Casandra Colorfix Beauty Lipstick Review

Hai beb, bosen ga sih dengan masalah pergincuan yang kian hari makin banyak aja bermunculan? bibirnya satu, gincunya sekarung. Ngomongin soal gincu itu rasanya ga ada habisnya yah, secara brand itu banyak banget yang ngeluarin gincu, tapi rasanya aku sendiri sih ga pernah bosen, selalu penasaran sama gincu dari berbagai brand yang belum pernah aku coba. Salah satunya dari brand Casandra yang mau aku bahas di artikel kali ini. Brand Makeup lokal satu ini harganya terjangkau banget loh. Yuk langsung aja aku bahas dari A hingga Z, keep shroll down baby!!

Casandra Lip Cream



ABOUT THE PRODUCT

Casandra adalah brand Makeup lokal yang dikenal dengan harganya yang sangat terjangkau, makeup murah jadi andalan yang salah satunya adalah Colorfix Beauty Lipstick ini yang mempunyai shades cukup lengkap yaitu 18 warna pilihan yang semuanya bikin penasaran. Diantaranya adalah :

1 Merah Muda, 2 Merah Orange, 3 Merah Arak, 3b Peach, 4 Ungu Tua, 4b Pink, 5 Merah Maroon, 6 Merah Cabe, 6b Pink Salmon, 7 Merah Ungu, 7b Red Current, 8 Merah Tua, 8b Merah Mahogany, 9 Merah Bata, 10 Merah bendera, 10b Red Rubby, 11 Pink Rossy ,12 Ungu Muda

Lipstick dengan berat 1,5 gr ini di produksi oleh PT. Selamat Makmur Indonesia. Kali ini aku berkesempatan review 6 shades dari Casandra Colorfix, penasaran shades apa aja?? Pantengin terus ya?!  👀
lipstick lokal terjangkau

Lipstick lokal satu ini juga sudah terdaftar BPOM loh beb, berikut nomer-nomer BPOM dari setiap shades nya :

 11 Pink Rossy               : POM NA 18171304360
 03 Merah Arak             : POM NA 18171303623
 10 Merah Bendera        : POM NA 18171304362
 06 Merah Cabe             : POM NA 18171304149
 03 [B] Peach                 : POM NA 18161301071
 04 [B] Pink                   : POM NA 19161301069



PACKAGING

Mari kita bahas soal packaging-nya dulu, Casandra Colorfix dilengkapi dengan kemasan box  yang glossy berwarna Hot Pink dan Ungu tua. Perpaduan yang menurut aku cukup cantik dan menarik walaupun memang sedikit mencolok mata. Di bagian depan kemasan hanya tertera nama brand, nama series dan netto. Dibagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai produk, sedangkan di kedua sisinya terdapat info ingredients dan info perusahaan yang memproduksi. Info batch number dan exp date sendiri terdapat di bawah kemasan dan keterangan shades terdapat di atas kemasan. Informasinya cukup lengkap kan beb? hehehe
lipstick murah
Lipstick Lokal Affordable
Lipstick-nya sendiri berupa stick yang dibalut dengan kemasan warna rose gold yang tedapat warna emas dibagian tengahnya dan dipercantik dengan logo type bertuliskan Casandra. Sayangnya kemasan ini menurut aku agak kurang kokoh dan terlihat 'ringkih' tapi balik lagi lagi ngomongin harga sih, ini udah sesuai dengan harga yang di bandrol oleh Casandra yang sangat-sangat terjangkau. 
Lipstick Murah Lokal
INGREDIENTS

Cyclopentasiloxane, Cyclomethicone, Ozokerite, Ceresin, Silk Mica, Synthetic Wax, Beeswax, BHT, Fragrance, Propylparaben, Tocopheryl Acetate.

May Contain : CI 15850:1, CI 77891, CI 77491


HOW TO USE

Pasti udah pada tau lah ya cara pake lipstick, tinggal aplikasiin langsung aja di bibir sama seperti lipstick pada umumnya.
Casandra Colorfix Beauty Lipstick
TEXTURE & AROMA

Texture-nya sendiri menurutku masih sedikit creamy tapi ga terlalu moist, jadi aku saranin sebelum pake lipstick ini mendingan pake pelembab atau lip balm dulu biar lebih rata di bibir. Jujur aku sedikit terganggu dengan aromanya yang wanginya terlalu menyengat, semoga kedepanya bisa diperbaiki lagi biar parfume-nya ga terlalu menyengat.


PRICE & WHERE TO BUY

Casandra sendiri termasuk kosmetik yang di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa beli Colorfix Beauty Lipstick ini dengan harga IDR 23.000 saja, terjangkau banget kan beb?? Cus langsung beli di Instagramnya Casandra Cosmetics .


RESULT OF EXPERIENCE


Awal aku nyobain produk ini emang sedikit terganggu dengan wanginya yang kebangetan, tapi setelah di pake lama-kelamaan sebenernya ga terlalu kecium lagi sih, jadi its oke setelah di aplikasikan di bibir. Untuk ketahananya menurutku ga terlalu lama, sekitar 3-4 jam masih oke, setelah itu aku rasa butuh touch up biar warnanya oke lagi.

Packagingnya kecil dan travel friendly, jadi gampang di bawa kemana-mana karna bisa masuk ke sling bag aku yang kecil, juga mudah di genggam saat di aplikasikan.

Ada baiknya menggunakan lip balm dulu beb sebelum pengaplikasian Colorfix Lipstick ini, biar warnanya lebih oke dan ga bikin bibir kering dan warnanya lebih merata. Aku biasanya pake lip care coconut biar bibir tetap lembab dan sehat, jangan lupa setelah penggunaan lip balm di diamkan dulu sekitar 2-3 menit ya beb.

Warnanya sendiri menurut aku oke, dari 6 shades ini beberapa jadi favorit aku karena ngerasa cocok di bibir aku. Aku paling suka sama yang nomer 10 dan 3b. Kalo kamu suka yang mana nih beb? Yuk share di kolom comment.



SWATCHES

Lipstick Lokal Murah
Casandra Colorfix Beauty Lipstick
Casandra Colorfix Beauty Lipstick
Casandra Colorfix Beauty Lipstick
Casandra Colorfix Beauty Lipstick
Casandra Colorfix Beauty Lipstick
Casandra Colorfix Beauty Lipstick



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Harganya sangat terjangkau
➕ Sudah terdaftar BPOM

The Bads
➖ Aromanya sedikit menyengat



REPURCHASE???

Kalo ditanya beli lagi apa engga, kayanya sih ini juga ga akan habis-habis beb, kalopun aku beli lagi sepertinya hanya bakalan beli shades yang aku suka aja atau yang aku belum pernah coba. Ada beberapa shades yang bikin aku penasaran juga soalnya hehehe. Sebenernya sih ada salah satu produk yang lagi bikin aku penasaran banget pengen cobain. Eyeshadow kuning!!! Iya aku udah masukin keranjang sih di Shoppee nya Casandra, tinggal di tebus aja hahaha.


Overall aku cukup suka dengan shades dan formula nya Colorfix Casandra ini, hanya saja aku memang sedikit terganggu dengan aromanya yang cukup menyengat saat awal pengaplikasian, semoga Casandra bisa memperbaiki agar bisa lebih baik lagi kedepanya.

Thank you buat Beautygoers dan Casandra yang udah kasih aku kesempatan buat cobain produk Lipstick nya. Btw, ini honest review berdasarkan pengalaman aku menggunakan lipstick ini diberbagai kesempatan selama beberapa hari kebelakang, bukan cuma aku loh yang punya kesempatan review product nya Casandra, bestie aku Rianna Rie juga nyobain beberapa makeup nya loh kaya eyeshadow dll, kalo penasaran langsung main aja ke Blog nya ya beb.

Casandra Colorfix Beauty Lipstick

. [#kembanggularoomdotcom] … Hai beb, aku ada racun lipstick baru nih, produk lokal yang harganya sangat terjangkau!!! . Namanya Colorfix Beauty Lipstick dari @casandracosmetic ,Jadi ceritanya kemarin aku di tantangin @tamioktari buat nyobain product-productnya @casandracosmetic ternyata ada beberapa warna yang jadi favorit aku loh, penasaran? mau review lengkap nya? Boleh loh meluncur ke blog aku di www.kembanggularoom.com, link di Bio yaa . Oya aku juga mau nantangin @ayudamayanthi buat cobain juga produk nya @casandracosmetic yang kece abis!!!! . Udah siap ikutan balap karung nih menyambut Agustusan pake lipstick dan baju merah *apasih . Thank you @beautygoers #BEAUTYGOERSxCASANDRA #BeautyGoersID #CASANDRACOSMETIC . #bloggermafia #Beautiesquad #kbbvmember #kbbvbeautypost #bunnyneedsmakeup #setterspace #indomakeupsquad #indobeautysquad #beautybloggerindonesia #bandungbeautyblogger #tampilcantik #ragam_kecantikan #lipstick #lipsticklokal #lipstickmurah #beautylosophy #beautycontentcreator @bunnyneedsmakeup @tampilcantik_com @ragam_kecantikan #1minutevideo
A post shared by Demia Kamil 🍍 (@deemiiaa) on


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋



29 comments:

  1. Warna merah araknya cantik bgt yaa hhi

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb cakep banget warna merah araknya, cocok nih buat yang pengen tampil glamour <3

      Delete
  2. Gincuu lokal semakin meraja lelaa dan merajai kantong nih beb , cantik" pula warnanyaaaa😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget beb, apalagi ini harganya terjangkau banget ya <3

      Delete
  3. Maafkann.. Tapi aku malah salfok sama gambar produk dan keunyuan kakak. . Gemeshh banget akuuuu....

    ReplyDelete
  4. Variasi warna merah di Casandra ini cakep2 ya beb 💞

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget beb, aku juga suka sama yang merah merah nya <3

      Delete
  5. Warna merah bendera cantik banget di kamu beb ♥️

    ReplyDelete
  6. Warna peach n pinknya lucuk d kamu kak.. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sukaaa, kl disuruh milih susah nih, suka semua haha

      Delete
  7. Yang merah arak cakeppp banget. Tapi dibanding lipsticknya, aku lebih kepo lipcreamnya cassandra

    ReplyDelete
  8. Warnanya mirip mirip ya beb. Yg big no no cuma yg rosy. Pucat banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb cocok buat dasar ombre lips paling ya itu mah <3

      Delete
  9. lucu amat namanya merah bendera sama merah arak. btw yg peach cakeuppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih namanya beda dari yang lain ya beb hihihi

      Delete
  10. lucu amat namanya merah bendera sama merah arak. btw yg peach cakeuppp

    ReplyDelete
  11. Aku sukannih packagingnya, slim dan keliatan mevvah gitu 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, tapi aslinya ringan beb, agak serem kl jatoh hehe

      Delete
  12. Sumpah yg merah cabe itu kok bagus yaa wkwkwkk

    ReplyDelete
  13. Aaaah sumpah beb racun banget 😭

    ReplyDelete
  14. warnanya kalo di tangan mirip2 yaa, tp pas di bibir agak beda hihi itu lipstik bisa buat setaun siss shadenya banyak wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. naitu beb, kebanyakan sampe bingung mau pake yang mana hahaha

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛