Thursday, December 13, 2018

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum . Good Morning Wilujeung Enjing temen-temen Kembanggularoom. Bandungku akhir-akhir ini lagi musim hujan nih beb, jadi aku sendiri lebih betah diem dirumah karena emang agak repot kalo bepergian dimusim hujan kaya gini. Maklum beb aku belum punya mobil sendiri, semoga segera ada rejekinya, amiiiin hehehe. Kegiatan apa sih yang jadi favorit kamu kalo lagi mager kemana-mana dan diem di rumah beb?? Aku sendiri karena udah memasuki usia 28 tahun bulan November lalu, jadi kalo ada kesempatan diem dirumah kaya gitu biasanya waktu aku habisin dengan maskeran dan pake Lacoco Intensive Treatmet Eye Srum nih beb. Biar kerutan di sekitar mata ilang dan tampak awet muda. Siapa sih yang nggak pengen awet muda ya beb. Buat kamu yang penasaran, keep scroll down yess. πŸ‘€
Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
Kalo kamu udah lama ngikutin Kembanggularoom pasti udah tau donk ya beb kalo bulan Agustus lalu juga aku udah pernah review soal Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask yang sampe sekarang masih jadi favorit aku banget. Apalagi nih ya beb, hari ini banget tanggal 07 Desember 2018 aku lagi terkagum-kagum sama Glow Mask ini yang mampu bikin kempes jerawat aku cuma dalam waktu semalem aja!! Aku jadiin totol jerawat semaleman beb ditinggal tidur. Keren nggak tuh beb produknya Lacoco. Lalu apakah Lacoco Intensive Treatmeny Eye Serum ini sehebat produk Lacoco yang selama ini jadi favorit aku?? Yuk kita bahas yuk.


INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM

Intensive Treatment Eye Serum ini bisa membantu mengurangi kerutan halus serta mencegah tanda penuaan kulit yang ada di sekitar mata kamu loh beb. Mengandung bahan aktif peptide yang tentunya bisa banget membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah. Juga terdapat kandungan lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata. Nggak cuma itu beb, serum mata ini juga dilengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai anti oksidan. Kecenya lagi, Serum mata dengan netto 15 ml ini bisa cruelty free dan bisa digunakan sebagai base makeup loh biar makeup kamu bisa lebih tahan lama. Doi juga cocok untuk semua kulit loh. Satu lagi nih beb, Serum ini udah Sertifikasi BPOM loh dengan nomer NA18180101558.

Manufactured by :
PT. LF Beauty Indonesia, Jakarta - Indonesia for PT. AVO Innovation Technology, Citra Graha Townhouse No. 14, Jl. Rajawali, Ngaglik, Sleman DI Yogyakarta - Indonesia.

Distributed Exclusive by :
PT. Natural Nusantara, Jl. Ring Road Barat No. 72, Gamping - Sleman DI Yogyakarta - Indonesia.
Lacoco Intensive Treatment Eye SerumLacoco Intensive Treatment Eye Serum

PACKAGING


Packaging-nya suka banget, ellegant dengan kemasan box warna hitam dan abu-abu muda. Bagian depan ada nama brand dan nama produk serta info netto. Dibagian belakang terdapat info seperti info produk, cara pakai, dan ingredients. Sedangkan di bagian bawah terdapat info PT yang memproduksi dan mendistribusikan, EXP date, No BPOM, logo recycle dan logo cruelty free.

Pas buka kemasan box nya langsung kagum sama kemasan botol di dalamnya. Ini sih udah keliatan mahal dan exclusive banget. Beda dari botol plastik pada umumnya, Eye Serum ini berbahan plastik mengkilat mirip-mirip dengan metal, warnanya udah pasti silver donk ya. Tutup pump nya juga lucu dan beda dari yang lain loh beb. Kece banget lah pokonya ini mah.



INGREDIENTS

Water, Butylene, Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus [Apple] Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Fragrance.


Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
TEXTURE & AROMA

Texture-nya sendiri seperti gel berwarna bening dan cepat meresap, agak sedikit lengket ketika awal diaplikasikan namun beberapa menit setelahnya akan hilang dengan sendirinya. Aromanya sendiri seperti lidah buaya yang lembut dan hampir nggak tercium.

How to Use :
Aplikasikan dibawah mata dan kelopak mata menggunakan jari manis. Ratakan secara perlahan tanpa menekan kulit dan gunakan setiap pagi dan malam.

Caution :
Hanya untuk pemakaian luar, hindari terkena mata dan jika terkena mata segera bilas dengan air. Hentikan pemakaian apabila timbul iritasi mata atau kulit.


Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

PRICE & WHERE TO BUY

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini di banderol dengan harga IDR 180.000 dan buat kamu yang pengen coba bisa langsung beli di Website resminya ya beb, di Lacoco Indonesia.



RESULT OF EXPERIENCE


Hampir sebulan ini aku cobain Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini di area mata di pagi hari dan malam hari. Pagi hari aku pake setelah mandi dan cuci muka, walau aku nggak kemana-mana pun aku tetep pake serum mata ini. Kalaupun aku mau pergi dan pake makeup, ini nggak masalah loh beb, karena serum mata dari Lacoco ini bisa digunakan sebelum ber-makeup dan nggak akan mengganggu performa dari makeup-nya sendiri.

Yang kedua kalinya aku pake di malam hari sebelum tidur. Karena waktunya lebih lama dan ditinggal tidur, jadi menurut aku sih kalo ternyata kamu harus milih mau dipake pas kapan, mendingan malem deh beb, biar nggak ke ganggu sama aktifitas disiang hari juga hehe.
lacoco intensive treatment eye serum
Nggak bisa dipungkiri kalo usia aku saat ini udah menginjak angka 28 tahun yang artinya kerutan di area mata pun udah mulai terlihat dan kondisi kulitnya sendiri bisa dibilang udah nggak sekencang dulu. Semenjak aku pake Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini hampir sebulan yang paling aku rasain perubahannya adalah kulit di area mata terasa lebih kencang. Walaupun garis halus emang masih keliatan sih beb terutama kalo aku senyum atau ketawa terlalu lepas hehehe. Kantung mata juga aku ngerasa nggak sekendur sebelumnya loh. Sama satu lagi nih beb, selain aku pake di area mata, aku juga pake di area smile line aku yang keliatan banget kerutan halusnya. Ternyata area smile line aku juga jadi terasa lebih kencang loh beb. Aku pribadi puas sama hasilnya, selama pake produk ini juga aku ngerasa nggak ada efek samping apa-apa, sejauh ini aman dikulit aku. Jadi beb, aku juga rekomendasiin eye serum ini buat kamu, karena aku sendiri udah ngerasain perubahannya nih hihi. Tanpa sadar ternyata lingkaran hitam sekitar mata juga berkurang loh beb, seneng deh hihihi. Jadi kapan nih beb mau nyobain juga?? Pasti udah penasaran kaaan? Nggak harus nunggu sampe kepala tiga looh buat peduli akan garis-garis halus. Malah menurut aku harus di cegah sedini mungkin, yaaaa usia 25 tahun udah harus mencegah lah ya beb, jangan sampe terlambat. πŸ‘€

Untuk foto before after ini aku ambil di ruangan terbuka dengan bantuan cahaya matahari beb, jadi mohon maaf kalo ada perbedaan cahaya ya beb.

lacoco intensive treatment eye serum



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Brand Lokal
➕ BPOM
Cruelty Free
Packaging-nya unik dan mewah
➕ Harga terjangkau untuk eye serum
➕ Hasilnya terasa dengan waktu yang menurut aku cukup singkat
➕ Bisa digunakan sebelum makeup

The Bads
➖ Lengket ketika awal pengaplikasian



REPURCHASE?

Kebetulan aku emang belum nemu eye serum yang harganya terjangkau dan masuk budget, jadi kalo ditanya aku bakalan beli lagi atau engga, jawabannya yess!!!


BEAUTYGOERS


You Might Also Like :


THANK YOU FOR READING AND SEE YOU ON MY NEXT POST !!

34 comments:

  1. Kandungannya seru banget ada lidah buaya dan ekstrak apel. By the way aku juga suka pakai eye cream di smile lines it works ya beb untuk menyamarkan bisa banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ih beb, aku juga suka pake padahal tadinya iseng pake di smile line hehe

      Delete
  2. Aku bakal ganti eye serum nya ke yang ini deh . Soal nya udah coba coba eye serum kagak ngefek Gak ada efek kenceng nya . Wish list selanjut nya nih serum . (NONA)

    ReplyDelete
  3. Woah produk lokal nih.. Tapi hasilnya badai ya.. Bisa mengencangkan kulit area mata.. Jadi penasaran cobain juga deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. badai banget beb, tapi ini harganya juga lumayan huhuhu

      Delete
  4. Seriously beb Demia 28 tahun???????????
    *terkedzoeddd*
    Aku kira masih kuliah awal-awal kayak mahasiswa baru gituuuuuu.
    *salfok*
    *lanjut komen postingan*
    ��
    Lacoco ini brand lokal yaaa dan kualitasnya bisa nyaingin produk asing. Aku taunya Lacoco awalnya dari Female Daily. Makin penasaran sama eye serumnya nih beb setelah baca review kamu. Pengen ngerasain juga di kulit aku sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya beb kusudah tuwaaa hehehhe
      kuy cobain beb eye serumnya hehe

      Delete
  5. aku juga problem bangeeet nah dengan eye pocket! Asli mata panda..mungkin bisa coba ini yaaa

    ReplyDelete
  6. Penasaran banget sama produk-produk lacoco, terutama maskernya, dan sekarang diracuni sama eyeserum dengan kandungan ekstrak apel, bikin mupeng aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya maskernya juga juwara loooh, cobains semuaa hehehe

      Delete
  7. Wah aku butuh banget nih serum untuk mata, karena usia udah di atas 35 dan mulai muncul kerutan. Makasih rekomendasinya ya.

    ReplyDelete
  8. Ini beneran sengaruh itu di area mata???
    Aku juga ngerasa mulai agak kerut, umurku 26 huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb mending dari sekarang pakenya hihihi, aku pake anti wrinkle mulai dari usia 23 an dulu tu, hehe

      Delete
  9. Sepertinya skrg aku butuh banget produk ini deh beb hehe btw ini packagingnya mirip yang hydrating essencenya ya. Cuma beda di ukuran sama warna packagingnya ~♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum cobain yang hydrating essence nya ih beb, aku juga jadi penasaran deh pengen cobain hehe

      Delete
  10. Aku baru tau kalo lacoco yg ini itu eye serum gitu. Pengen coba jugaa ahh.. Mata aku lagi kyk panda bangettt 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy cobain beb apalagi sering tidur malem ya, aku kalo ga pake produk ini entah kaya gimana deh hihi

      Delete
  11. Boleh coba eye cream Allyoung kak, itu gak lengket dan bagusss banget kalau diaku hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah coba juga beb all young juga bagus, tapi harganya ga kuat ya hihihi

      Delete
  12. Lacoco ini katanya bagus banget ya, fix aku mau nyobain juga produk dari lacoco ini apalagi yang ini ada eye serumnya dulu jadi penasaran banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. baguuuuus, kuy cobain, eye srum dan maskernya wajib cobain

      Delete
  13. Brand lokal rasa brand luar yah dari packaging dan namanya juga. Hehe, tampirllan kemasannya juga simple tapi tetap terlihat elegan menurutku..wah cocok buat yang mata panda kayak aku nih kayaknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga suka banget sama nama lacoco nya, sama packagingya kece banget

      Delete
  14. ada kandungan lidah buayanya yaa jadi bisa bikin kulit sekitar mata jadi lembap, penasaran deh pengen coba

    ReplyDelete
  15. ada kandungan lidah buayanya yaa jadi bisa bikin kulit sekitar mata jadi lembap, penasaran deh pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy cobain, ini wajib banget dicobain sih, masker maskernya juga wajib dicoba <3

      Delete
  16. wah lucu banget ada ekstrak apel nya, wanginya jadi kayak gimana tuuh? BTW di teteh lumayan ngaruh ya eye serumnya, aku punya mata panda lumayan parah, jadi penasaran deeh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy cobain beb, ngaruh buat mata panda, apalagi aku sering banget bergadang sampe subuh huhuhu, ini wanginya lembut looh

      Delete
  17. aku baru tau lacoco punya eyeserum. apalagi hasilnya kelihatan banget manfaatnya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi biasanya masker yah, tapi ini sama bagusnya dengan maskernya <3

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›