Acer Day 2019

Acer Day 2019

Acer Day 2019 . Hai beb, lagi apa nih? Lagi banyak tugas ya? Hehehe. Yang pasti kalo ngerjain tugas itu enaknya sih mobile ya beb. Soalnya kalo di rumah itu kadang-kadang suka bosen, pengen nyari suasana baru. Jadi, kadang harus main either ke coffee shop, atau ke cafe. Otomatis harus bawa laptop dong yaaa.  Nah, makanya aku suka lebih milih laptop yang ringan dan mudah dibawa ke mana-mana, soalnya aku emang orangnya mobile banget [sok sibuk lu!! Haha]. Paling anti deh, laptop tebel nan berat yang susah ditenteng, kadang ngaruh juga ke mood aku kalo lagi harus pergi ke sana kemari [masih sok sibuk ceritanya nih beb haha].

Acer Day 2019
Acer Swift 7

Aku tuh akhir-akhir ini lagi naksir sama tipe-tipe produknya Acer yaitu Acer Swift 7. Tau nggak beb, laptop ini ketebalannya kurang dari 1cm lho! Hal ini bikin laptop Acer Swift 7 sebagai laptop yang paling tipis di dunia. Secara tipisnya laptop ini, bisa langsung bless masuk ke dalem tas kamu dengan mudahnya. Satu lagi yang keren dari laptop ini, dia ringan banget. Bener-bener laptop impian aku, deh! [duh mau lobby si hubby dulu ah biar dibeliin pas ulang tahun 11 November nanti, sekalian pengumuman nih beb buat yang baca, catet yaa, ulang tahun aku 11 November, catet beb hahaha].


Acer Day 2019

Tanggal 17 Juli kemarin, aku berkesempatan buat mengikuti yang namanya Acer Day 2019. Jadi Acer Day ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-20 nya Acer [Acer pertama kali muncul di Indonesia tahun 1999, by the way], sekaligus sebagai sarana Acer buat mamerin produk-produk barunya. Selain itu, Acer juga ‘nraktitr’ kita dengan banyak banget promo dan rewards melalui produk-produknya.

Ini adalah tahun ke-3 di mana Acer Day diadakan di Indonesia. Tujuannya Acer adalah buat mengapresiasi kesetiaan penggunanya dan memberikan feedback yang positif sama customer mereka. Salah satu sorotan di Acer Day 2019 adalah tawaran-tawaran special untuk produk-produknya.


Acer Day 2019
Acer Swift 3
Pertama, ada penawaran special buat Acer Swift 3. Kalo kamu lagi nyari laptop tipis dengan harga yang terjangkau, bisa banget nih, memanfaatkan tawaran ini. Laptop ini selain tipis juga stylish banget, cocok banget deh buat kamu yang sering kerja di tempat public kaya coffee shop dan cafe. Laptop ini lagi promo cashback seharga setengah juta rupiah, dan dengan bonus satu unit printer Canon PIXMA. Setelah cashback, laptop ini harganya Cuma IDR 6.499.000.


Acer Day 2019
Acer Nitro 5
Buat kamu yang suka nge-game dan bepergian di saat yang sama, Acer Nitro 5 bisa jadi pilihan pas buat kamu nih beb. Nitro 5 punya banyak pilihan kartu grafis yang pastinya semua canggih-canggih. Secara perbandingan performa dan harga, Nitro 5 bener-bener yang terbaik deh. Untuk promo Acer Day kali ini, Nitro 5 dibundel seharga IDR 11.000.000, dengan cashback sampe sejuta! Dengan pembelian ini, kamu juga dapet free Nitro Gaming Mouse looh!.


Acer Day 2019
Kiri : Belum ConceptD | Kanan : Sudah ConceptD

Nah, setelah promo, ada juga reveal loh beb, ini pertama kalinya Acer memperkenalkan lini laptop terbarunya, ConceptD series! ConceptD ini kayanya bakal jadi favorit aku deh, soalnya Acer mendesain laptop ini khusus buat para konten creator di luar sana. Jadi, performa laptop ini untuk editing video, memproses audio dan gambar udah nggak usah ditanya deh, pasti optimal banget. Ditambah desainnya yang sleek banget, pokonya aku nge-fans banget deh, sama laptop Acer yang ini.


Buat kamu yang sering berkutat dengan photo-editing, layar ConceptD ini akurasi warnanya juga tajem banget loh, tampilannya bakal sama banget sama kualitas cetaknya. Kita tungguin aja ya, tanggal rilis seri laptop ini!

Ada juga hadiah utama nih, yang bisa kamu dapetin kalo beli produk-produk Acer diatas. Tau nggak hadiahnya apa? 2 tiket wisata ke Korea udah nunggu kamu niiih! [Eh, nunggu aku aja deh haha]. Selain itu, ada juga 20 laptop Acer Swift 3, 200 Predator Gamer Headset dan 2000 Nitro Backpack.

Caranya gimana, nih? Gampang kok. Setelah kamu beli produk Acer, langsung registrasi aja di www,acerid,com . terus, tinggal diisi aja deh, datanya. Kamu langsung dapet kesempatan buat menangin hadiah-hadiah yang ada di atas tadi. Good luck, ya!

Overall, Acer Day 2019 ini bener-bener saatnya Acer ngemanjain penikmatnya yang udah setia menggunakan dan membeli produk mereka. Dan buat kamu fans Acer, ini saatnya kamu memanfaatkan kesempatan emas ini buat dapetin banyak banget promo cashback dan hadiah-hadiah menariknya! Promo ini berlangsung dari tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019. Jadi buruan ya! Kalo nggak, nanti kamu harus nunggu taun depan looh hihi. 

Acer Day 2019





Thank You for Reading and See You on My Next Post







2 comments:

  1. Predator masih menjadi pilihan para gamer....untungnya saya bukan gamers...tapi suka sama performa predator dari acer, gimana dong....mau beli harganya lumayan....

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛