Wajib Cobain Bolu Susu Lembang Kalo Ke Bandung

bolu susu lembang

Wajib Cobain Bolu Susu Lembang Kalo Ke Bandung, itulah kata-kata yang aku ucapin saat saudara dari Surabaya mau main ke Bandung lebaran kemarin hihi. Dibilang lebay da enggak juga sih beb, soalnya cake satu ini emang jadi favorit aku  haha.

Menjelang lebaran pasti ada saatnya kita cari berbagai macam panganan manis buat nyambut tamu yang datang di hari H. Nah,  beberapa tahun lalu aku nggak terlalu punya pilihan banyak kalo soal cake. Pasti belinya yaaa, brownies kukus lah, apa lagi. Tapi sekarang, aku punya favorit baru, hehe. Yang bahkan kadang aku suka pengen beli meskipun lagi ga ada acara special. Tau kan apa itu? Yup, it’s Bolu Susu Lembang!! Makanya beb, nggak salah kan aku rekomendasiin ke saudara aku haha [Nyari pembenaran nih ceritanya].


Cake ini ya tu salah satu cake yang paling nyambung banget di lidah aku. Selain rasanya yang manis, cake nya itu lembut banget, kaya bantal, hehe. Cocok banget buat oleh-oleh, bahkan buat snack sehari-hari sekalipun. Soalnya, aku juga kalo lagi pengen temen ngopi, pasti deh minta ke hubby buat beliin Bolu Susu Lembang sebelum doi pulang kerja, hehe.

Satu pack itu biasanya aku bagi jadi 16. Dan ada beberapa pilihan rasa juga, yang paling baru adalah colenak, udah pas Bandung banget deh! Jadi pas juga buat kamu yang lagi nyari oleh-oleh buat dibawa balik setelah main dari Bandung (rute main di Bandung-nya udah pernah aku kasitau ya]

Sejak tahun 2017, Bolu Susu Lembang mulai melebarkan sayapnya di dunia oleh-oleh Bandung. Mereka berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik buat para konsumennya, mulai dari kualitas produknya, sampai memperluas jangkauannya. Produk ini bisa kamu dapetin di berbagai toko oleh-oleh di sekitaran Bandung. Tapi, kalo mau beli dalam skala besar (misalnya, mau beli buat oleh-oleh keluarga besar), harus ke toko resminya yang ada di Jalan Raya Lembang. Tapi, tau gak sih, kalau sekarang Bolu Lembang tuh bakal lebih gampang dibeli, bahkan di tengah-tengah kota Bandung sekalipun?


bolu susu lembang

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 29 Juni 2019, Bolu Susu Lembang baru aja meresmikan pembukaan store resminya yang terletak di Jalan Riau (L.L.R.E Martadinata) No. 57. Toko ini merupakan satu dari tiga toko resminya yang diresmikan pada hari itu, dua lagi di Jalan Ir. H. Juanda no. 116 dan Jalan Cihampelas no. 186. Menurut aku, ketiga tempat ini bener-bener strategis banget deh. Ketiga jalan ini merupakan lokasi yang banyak banget objek liburan para pengunjung dari luar kota. Terlebih, jalan-jalan ini juga mudah banget untuk diakses, dan dekat dengan beberapa pemukiman warga juga. Jadi buat kamu warga local yang tinggal di 3 daerah ini pun, ga usah jauh-jauh kalo lagi ngidam Bolu Susu Lembang, hehehe.


bolu susu lembang

bolu susu lembang

bolu susu lembang

Bersamaan dengan dibukanya store-store resmi ini, mereka juga lagi ngadain promo baru nih, beb. Namanya SERBU, alias Serba Tiga Puluh Ribu, ehehehe. Jadi guys, promo Serbu ini berlaku mulai peresmian store barunya, sampai tanggal 7 Juli 2017. Cara ikut promo ini adalah dengan follow akun Instagram resmi Bolu Susu Lembang di @bolulembang, klik like di post promonya, dan mention 5 teman kamu di bagian comment-nya. Terus belinya 3 box ya beb, biar dapet harga 30.000 / box-nya. Udah deh, kamu siap buat ngikutin promo harga 30.000 untuk semua produknya. Kalo beli borongan bisa hemat gede banget tuh!

Selain Instagram, mereka juga punya akun sosmed resmi di platform lainnya loh. Kamu bisa like page Facebook mereka di @bolulembang, dan tweet mereka di @bolulembang. Untuk memastikan pelayanan yang lebih sempurna, mereka juga nyedian kontak via phone dan WhatsApp (0811-1500-146), via Line di @bolulembang. Dan, kalo kalian mau akses katalog produk-produk Bolu Susu Lembang dan pengen tau informasi lebih lanjut, tinggal klik www bolulembang co id aja hehe.

Buat aku, doi udah jadi salah satu pilihan utama kalo ngomongin cakes. Manis dan lembutnya bikin bolu ini cocok banget buat segala suasana, baik acara keluarga atau menghabiskan waktu santai di rumah. Makanya beb, nggak salah donk kalo aku bilang Wajib Cobain Bolu Susu Lembang Kalo Ke Bandung? Hihi. Seneng banget toko resmi Bolu Susu Lembang udah bisa dikunjungi di tempat yang deket banget sama rumah aku. Kayanya aku bakal sering mampir ke cabang Ir. H. juanda nya sih, favorit aku tetep yang Original beb, kalo kamu gimana?


Bolu Susu Lembang Jalan Riau
Jl. R.E. Martadinata No.57, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/P2a8Xqb4yvq67cPd6

Bolu Susu Lembang Dago
Jl. Ir. H. Juanda No.116, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/TPfgi1XLSgajNTTBA

Bolu Susu Lembang Cihampelas
Jl. Cihampelas No.153-159, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/WECnqPSfyHhYfswj9


bolu susu lembang

bolu susu lembang



You Might Also Like : | Sensasi Makan Iga Bakar Di Cobek |



Thank You for Reading and See You on My Next Post




19 comments:

  1. mbak kotaknya doang yang dipamerin. penampakan bolunya mana nih? btw kayaknya pernah nyobain dan sukaa juga. :)

    ReplyDelete
  2. Ya allah aku tiba2 lapar liat bolu.. Aku suka kue kayak gini kak.. Belom pernah coba pengen

    ReplyDelete
  3. Namanya saja buat penasaran pengen cobain. Musti ke Bandung dulu ya buat cobain Bolu Susu Lembang ini

    ReplyDelete
  4. Bolu kesukaanku, apalagi yang original. Lembut banget soalnya. Ibuku di rumah sampe niruin bikin bolu gini tapi tetep aja masih enakan yang asli hahaha

    ReplyDelete
  5. Wah, ini sih camilan favorit keluarga. Enaknya pas, gak bikin eneg. Masih penasaran deh sama rasa Colenak. Huhu... ngileeer.

    ReplyDelete
  6. Kalo di Jogja ada Bolu Susu Merapi, beb. Ada dua varian rasa: vanilla keju dan coklat.
    Wahhh, aku jadi kepengen nyobain Bolu Susu Lembang nihhhh. Tapi adanya cuma di Bandung, huhuuu.

    ReplyDelete
  7. Kebayang bangeeet ini bolu enak dan lembut yaaa Demia. Anak-anakku jjuga sukaaa bangeet

    ReplyDelete
  8. selama ini aku sering liat yang jualan di mobil tapi blom kabita, liat postingan kamu jadi pengen ke storenya langsung buat beli :)

    ReplyDelete
  9. Aku pas ke bandung kemarin belum sempet mampir ke Lembang fix deh nanti kalo punya kesempatan ke lembang bakal pingin nyobain nih bolu

    ReplyDelete
  10. kemaren baru banget nyobain kue bolu ini karena dikasih widy :p enak si aku suka bangian atas sama custardnya hihi

    ReplyDelete
  11. Bener banget ya jadi oleh-oleh wajib kalau ke Bandung wajib bawa pulang bolu susu Lembang ini

    ReplyDelete
  12. Favorit aku ini mah teh, kalo buat oleh oleh apalagi. Cucmey deh. Dulu sampe aku merasa bosan pas masih d Bdg, karena tiap ada yg nikahan, ada bingkisan bolsus ini. Eh skrg kangen

    ReplyDelete
  13. Rasanya lebih gurih dan milky gitu ya oleh-oleh bolu susu Lembang ini? Kubelum cobain heheheh

    ReplyDelete
  14. desain kotaknya bagus bangettt unyuuuu :D

    ReplyDelete
  15. Bolu susu lembang jadi oleh-oleh favorit nih setiap ke Bandung, soalnya juga pada suka titip beli juga, enak banget sih

    ReplyDelete
  16. Aku uda sering makan Bolu Susu Lembang.
    Tapi selama ini belinya minta tolong Babang ojek online.
    Suamiku pun juga gitu deeh...hihii~ Kita kompak.

    Lalu gak sengaja, kemarin lewat Jalan Riau, ngliat store nya.
    Kereen~

    ReplyDelete
  17. Wajib banget nih saya kalau keluar kota bawa Bolu Susu Lembang, oleh2 paling enak apalagi yang original, enaaak pisan.

    ReplyDelete
  18. Aduuh jadi kangen kan aku.. keingat gitu rasanya bolu yang asli enak banget

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛