Casandra Lip Colorfix Cream Review

Masih belum bosen nih beb aku nomongin soal lipstick lokal. Abisnya lipstick lokal itu selalu menggoda buat di coba, selain harganya yang biasanya ramah di kantong, dengan membeli produk lokal artinya kamu juga ikut membantu dan mendukung produk lokal dalam pemasarannya. Kalo bukan kita siapa lagi kan beb hihihi.

Aku masih mau ngomongin soal produk nya Casandra Cosmetics nih beb, setelah sebelumnya aku review Casandra Colorfix Beauty Lipstick , kali ini aku masih mau review lipstick Casandra lainnya, Penasara? Keep shroll down babyyy...!!!

Lipstick Lokal Murah




ABOUT THE PRODUCT

Casandra Lip Colorfix Cream diproduksi oleh PT. Selamat Makmur Tangerang, Indonesia. Produk lokal ini sudah terdaftar BPOM loh beb, jadi jangan khawatir soal keamanannya digunakan di bibir. Produk dengan netto 4 gr ini memiliki 12 shades yang semuanya menarik dan bikin penasaran buat di coba. Penasaran sama semua shades nya??

 Rose                   : BPOM 18161305397
 Peach                 : BPOM 18161305396
 Orange               : BPOM 18161305395
 Nude                  : BPOM 18161305424
 Sweet Magenta  : BPOM 18161305123
 Red                    : BPOM 18161305122
 Purple Berry      : BPOM 18161305393
 Cherry               : BPOM 18161305423
 Light Coral        : BPOM 18171300544
 Moccacino         : BPOM 18171300546
 Blush                 : BPOM 18171300545
 Red Berry          : BPOM 18171300547



Lipstick Lokal

PACKAGING


Kemasanya sendiri sleek dengan dominasi warna hitam polos serta warna putih pada tulisan  yang menjadikanya mudah di baca. Dilengkapi dengan tutup ulir dan aplikator busa sama seperti lip cream pada umumnya. Dibagian bawah terdapat kemasan transparan agar kamu bisa melihat shades juga dilengkapi stiker yang memuat informasi nomer, nama shades, dan nomer BPOM dibawah kemasan. Pada kemasan juga terdapat beberapa informasi seperti netto, ingredients, perusahaan yang memproduksi,batch no, dan exp date.
lipstick murah



INGREDIENTS

Castor[Ricinus Communis] Oil, Isododecane, Octyl Palmitate, Hydrogenated Polyisobutene, Cylopentasiloxane, Silica, Beeswax, Caprylyl Methicone, Squalane, Polyethylene, Dimehicone Trimethylsiloxysilicate, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Diisostearate, Phenoxyethanol, BHT, Fragrance [Parfum].

May Containts : CI 45410:2, CI 15850:2, CI 77891, Red 7 [CI 15850 :1], CI 77491, CI 77499, CI 77492, CI 15850, CI 77019


lipstick lokal murah

HOW TO USE

Pasti udah tau cara aplikasiin lip cream kan ya beb, masih sama seperti pake lip cream pada umumnya ko beb, tinggal langsung di aplikasiin aja ke bibir terus di ratain deh.



TEXTURE DAN AROMA

Texture-nya cukup cair dan cukup berminyak. Untuk aromanya sendiri masih sama dengan Casandra Colorfix Beauty Lipstick  yang sebelumnya aku bahas, masih sedikit mengganggu karena cukup menyengat.


Lipstick Lokal Rekomendasi

PRICE & WHERE TO BUY

Harganya sendiri menurut aku masih sangat terjangkau, Casandra Lip Colorfix Cream ini di bandrol dengan harga IDR 41.000 dan kamu bisa langsung beli di Instagram nya Casandra Cosmetics loh, oya kalo kamu beli via Shoppee lagi diskon jadi cuma IDR 30.750 loooh. Yuk langsung order sebelum kehabisan beb.


Lip cream murah

RESULT OF EXPERIENCE


Walaupun texture-nya cukup cair namun 2 kali oles pun udah bisa menutup warna bibir asli dengan cukup sempurna loh beb. Buat aku pribadi memang lebih suka texture lip cream yang cair kaya gini karena membuat bibir lebih nyaman dan ga terasa tebal saat di aplikasikan pertama kali. Walaupun untuk beberapa menit kedepan texture-nya akan berubah menjadi matte dan ternyata cukup terasa tebal di bibir, tapi buat aku ini masih oke dan masih bisa di bilang ringan.

Untuk ketahananya sendiri menurut aku xo-xo, kalo digunakan untuk makan memang tetap perlu di touch up agar warna nya tetap cantik di bibir.

Awal di aplikasikan lipstick ini sedikit shinny dan berminyak, bahkan transfer kalo kamu langsung pake buat minum pasti akan langsung menempel di gelas. Namun beberapa menit kedepan lipstick ini akan matte dan no tranfer sama sekali, good Casandra!! 💛


Lipstick Murah dan Terjangkau



SWATCHES

Casandra Lip Colorfix Lip Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream
Casandra Lip Colorfix Cream




PLUS & MINUS

The Goods
➕ Harganya sangat terjangkau
➕ Mudah di aplikasikan
➕ Banyak pilihan warnanya yang cantik


The Bads
➖ Aromanya yang sedikit menyengat



REPURCHASE

Kalo di tanya aku bakalan beli lagi atau ga, kemungkinan bisa IYA dan kemungkinan bisa TIDAK juga. Sebenernya Casandra Cosmetics ini termasuk brand yang memproduksi makeup lokal dan aku cukup suka dengan texture dari Casandra Lip Colorfix Cream ini yang cukup ringan dan cukup nyaman di bibir. Hanya saja aku memang terganggu dengan aromanya yang sesekali terasa. Semoga kedepanya akan ada perubahan formula agar aromanya yang menyengat bisa lebih diminimalisir lagi.



Thank you buat Beautygoers dan Casandra yang udah kasih aku kesempatan buat cobain produk Lipstick nya. Ini merupakan honest review berdasarkan pengalaman aku menggunakan lipstick ini selama beberapa hari kebelakang di setiap ada kesempatan. Ga cuma aku yang dikasih kesempatan buat cobain produk nya Casandra loh beb, beberapa temen aku yang member Beautygoers juga punya kesempatan yang sama, salah satunya beb Rianna Rie  yang juga nyobain beberapa produk Makeup murah nya Casandra, Kepoin gih beb, warna warni eyeshadow-nya menggoda loh

Casandra Colorfix Beauty Lipstick


. [#kembanggularoomdotcom] … Aku masih ada racun lagi nih beb, masih produk lokal, masih dengan harga yang terjangkau, dan masih dari @casandracosmetic . Jadi ceritanya kemarin aku di tantangin @tamioktari buat nyobain product-productnya @casandracosmetic ternyata ada beberapa warna yang jadi favorit aku loh, penasaran? Langsung kepoin blog aku yess!!! Cus ke www.kembanggularoom.com, link di Bio yaa . Oya aku juga mau nantangin @ayudamayanthi buat cobain juga produk nya @casandracosmetic yang kece abis!!!! . Thank you @beautygoers #BEAUTYGOERSxCASANDRA #BeautyGoersID #CASANDRACOSMETIC . #bloggermafia #Beautiesquad #kbbvmember #kbbvbeautypost #bunnyneedsmakeup #setterspace #indomakeupsquad #indobeautysquad #beautybloggerindonesia #bandungbeautyblogger #tampilcantik #ragam_kecantikan #lipstick #lipsticklokal #lipstickmurah #beautylosophy #beautycontentcreator @bunnyneedsmakeup @tampilcantik_com @ragam_kecantikan #1minutevideo
A post shared by Demia Kamil 🍍 (@deemiiaa) on




YOU MIGHT ALSO LIKE :


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

22 comments:

  1. Nice review dear. Lama kelamaan hasilnya kan matte ya, bibir jadi kering ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku lumayan kering beb, jadi harus sering sering pake lip balm kalo aku hehehee

      Delete
  2. Ga bisa milih satu warna sih aku beb haha cakep semua nih warnanya💞

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, udah gitu banyak banget pilihan warnanya ya, lumayan nih buat stock hehehhe

      Delete
  3. Review warna peach nya aku sukak, untuk harga dan kualitas bakal jadi racun baru nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya murah meriah nih beb, ayuk buaruan boroooong hihihihi

      Delete
  4. Racunnnnn... Kalo dibandingin ama produk lokal lainnya, merk apa yg setara ya?

    ReplyDelete
  5. wowww affordable dan ciamik ya pilihan warnanya..

    ReplyDelete
  6. Oh berarti harus ditunggu dulu ya supaya warnanya bisa nempel di bibir 😁

    ReplyDelete
  7. uwaaaq mocaccino nua cakep bangett siii jadi pengen daku kannnn

    ReplyDelete
  8. warnanya cocok semua di kamu beb, tp paling suka yg blush

    ReplyDelete
  9. Dlu cuma prnah cobain lip balmnya Cassandra 😗

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah aku malah gatau ada lipbalm nya beb, jadi pengen cobaiiiiin <3

      Delete
  10. Aq suka yang blush... Bikin bibir kering ga??? Tahan brpa lama??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kelamaan kering beb, ini kalo abis di pake makan harus touch up kalo warnanya pengen bagus lagi hehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛