Rambut Mulai Patah Karena Tanda Rambut Menua? Atasi Langsung dengan Tips Ini!


Tips Atasai Rambut Patah - Demia
Hai beeeeb! Udah lama nggak ngomongin masalah rambut. Pernah nggak sih ngerasa badmood banget ngeliat rambut seing patah? Nah, itu tuh tanda rambut menua loh! Yes, ini bisa terjadi walaupun usia kita masih 20-an. Penyebabnya macem-macem ya beb, bisa karena genetik, kena paparan sinar UV, penggunaan heat tools, dan polusi juga bisa. Deket banget kaaan sama keseharian kita?

Makanya kita harus sering ngerawat rambut nih. Eits, tapi bukan berarti ke salon tiap hari yaaa. Kita bisa rawat rambut secara rutin dengan tips ini :


1. Cari Produk yang Berkualitas Pertama-tama, cari deh produk perawatan rambut yang bener-bener pas buat kamu. sampo, kondisioner, masker rambut, pilih bahan yang ada minyak argan, keratin, atau coconut oil buat ngebantu ngerempongkan rambut yang patah yaa. 2. Makan Makanan Sehat Ngasih nutrisi buat rambut juga penting ya beb. Yang aku baca, ternyata minum air putih at least 8 gelas per hari itu juga bisa cegah penuaan rambut. Terus ada kandungan nutrisi lainnya yang nggak kalah penting kaya protein, vitamin dan mineral yang bikin rambut lebih berkilau.


3. Pakai Hair Vitamin yang Ada Moroccan Oil Yang aku baca belakangan ini, ternyata Moroccan oil itu bagus buat cegah rambut menua. Nah, pas aku cari-cari ternyata ada di Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil nih. Dia juga ada antioksidannya juga. Skin care aja bagus banget kalo ada antioksidannya, apalagi buat rambut yaa kan. Nah, dia juga ada UV & Heat Protection jadinya lengkap banget nggak tuh? Belinya langsung di Link Ini yaa beb!

Tips Atasai Rambut Patah - Demia


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛