Saturday, July 20, 2019

Secinta Itu Dengan Produknya Lacoco

Lacoco

Secinta Itu dengan Produknya Lacoco, mungkin itu sih beb yang bakalan aku omongin sama temen-temen saking sukanya sama beberapa produknya Lacoco. Kalo udah cinta mau gimana lagi coba beb. By the way di post kali ini aku bakalan sharing pengalaman aku pake beberapa produknya dari Lacoco yang menurut aku produknya bagus banget. Kalo nggak bagus buat apa coba beb aku repurchase? Tau sendiri donk produk mereka itu harganya lumayan menguras dompet, tapi seperti yang aku bilang beb, kalo udah sayang, badai pun pasti dilewati [*eeeaaaa], duh jadi inget mantan [egimana?] skip ya beb hahaha. 👀




SLEEPING MASK PERTAMA AKU

Lacoco


Aku mau bahas si masker cute warna pink ini dulu ya beb sebelum beralih ke produk lainnya. Namanya adalah Lacoco Water Melon Glow Mask. Awal kenalan sama produk ini tu akhir tahun lalu beb, sekitar bulan November atau Desember 2018 deh kalo nggak salah. Aku itu emang anaknya hobby banget pake masker, dan kebetulan pada saat itu masker yang belum pernah aku cobain adalah sleeping mask.

Setelah tanya sana dan sini, juga searching sana dan sini, akhirnya kuputuskan buat nyobain produknya Lacoco yang waktu itu punya sleeping mask nih beb, semakin menarik lagi pas baca namanya Watermelon, wah unik banget pikirku, watermelon dijadiin masker, fix aku mau coba!!.

Seriusan deh aku nggak nyesel nyobain produk satu ini beb, harganya emang lumayan menguras dompet sih sebenernya, doi dibanderol IDR 225.000 dengan kemasan tube sebanyak 75 ml. Menurutku cukup awet ko beb, bisa kepake sekitar 6 bulan bahkan lebih, karena aku termasuk salah satu orang yang boros pake masker beb, selain pakenya tebel, sleeping mask ini aku pake setiap malem. Ya gimana donk beb, udah cinta!! Bikin bobo cantiknya makin nyenyak soalnya wanginya soft dan bikin relax banget haha.

Lacoco
Texture : Seperti Gel
Semenjak pake sleeping mask-nya Lacoco ini aku jadi seneng banget ngaca di pagi hari pas bangun bobo loh beb, muka berasa glowing dan keliatan lebih sehat. Walaupun muka aku akhir-akhir ini masih punya noda bekas jerawat, tapi seneng aja gitu beb kalo keliatan glowing, berasa cantik kan ya. Minyak yang biasanya banyak banget kalo bangun bobo juga, kayanya jadi lebih terkontrol dengan baik nih beb semenjak kenalan sama doi.

Lacoco

Overall, produk ini bagus banget di kulit muka aku, bikin glowing, lembab, cerah, dan akhir-akhir ini aku juga sadar kalo pori-pori aku nggak sebesar dulu loh beb, apalagi di daerah pipi. Selama ini aku emang pake lebih banyak untuk di daerah pipi dengan harapan pori-pori besar aku bisa sedikit merapat gitu beb, ternyata berhasil, demi apa ku seeenaaaaang!!!.

Lacoco


Dear Lacoco, please sering-sering bikin diskon donk, biar bisa beli buat stock gitu kan yaa, karena ku cinta sama produk Lacoco!! [maap nge-gas beb].

Oya beb, buat kamu yang belum baca review aku sebelumnya, boleh merapat loh ke postingan aku di LACOCO WATERMELON GLOW MASK [click]. 




WOMAN HYGIENE FAVORIT SEPANJANG SEJARAH

Lacoco

Mungkin terdengar lebay dan alay sih beb baca dari judulnya, tapi ku nggak peduli beb, emang kenyataanya gitu koo. By the way aku udah bilang loh yaa, kalo post ini isinya curhatan semua, jadi jangan tanya "review product-nya mana beb?". Scroll sampe bawah ya beb, nanti aku cantumin juga link review product-nya, udah pernah aku review ko sebelumnya hihi.

Awal mula aku kenalan sama produk ini tu sekitar beberapa bulan lalu beb, masih baru ko. Sadar akan pentingnya menjaga daerah kewanitaan, apalagi buat kamu-kamu yang udah nikah kaya aku, super duper wajib dijaga ya beb, biar suami nyaman dan kita sendiri juga nyaman.

Lacoco
Texture : Cair
Jujur ya beb, sebenernya pas baca cara pakenya yang katanya nggak harus dibilas tu aku sedikit ragu beb, soalnya agak gimana gitu ya beb, aku sih awalnya mikir bakalan lengket, soalnya nggak dibilas sama air kan ya. Tapi setelah coba pake, ini nggak lengket sama sekali loh, malahan nyaman dan yang aku suka tu doi nggak wangi parfum.

Lacoco

Overall aku cinta banget sama produk ini beb, soalnya ya beb, aku ngerasanya semenjak pake produk ini, aku jadi jarang banget sama yang namanya keputihan. Jadi area kewanitaan emang bener-bener bersih dan nggak pernah gatel.

Produk ini emang lebih mahal beb kalo dibandingkan dengan produk area kewanitaan pada umumnya, tapi nggak tau kenapa aku rela merogoh kocek lebih buat produk satu ini [yaiyalah beb, la wong yang di pake juga duitnya pak suami hahaha]. Oya beb, buat yang penasaran, doi dibanderol dengan harga IDR 275.000. Semogaaa beberapa bulan kedepan Lacoco ngadain diskon nih, mau repurchase soalnya hahaha.

Satu lagi nih beb, buat kamu yang mau baca review aku soal produk ini, boleh loh meluncur ke review-nya di LACOCO COS-VIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE [click]. 


Sebenernya masih ada beberapa produk Lacoco yang pengen aku bahas di sini beb, tapi mengingat curhatan ini juga udah lumayan panjang jadi aku bahas dua produk aja dulu lah ya beb di post ini. Biar nggak kepanjangan, nanti malah jadi males baca kan ya? Hahaha.

Oya beb, ada satu lagi nih produknya Lacoco yang bikin aku penasaran banget, yaitu Lacoco BUSFIT Serum, yang pastinya sih nabung dulu ya beb, soalnya si harganya juga nggak kalah mahal nih dari produk yang lain hihi. Tapi justru karena mahal inilah, ku jadi semakin penasaran, sebagus apa produknya hihi.

Thank you buat Clozette, udah ngasih kesempatan aku buat nyobain kedua produk ini, fix kedepannya pasti bakalan repurchase sih ini, lagi dan lagi.




Thank You for Reading and See You on My Next Post









1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛