Jacquelle Tone Up Powder

Jacquelle Tone Up Powder

Jacquelle Tone Up Powder ini emang lagi hits dan bikin penasaran banget ya beb, salah satu yang dibikin penasaran adalah aku sendiri haha. Selain packaging-nya yang emang aku banget, aku juga dibuat penasaran karena tone up powder-nya punya tiga warna sekaligus di dalamnya beb. Buat pecinta makeup kaya aku sih penting banget ya beb pake finishing powder yang bisa menjaga makeup biar tahan sepanjang hari, biar tetep flawless gitu loh beb. Hati-hati jangan sampe salah pilih ya, bukanya flawless, makeup malah jadi cakey atau patchy ya beb huhu.

Jacquelle Tone Up Powder
ABOUT THE BRAND

Sebelum aku bahas lebih lanjut soal Jacquelle Tone Up Powder ini, adakah diantara kamu yang belum kenal sama Jacquelle beb? Jacquelle sendiri saat ini fokus ke kebutuhan para perempuan nih beb, yang bertujuan untuk untuk memperindah tampilan perempuan secara menyeluruh. Jacquelle juga menyediakan serangkaian produk eksklusif untuk mata, wajah, rambut dan juga kuku, lengkap banget nggak sih? Kalo kamu udah cobain produknya Jacquelle yang mana? Hihi.

Jacquelle Tone Up Powder

ABOUT THE PRODUCT

Jacquelle Tone Up Powder ini mengkalim dirinya mampu memberikan hasil makeup yang lebih flawless nih beb, menggiurkan sekali bukan?? Doi juga mampu menyamarkan pori-pori yang besar dan juga mampu membuat kulit muka terlihat lebih cerah. Udah? Itu aja beb? Tenang-tenang beb, masih ada lagi doonk, powder satu ini juga ternyata mampu memberikan hasil akhir makeup lebih matte dan juga bisa mengkorekasi warna kulit kamu loh, nggak cuma itu beb, doi juga udah dilengkapi dengan kandungan khusus yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Keren banget nggak sih beb udah ada UV protection-nya? Kurang apa coba beb? Jacquelle Tone Up Powder ini punya 4 shades nih beb, ada Delight, Bloom, Pure, dan juga Vivid.  Yuk kita kenalan masing-masing fungsinya.


DELIGHT

Giving a soft and charming, Delight diformulasikan untuk semua jenis kulit, doi mampu mencerahkan warna kulit kuning langsat kaya aku nih beb. Doi punya 3 warna di dalam kemasannya nih, diantaranya :

- Purple yang berfungsi untuk menetralisir warna kuning pada kulit
- Light Cream yang mampu memberikan efek glowing karena mengandung shimmer
- Yellow Cream yang bisa membantu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit gelap



BLOOM

Glow inside out!! Diformulasikan untuk semua jenis kulit dengan hasil yang glow dan fresh di kulit muka kamu. Dengan 3 kandungan warna di dalamnya, diantaranya :

- Pink yang bisa membantu menyegarkan warna kulit serta membuat kulit terlihat lebih sehat alami
- Green yang bisa mengkamuflasekan warna merah bekas jerawat atau karena kulit terbakar
- Yellow Cream yang mampu menyamarkan noda hitam dan membantu mencerahkan kulit gelap



PURE

Active and healthy skin!! Cocok untuk semua jenis kulit dengan hasil untuk menetralisir warna kulit agar kulit tampak lebih flawlessDengan 3 kandungan warna di dalamnya, diantaranya :

- Purple yang membantu menetralisisr warna kuning pada kulit
- Green yang bisa mengkamuflasekan warna merah bekas jerawat kamu atau pun kulit terbakar
- Yellow Cream yang membantu menyamarkan noda hitam dan juga membuat kulit tampak lebih cerah



VIVID

Lively and Youthful Day!! Yang cocok untuk semua jenis kulit dan memberikan hasil yang mencerahkan warna kulit alami kamu, ini cocok banget buat area bawah mata loh beb, terutama buat kamu yang punya mata panda. Punya 3 kandungan warna diantaranya :

- Pink yang mampu menyegarkan warna kulit kamu agar terlihat lebih sehat alami
- Light Cream yang mampu memberikan sentuhan glow di kulit muka karena mengandung shimmer
- Yellow Cream yang bisa membantu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit gelap


Jacquelle Tone Up Powder

PACKAGING

Jacquelle Tone Up Powder ini memiliki kemasan box berwarna unicorn yang gemas banget, ada yang dengan nuansa pink dan ada juga nuansa ungu. Untuk kemasan produknya sendiri dikemas dalam bentuk jar plastik dan dilengkapi dengan tutup ulir warna pink yang cute banget.

Jacquelle Tone Up Powder

Untuk ukurannya juga menurut aku ini mini dan lebih kecil dari ukuran loose powder pada umumnya, buat aku yang sering banget pake sling bag sih ini pas banget ya beb, soalnya nggak makan tempat juga hihi.

Oya beb, produk ini juga udah dilengkapi dengan puff yang cukup lembut dan juga ada sifter atau semacam saringan yang berfungsi untuk mengontrol produk waktu dikeluarin, biar nggak berantakan juga gitu kan ya beb.


INGREDIENTS

Talc, Mica, Zinc Stearate, Dimethicone/Methicone Copolymer, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polymethyl Methacrylate, Hydroxyapatite, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Silica, Phenoxyethanol, Diisostearyl Malate, Dimethiconol, Chlorphenesin, Fragrance, Methicone, Triethoxycaprylylsilane.

May Contain : CI 771019, CI 77492, CI 77742, CI 77891, CI 77491, CI 15850:2, CI 19140:1, CI 77499, CI 77510


HOW TO USE

Satu hal perlu digaris bawahi nih beb cara pake Jacquelle Tone Up Powder ini, walaupun terdiri dari tiga warna pada setiap kemasannya bukan berarti kamu harus pake satu-satu dalam pengaplikasiannya loh beb. Jangan lupa dicampurin dulu ya beb sebelum di aplikasiin ke muka kamu, tapi kalo kamu mau pake salah satu warnanya aja, itu nggak dilarang ko hihi. Misal kamu cuma mau pake shimmer-nya aja, ya tinggal dibuka aja ya beb sifter-nya.

Jacquelle Tone Up Powder

Oya beb, karena jacquelle juga punya brush, aku lebih suka aplikasiin powder-nya menggunakan brush, nggak tau kenapa ngerasa lebih nyaman dan lebih rata aja hasilnya, dan jadi nggak ketebelan juga hehehe. Brush-nya punya bulu yang padt banget beb, jadi cocok buat aplikasiin makeup dalam bentuk cream maupun powder.


TEXTURE & AROMA

Aku suka banget sama texture-nya yang halus dan bikin muka aku keliatan matte dan lebih flawless. Formulanya juga ringan dan nggak terkesan berat saat diaplikasikan. Aroma? Tenang beb, ini aman di hidung sensitif kaya aku ko hihi.


PRICE & WHERE TO BUY

Jacquelle Tone Up Powder ini di banderol dengan harga IDR 119.000, kamu bisa beli langsung di website-nya Jacquelle ya beb.

Jacquelle Tone Up Powder

RESULT OF EXPERIENCE

Aku udah bilang kan beb kalo aku suka sama texture-nya yang halus, aku juga suka sama formulanya yang ringan, dan yang paling aku suka sih packaging-nya beb, maklum, anaknya emang banci packaging, lemah banget kalo udah liat packaging yang cute kaya gini.

Awal aku liat ini emang udah tertarik banget sih beb pengen cobain, apalagi produk ini bisa memberikan efek brightening. Aku setuju sih dengan klaimnya kalo doi bisa bikin muka keliatan lebih cerah dan flawless.

Salah satu klaim lainnya adalah powder ini bisa mengkoreksi warna kulit nih beb, tapi untuk klaim yang satu ini menurutku masih belum terlalu kerasa sih beb, mengingat powder ini nggak cukup punya coverage yang tinggi. Jadi kalo mau meng-cover warna kulit baiknya pake foundi dan concealer dulu ya beb hihhi, pasti hasilnya lebih oke dan flawless. Overall aku suka dengan Jacquelle Tone Up Powder ini. 💛


PLUS & MINUS

The Good
➕ Texture-nya halus
➕ Membuat muka lebih cerah dan flawless

The Bad
➖ Kurang untuk mengkorekasi warna kulit


REPURCHASE?

I Think Yess, aku penasaran suka sama yang Bloom.



You Might Also Like : | Secret Key | Catrice Highlighter




KESERUAN JACQUELLE GATHERING DI MAKEUPUCCINO

Jacquelle Tone Up Powder

Oya beb, aku mau sedikit cerita juga nih, kalo aku kenalan sama produknya Jacquelle Tone Up Powder ini di event Gathering-nya Jacquelle di Makeupuccino beberapa minggu lalu. Gathering-nya seru banget karena ada beberapa games juga beb, belum lagi aku bareng temen-temen juga ngelukis key chain bareng Titi Indonesia loh, key chain hasil gambaran kita juga boleh dibawa pulang hehe. Ini nih beb hasil gambaran aku.

Jacquelle Tone Up Powder

Terus nih ya beb, selain seru-seruan bareng temen-temen, aku bareng temen-temen juga makan bareng, selalu suka deh sama makanan di Makeupuccino, enak terus nih makanannya hihi. Pas pulang juga happy deh karena bawa banyak goodies hihhi.  

Jacquelle Tone Up Powder

Ini salah satu goodies yang aku dapet beb, bulu mata dari Loreca yang saking nggak sabarnya bahkan aku pake pas masih acara loh, anaknya emang nggak sabaran beb hahaha. Nyaman banget dipakenya, nggak bikin ganjel dan menghalangi pandangan gitu beb, udah gitu kerasanya juga ringan.

Jacquelle Tone Up Powder

Thank You Jacquelle, thank you Makeupuccino, acaranya seru bangeeet, see you next event temen-temen semua. 💛



Thank You for Reading and See You on My Next Post









15 comments:

  1. Aku baru tau ternyata ada Tone up powder, selama ini tau nya cuma tone up cream. Udah gitu unik bgt isinya ada 3 warna sekaligus. Packaging nya emang juara sih, gemas bgt. Hehe

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya aku udah pake produk kayak gini juga. Tapi menurutku kurang ngefek daya koreksi warnanya. Lebih nampol yang bentuk krim.

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah coba yang ini Demia. It really works? Looks like something I can try

    ReplyDelete
  4. foto kamu selalu colorful :) btw hasil karya kamu kok keren amaaat, hasil karyaku acak2an hahahaa

    ReplyDelete
  5. So far aku suka pake ini soal nya hasil nya matte. Udh gt jd bikin wajah jd halus ya beb. Luuuvv it.

    ReplyDelete
  6. Aku sukaa powder ini, lagi pake yang shade Pure dan habisnya cukup lama. Bikin make-up ku smooth dan efek tone-up nya juga nggak lebay :D

    ReplyDelete
  7. Weuh iya, packagingnya kiyut pisan. Emes-emes gimana kitu ya. Tapi kayaknya ini cocoknya buat dewasa muda ya. Emak-emak kayak aku mah asa terlalu girly. Atau bisa Kitu? :D

    ReplyDelete
  8. AKu juga naksir banget sama packangingnya, bebh..
    Serius bikin uwuuww...yaa...
    Dan ternyata hasilnya juga oke.

    Makin maksimal kerennya Jacquelle.

    ReplyDelete
  9. Sama kayak aku nih mba suka ama packaging yang lucu. Tapi tetap juga milih yang kandungannya ringan dan pas buat kulit

    ReplyDelete
  10. Aku malah penasaran sama si Jacquelle tone up powder ini deh, apalagi baca reviewnya disini lebih detail dan menjadi racun bulan ini deh.

    ReplyDelete
  11. Waaa macem-macem ya sekarang, ada tone up powder. Baru kemarin cobain cushion, udah ada lagi yang lain. seruu ya!

    ReplyDelete
  12. aku kepo banget sama ini kak! soalnya ada 3 warna gitu kan, lucu banget makenya pengen beli ah nanti sblm bedak aku habis hihi

    ReplyDelete
  13. Wow bagus banget ya, bisa mengoreksi warna kulit. Jadi pengen nyobain deh. Makasih review-nya kakak

    ReplyDelete
  14. Berasa ringan nggak sih di wajah ini beb? Kadang suka takut kalau pake powder yang hasilnya jadi berat di wajah meskipun teksturnya ringan.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛