Glam Makeup with Inez Cosmetics

Inez Cosmetics

Glam Makeup with Inez Cosmetics. Good morning beeb, bentar lagi weekend niih, adakah diantara kamu yang udah punya jadwal ke undangan nikahan temen? Weekend ini aku juga rencananya mau ke undangan nikahan temen nih, dan ceritanya mau gladi resik dulu bikin glam makeup yang lumayan tebel tapi masih keliatan natural. Kalo kamu sering liat aku pake natural makeup, kali ini aku mau nyobain makeup yang sedikit bold ah, aku bakalan nyobain produk-produknya Inez Cosmetics yang beberapa minggu lalu aku dapet di acara 1st gathering-nya Bandung Beauty Vlogger, yuk beb kita mulai gladi resiknya [ceeiiilaaaah hihihi].



COLOR CONTOUR PLUS TRUE MATCH CONCEALER PENCIL

Inez Cosmetics

Yang pertama aku pake setelah skincare dan foundation adalah concealer beb, maklum ya beb, aku lagi punya banyak dark spot bekas jerawat yang sebenernya ganggu banget nih, bikin nggak PD kalo nggak ditutupin. Oya, produk ini juga bisa sekalian dijadiin contour looh, jadi nanti juga aku bakalan pake produk ini sebagai contour biar muka aku keliatan lebih tirus. 

Ada tiga warna yang aku dapet kemaren beb, yaitu 01 Light, 02 Medium, dan 04 Dark. Sebenernya semua warnanya kepake sih beb di aku, soal yang dark aku pake buat contour di tulang pipi dan shading di hidung. Sedangkan yang light dan medium aku campur sebagai penutup dark spot bekas jerawat aku. 

Overall aku cukup suka dengan concealer-nya Inez Cosmetics ini beb, walaupun menurut aku ini masih belum menutup dark spot aku secara sempurna beb, tapi produk ini udah cukup menyamarkan dark spot. Jadi buat kamu yang pengen dark spot tertutup dengan sempurna aku saranin sih pake corector cream yang warna ijo dulu beb sebelum pake ini hihi. 

Netto : 5,5 gram
Price : IDR 55.000,-
Light BPOM : NA18180300374
Medium BPOM : NA18180300373
Dark BPOM : NA18180300371




LUSTROUS PRESSED POWDER

Inez Cosmetics

Selanjutnya aku pake bedak padatnya Inez beb, aku pake yang Lustrous Pressed Powder. Jujur aku suka nih sama warna packaging-nya hihi.

Bedak padat dari Inez Cosmetics yang ternyata mengandung Vitamin A dan E, Sunflower Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Oil dan Olive Oil yang punya fungsi sebagai emolient, doi bikin kulit muka keliatan lebih halus loh beb.
Inez Cosmetics

Bedak padat ini punya lima pilihan shades nih beb, ada Beige 10, Golden Nude 11, Ivory 09, Natural 01, dan Raw Sienna 12. Oya beb, aku pake shades Natural 01 sesuai dengan shades yang aku dapet di BBV Gathering kemarin nih, tapi warnanya masih bisa dibilang masuk ko di kulit muka aku, untungnya beb hihi. 

Aku cukup suka sama bedak padatnya Inez Cosmetics nih beb, apalagi kalo aku pakein spons basah, hasilnya lebih tipis dan leih natural dimuka aku, jadi nggak medok banget gitu loh beb. Tapi kalo kamu pengen hasilnya lebih tebel, kamu bisa pake spons kering ya beb, sesuai petunjuk yang di infoin di website-nya Inez

Netto : 12 gram
Price : IDR 100.000,-
Natural 01 BPOM : NA18151201774




EYE SHADOW
Inez Cosmetics
Pindah ke mata yuk beb, aku ada dua jenis eye shadow nih beb, yang pertaman Color Contour Plus Loose Eyeshadow Powder dan juga Color Contour Plus Eye Shadow Collection. Pada dasarnya sih keduanya sama-sama eyeshadow beb, tapi untuk ke undangan kayanya terlalu mainstream ya beb kalo pake eyeshadow ungu, takut jadi pusat perhatian ah hahaha. 

Inez Cosmetics

Aku punya Loose Eyeshadow Powder yang warna 03 Purple Heart nih beb, dan ternyata setelah aku cek ke website-nya Inez, doi punya banyak pilihan warna loh beb, diantaranya Aztec Gold 02, Cherry Pink 08, Glamourous Red 04, Golden Moss 09, Purple Heart 03, Satinee Blue 06, Sparkling Silver 01, dan Sunstone Yellow. 

Plis aku penasaran bnaget sama yang shades Sunstone Yellow, semoga nanti pas lagi jalan-jalan ke Borma [mon maap nyebut merk beb] ada shades satu ini haha. 

Netto : 1,5 gram
Price : IDR 34.000,-
Purple Heart 03 BPOM : NA18121202608

Inez Cosmetics
Sedangkan yang Eyeshadow Collection-nya itu ada 4 warna di dalemnya nih beb, kemarin aku dapet yang shades 07 Pataya, aku suka sih sama semua warnanya. Dan di look kali ini aku bakalan pake shades yang A beb buat base, dan shades D juga buat diujung mata, dan aku juga bakalan pake yang B warna putih buat highlighter.
Inez Cosmetics

Eyeshadow ini punya hasil akhir yan shimmery beb, jadi bikin mata keliatan lebih cantik, oya doi juga udah mengandung anti UV loh buat melindungi kelopak mata dari keriput dan penuaan dini.

Netto : 4 x 1,5 gram
Price : IDR 54.000,-
Pataya 07 BPOM : NA18161200005




COLOR CONTOUR PLUS BLUSHER WITH BRUSH

Inez Cosmetics
Kemaren juga aku dapet blush on nih beb, yang 02 Amaranth Pink, ini warnanya cantik sih di pipinya beb, bikin muka keliatan lebih seger. 

Oya beb, ternyata doi juga mengandung pelembab kulit pipi dan juga anti UV loh, dan doi juga punya banyak banget pilihan warna beb, diantaranya Amaranth Pink 02, Amber Peach 15, Autumn Rose 04, Burning Sand 03, Gold Dipped Brick 08, Italian Sun 01, Lady Inez 21, Modest Blush 05

Netto : 6 gram
Price : IDR 51.000,-
02 Amaranth Pink BPOM : NA18141203691




LIPSTICK

Inez Cosmetics

Lipstick yang aku dapet di acara BBV Gathering kemarin ada dua macem nih beb, semua warnanya bagus-bagus sih, sampe bingung nih mau pilih yang mana.

Inez Cosmetics

Yang pertama aku dapet adalah Color Contour Plus Lipstick, aku dapet yang shades 56 Pale Orchid nih beb, walaupun aku sebenernya jarang banget pake lipstick warna ungu, tapi kali ini ku merasa tertantang deh beb buat nyobain warna ungu haha. Tapi ternyata doi punya banyak banget pilihan warna loh beb, dan aku juga penasaran banget sama warna-warna kaya pink dan merahnya hehe.

Netto : 4 gram
Price : IDR 51.000,-
56 Pale Orchid  BPOM : NA1818303407

Inez Cosmetics

Oya beb, kemaren aku juga dapet Glam & Glow Makeup Lip Palette-nya juga loh yang di dalamnya ada 6 shades lipstick dari Inez diantaranya Bittersweet 49, Old Brick 48, Sandy Coral 05, Valencia 47, Rivera Blush 18, Lipshine Pink.


Aku putuskan buat bikin ombre lips kaya biasa beb, soalnya biar bibir keliatan cerah dan fresh, soalnya aku rasa makeup mata aku disini udah lumayan bold beb, jadi untuk bibir aku pilih yang seger aja hehehe.

Netto : 4 gram
Price : IDR 149.000,-
56 Pale Orchid  BPOM : NA18171306548


Inez Cosmetics

Overall aku suka dengan produk-produknya Inez Cosmetics ini beb, satu sih yang bikin aku penasaran beb, aku pengen nyobain foundation-nya juga nih hihihi.


You Might Also Like : | Jacquelle Tone Up Powder | Make Over Cushion


Thank You for Reading and See You on My Next Post










1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛