Fresh Seharian Bersama Lumina By Kimberly

Lumina By Kimberly

Fresh Seharian Bersama Lumina By Kimberly. Good morning bey, ada rencana mau kemana nih weekend ini? Hunting cafe buat cari spot ootd kayanya seru ya bey. Kebetulan weekend ini aku nggak ada jadwal kemana-mana, dari pada bosen di rumah kan yaaa, mendingan kuy ah nyari spot foto aja bey buat bahan posting di Instagram hehe.

Post ini aku bakalan kasih 5 referensi outfit yang menurut aku sih ya bey, cocok buat ngafe dan foto ootd-an gitu. Tapi sekali lagi, tolong digaris bawahi ya bey, kalo ini menurut aku  loh yaaa, hehehe.



Oya bey, kamu tipe orang yang kalo pake parfum itu ngikutin outfit yang lagi kamu pake nggak sih? Aku gitu loh bey, parfum itu selalu ganti-ganti sesuai mood dan sesuai outfit yang lagi aku pake saat itu. Jadi sekalian deh yaa, aku bakalan cantumin juga wangi prafum apa yang cocok dengan ootd aku, kebetulan akhir-akhir ini aku lagi suka banget pake parfumnya Lumina By Kimberly yang punya 5 variant nih.


GOLD HEEL UNTUK SI KUNING YANG CERIA

Lumina By Kimberly

Hari ini cerah banget bey, buat kamu yang udah kenal sama aku pasti tau donk kalo aku itu anaknya suka banget sama warna kuning? Iyess bey, karena hari ini cerah, ku juga nggak mau kalah cerah donk dengan cuaca hari ini. Jadi ku putuskan buat pake warna kuning sebagai outer, aku juga pake celana warna baby yellow bey. Sepatu putih, kaos kaki pink dan juga tas warna pink.

Lumina By Kimberly
Netto : 14 ml
Price : IDR 16.500
BPOM : NA18180607345

Oya, buat melengkapi kecerahan hari ini, nggak lupa juga aku semprotin parfumnya Lumina by Kimberly yang Gold Heel. Biar makin seger, dan percaya diri naik 1000 % kalo ketemu temen-temen ya bey hihihi. 

Aku suka banget sama wanginya nih yang bisa ningkatin mood aku, perpaduan hangat blackcurrant di top notes, white flower dan juga peach di middle notes, dan juga perpaduan sandalwood dan musk di base notes-nya bikin parfum satu ini enak dan seger banget bey, cocok deh buat kamu yang pembawaannya ceria, optimis, dan suka banget berinteraksi sama temen-temen kaya aku hihi. 

Ingredients : Alcohol Denat, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol

Lumina By Kimberly




ROMANTIC LOVE UNTUK SI CUTE PINK

Lumina By Kimberly

Kali ini aku lagi suka yang cute look dan girly gitu bey, yess!! Hari ini aku pake baju pink biar keliatan kaya ABG gitu kan ya hahaha. Kebetulan aku juga nongkrong di cafe yang nuansanya pink banget dan ini dia OOTD aku bey, di sini aku pake rok biar keliatan makin girly dan atasan warna pink yang cantik, serta outer putih dan tas ransel warna pink juga.

Lumina By Kimberly
Netto : 14 ml
Price : IDR 16.500
BPOM : NA18180607358

Karena aku pake baju pink dan mengunjungi tempat yang all pink, jadi aku juga mau pilih parfum Romantic Love dari Lumina by Kimberly nih bey yang wanginya sweet dan girly banget. 

Aroma lembut yang dihasilkan dari Romantic Love ini bisa ngasih sentuhan feminim sekaligus romantis nih bey, jadi selain bisa meningkatan PD kamu, doi juga bisa meningkatkan aura kecantikan kamu *eeeaaaa. Pokonya cocok lah kalo dipake buat ngedate bareng si kesayangan, cuss ah nge-date bey, jomblo dilarang keras ngiri ya hahaha. 

Romantic Love ini dibuka dengan keharuman dari grapefruit dan mandarin orange nih ternyata bey, terus bunga muguet dan jasmin di middle note-nya, serta ditutup dengan sensasi hangat di base note-nya yang tercipta dari aroma musk dan amber

Ingredients : Alcohol Denat, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol 

Lumina By Kimberly




OCEAN BLUE UNTUK SI CALM

Lumina By Kimberly

Ada kalanya kamu nggak pengen keliatan ngejreng kan ya bey? Sama sih aku juga kadang gitu, kaya hari ini bey, aku pengen keliatan dan tampil lebih calm dari biasanya, makanya aku pilih outfit warna biru aku ini. Gimana? Lebih calm kan keliatanya? Dan aku juga pilih Ocean Fresh dari Lumina by Kimberly

Lumina By Kimberly
Netto : 14 ml
Price : IDR 16.500
BPOM : NA18180607344

Ocean Fresh ini punya aroma yang menyegarkan kaya air laut gitu bey, jadi wanginya ini bisa bikin kita merasa happy terus sekagus ngasih calming dan optimisme. Cocok deh buat kamu yang punya jiwa bebas dan juga sporty. Menurut aku sih ini bisa dipake sama cowok juga loh bey.

Ocean Fresh dari Lumina by Kimberly ini menghadirkan perpaduan grapefruit dan semangat bitter orange di top tone, jasmine dan peony di middle tone, dan juga musk dan vanilla di base tone-nya.

Ingredients : Alcohol Denat, Aqua, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol




PURE HEART UNTUK SI PEMBERANI

Lumina By Kimberly

Jarang-jarang nih aku pake baju dengan nuansa merah kaya gini hihhi, kesannya kaya yang berani yaa, warna merah itu emang selama ini identik dengan pemberani bey, makanya ku juga melengkapi outfit merah aku dengan parfum merahnya Lumina by Kimberly juga nih, yaitu yang Pure Heart
Lumina By Kimberly
Netto : 14 ml
Price : IDR 16.500
BPOM : NA18180607347

Pure Heart punya aroma hangat yang bisa ngasih kesan natural modern tapi tetep feminim bey, jadi cocok nih buat kamu yang punya jiwa penuh rasa ingin tau, berani, dan juga positif vibes. Kaya aku hari ini hihi.

Si merah ini punya perpaduan dari grapefruit dan orange di top tone-nya, ditambah dengan hangatnya chocolate dan cedar di middle tone, serta musk dan amber di base tone-nya. 

Ingredients : Alcohol Denat, Aqua,  Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol




SWEET ESCAPE BUAT SI ENERGIK

 Lumina By Kimberly

Sebenernya nih ya bey, aku juga tipe orang yang jarang banget pake baju warna ijo kaya ini nih bey, tapi kali kali boleh donk yaa, abisnya aku emang suka banget sih ini sama modelnya. Makanya bey, ku juga melengkapi penampilan aku dengan Sweet Escape-nya Lumina by Kimberly

Lumina By Kimberly
Netto : 14 ml
Price : IDR 16.500
BPOM : NA18180607346

Aroma nya bisa dijadiin andalan banget nih bey buat kamu yang pengen tampil energik dan suka segala sesuatu yang berhubungan dengan alam terbuka. Kesegeran dari parfum satu ini bisa bikin kamu selalu berenergi buat menjalani segudang aktifitas outdoor kamu sepanjang hari.

Sweet Escape ini punya aroma yang seger banget dari grapefruit dan bitter orange, dipadukan dengan jasmine dan peony di middle tone serta hangatnya musk dan vanilla di base-tone

Ingredients : Alcohol Denat, Aqua,  Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol



PACKAGING

Jujur bey, aku itu salah satu orang yang banci packaging banget, tau lah yaa kalo udah kenal lama mah hihi. Dan aku suka sama packaging-nya Lumina by Kimberly ini, soalnya kecil dan travel friendly banget nih bey. Udah gitu doi juga dilengkapi dengan packaging box yang dibawahnya juga ada lubang buat ngintip si parfumnya hihi. Pemilihan warnanya juga colorfull banget!!


WHAT I LOVE

Ada beberapa hal yang aku suka dari parfume Lumina by Kimberly ini nih bey, diantaranya adalah :
- Easy go perfume karena kemasannya yang travel friendy banget, jadi gampang deh dibawa kemana-mana
- Afordable price
- EDT atau Eau De Toilette, masuknya ke pengharum dan penyegar kulit nih bey, wanginya mampu bertahan 3-4 jam
- Punya 5 variant, jadi nggak akan bosen juga ya bey
- Nggak ninggalin noda di baju, ini sih yang aku suka, hehehe

Oya beb, kalo ditanya variant mana yang paling aku suka, jawabannya pasti yang kuning donk yaa, udah beberapa hari belakangan aku selalu bawa si kuning kalo berpergian, karena bentuknya yang mungil, jadinya easy go perfume banget, tinggal masukin ke sling bag deh hihi.


WHERE TO BUY

Buat kamu yang penasaran pengen beli dan cobain juga parfum dari Lumina by Kimberly ini, bisa langsung beli ke Tokopedianya mereka loh, tapi sebelumnya kamu kepoin dulu deh Instagram Lumina by Kimberly  bey.


Disclaimer : Ini merupakan review kerjasama antara Beauty Zone Borneo dan Lumina by Kimberly. 


You Might Also Like : | Friday Evening | Grey Never Fail |



Thank You for Reading and See You on My Next Post









18 comments:

  1. lucu ya kemasannya kayak bolpoin gt jadi gampang di bawa di pouch ga makan tempat, pilihan wanginya juga cukup banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, ini travel friendly banget ya packagingnya hihihih

      Delete
  2. Paling enak sih ini klo udh bnyak pilihan wangi nya ya. Bisa disesuaikan sama mood dan style kita. Btw ini travel handy jg.. suka..

    ReplyDelete
  3. Pertama kali liat kemasannya cute banget plus dia travel friendly juga bisa dimasukkin ke saku celana hehe
    Penasaran sama wanginya nih

    ReplyDelete
  4. Kreatif bgt sih beb, perfume nya matching sama ootd nya. Klo ak pnasaran yg pure heart hehe.

    ReplyDelete
  5. Keren euy Demia bisa punya ootd sesuai dengan warna-warnanya Lumina. Ini sebenarnya aku penasaran dengan wanginanya nih, untuk harga sih ramah kantong sekali ya.

    ReplyDelete
  6. Nih pas banget pengen travelling keluar negeri kan dibatasi bawa cairan. Ukuran parfum segini pas banget buat aku karna mau pergian. Makasih rekomendasinya mba

    ReplyDelete
  7. warna warninya menyesuaikan kepribadian yak. kayaknya saya bakal beli yg ocean blue deh, hehe. selain suka biru, saya juga kalem "ngaku2nya

    ReplyDelete
  8. Wah harganya terjangkau banget ya beb, travel friendly pula packagingnya

    ReplyDelete
  9. Varian nya lumayan banget ya tinggal di sesuaikan denga karakteristik juga bisa, curious sama wangi si pemberani :)

    ReplyDelete
  10. Parfumnya cantik banget, warna warni gitu ya. Praktis dibawa ke mana-mana pula. Fotonya juga cakep-cakep deh.

    ReplyDelete
  11. Bagus deh artikelnya aku suka, padat dan informatif. Pas banget antara ootd, background dan tema 5 varian parfum Lumire-nya. Pengen aku coba semua. Secara travel friendly dan ringan karena kesukaanku memamg parfum yang EdT

    ReplyDelete
  12. Kayaknya aku naksir yang Ocean Fresh, ada paduan grape fruit yang pastinya seger banget ketika disemprotkan ke tubuh ya. Btw tampilanmu kece-kece banget Demia.

    ReplyDelete
  13. Sukaaaa karena lucu dan warnanya emang gemesin ya teh trus travel friendly juga

    ReplyDelete
  14. Kalau mpo Kaya suka sama ocean fresh gitu.

    Lumina by Kimberly menyeseuaikan karekter si pemakai dengan wangian yang cocok untuk dirinya. Setuju dah

    ReplyDelete
  15. Kemasannya praktis ya mbak, jadi lebih mudah kl mau dibawa kemanaw, tinggal diselipin aja ke saku celana or baju bisa banget. Saya blm punya,jadi mupeng deh

    ReplyDelete
  16. Cucmey... cucok meyoonggg!
    Penasaran deh wanginya gimana. Aku setahun terakhir juga suka pake parfum sesuai mood. Jadi ada beberapa di rumah. Tinggal yang mana lagi pengen ajaaa... Jadi belinya yang kecil-kecil gini. Dua minggu lalu, baru aja abis salah satu parfumku.. ini boleh dicoba deh kalau nemuu

    ReplyDelete
  17. Huwaa pengen punya juga aku kak, gemes dengan packagingnya duh
    Bikin gampang dibawa kemana-mana, apalagi kayak aku yang demen travelingan hehehe

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛