Produk Terbaik dari Laneige Dalam Rangkaian Korean Skin Care

Laneige Korean Skin Care
Ada yang bisa tebak usia aku berapa? Hihi


Laneige Korean Skin Care
. Apakah kamu salah satu penggemar drama Korea? Atau mungkin salah satu pecinta kpop? Kalo iya mungkin udah nggak asing lagi ya beb sama penampilan dari para aktris dan juga aktornya. Dengan wajah yang mulus bak boneka manekin lengkap dengan dengan hidung mancung, kulit putih dan juga postur tubuh yang ideal, waah sungguh body goal sekali ya beb, bikin ngiri deh hahaha. Selain itu Korean make up juga terlihat natural, segar dan juga memberikan kesan awet muda, banyak publik figure dengan usia matang masih terlihat jauh lebih muda dari usia aslinya. Hal tersebut selain di tunjang dengan hidup sehat juga di pengaruhi oleh perawatan diri yang lengkap. Khusus untuk wajah dan tubuh Korean skin care lebih mengedepankan perawatan yang intens dari pada penggunaan make up yang tebal. Jadi bagi kamu yang mulai untuk mengaplikasikan Korean skin care  pasti menilai bahwa perawatan ini terkesan ribet dan juga mengharuskan kesabaran untuk memberikan hasil yang maksimal. Perawatan kulit yang dimaksud menitikberatkan pada mamaksimalkan nutrisi kulit dari pada menutupi kekurangan dengan make up. Meskipun pada akhirnya memang membutuhkan make up  untuk memaksimalkan tampilan akhir.







Saat ini trend Korean skin care udah di gunakan luas di berbagai negara di dunia, penampilan yang natural tetap menawan membuat banyak orang yang tertarik untuk menggunakan perawatan kulit ala Korea ini. Terbukti dari berbagai brand Korea yang sudah di pasarkan ke berbagai negara di dunia, salah satu brand Korea yang terkenal hingga manca negara adalah produk dari Laneige Korea. Laneige sebagai brand kosmetik dari Korea menawarkan beragam jenis perawatan kulit yang berasal dari bahan alami sehingga aman di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Seperti Laneige yang juga menggunakan bahan utama dari alam dalam setiap produk yang dikembangkan. Brand ini sudah di percaya dan juga telah di pasarkan ke berbegai negara di di dunia tak terkecuali Indonesia. setelah menggunakan produk Laneige ini hasil yang didapatkan begitu nyata, membuat semakin banyak orang yang merekomendasikan produk ini. Setidaknya ada beberapa produk Laneige yang sangat laris di pasaran, dan cocok untuk segala jenis kulit. Beberapa produk best seller tersebut antara lain :
Source : Laneige Com
1. Laneige Water Bank Essense Ex
Udah nggak terhitung berapa banyak beauty blogger dan juga vlogger bahkan youtuber yang udah merekomendasikan produk ini, membuktikan bahwa produk ini memang telah memberikan bukti nyata pada beragam jenis kulit. Menggunakan bahan berbahan dasar air membuat kulit kamu tetap terasa lembab sepanjang hari. Essense ini nggak cuma berfungsi melembabkan kulit aja loh beb, namun juga sekaligus memperbaiki dan juga merawat kulit.
Source : Laneige Com
2. Laneige Clear C Anvance Effector
Udah nggak diragukan lagi manfaat dari vitamin c buat kesehatan kulit ya beb. Produk lokal dan juga ramuan tradisional  juga udah lama menggunakan nipis, jeruk atau bahan lain yang menjadi sumber dari vitamin c untuk membantu menyelesaikan masalah kulit. Laneige Clear C Advance Affector ini memberikan kemasan yang lebih praktis dalam menggunakan vitamin C pada wajah. Dalam kemasan yang menarik, manfaat dari vitamin C kini mudah didapat. Beberapa masalah yang dapat diatasi dengan adanya vitamin C ini antara lain mencegah pigmentasi, mencegah timbulnya flek hitam, dan juga menghindari penuaan dini. Dalam wadah kaca berwarna pink segar membuat kemasan dari produk Laneige ini terlihat semakin elegan.
Source : Laneige Com
3. Laneige Fresh Calming Serum
Masih dalam rangkaian produk Laneige Korean Skin Care, produk Laneige satu ini merupakan serum wajah dengan beragam manfaat khususnya untuk wanita usia 20 hingga 25 tahun dengan wajah yang masih rentan terhadap paparan radikal bebas, ditambah lagi dipengaruhi oleh kadar hormon yang masih belum seimbang, membuat wajah mudah berminyak atau juga masalah kulit kering. Fungsi utama dari produk ini adalah mengembalikan keseimbangan kesehatan kulit, sehingga cocok di gunakan untuk beragam masalah kulit. Produk ini juga memiliki aroma yang sangat menyegarkan menggunakan bahan utama air dan juga ekstrak leci dalam setiap tetesnya. Lebih dari itu kemasannya yang cantik juga menjadi salah satu pertimbangan untuk memasukkan produk ini dalam keranjang belanjaan.
Source : Laneige Com
4. Laneige Water Sleeping Mask
Untuk menutrisi secara maksimal gunakanlah Laneige Water Sleeping Mask ini. Dalam keadaan relaks, khususnya pada saat tidur adalah waktu terbaik bagi tubuh untuk meregenerasi diri tak terkecuali sel-sel kulit wajah. Penggunaan bahan yang tepat dapat memaksimalkan perbaikan tersebut. Oleh karena itu mengapa penggunaan krim malam menjadi hal yang penting. Laneige Water Sleeping Mask ini berfungsi sebagai masker yang aman di gunakan sepanjang malam. Justru khasiatnya akan semakin baik jika di gunakan sepanjang malam. Bahan alami berbahan dasar air membuat produk ini aman di gunakan untuk jangka waktu yang lama. Penggunaan krim ini optimal di gunakan 1 hingga 3 kali dalam seminggu. Produk Laneige satu ini menjadi salah satu prouk unggulan yang selalu di buru pembeli.
Source : Laneige Com
5. Laneige Original Essense White Plus Renew
Sebagaimana kita tahu bahwa Korea memang mengedepankan perawatan menyeluruh pada wajah dari pada menutupi kekurangan wajah dengan beragam riasan tebal, Laneige Korean skin care lebih mengedepankan perawatan dari dalam, memperbaiki masalah dengan bahan-bahan dan juga kandungan produk yang dapat membantu kulit untuk kembali pada keadaan normal. Hal ini terlihat dari produk-produk yang dikembangkan oleh perusahaan make up asal Korea. Laneige original essense white plus renew ini menjadi salah satu bukti konsentrasi orang Korea pada kesehatan dari dalam. Essense ini memberikan banyak manfaat pada kulit terutama untuk memberikan tampilan wajah lebih cerah, menutrisi dan juga menghaluskan kulit.
Source : Laneige Com
6. White Plus Renew Emulsion
Kalo kamu mencari rangkain produk pencerah kulit, nggak ada salahnya kamu menggunakan produk Laneige satu ini. Emulsi yang memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah kusam dan lelah ini mudah diaplikasikan pada wajah, tekturnya yang ringan juga memberikan sensasi menyegarkan setiap kali mengaplikasikan produk pada wajah. Tidak ada pewarna buatan, mineral berbahan minyak atau lemak hewan sehingga produk ini di jamin menggunakan formalisi ringan untuk wajah. Cara penggunaannya sangat mudah cukup mengambil produk secukupnya letakkan pada kapas dan usapkan pada seluruh daerah wajah, dengan lembut. Kemasan 15 ml ini di rasa kemasan terbaik sehingga mudah di bawa kemana-mana untuk menemani kesibukan kamu sehari-hari.

Demikian adalah beberapa produk Laneige Korean Skin Care yang bisa kamu coba. Sebagian besar orang menyatakan cocok dengan produk Laneige ini. Kalo kamu tertarik kamu bisa mendapatkan di toko-toko yang menyediakan produk skincare dari Korea, atau jika kamu ingin akses yang lebih mudah kamu bisa menggunakan aplikasi online untuk mendapatkan kebutuhan akan Korean skin care kamu melalui ilotte.com. Lotte Mart memberikan beragam jenis kebutuhan dengan tema Korea, sehingga kamu bisa mendapatkan beragam produk secara lengkap di sini.


You Might Also Like : | Senka | 3 Tips Merawat Rambut Rusak



Thank You for Reading and See You on My Next Post






1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛