Delapan Padi Bandung


Delapan Padi Bandung itu salah satu cafe yang lagi hits dan banyak dikunjungi oleh para anak gaul di Bandung loh beb, hihihi. Sebenernya nggak cuma anak muda sih, kamu kamu yang pengen ngerjain tugas atau kerjaan juga tempat ini enak banget loh. Satu lagi nih beb, buat kamu pengejar spot instagramable juga kayanya wajib dateng ke sini deh beb, soalnya di sini lumayan banyak loh spot yang pastinya bakalan bikin engagement di sosmed kamu meningkat #eh. Liat deh, dipintu masuknya pun kamu udah bisa dapetin foto kece nih beb, yuk masuk ke dalem yuk?



Delapan Padi Bandung
Delapan Padi Bandung ini lokasinya menurutku cukup strategis loh beb, karena ada di jalan Dipatiukur No.8 Bandung, kalo dari jalan Dago sih kamu tinggal belok dikit banget dan udah sampe deh hihi. Sebenernya Delapan Padi ini udah cukup lama beb grand launching-nya, cuma ya pas kesana tu plis deh penuh terus dan nggak kebagian tempat duduk yang aku mau, berebut banget deh beb pokonya udah kaya oppa oppa ganteng Korea nih berebutnya hihihi.

Dan akhirnyaaa beberapa hari lalu dateng pagi-pagi banget dan aku kebagian tempat duduk yang aku mau, ini loh beb tempat duduk yang aku pengen, yang ada ayunannya hahaha. Bagus kan beb? Dan yang paling penting sih Instagramable!! Hahaha.

Ternyata nih beb, nama Delapan Padi Bandung ini bukan tanpa alasan loh, kamu pasti udah bisa nebak kan beb kalo nama Delapannya itu pasti diambil dari nomer dimana tempat ini berada. Nah, kalo nama Padi nya itu ternayata berasal dari bahan baku makanan orang Indonesia yang mayoritas nggak bisa jauh dari nasi hihi. Tapi emang bener sih, sanguan beeeb saanguuaaaaan hihi.

Oya beb, kemaren kan aku datengnya kepagian yaa, dan pas sampe sana aku sempet nanya-nanya juga nih soal menu prasmanannya mereka, ternyata menu prasmanan mereka itu disajikan khusus untuk lunch aja, nanti aku ceritain lebih detailnya ya beb. Karena sambil nunggu jam makan siang, aku bareng temen-temen yang lain ngemil dulu nih, di sana juga banyak menu yang menggoda loh beb, mulai dari dessert, menu breakfast, sampe bakso dan mie ayam pun tersedia loh!! Keren banget nggak sih menunya kumplit!

Delapan Padi Bandung
Delapan Padi Bandung
Ini minuman pesanan ak beb, caramel something gitu haha
Dan ini dia beberapa menu minuman yang kemarin aku dan temen-temen cobain beb, sebenernya ini nggak semuanya ke foto sih beb, karena ada beberapa temen yang udah main sruput aja sebelum difoto saking ausnya hahaha. Buat kamu yang mau ngerjain tugas, skripsi, kerjaan dengan ditemani secangkir kopi, tea, atau minuman seger kaya gini, cocok banget nih beb hehehe.

Delapan Padi Bandung

Males sarapan di rumah? Tenang beb, menu breakfast di Delapan Padi Bandung ini sungguh menggoda sekali dan bikin kenyang banget sih buat aku yang akhir-akhir ini nafsu makannya lagi melorot entah kemana hihi. Betah banget deh sarapan di sini beb, aku sih berdoa semoga selalu dikasih rejeki cukup buat sarapan di sini setiap hari #eh [ko ngelunjak sih, tapi tolong diaminkan pemirsah!!!].

Delapan Padi Bandung
Delapan Padi Bandung
Ini favorite aku banget nih beb
Hai para penggemar dessert, mana suaranyaaaa??? Di Delapan Padi Bandung sih udah surganya banget deh beb, soalnya nih ya, banyak banget menu dessert di sana yang semuanya bikin kamu pengen order dan nyobain hahaha. Kaya aku kemaren beb, beneran kalap sih sih banyak yang di-order. Sampe beneran kenyang deh beb haha.

Delapan Padi Bandung

Lagi ngidam bakso atau mie ayam? Bisa banget loh merapat ke Delapan Padi Bandung, soalnya di sana juga ada menu kesukaan sejuta umat ini looh.

Delapan Padi Bandung

Ini dia yang aku tunggu-tunggu beb, jam makan siang akhirnya tibaa, tapi ternyata udah lumayan kenyang juga ya beb karena udah kebanyakan ngemil yang sebenernya ngemil berat hahaha. Tapi aku nggak rela sih kalo melewatkan makan siang menu prasmanan di Delapan Padi Bandung ini. Lebih dari 30 menu dihidangkan di menu prasmanan ini beb, dan setiap harinya juga bakalan beda-beda loh, jadi buat kamu yang mau lunch tiap hari di sini nggak perlu takut bosen sama menu-nya hihi.

Yang kemarin aku order adalah nasi cukup setengah aja beb, karena you know kan aku udah banyak makan sebelumnya haha. Sapi sambal matah, cumi, sayur kailan, dan juga sedikit sambal beb. Jujur beb, segini aja udah kenyang, dan sumpah ya ini enak banget, udah kaya makanan rumahan banget beb tapi pastinya lebih elit dari warteg yaa, dan dijamin juga kebersihannya.

Delapan Padi Bandung
Delapan Padi Bandung

Sebenernya aku sempet bingung sih beb, karena banyak banget pilihan menu yang dihidangkan di etalase-nya, bayangin beb, ada sekitar kurang lebih 30 menu yang semuanya menggoda!!! Aku tunjukin beberapa menu aja ya beb, soalnya kalo kamu mau tau menu lengkap kap kap-nya nanti mampir aja ke vlog aku yang saat ini masih di edit beb hahaha.

Delapan Padi Bandung

Delapan Padi Bandung

Delapan Padi Bandung

Delapan Padi Bandung

Delapan Padi Bandung, Jalan Dipati Ukur No.8, Open Start 06.30 AM, Telp : 022-20464848, WA : 0818636868.






You Migh Also Like : | Iga Bakar CobekTenno Ramen |



Thank You for Reading and See You on My Next Post













1 comment:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛