikan dengan kandungan aktif Argireline dan Gluconolactone yang bisa membantu menghaluskan dan mengencangkan kulit [mirip botox gitu beb].

Cream ini juga bisa membantu menjaga kelembaban kulit dan bisa mengembalikan kekenyalan kulit loh, serta membantu proses regenerasi sel kulit di area leher sehingga kulit leher keliatan lebih cerah.

Ingredients-nya juga nyusul ya beb, soalnya di packaging-nya nggak keliatan nih terlalu kecil hihihi, nanti aku coba tanyain ke Hend's Glow-nya.

Cara pakenya juga gampang banget ko beb, tinggal diolesi aja ke area leher, kalo aku biasanya di malam hari sebelum tidur dan olesinnya diarahin dari bawah ke atas hihi.

Sejauh ini menurut aku cukup ngaruh nih meratakan warna kulit leher aku yang selama ini emang lebih gelap dibandingkan muka aku. Soalnya leher ini emang jarang banget dipakein apa-apa beb, sampe akhirnya aku sadar kalo leher pun harus dirawat sama seperti kulit muka, biar nggak belang juga ya beb hihi.

Netto : 10 gram
No BPOM : NA 18180120758
Price : IDR 40k



hend's glow body care
Hend's Glow Body Care
Produk dari Hend's Glow ini ternyata banyak banget loh beb, nggak cuma buat body care aja, buat perawatan muka juga ada loh. Buat kamu yang penasaran boleh mampir ke website-nya di https://www.hendsglow.com/ atau bisa juga mampir ke Instagram-nya @hendsglow, kalo mau belanja juga boleh banget, mampir ke Shopee-nya aja biar gampang hihi.


You Might Also Like : | Secret Key | Senka


Thank You for Reading and See You on My Next Post




























2 comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛