Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1 Review

Hai beb, udah pernah denger brand Naruko belum?? Mungkin di Indonesia masih asing ya, tapi ternyata di negara asalnya Taiwan doi udah terkenal loh beb. Aku punya kesempatan buat cobain beberapa produknya Naruko nih, sesuai dengan kulit muka aku yang Oily yaitu Tea Tree Series, apa aja sih yang aku cobain dari seriesnya Tea Tree ini??

 Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1

Penasaran ga sama ketiga produk di atas beb?? Sabar yaa, di post ini aku bakalan bahas dulu dari A hingga Z Puriying Clas Mask & Cleanser In 1 nya dulu, pasti udah ga sabar kaaan?? Keep schrool down baby!!!!
Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1




ABOUT THE PRODUCT

Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1 adalah produk yang bisa digunakan sebagai masker sekaligus pembersih muka loh beb. Produk seberat 120 gr ini TIDAK mengandung paraben sama sekali sehingga aman digunakan untuk sehari-hari sebagai pembersih muka. Sayangnya produk yang popular di negara asalnya Taiwan ini tidak mencantumkan label Cruelty Free dan Vegan pada setiap kemasannya.


Naruko Tea Tree Series

PACKAGING


Dari segi kemasan menurutku simple dan menarik, dikemas dengan kemasan tube berwarna hijau dan dilengkapi dengan tutup flip top berwarna putih. Bagian depan kemasan hanya terdapat logo type bertuliskan Naruko, nama produk dan info netto. Sedangkan pada bagian belakang kemasan terdapat lebih banyak info diantaranya info kegunaan produk, ingredients, MFG & EXP date, dan info bahwa  produk ini dapat digunakan 6 bulan setelah kemasan dibuka.
Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1

Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1
Ada cerita lucu nih ketika aku pertama kali mau coba produk Taiwan ini, pas di pencet-pencet ko produknya ga keluar sama sekali, ternyata oh ternyata terdapat segel di dalam nya sehingga tutup flip top harus dibuka dulu agar segel di dalamnya bisa di lepas.
Skin Care Taiwan
Terdapat segel plastik juga di bagian luar yang lucunya ditempeli dengan sticker pendiri Naruko yaitu Niu Er dan stiker nama perusahaan yang memproduksi serta alamat lengkapnya.
Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1



INGREDIENTS

Purified Water [Aqua], Kaolin, Lauryl Phosphate/Polyoxyethylene [1.0] Monoakyl [C12-15] Ethers Phosphates/ Ethylhexylglycerin/ Potassium Hydroxide/ Dipropylene Glycol, Lauryl Glucoside, Hectorite, Glycerin, Titanium Dioxide, Zinc PCA, Phenoxyethanol, Snow Fungus [Tremella Fuciformis] Extract, Essential Oils of Melaleuca Alternifolia [Tea Tree] Leaf, Grapefruit [Citrus Paradisi], Lemon [Citrus Medi Limonum], Lime [Citrus Aurantifolia], Niaouli [Melaleuca Viridiflora], Sweet Orange [Citrus Sinensis], Mentha Piperita [Peppermint], Spearmint [Mentha Viridis], Panthenol, Pentylene Glycol, Glycolic Acid, Jojoba Esters, Allantoin, Menthol, Sodium Benzoate, PEG-7 Olivate, Camphor, Disodium EDTA, Tranexamic Acid, Piroctone Olamine, Hydrogenated Polydecene, Lodopropynyl Butylcarbamate, Cetyl Ethylhexanoate, Retinol, Polyquaternium-51, Phospholipids, Kalanchoe Spathulata Extract*, Glycyrrhiza Glabra [Licorice] Root Extract*, Scutellaria Alpina Flower/  Leaf/ Stem Extract*, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract*, Ginkgo Biloba Alpinum Extract*, Epilobium Fleischeri Extract*, Calendula Officinalis Flower Extract*, Chamomilla Recutita [Matricaria] Flower Extract*, Camellia Sinensis Leaf Extract*.

*Phytoferulin🅡 is an exclusively patented complex formulated with 11 different plant extract. All products parabens preservative free. 



HOW TO USE

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu keluarkan produk secukupnya, beri sedikit air lalu gosok di area T-Zone agar minyak bisa lebih terkontrol. Sedangkan untuk dijadikan masker, oleskan tipis pada seluruh muka dan tunggu hingga kering, lalu bilas sampai bersih.


Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1

TEXTURE & AROMA

Texturnya sendiri cukup kasar karena terdapat butiran berwarna biru seperti scrub pada produknya.  Saat di aplikasikan terasa dingin dan aromanya pun aku suka banget, wangi mint nya cukup tajam, kadang aku ngerasa ini mirip pasta gigi mint yang menyegarkan haha.



PRICE & WHERE TO BUY

Harga normal nya adalah IDR 150.000, tapi beberapa minggu kebelakangan naruko lagi banyak diskon loh beb, kalo kamu lagi beruntung bahkan bisa dapetin produk ini dengan harga IDR 75.000 aja!! Pantengin  terus IG Naruko Indonesia deh biar update soal diskon dan promo nya hehehe. Kamu juga bisa loh langsung cek di website Naruko Indonesia  buat order langsung.



MAIN FUNCTION

 Dapat membersihkan sekaligus menjaga keseimbangan minyak pada wajah
 Membantu mencegah produksi noda hitam
 Membuang kutikula atau sel kulit mati sehingga pori-pori tidak tersumbat
 Membantu menjaga keseimbangan air dan minyak agar kulit lebih terjaga kesegaranya
 Membantu kulit   dari   penuaan dan dapat    meningkatkan  perlindungan   kulit   serta   dapat menenangkan  dan meringankan kulit
 Membantu membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit


Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1

RESULT OF EXPERIENCE


Awal aku coba langsung suka dengan sensasi menthol dari Naruko Tea Tree Purrifying Clay Mask & Cleanser In 1 ini. Muka langsung terasa dingin dan segar, ditambah aromanya juga enak dan menenangkan. Saat digunakan sebagai masker, kulit terasa sedikit tertarik ketika masker nya mengering terasa lebih lembut dan kencang saat masker dibilas dengan air. Aku pribadi pake sebagai pembersih wajah setiap pagi dan malam, serta aku gunakan sebagai masker cukup 2 kali dalam seminngu. Hal yang menurut aku paling terasa adalah minyak di area T-Zone aku emang lebih terkontrol, kulit pun emang lebih terasa halus dan kencang.

Overall aku suka sama produk ini, mulai dari packaging hingga performa nya. Apalagi aku termasuk punya kulit yang cukup sensitif dan seneng banget bisa nemu produk tea tree yang cocok sama kulit muka aku. Sekarang Naruko Tea Tree Purifying Clay Mask & Cleanser In 1 ini udah jadi night skincare routine aku.



PLUS & MINUS

The Goods
Packagingnya simple dan menarik
➕ Ampuh mengontrol minyak berlebih
➕ Membuat kulit lebih halus dan kencang
➕ Paraben Free

The Bads
➖ Tidak memiliki logo Cruelty Free & Vegan pada kemasan
➖ Harganya cukup mahal [untuk aku hehe]



REPURCHASE??

Karena aku udah ngerasa cocok sama produk Taiwan satu ini, of course aku bakalan beli lagi setelah ini habis. Kamu udah cobain belum beb?? Lets get sweet dreams with Naruko!!!


Beautygoers : Instagram  | Facebook Group  | 

Oya beb, post ini merupakan hasil kerja sama antara Beautygoers dan Naruko Indonesia, terima kasih karena udah kasih aku kesempatan buat coba Produk Tea Tree seriesnya.








www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

24 comments:

  1. ini ajaib banget sih, cuma sayang ada scrubnya jd gabs tiap hari yak XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aku pake 2 kali seminggu, tapi kadang2 kalo lagi pengen maskeran bisa sampe 3 kali seminggu wkwkwkkw

      Delete
  2. Nah wajahku kan normal kombinasi bisa pake iti ga kira2

    ReplyDelete
    Replies
    1. normail to oily kah beb?? bisa dicoba kalo to oily hihihi

      Delete
  3. wah cocok banget nih buat kulit wajahku yang oily

    ReplyDelete
  4. beb kalo buat kulit kering kira2 cocok nggak ya ?

    ReplyDelete
  5. Uhhh my fav, suka jg wanginya yg mint" seger gitu 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. ME TOO Woooooy, aku juga suka banget sama mint nya, mengingatkan aku sama pepsodent kwkwk

      Delete
  6. Multifungsi banget ya beb, bisa dipake maskeran sama cleanser juga💞

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih beb, suka banget aku sama produk iniiii

      Delete
  7. Aduh mupeng banget sm maskernya naruko 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus langsung cobain beeeb, Naruko sering ada diskoooon hihi

      Delete
  8. Ini katanya bagus yah.. Racun banget sih ini naruko...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb emang bagus banget iniiii, aku cocok banget pake ini heheheh

      Delete
  9. Kmu bikin aq bangga euy. Di jelasin secara lengkap gini. Besok2 aq mau ngikut juga ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahha iya atuh beb biar jelas sejelas jelanya wkwkkww

      Delete
  10. My favorite produk!! Aku pake juga dan hasilnya bagus banget di aku. Minyak muka lebih terkontrol dan jerawat udah gak ada so luvvvv😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOSS KITAAAA< aku juga suka banget sama produk ini ih beb heheheh

      Delete
  11. Multifungsi banget ya beb, dan harganya pas dikantong 👌😍

    ReplyDelete
  12. Penjelasannya nyenengin! Jadi pengen nyobain :( Thanks for sharing!

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛