STOP! Kebiasaan-kebiasaan ini Bikin Rambut Cepat Menua!

Tips Mengatasi Rambut Menua - Demia

 

Hai Beeb! Bad hair day aja udah bikin badmood, apalagi kalo rambut kita menua? Duh, amit-amit deh jangan sampai. Baru umur 20-an udah menua aja. Eits, tapi rambut menua itu bukan cuma ada keliatan uban yaa beb. Tapi juga ditandai dari rambut kering, mudah patah, dan kusam. Ini bisa terjadi karena kebiasaan-kebiasaan ini nih! Coba cek yaa apa kamu termasuk sering ngelakuin ini juga?

Berjam-jam di Luar Kena Panas Terik Matahari
Nggak cuma kulit yang harus dilindungi pas di luar ya beb, rambut juga loh! Soalnya serangan sinar UV Matahari ini bikin rambut cepet kering dan memudar lebih cepet juga! OMG!

Keseringan Pakai Catokan
Yaa namanya juga cewek yaa pengen rambutnya terlihat badai, yaa nggak sih beb? Tapi gimana yaa, heat tools kaya catokan tuh sebenernya bikin rambut malah kehilangan kelembapan dan kelembutannya nih, hiks.

Mengonsumsi Makanan yang Nggak Sehat
Hayooo, siapa yang suka makan micin-micinan? Kurang-kurangin yaa beb. Makanan junk food dan micin-micinan tuh kandungannya bikin rambut dehidrasi looh! I know, aku juga suka makanan ituu, tapii gimana donk? :(

Naah, biar rambut nggak cepet menua, selain ubah kebiasaan-kebiasaan ini, penting juga ngasih nutrisi buat rambut langsung yaa beb. Belakangan ini lagi banyak yang bahas kalo moroccan oil itu bagus loh buat mengatasi rambut menua. Terus yaaa, aku iseng-iseng cari produk yang ada moroccan oilnya, eh ternyata ada di Ellips Hair Vitamin loh beeebb! Makanya aku langsung buru-buru coba Ellips Hair Vitamin yang Nutri Color, secara rambut aku lumayan sering diwarnain ya beb. Selain mengandung morrocan oil, doi juga punya kandungan Triple Care Formulation yang bisa menjaga hasil pewarnaan rambut lebih tahan lama dan bikin rambut kita tetep sehat, bercahaya, dan lebih mudah diatur. 

Daaaan ternyata sebagus itu beeeb hhuhu, terharu beli produk yang nggak fail. Pas dipake langsung kerasa lebih sehat dan gampang diatur, bikin #RambutTetapMuda! Seneng deh liatnyaaa.

Buat kalian yang penasaran, cuss langsung aja beb, chek out sekarang di Link ini yaaa




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍


kembanggularoom by demia kamil

 


No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛