Saturday, August 18, 2018

Review Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

Hai beb, long weekend nih, asik banget ga siiiih??? Pada liburan kemana nih beb?? Kalo aku kayanya masih disekitaran Bandung karena harus nemenin si Hubby manggung. Btw, akhir-akhir ini tu cuaca Bandung lagi panas ya kalo siang, lumayan butuh face mist deh biar muka seger lagi. Oya beberapa minggu ke belakang aku nyobain beberapa face mist dari beberapa brand, ada satu face mist yang mencuri perhatian dan kayanya aku wajib share disini, siapa tau di antara kamu ada yang nyari face mist juga kan?? Penasaran dari brand mana face mist yang mau aku bahas?? Keep schrol down beb!!!

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist
BPOM No : NA18181201567
Price : IDR 230.000
Netto : 100 ml


ABOUT THE PRODUCT

Ialah Lacoco Aloe Vera Soothing Mist, sebelumnya udah ada yang kenal sama produk alami ini beb?? Kalo belum mari kita kenalan dulu. Doi merupakan produk serangkaian perawatan buat muka yang serba guna. Bisa kamu gunakan untuk membersihkan muka di pagi hari maupun malam hari sebelum tidur. Bukan cuma itu beb, masih banyak lagi kegunaan dari doi, yaitu bisa digunakan sebagai toner, eksfoliator, pelembab sehabis cuci muka, bahkan bisa digunakan sebelum dan setelah makeup agar makeup lebih halus.
Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

Kandungan Aloe Vera di dalamnya menjadikan doi dapat membantu melembabkan kulit muka kamu, menjadikanya terlihat lebih sehat serta membantu mengontrol minyak berlebih. Aloe Vera juga berfungsi menenangkan kulit dan mencegah iritasi pada kulit dan tentunya dapat membantu mencegah timbulnya tanda penuaan seperti garis halus dan keriput.

Kandungan lain yang terdapat pada Lacoco Aloe Vera Soothing Mist adalah Jeju Lava Sea Water, yaitu air yang muncul ratusan ribu tahun yang lalu dari Lava Jeju yang mengandung mineral khusus yang kadarnya sangat tinggi dan bisa membantu mencegah penuaan dini.



PACKAGING


Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ini dilengkapi dengan kemasan box yang di dominasi oleh warna cream serta warna hitam pada kemasan bagian depan. Dibagian belakang kemasan tercantum beberapa informasi seperti info produk, cara penggunaan, serta ingredients. Sedangkan dibagian bawah kemasan terdapat informasi nomer BPOM, kode produksi dan EXP Date.

Kemasan produknya sendiri berupa botol transparant dengan warna cream dan dilengkapi dengan spray pada bagian atas botol serta memiliki tutup botol ransparant juga. Bagian depan botol hanya terdapat logo type dan nama produk, sedangkan dibagian belakang botol tercantum beberapa informasi produk serta kode produksi dan EXP date.
Lacoco Aloe Vera Soothing Mist
Informasi yang tercantum di kemasan botol tidak selengkap informasi yang tercantum pada kemasan box, jadi menurut aku sebaiknya disimpan aja ya beb kemasan box nya buat jaga-jaga siapa tau nanti ada informasi yang kita butuhin disana hehehe.



INGREDIENTS

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Jeju Lava Seawater, Portulaca Oleracea Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, 1,2-Hexandiol, Phenoxyethanol, Lactic Acid, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Brassica Campestris (Rapeseed) Flower Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Centaurea Cyanus Flower Extract, Cosmos Sulphureus Flower Extract, Magnolia Kobus Flower Extract, Narcissus Pesudo-Narcissus (Daffodil) Flower Extract, Rosa Hybrid Flower Extract, Decyl Glucoside 



HOW TO USE

Sebagai toner dan alas makeup : Arahkan botol 10-15 cm dari muka, lalu semprotkan pada muka kamu yang telah di bersihkan dan dalam keadaan kering.

Sebagai pembersih : Semprotkan pada kapas dan usap perlahan ke arah atas sebelum mencuci muka.

Caution : Hanya untuk digunakan pada pemakaian luar. Hindari terkena mata langsung dan bilas hingga bersih menggunakan air jika terkena mata. Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi mata atau kulit. Tutup kembali dengan rapat setelah digunakan.


Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

TEXTURE & AROMA

Soothing Mist dari Lacoco ini mempunya texture cair yang bening, tidak terasa lengket saat disemprotkan ke muka dan produknya cepet banget menyerap dan terasa segar di kulit. Aromanya sendiri tercium wangi bunga dan aloe vera yang ga menyengat di hidung.

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

PRICE & WHERE TO BUY

Soothing Mist Lacoco ini di bandrol dengan harga IDR 230.000, buat kamu yang penasaran pengen cobain bisa langsung kepoin Instagram dan websitenya Lacoco langsung.



MAIN FUNCTION

- Toner dan Pembersih Wajah
- Mengangkat Sel Kulit Mati
- Melembabkan kulit
- Menenangkan
- Menyegarkan


Lacoco Aloe Vera Soothing Mist
RESULT OF EXPERIENCE

Aku sering pake Lacoco Soothing Mist ini sebagai penyegar di siang hari, hasilnya emang seger banget, bikin ngantuk hilang seketika, senengnya lagi, produk ini gampang banget kering.

Aku juga suka banget menggunakan Lacoco Soothing Mist ini sebagai primer makeup karena aku ngerasa hasil makeupnya lebih smooth dan lebih bertahan lama. Ga cuma aku pake sebagai primer, aku pake juga sebagai setting spray setelah makeup.
Lacoco Aloe Vera Soothing Mist
Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

Sebagai cleanser juga aku pernah coba loh beb, ternya hasilnya emang ga kalah sama micelar water, bahkan bisa hapus lipstick juga, walaupun kalo kita hapus lipstick matte emang lebih susah dibanding kita hapus lipstick dengan tekstur creamy.
Overall aku suka sama produk yang punya banyak manfaat kaya gini, bikin muka aku lebih lembab dan minyak lebih terkontrol, aku udah buktiin sendiri loh hasilnya, kamu udah cobain belum beb?? Cus dicoba biar ga penasaran!!! Oya aku juga disini lagi rutin pake Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask  loh untuk dapetin hasil kaya gini. 



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Multi fungsi
➕ Sudah terdaftar BPOM
Not Tested On Animals
Strong Research
➕ Bahan yang digunakan alami

The Bads
➖ Harganya cukup mahal



REPURCHASE??

Aku suka sama produk ini, sayangnya harganya cukup mahal, so aku akan beli lagi saat ada uang lebih aja hehehe.

Disclaimer : Aku juga menggunakan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask bersamaan dengan Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

YOU MIGHT ALSO LIKE :


Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

Thank You buat Beautygoers yang udah kasih aku kesempatan buat cobain produk kece dari Lacoco ini, suka banget sama produk Lacoco yang udah aku cobain. Oya ga cuma aku loh yang sharing selama cobain produknya Lacoco, ada bestie kesayangan aku Tami Oktari yang juga ceritain pengalamanya nyobain produk dari Lacoco ini, penasaran? Langsung kepoin aja ke blog nya www . apaceritatami . com.








www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

28 comments:

  1. Wah multifungsi ya mist ini. Bisa jadi primer sama cleansing water juga
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. wah, soound to good to be true ya, multifungsi banget :) #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih suka sama produk multifungsi kaya giniii

      Delete
  3. asik banget beeeb kemasannya, duh jadi pengen coba cuma krn packaging wkwkkw #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. jadi lebih ke daily cleansing ya daripada waterproof makeup remover #KBBVMember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, kalo lipstick matte gabisa dihapus sempurna sama doi hehe

      Delete
  5. kenapa dari nama Lacoco intrepretasi gw adalah kelapa (coco-nut) ya? pas gw baca ternyata bahan utamanya jeju lava padahal. btw, mantab ya hasilnya #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya aku juga awalnya ngira ini bahan dasarnya kelapa :D

      Delete
  6. jadi pengen nyoba nih, bisa multifungsi juga ga kaan #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Ternyata multifungsi ya produk ini? Aku kira cuma face mist biasa aja πŸ˜„ #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iya nih, aku suka sama produk yang multifungsi kaya gini :D

      Delete
  8. aku lagi suka pake pake mist nih. Punya lacoco keren banget yaaak. sayang harganya hiks #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya nih harganya cukup menguras kantong ya beb :D

      Delete
  9. Aku punya ini beb, aku pakai ini buat ngelembabin kulit wajahku yang lagi kering. Enak banget bikin lembab #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake ini dising bolong pas lagi panas beb biar seger hehehe

      Delete
  10. Pasti seger deh pakai Lacoco Aloe Soothing Mist ini siang hari. Oke banget ya produknya multifungai gini .

    #kbbvember

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin seger banget emang ini beb, cus cobaiiiiin <3

      Delete
  11. Sayang aku ga cuco sama aloe vera hiks


    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. wah multifungya ini pengen coba jadinya
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. aku suka bangetyg soothing mist aloe vera nya beb... seger ya hihihi #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss kita beb, aku juga lagi seneng banget sama soothing mist hehehe

      Delete
  14. For the price, I don't think I'm gonna buy this. #KBBVmember

    - Fia

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya nih harganya lumayan mahal ya

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›