Friday, July 26, 2019

Mempercantik diri dengan Humprey Skincare

Mempercantik diri dengan Humprey Skincare

Mempercantik Diri dengan Humprey SkincareGood morning beb, merawat diri itu hukumnya wajib buat kita para perempuan ya beb, selain buat kenyamanan diri sendiri, bikin nyaman orang lain juga kan nggak dilarang ya beb, asal jangan nyaman lebih dari temen aja gitu kan [#eh].

Udah hampir sebulan ini aku lagi Mempercantik Diri dengan Humprey Skincare nih beb, mulai dari haircare, bodycare, dan kalo buat muka sih itu mah udah wajib banget hukumnya ya beb, aset beb aaseeeet hihi. Tapi sebelumnya, adakah diantara kamu yang belum kenal dengan Humprey Skincare beb? Yuk atuh aku kenalin dulu kalo gitu beb. 👀




ABOUT THE BRAND

Humprey Skincare sendiri merupakan produk perawatan alami buatan Indonesia, lokasinya sendiri ternyata ada di Jakarta loh beb. Produk perawatan yang ditawarkan Humprey merupakan sebuah pengalaman terbaik yang fokus ke perawaran kulit dan juga rambut. Kita bahas satu-satu produknya yuk beb?


HAIRLOSS SHAMPOO WITH CONDITIONER


Hairloss Shampoo with Conditioner dari Humprey Skincare ini punya kandungan aktif berupa Soluvit Richter, Vitamin A, E, D, H [Biotin] dan Vitamin B Kompleks, serta ektrak tumbuhan adas, hop, cammomile, balsem mint, mistletoe, dan juga yarrow.

Kamu pasti tau juga donk ya kalo kandungan yang tadi aku sebutin di atas itu punya banyak manfaat. Oya beb, doi juga udah dilengkapi conditioner dan aroma yang seger loh. Dan yang pasti bisa bersihin rambut kamu, membantu mengurangi rontok, bisa bantu pertumbuhan rambut juga, dan bisa ngurangin rambut bercabang juga loh ternyata. Keren nggak sih? Cuma dalam satu botol aja beb. Nggak cuma itu beb, ternyata doi juga mampu nguatin akar rambut kamu dan melindunginya dari bahaya radikal bebas.

Kemasannya sendiri sih sebenernya hampir sama kaya shampoo pada umumnya beb, dalam bentuk botol dan dilengkapi dengan tutup flip top untuk mengeluarkan produknya.
Mempercantik diri dengan Humprey Skincare
Udah hampir sebulan ini aku rutin pake produk ini beb, aku ngerasanya emang bener sih kalo rambut aku berkurang rontoknya. Jujur beb rambut aku emang lagi rontok parah dan sekarang tipis banget huhuhu.

Adakah yang punya pengalaman yang sama dengan aku beb?? Yuk ceritain atuh di kolom komen beb hehehe.

Ehiya, hampir aja lupa, produk ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal beb, yaitu IDR 135.000,-



HAIR LOSS ADVANCE SERUM

Masih ngomongin produk rambut, aku juga di sini bakalan ngebahas soal serum yang dibuat khusus untuk membantu mengurangi kerontokan rambut beb. Berikut beberapa manfaat yang klaim oleh Humprey, diantaranya :

- Membantu mengurangi rambut rontok, memperbaiki struktur rambut dan merangsang pertumbuhan rambut.
- Mengandung bahan aktif ekstrak hermal alami yang membantu memperkuat rambut dan kulit kepala.
- Membantu mengontrol minyak berlebih

Oya beb aku juga mau info kalo produk serum ini dikemas dengan kemasan box yang cukup besar, pas dibuka ternyata serum di dalamnya itu ada dua loh beb dengan kemasan botol plastik yang dilengkapi dengan tutup spray.

Cara pakenya cukup 2x sehari dengan 10-15 titik di kulit kepala kamu beb, jangan lupa dipijat-pijat juga biar produknya lebih gampang meresap. 

Aku pake produk ini setelah keramas dalam keadaan rambut setengah kering nih beb, sejauh ini rambut rontok aku emang cukup berkurang, karena aku emang pakenya sepaket dengan shampoo-nya. 

Buat kamu yang punya masalah rambut rontok boleh banget deh di coba beb, siapa tau cocok dan bisa memberantas rambut rontok kamu.

Oya beb, produk ini dibanderol dengan harga sekitar IDR 94.000,-



ACTIVATED CHARCOAL DETOX BODY WASH


Demi apa ini sih yang paling bikin aku penasaran beb dari awal aku tau produk ini, soalnya nih yaa, aku emang kadang bermasalah dengan yang namanya jerawat punggung, apalagi kalo aku lagi banak aktivitas diluar ruangan, mungkin karena keringetnya lebih banyak kali ya hihi. 

Produk ini katanya bisa membantu menyembuhkan jerawat punggung ataupun biang keringat beb, terus doi juga katanya bisa membantu mengatasi permasalahan bau badan hihihi.

Ngomongin packaging sih ini mirip banget sama packaging shampoo nya beb, cuma beda warna aja sih sebenernya hehe.

Buat kamu yang punya masalah dengan jerawat punggung yang bikin nggak percaya diri kalo pake sabrina atau backless dress boleh deh beb cobain produk ini. Aku sih ngerasanya emang jerawat punggung jadi lebih cepet kering beb, tapi masih ada PR lagi sih, yaitu ngilangin bekasnya hehehe.

Oya buat kamu yang penasaran dan pengen nyobain, produk ini dibanderol dengan harga yang masih terjangkau ko, yaitu IDR 85.000,-



Overall aku suka beb sama produknya, soalnya produk hair care nya lumayan ngurangin rambut rontok aku, dan jerawat punggung aku juga sekarang lebih berkurang, tinggal nunggu bekasnya aja pudar hehehe. Btw aku juga penasaran banget nih sama produk Cheek & Neck Lifting Serum-nya hehehe, ada yang udah cobain?




Thank You for Reading and See You on My Next Post




















1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛