[COTTON_INCH] Grey Never Fails!!!

Akhir-akhir ini aku emang lagi seneng banget sama dunia fashion, lagi seneng mix and match baju-baju di lemari yang jarang dipake. Bongkar-bongkar lemari serasa nemuin banyak harta karun tersembunyi yang selama ini bahkan gatau aku pernah punya baju ini dan itu hahaha. Udah jadi rahasia umum lah ya beb kalo yang namanya prempuan itu bajunya banyak. Dari sekian banyak baju pasti ada yang bahkan belum pernah di pake, hayoo ngaakuuuuu..... πŸ‘€.

Salah satunya dress satu ini yang rasanya udah beberapa bulan ga aku pake, padahal bulan Mei lalu ini jadi favorit banget, bahkan saat temen aku dari Jakarta dateng tanpa sadar aku pake baju ini lagi bhahaha saking favoritnya ini baju. Aku itu termasuk orang yang kalo udah favorit sama satu benda, mau itu baju πŸ‘š, sepatu πŸ‘ž, tas πŸ‘œ, pasti aku bakalan pake terus-terusan. Sampe pernah Mamaku bilang kalo aku tu kaya wayang, bajunya itu terus haha.




Beberapa hari lalu baju ini aku pake buat nge-date sama si HubbyπŸ‘¦, sebenernya lagi cari cafe yang siapa tau kopinya enak, tempatnya enak, suasananya juga enak dan bisa di jadiin langganan [banyak maunya emang ni anak] πŸ˜‹. Iseng ke salah satu cafe di Bandung, kata si Hubby setiap hari lewat situ lama-lama penasaran pengen nyobain kopi nya. 

Pas nyampe ternyata tempatnya enak beb, lumayan banyak spot kece yang bisa di jadiin background buat foto ala-ala OOTD biar kaya selebgram gitu loh beb. Kebetulan lagi pake baju favorit aku dari Cotton_Inch πŸ‘—. Ngomong-ngomong soal baju, ini salah satu baju favorit aku yang warnanya ga "ngejreng" loh beb. Buat yang kenal lama sama aku pasti udah hafal kalo aku pecinta benda warna-warni, termasuk urusan outfit. Warna pink itu salah satu favorit aku banget, rasanya pengen bilang kalo dari brojol pun aku suka warna pink, lebay sih emang haha. 
btw ini foto beberapa bulan lalu pas temenku dari Jakarta ke Bandung beb. bukti otentik kalo dress ini favorit aku haha.

Dari brojol suka warna pink menjadikan aku jarang punya baju yang warnanya netral kaya gini, boleh dibilang aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama baju ini, pas pertama kali liat instagram nya Cotton_inch emang udah naksir sama ini baju, jalan-jalan ke website nya siapa tau kan nemu baju yang lebih bagus karena pilihanya lebih lengkap. Tapi seperti kata Malcolm Gladwell, author ternama dengan bukunya yang berjudul Blink bahwa pandangan pertama itu pilihan tepat yang biasanya kita ga akan nyesel. Yass!! Padahal banyak banget baju yang ga kalah bagusnya dari ini, tapi ternyata pilihan tetap jatuh ke pandangan pertama. Emang bener loh beb, aku ga pernah nyesel sih punya baju ini, harganya terjangkau banget, cuma IDR 129.900, namanya Everly Dress, kalo kamu naksir juga sama baju ini, hayu kita samaan beb, kamu bisa beli di Shoppee nya Cotton_inch, siapa tau bisa gratis ongkir kan hehehe.

Material-nya nyaman, ga panas saat di pake, menurut aku sih baju ini bisa di pake ke banyak acara, nongki sama temen di cafe?? Pasti bisa lah ya, menghadiri event bareng beauty blogger?? Pasti kece donk beb!! Buat kondangan? Tinggal pake heels biar makin cakep!!

Duh niatnya ga akan banyak cuap-cuap, eh malah ke bablasan, gini nih kalo Google pilih kasih sama blog yang post nya harus diatas 300 kata. Ya gitulah beb, ini kan pengenya dijadiin semacam lookbook gitu kan ya, tapi kalo kebanyakan tulisan jadinya malahan curhat yak, maafkan ya beb. πŸ‘„

www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

23 comments:

  1. Wah samaa aku juga suka pake baju yg kayak gituu.. cuma bedanya baju dalemnya aku gapunya kaos2 polos wkwk biasanya pake yg berkerah πŸ˜‚

    ReplyDelete
  2. Duhh liat foto2mu yang kece terus pen cepet2 terbang ke bandung akutu 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuuk sini ke bandung beeeb, kita ketemuaaaaaan <3

      Delete
  3. Selalu suka ih outfitnya. Ootdnya selalu cucmeyyyy

    ReplyDelete
  4. OOTD km mah keren mulu beb, outfitnya juga bagus ini^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu ya beb outfitnya, dari cotton_inc iniii hehehe

      Delete
  5. Demia's ootd never fails hahahaha. Selalu kece !

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. hihihi iya nih aku lagi belajar edit mengedit beeeb hehehe

      Delete
  7. Buat ootd yg selalu kece, ternyata BTSnya begini. Seru yaa kak dem. Gapernah failed jugaakk awww πŸ˜†

    ReplyDelete
  8. Emang deh kalo urusan outfit bu demia ini gak pernah gak kece tampilannya. Suka banget😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. uuunch maaci beeeeb, masih belajar mix and match ini juga hehehe

      Delete
  9. Emang deh kalo urusan outfit bu demia gak pernah gak kece tampilannya. Suka 😍

    ReplyDelete
  10. Wah ini nig yang kutunggu-tunggu! Suka banget deh ngeliat hasil mix & match mu beb <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi maaci beeeb, semoga bulan depan ga males bikin post kaya gini wkkwkw

      Delete
  11. Walaupun gak pakai warna cerah tapi tetap cantik dan ceria beeeb 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi biasanya main tabrak warna ya beb, kali2 biar keliatan kalem ah heheheh

      Delete
  12. Thank you teh semua for brighten my day, you look so gorgeous btwl

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›