Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

azalea hijab shampoo anti dandruff

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff.  Pernah nggak sih beb kamu bad mood karena rambut berketombe?? Mau dilihat dari segi manapun ketombean itu emang nggak ada sisi positifnya ya beb, ketombe itu penyakit loh, dan harus disembuhin sesegera mungkin. Selain bikin kulit kepala gatal dan nggak nyaman, rambut berketombe juga bisa merusak penampilan dan bikin kamu nggak percaya diri, apalagi kalo udah pake baju hitam, duh ketombe merasa diulang tahunkan ya beb karena keliatan banget dan pastinya jadi fokus utama lawan bicara kita hahaha. Aku juga punya pengalaman kurang mengenakan loh dengan si putih kecil cabe rawit ini. Aku itu dulunya penggemar outfit  warna hitam, tau sendiri donk ya beb kalo baju hitam itu nggak ada matinya, cocok di mix and match dengan outfit warna apapun, setuju nggak?

Sebagai salah satu anak yang demennya cari aman, baju hitam sempat mendominasi lemari pakaian aku di rumah loh. Tapi semenjak ketombe menghampiri, hampir semua baju hitam aku nggak tersentuh sama sekali karena males banget gitu kan ya kalo pas lagi ngbrol lawan bicara kita malah fokus ke pundak kita yang bersalju haha. Makanya beb beberapa bulan terakhir outfit aku selalu warna warni yang cerah kan ya? Padahal aku punya banyak baju hitam loh beb. Tapi tenang-tenang beb, sekarang aku udah nggak takut pake outfit hitam lagi ko, soalnya aku udah kenalan sama shampoo anti ketombe yang manjur ngobatin kulit kepala aku dari ketombe beb, namanya Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff.

Awal mula ketemuam sama Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini tu pas lagi belanja bulanan di supermarket langganan [udah kaya orang pacaran aja ya pake acara ketemuan segala haha]. Begitu mampir ke deretan rak shampoo mata emang langsung tertuju sama shampoo satu ini sih beb, warnanya itu loh, mengundang pandangan dan eye catching banget nggak sih?? Pas dibaca-baca ternyata ini shampoo anti dandruff yang kebetulan aku butuhin banget karena udah makin terganggu dengan adanya ketombe di kulit kepala. Di kemasannya tertulis shampoo hijab sih sebenernya, tapi nggak ada larangan tertulis juga kan ya kalo aku yang nggak berhijab ini dilarang nyobain?? Hihi, siapa tau cocok gitu kan ya beb, harganya juga terjangkau banget jadi aku pikir nggak ada salahnya lah ya cobain, siapa tau cocok dan kebetulan aku juga udah pernah cobain Azalea Hijab Shampoo yang warna hijau. Yuk beb aku kenalin, keep scroll down ya. 👀


ABOUT THE BRAND

FYI beb kalo Azalea merupakan sister brand dari Natur loh, siapa sih yang nggak kenal sama Natur? Itu loh shampoo yang terkenal akan melawan kerontokan rambut. Pasti kamu udah pernah cobain juga shampoo Natur kan? Hihi.

Diproduksi oleh : PT Gondowangi Tradisional Kosmetika ISO 9001 Certified Company  Jl. Jababeka XVII D Blok U No 29 C Cikarang - Indonesia.

ABOUT THE PRODUCT

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff merupakan shampoo yang terbuat dari bahan yang halal dan alami seperti zaitun oil, citrus extract, dan menthol yang bekerja secara sinergis untuk mengatasi berbagai kerusakan rambut, terinspirasi dari Tribbun Nabawi yang sesuai dengan sunnah Nabi yang berkhasiat, beauty from sunnah ya beb. Mempunyai netto seberat 180 ml dan sudah bersertifikasi BPOM dengan nomer NA18181001620.

Citruss Extract yang terkandung berfungsi untuk mengatasi rambut berketombe dan membantu mengurangi rasa gatal pada kulit kepala. Sedangkan olive oil-nya berfungsi membuat rambut dan kulit kepala lebih ternutrisi dan lembut serta terbebas dari rambut lepek.

How to Use : Usapkan pada rambut yang telah dibasahi, pijat dengan lembut hingga berbusa lalu bilas hingga bersih.

Cautions : Hindari agar air masuk ke dalam botol karena bisa merusak kandungan Azalea Shampoo. Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi atau alergi


PACKAGING


Kemasannya sendiri hampir sama dengan Azalea Hijab Shampoo yang warna hijau, yaitu terbuat dari botol plastik seberat 180 ml berwarna biru dan dilengkapi dengan tutup flip top yang praktis. Kemasannya sendiri pipih berwarna biru yang menurut aku sangat eye catching banget.


INGREDIENTS

Aqua, Moringa Oleifera Leaf Extract, Sodium Laureth Sulfate, Thuja Orienthali Extract, Morus Alba Extract, Cocamidopropyl Betaine, Eclipta Prostrata Extract, Cocamide DEA, Crataegus Oxyacantha Extract, Vitex Trifolia Fruit Extract, Angelica Dahurica Extract, Propylene Glycol, Lauryl Glucoside, Fragrance, Phenoxyethanol, Glycerin, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Cyclotetrasiloxane, Imidazolidinyl Urea, Climbazole, PEG-200 Hydrogenated Glyceril Palmate, Metylparaben, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Menthol, PEG-7 Glyceril Cocoate, Dimethicol, Sodium Chloride, Citric Acid, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Zinc Gluconate, Zinc Undercylenate, Allantoin, Glutamic Acid, Lysine, HCI, TEA-Dedocylbenzenesulfonate, Propylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

azalea hijab shampoo anti dandruff

TEXTURE & AROMA

Teksturnya sendiri cair dan memiliki warna coklat bening serta aroma yang menurut aku cukup soft dan nggak mengganggu penciuman aku yang cukup sensitif ini.


PRICE & WHERE TO BUY

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini dibanderol dengan harga IDR 18.000. Buat kamu yang penasaran dan kepo pengen cobain produknya bisa langsung follow Instagramnya @azaleabeautyhijab atau bisa langsung like Facebook Fanpage-nya di Azalea Beauty Hijab. Kamu juga bisa loh kepoin websitenya Azalea Hijab Shampoo.

azalea hijab shampoo anti dandruff

RESULT OF EXPERIENCE


Jujur awalnya aku tertarik banget sama warna packaging-nya yang bener-bener biru eye catching  banget dan ternyata ini adalah Azalea Shampoo Hijab yang dulu pernah aku coba. Aku kira Azalea merubah warna kemasannya dari hijau menjadi biru, tapi setelah aku baca-baca ternyata ini adalah produk terbarunya Azalea. Awal nyobain aku juga suka banget sama wanginya yang cukup soft dan nggak mengganggu penciuman aku yang sensitif ini. Iseng-iseng nyari reviewnya di google dan ternyata memang banyak yang suka sama produk ini loh beb, nggak nyesel deh aku udah nyobain produk ini walaupun berawal dari ketidaksengajaan hehe.

Akhir-akhir ini aku memang punya masalah dengan ketombe karena sering banget pake helm langsung saat kondiri rambut masih basah. Alhasil rambut pun jadi lepek banget dan menimbulkan ketombe yang cukup mengganggu penampilan. Sempet searching-searching dan nyari shampoo anti ketombe tapi akhirnya malah jadi bingung sendiri karena terlalu banyak shampoo yang direkomendasikan. Pas kebetulan lagi belanja bulanan ngeliat si biru yang eye catching ini iseng ngambil eh ternyata cocok loh, yauda deh aku terusin sampe sekarang sampe ketombe bener-bener hilang dari kulit kepala aku hehehe.


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Membersihkan rambut
➕ Membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala
➕ Melembutkan tiap helai rambut
➕ Mempunyai cooling sensation dari menthol-nya
➕ Halal
➕ Sudah BPOM
➕ Harganya cukup terjangkau
Lokal Brand

The Bads
So far so good!


REPURCHASE??

I think yess!!  Karena menurutku ketombe itu bener-bener ganggu dan cukup memengaruhi penampilan jadi kurang percaya diri, selain itu ketombe memag penyakit yang harus banget disembuhkan.


Oya beb, aku juga masih punya satu produk Azalea lagi looh yang mau aku kenalin sama kamu, ialah Hair Hijab dan Body Mist. Lagi-lagi ini memang produk yang diperuntukan untuk rambut berhijab, tapi sekali lagi, nggak ada larangan tertulis looh kalo kita yang nggak berhijab dilarang cobain, kalo memang kita butuh kenapa enggak? Iya nggak beb??

Sebenernya produk ini juga udah pernah aku ulas sebelumnya loh beb, tapi ya siapa tau ada yang belum baca ulasan aku yang sebelumnya kan ya, makanya nih beb, bakalan aku ulas lagi sedikit di sini. Siapa tau kamu kepo dan pengen cobain juga kan? Hihihi.


AZALEA HAIR HIJAB & BODY MIST

hair hijab body mist
Netto 80 ml
BPOM NA18170600618
Price IDR 17.000
Produk seberat 80 ml ini adalah produk perawatan rambut yang bisa banget kamu pake sehari-hari loh beb, terutama buat kamu yang berhijab, produk ini bisa langsung semprot ke hijab kamu tanpa harus melepas hijab terlebih dahulu. Udah gitu ya beb, Azalea Hair Hijab & Body Mist ini juga bisa dipake buat badan juga loh, multifungsi banget kan? Butuh banget nih kalo pas abis panas-panasan dan bau matahari, tingal semprot deh. 

Ini adalah botol kedua aku beb, karena produknya yang multifungsi inilah aku memutuskan untuk repurchase setelah botol pertama habis. Abisnya selain doi juga travel friendly karena botolnya yang kecil, doi juga wanginya enak banget!!. Buat kamu yang penasaran sama produk ini bisa looh mampir ke ulasan aku soal Azalea Hair Hijab & Body Mist ini.



Thank You for Reading and See You on My Next Post

101 comments:

  1. Azalea ini aku pakai yang varian untuk rambut rontok dan it’s work on me, sampai sebelum aku melahirkan. Tapi sekarang ga mempan karena faktor hormon paska melahirkan kayanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saaamaaa, aku juga sebelumnya pake yang hijau anti rontok, heheh

      Delete
  2. Azalea ini memang bagus banget ya kak..
    gemes banget sama teksturnya yg beda dr yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling aku suka sama wanginya sebenernya beb, enak banget wanginya hihi

      Delete
  3. Aku malah suka make body mistnya hehe soalnya aromanya enak, lembut, tahan lama, jadi selalu ku bawa kemana-mana dong hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, setuju banget kalo body mist nya aromanya enak banget, udah gitu praktis, bisa buat rambut kalo abis kena matahari, bisa juga di jaddin parfum ke badan hehe

      Delete
  4. Cocokkkk di akujuga yeaaay, bener2 sih ketombe itu perlu dihempaskaaaaaan kan kesel ya apalagi aku suka pake banget outfit warna item kl ketombean tuh aduhhhh gakbgt :((((

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh beb, kamu hobby pake item jadi mamprang banget ya kalo ada ketomber jatoh di bahu hahaha,

      Delete
  5. Aku suka sama Azalea Hijab Shampoo yanh Anti Dandruff ini soalnya dia sesuai sama klaim plus ada cooling sensation-nya gitu aku suka
    Dan si Hijab Mist-nya juga simple dan bikin wangi seharian Mantul!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya beb, aku juga suka sama si cooling sensationya, adem jadinya ya beb ke kulit kepalanya

      Delete
  6. Kalo nggak salah masih brand sister si Natur ya beb? Pengen sih nyobain, karena si Natur serumnnya lumayan cocok di aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul beb, ini sister brand Natur, waah aku belum coba serum naturnya nih, jadi pensaran pengen cobain juga ah

      Delete
  7. Kemaren ada event Azalea juga yang launching produk ini disini beb tapi aku nya ga bisa ikutan beb huhu kepo juga ama shampoonya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah sayang banget beb gabisa ikutaan, cobain deh beb ini cooling sensationya adem banget di kulit kepala,

      Delete
  8. ahh penasaran sama bodymistnya azalea natur ini pastii wangi rempah-rempah gak sih? soalnya kan natur sealu wanginya gituu tapi nyegerin bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sama sekali ga wangi rempah rempah kooo, ini wanginya ga herbal gitu, wanginya soft banget dan nyegerin hehe

      Delete
  9. Rambut berketombe itu nyebelin mbak, gak cuma terasa gatal kalau kepanasan tapi bikin rambut lecek dan rontok tapi sekarang Azalea punya produk shampoo khusus yang berketombe ya. Good innovation

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, ketombe ganggu penampilan juga soalnya ya hihihihi

      Delete
  10. Aku juga lumayan suka nih sama produk shamponya, sayangnya masih mengandung SLS ya huhuu.. klo hijab mist nya suka aku pake jugaa ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. kujuga suka sama si hijab mist nya, wanginya seger banget

      Delete
  11. Aku baru coba hijab mist nya aja soal nya aku pakai di semprot ke rambut kayak semprot parfum rambut . Apalagi aku sering keluar ruangan biar gak bau matahari rambut nya wkwkkw , belum coba shampoo nya tapi aku takut gonta ganti shampoo kalau gak cocok bisa rontok parah aku kwkwkwkw .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget beb, ini bisa membasmi bau matahari di rambut haha

      Delete
  12. Harganya terbilang terjangkau ya kak. Kayanya harga shampoo-nya Natur lebih mahal dibandingkan Azalea ini. Oya, katanya shampoo Azalea ini kalau bisa jangan sampai kemasukan air karena nanti kandungannya bisa nggak maksimal. Emang bener ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Ka, ini lbih terjangkau dari sister brand nya hehehe,

      oiya bener ka, shampoo ini jangan terkena air biar ga rusak komponen nya hehe

      Delete
  13. Aku suka pakai shampoo Azalea ini karena formulanya ringan dan bisa memberikan kesegaran bagi rambut terutama yang berhijab

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulit kepala jadi adem yaaa kalo abis pake shampoo ini tu, jadi berhijab juga nyaman ya

      Delete
  14. produk baru ya dear...aku perlunya untuk rambut rontok kalau hair products. Rambut rontok itu ganggu bangeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg buat rambut rontok jugaaa, yang varian hijau hehehe, udah pernah aku bahas juga sebelumnya <3

      Delete
  15. Harganya cukup terjangkau yaa... kemasannya bagus dan warna botolnya aku syukaaa

    ReplyDelete
  16. Wah... Pakai azalea juga ya mb... Saya suka, soalnya aman dan halal, aromanya juga segar 😀

    ReplyDelete
  17. wah ini problem sejuta umat nih.. *ehh.. boleh dicoba nih untuk mengatasi ketombe..mudah2n cocok juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dicobaaa, siapa tau cocok kan yaa hihhihi, ganggu banget soalnya ketombe tu :D

      Delete
  18. mau coba cari shampoo ini nih di sekitar tempatku.. mau coba.. karena lg bermasalah sama si ketombe 😊

    ReplyDelete
  19. wah pas banget..

    Aku emang lagi cari sampo anti ketombe yang manjur..

    Moga ini jadi pilihan terbaik untuk basmi ketombe

    ReplyDelete
  20. Wah boleh nih jadi referensi kalau mau ganti shampoo.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  21. Azelea ini kayaknya bagus ya kk, banyak juga yang lagi review ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini lagi banyak yang pake ya, yuk cobain yuk siapa tau cocok kan hehehe

      Delete
  22. Azalea yang ini adem banget dipake dikepala ya beb. Soalnya ada cooling sensationnya gituuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, aku juga suka cooling sensationnya nih, bikin adem ke kepala ya hehehe

      Delete
  23. Wah pas banget nih. Aku juga punya masalah ketombe. Udah nyobain ini itu kek masih ada aja, hukssss... Makasih rekomendasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain yang ini beb siapa tau cocok kan hihihi

      Delete
  24. Warnanya sih initeh sukak haha langsung ngejreng banget tp cute birunyaaa, shamponya wangi rambut aku jd wangi bgttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih warnanya emang ngejreng pisan ya ini te, eye catching pisan :D

      Delete
  25. Kemasannya lucu, warnanya segar. Cocok buat wanita hijaber, termasuk istri saya. Makasih ya infonya. Bisa bikin refreshed nih, Natur pernah kupakai juga dan memang harum baunya.

    ReplyDelete
  26. Aku penasaran hair mistnya deh. Kapan2 pengen cobain

    ReplyDelete
  27. Wih seru ya bs dateng ke acara nya azalea, blm pnh coba sih produk ini

    ReplyDelete
  28. Knpa ya azalea ini gak bisa bersahabat sama rambut aku. Padahal dia enak banget sampoonya

    ReplyDelete
  29. Wah aku juga pernah pakai ini. Lumayan juga buat rambut rontok tapi finishingnya rambut agak keras gitu. Jd harus pakai conditioner lg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya beb? berati kurang cocok ya di kamu, di aku ga ada masalah soalnyaaa, hihihi

      Delete
  30. Wanginya Azalea katanya enak, tapi belum pernah nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini wanginya enak banget, yuk cobain siapa tau cocok kan heheheh

      Delete
  31. Melihat reviewnya jadi pingin cobain shampoonya juga deh mbak. Apalagi udah ada izin BPOM, kan aman bgt itu buat kulit & rambut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi yuk cobain Mbak, apalagi kalo lagi bermasalah dengan ketombe heheh

      Delete
  32. aku punya ketombe juga tapi tipe ketombe yang bobok gitu, klau udah kena keringet wih ruarr biasa sih gatelnya, makanya kalau olahraga atau aktifitas yang bikin keringetan aku lagsg keramas, mungkin kau kudu coba nih shampoonya khusus scalp problem

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaah sama kaya mamaku nih, ketombe yang bobo jugaaa, emang harus sering-sering keramas kayanya ya

      Delete
  33. aku pengen hair and body mist nya, soalnya aku suka naik motor kan, rambut jadi lepek dan bau :( apalagi kalau make gojek yang helmnya ga banget huuhuuu *eh malah curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus beb cobain, ini wanginya enak da, bisa buat ke badan juga :D

      Delete
  34. Ini nih shampo yang aku butuhin. Ketombe nih kadang suka membandel gitu loh, beb. Kan bikin kezel yaaaaa. -_-
    Untung ada Azalea anti dandruff. Ditambah lagi ada sensasi cooling-nya karena ada aroma mint juga yaaaa.

    ReplyDelete
  35. Wajib coba nih, shampoo anti ketombe buat hijab. Cuaca begini rambut gampang ketombean buat aku yg pake hijab, hasrus pinter² cari cari shampoo yg bisa melawan smw masalah rambut berhijab. Thanks infonya beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gampang banget ketombean apalagi kalo keringetan yaaa, yuk cobain shampoo nya <3

      Delete
  36. Bisa masuk list buat belanjaan nih shampo Azalea.. makazii dah sharing kakaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih cus masukin list dari sekarang biar ga lupaaa hehehe

      Delete
  37. Oh ini brandnya masih sister company sama natur?? pantesan baru denger brandnya. Kebayang segernya karena ada menthol dan olive oil di formulanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya beb ini masih adik kaka sama natur, kuy dicoba beb

      Delete
  38. Wah demen deh aku liatin packaging nya beb.. warna nya eyecatching banget ya.. hehehe.. banyak yg bilamg shampoo ini enak. Jd tambah penasaran pengen coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus beb dicoba, iya ini packagingnya ngejreng banget warnanya ya haha

      Delete
  39. aku pernah coba nih dirumah, kayanya si mamaku yang beli, texture dan warnanya menurutku unik dan wanginya juga aku suka, lumayan bikin seger kepala setelah keramas pake ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seger banget ke kulit kepala ya beb, soalnya ada cooling sensation nya gitu

      Delete
  40. Huhuu iya, kalo pake baju item trouble bgt pas ketombean.. danger ya.
    Harus pake shampoo yg bener2 ampuh.
    Aku blm pernah coba nih shampoo dr Azalea..

    ReplyDelete
  41. Wahh, aku belum pernah coba produk ini, jadi kepo deh..
    Banyak banget review bagus dari shampoo ini soalnya.. XD

    ReplyDelete
  42. Iya bener beb, warna packagingnya itu catching banget ya. Biru cantik gt. Harganya pun terjangkau ya beb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb harganya masih masuk kantong nih hehehhe

      Delete
  43. Nambah lagi nih referensi shampoo anti dandruff. Harganya juga terjangkau banget lagi, north to try ya kak, karena gak ada minus nya, he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cobain yuuuk hihihihi siapa tau cocok kan hehe

      Delete
  44. Emang cocok ya katanya buat yang berhijab juga, soalnya yang berhijab juatru lebih rentan timbul ketombe beb.. aku juga lagi nyari-nyari shampo yang biaa ngatasin ketombe aku nih, siapa tahu produk ini cocock.. di coba deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain, siapa tau cocok bisa ngatasin ketombe di rambut yaaa hihihi

      Delete
  45. Ini kayaknya pas banget diaku beph, kebetulan lagi banyak ketombe juga kan kali aja manjur pakai azalea ini.

    Enychan

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus beb cobain kalo lagi ketombean, siapa tau cocok di kamu beb hihihi

      Delete
  46. baru tau produk azalea. belom permah coba akuu. masih jarang ditoko toko ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di supermarket udah ada beb, kalo di minimarket aku belum cek nih udah ada apa belum, soalnya aku juga belinya di supermarket hehe

      Delete
  47. Aku suka pakai sampo dari Azalea ini karena menurut aku formulanya ringan dan rambut juga bebas dari lepek selain itu aku paling suka sekali dengan hijab mistnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ringan dan lembut ya, aku suka cooling sensatinnya

      Delete
  48. Aku juga pakai dong beb dari azalea ini, tapi aku paling gemash dan senang sama hijab mistnya. ini enak banget di pakai sehari-hari. Rambut tetep harum plus seger walau ketutup hijab

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah toss kita beb, shampoo favorit saat ini ya beb hihihihi

      Delete
  49. Pengen cobain yg hijab mist itu, bisa buat badan juga lagi. Multifungsi banget sih aali itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain beb, aku suka nih sama shampoo ini <3

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛