Rambut Mulai Patah Karena Tanda Rambut Menua? Atasi Langsung dengan Tips Ini!


Tips Atasai Rambut Patah - Demia
Hai beeeeb! Udah lama nggak ngomongin masalah rambut. Pernah nggak sih ngerasa badmood banget ngeliat rambut seing patah? Nah, itu tuh tanda rambut menua loh! Yes, ini bisa terjadi walaupun usia kita masih 20-an. Penyebabnya macem-macem ya beb, bisa karena genetik, kena paparan sinar UV, penggunaan heat tools, dan polusi juga bisa. Deket banget kaaan sama keseharian kita?

Makanya kita harus sering ngerawat rambut nih. Eits, tapi bukan berarti ke salon tiap hari yaaa. Kita bisa rawat rambut secara rutin dengan tips ini :


1. Cari Produk yang Berkualitas Pertama-tama, cari deh produk perawatan rambut yang bener-bener pas buat kamu. sampo, kondisioner, masker rambut, pilih bahan yang ada minyak argan, keratin, atau coconut oil buat ngebantu ngerempongkan rambut yang patah yaa. 2. Makan Makanan Sehat Ngasih nutrisi buat rambut juga penting ya beb. Yang aku baca, ternyata minum air putih at least 8 gelas per hari itu juga bisa cegah penuaan rambut. Terus ada kandungan nutrisi lainnya yang nggak kalah penting kaya protein, vitamin dan mineral yang bikin rambut lebih berkilau.


3. Pakai Hair Vitamin yang Ada Moroccan Oil Yang aku baca belakangan ini, ternyata Moroccan oil itu bagus buat cegah rambut menua. Nah, pas aku cari-cari ternyata ada di Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil nih. Dia juga ada antioksidannya juga. Skin care aja bagus banget kalo ada antioksidannya, apalagi buat rambut yaa kan. Nah, dia juga ada UV & Heat Protection jadinya lengkap banget nggak tuh? Belinya langsung di Link Ini yaa beb!

Tips Atasai Rambut Patah - Demia


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO ðŸ

kembanggularoom by demia kamil

12 comments:

  1. Kalau patah sing enggak. Rontok iya. Banyak faktor yang memengaruhi memang. Cuma aku sendiri akhirnya memilih merawat. Entah pakai vitamin atau lainnya. Alhamdulillah sekarang udah aman aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaaa, ternyata pake vitamin rambut emang sengaruh itu buat kesehatan rambut sih

      Delete
  2. Mungkin kebanyakan orang hanya memikirkan penuaan dini pada wajah, padahal ternyata rambut pun bisa menua ya? Jadinya kudu diperhatikan juga sih, sehingga tetap terawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, ternyata rambut juga bisa menua nih huhuhu

      Delete
  3. Sepertinya aku dibawa ke postingan mbak Demia biar bisa menemukan vitamin untuk rambutku yang emang sedang bermasalah banget sejak awal tahun 2024. Lebih tepatnya setelah tipes dan over thinking berbagai hal. Rambut jadi kering dan sering rontok saat dibelai gitu. Huhuum sedih poll.
    Makasih sharingnya ya mbak
    Aku coba kepoin toko online dulu ah

    ReplyDelete
  4. Pentingnya menjaga pola makanan yang sehat biar rambut tetap terjaga. Apalagi rambut kusut dan mudah rontok biasanya perbaiki makanan dengan baik. Btw saya juga pakai ellips untuk membuat rambut lebih kinclong dan lembut mbak.

    ReplyDelete
  5. Baru tau aku kalau minum banyak air putih berpengaruh terhadap kesehatan rambut. Rambut aku nggak patah, tapi rontok, Mbak. Kayanya emang kurang nutrisi sih. Baca artikelnya Mbak Demia jadi tergugah buat merhatiin kesehatan rambut aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rrambutku juga sempet rontok parah nih huhuhu

      Delete
  6. kalau rambutku sih gak patah, lebih ke rontok parah ini jadinya kayak trauma mau sisiran gitu saking kalau nyisir tuh jejak rambut banyak banget di sisir.
    tapi bisa juga kali ya pakai produk Ellips ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk cobain, rambutku juga pernah nih rontok paraah

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛