RAMBUT WANGI SEHARIAN DENGAN RATED GREEN HAIR MIST

 

Rambut Wangi Seharian dengan Rated GreenRambut Wangi Seharian dengan Rated Green

Hai Beb! Gimana kabar rambut kamu? Ehehehe, apasih? Dateng-dateng nanyain rambut. Iya nih beb, aku tu emang lagi seneng banget ngomongin soal rambut. Bukan apa-apa siiih, beberapa minggu lalu akutu ngerasa rambut aku lagi rusak-rusaknya. Mungkin karna lumayan sering diwarnain kali yaaa. Makanya nih, udah beberapa minggu ini aku lagi seneng banget ngerawat rambut. Mulai dari Shampoo, Contioner, Hair Serum, Hair Vitamin, sampe Hair Mist pun aku lagi bener-bener selective. Kalo kemaren-kemaren aku udah ngomongin soal  Hair Vitamin dan rambut yang menua, kali ini aku mau ngebahas soal Hair Mist yang jadi andalan aku dalam beberapa minggu terakhir, namanya Rated Green Hair Mist, ada yang udah pernah denger atau udah cobain? Kalo belum, hayu aku kenalin yuuuk?

RATED GREEN DETANGLING PERFUME HAIR MIST


Kenalin nih beb, namanya Rated Green, ini salah satu brand asal negeri gingseng, Korea Selatan.  Nggak heran lah yaaa, beauty product dari Korea tu emang dikenal bagus-bagus. Makanya nih, begitu aku liat produk ini di iklannya Sociolla aku langsung pengen cobain hahaha, segampangan itu emang akutu kalo soal hair mist hehe.

Rated Green Detangling Perfume Hair Mist ini punya 3 variant ya beb, yang pertama Lemon Freesia Musk yang ditandai dengan packaging warna kuning cerah dan memiliki aroma yang lembut dan segar, yang kedua ada Lychee Rose Cedar yang ditandai dengan packaging warna rose pink dan memliki aroma yang lembut dan manis, dan yang ketiga ada Peony Coconut Sandal yang ditandai dengan packaging warna pink cerah dan memiliki aroma yang lembut, floral, dan creamy.

Sebelum aku bahas lebih jauh, gimana? Gimana? Kamu paling penasaran pengen cobain sama yang variant mana niiih? Comment yaaa..

Rambut Wangi Seharian dengan Rated GreenRambut Wangi Seharian dengan Rated Green


RATED GREEN LEMON FREESIA MUSK


ABOUT THE PRODUCT
Ini nih, variant yang udah aku cobain dan udah aku pake dalam beberapa minggu ini, Rated Green Lemon Freesia Musk. 3-in-1 hair mist ini bener-bener nyegerin, bikin rambut kerasa lebih halus, dan bisa membantu melembutkan rambut yang kering dan mudah kusut loh. Doi diformulasikan dengan cold brew Rosemary Organik, coconut extract dan panthenol, membantu menutrisi dan melembapkan batang rambut.

Price IDR 169.000,-
Netto 80 ML


PACKAGING
Ngomongin soal packaging, sebenernya nggak ada yang special sih beb, masih mirip dengan hair mist pada umumnya, Rated Green dikemas dalam botol plastik bentuk tabung, dilengkapi dengan spray untuk dipakai productnya. Ukurannya masih travel friendly ko, masih masuk ke sling bag mini favorit aku hihihi.



INGREDIENTS
Lemon Freesia Musk
Water, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Chlorella Vulgaris Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Cynanchum Atratum Extract, Althaea Rosea Flower Extract, Octyldodeceth-16, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Methylpropanediol, Polyquaternium-11, Ethylhexylglycerin, Glucose, Fructooligosaccharides, Fructose, Panthenol, Cetrimonium Chloride, Citric Acid, Sodium Citrate, Octanediol, Tocopherol, Alcohol Denat., Fragrance(Parfum), Linalool, Hexyl Cinnamal, Alpha- Isomethyl Ionone, Limonene, Citronellol, Geraniol, Benzyl Salicylat

Lychee Rose Cedar
Water, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Chlorella Vulgaris Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Cynanchum Atratum Extract, Althaea Rosea Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Methylpropanediol, Octyldodeceth-16, PEG- 60 Hydrogenated Castor Oil, Polyquaternium-11, Ethylhexylglycerin, Glucose, Fructooligosaccharides, Fructose, Panthenol, Cetrimonium Chloride, Citric Acid, Sodium Citrate, Octanediol, Tocopherol, Alcohol Denat., Fragrance(Parfum), Linalool, Limonene, Citronellol, Geraniol

Peony Coconut Sandal
Water, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Chlorella Vulgaris Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Cynanchum Atratum Extract, Althaea Rosea Flower Extract, Octyldodeceth-16, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Methylpropanediol, Polyquaternium-11, Ethylhexylglycerin, Glucose, Fructooligosaccharides, Fructose, Panthenol, Cetrimonium Chloride, Citric Acid, Sodium Citrate, Octanediol, Tocopherol, Alcohol Denat., Fragrance(Parfum), Linalool


HOW TO USE
1. Spray secara merata ke batang rambut, bisa juga digunakan saat rambut dalam keadaan masah maupun kering ya beb
2. Sisir rambut 
3. Nggak perlu dibilas, bisa dilanjutkan dengan styling rambut buat kamu yang catokan, dan ini bisa dipake setiap hari ya beb, nggak bikin rambut lepek, dan jadi wangi seharian


AROMA
Aku suka banget sama wanginya yang varinat Lemon Freesia Musk, wanginya lembut dan seger seharian, pokonya mah kalo abis panas-panasan auto syeger kalo disemprotin ini hihi.


PRICE & WHERE TO BUY
Rated Green Detangling Hair Mist ini dibanderol dengan harga IDR 169.000,- aja, dengan netto 80 ml mah beneran worth it sih kalo menurut aku. Kalo kamu mau beli, bisa langsung check out aja di Sociolla ya beb.



Rambut Wangi Seharian dengan Rated Green


Segitu dulu cerita aku mengenai hair mist hari ini ya beb, nanti kalo aku nemu product hair mist yang menurut aku worth to buy aku bakalan share lagi di siniiiy, babaaay.




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛