Saturday, August 18, 2018

Review Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Kalo udah ngebahas masker itu rasanya ga ada habisnya ya beb, selalu bikin penasaran buat di cobain. Kali ini aku mau sharing pengalaman aku selama beberapa minggu kebelakang nyobain masker nya Lacoco En Nature, Amazonian Charcoal Glow Mask. Penasaran?? Keep schrool down bebiiiiii!!!! πŸ’›
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
BPOM No : NA18180200427
Price : IDR 225.000
Netto : 50 ml




ABOUT THE BRAND

Lacoco sendiri merupakan brand kecantikan berasal dari Indonesia yang berdiri pada tahun tahun 2017. Lacoco sendiri menyediakan berbagai produk kecantikan yang bahan dasar nya diformulasi dari bahan-bahan alami dan terbaik dari alam. Lacoco sendiri berasal dari kata coconut yang berarti kelapa dengan filosofi "Sebatang pohon kelapa untuk segala manfaat". Setiap produk Lacoco diformulasikan dengan bahan alami dan memiliki kualitas yang tinggi dan dibuat untuk semua orang agar bisa mendapatkan kulit yang tampak lebih muda, sehat, dan berseri yang tentunya telah melalui berbagai penelitian dan eksperimen guna menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik yang diambil dari alam. Di masa mendatang, Lacoco akan terus memperluas jangkauan tentunya dengan terus menjaga alam dan meingkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas Lacoco. [source : Lacoco . co . id]


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

ABOUT THE PRODUCT

Lacoco En Nature, Amazonian Charcoal Glow Mask diformulasikan dengan arang bambu, kaktus, dan juga lumpur pulau Jeju yang terkenal di negara gingseng. Masker alami ini bisa membantu membersihkan kulit dan pori-pori secara efektif, juga dapat membantu menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Masker alami ini juga dilengkapi dengan butiran scrub dari apricot yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati juga dapat mencegah penyumbatan pada pori-pori sehingga kulit muka terlihat lebih cerah dan cocok digunakan untuk kulit normal dan berminyak.


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

PACKAGING


Kemasan Lacoco En Nature, Amazonian Charcoal Glow Mask ini terdapat kemasan box yang menurut aku elegant, dibalut oleh warna coklat dan hitam. Dikemasan bagian terdapat terdapat nama produk, fungsi, dan netto.
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Sedangkan dikemasan bagian belakang memuat informasi berupa informasi produk, cara pemakaian, caution, serta ingredients. Ada informasi yang bikin aku seneng saat baca yaitu "Not Tested On Animals". Info penting lainnya seperti kode produksi, EXP date, dan nomer BPOM terdapat di bagian bawah kemasan.
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Masker lokal ini mempunyai kemasan berupa tube dengan berukuran 50 ml berwarna coklat dan dilengkapi dengan tutup flip top warna hitam yang membuatnya cukup efisien saat digunakan. Dibagian belakang tube memuat informasi mengenai produk, memang tidak selengkap informasi yang terdapat di kemasan box, namun cukup membantu karena terdapat tanggal produksi dan EXP date.



INGREDIENTS

Water, Kaolin, Bentonite, Quartz, Butylene Glycol, Menthyl Lactate, Propylene Glycol, Prunus Amreniaca [Apricot] Seed Powder, Charcoal Powder, Camellia Sinensis Leaf Extract, Phenoxyethanol, Jeju Lava Seater, Laureth-21, Deceth-7, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tetrasodium EDTA, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, PPG-26-Buteth-26, 1,2-Hexanediol, Hyaluronic Acid, Sodium Dehydroacetate.


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
HOW TO USE

Aplikasikan masker pada wajah hingga leher yang telah dibersihkan sebelumnya sampai rata, cukup oleskan tipis ya beb ga usah tebel-tebel menurut aku. Awal pengaplikasian masker ini bakalan berwarna hitam yang lumayan pekat, tunggu 10-15 menit hingga kering dan setelah kering warnanya pudar menjadi abu-abu. Bilas deh hingga bersih, oya hampir lupa, hindari daerah mata ya beb, soalnya agak perih kalo terlalu deket ke mata hehehe.

Caution : Hanya untuk pemkaian luar. Hindari penggunaan di daerah mata, jika terkena mata segera bilas dengan air bersih. Hentikan pemakaian apabila timbul iritasi mata atau kulit. Tutup rapat setelah digunakan.

TEXTURE & AROMA

Kalo clay mask pada umunya mempunyai texture yang halus, berbeda dengan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini yang memiliki butiran scrub apricot dalam clay-nya yang berfungsi membantu exfoliating. Untuk aromanya sendiri menurut aku seperti floral yang seger banget wanginya. Aku pribadi sih suka sama wanginya karena ga terlalu menyengat hidung.


Lacoco : Instagram  | Website 

PRICE & WHERE TO BUY

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini di bandrol dengan harga IDR 225.000, buat kamu yang pengen nyobain bisa langsung beli ke Instagram nya Lacoco.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

MAIN FUNCTION

πŸ’› Dapat menjadikan kulit lebih berkilau
πŸ’› Membantu menyerap minyak berlebih
πŸ’› Menghilangkan Komedo
πŸ’› Membantu mencegah Jerawat
πŸ’› Dapat memperhalus tekstur kulit


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

RESULT OF EXPERIENCE


Awal pengaplikasian masker ini terasa sedikit panas di muka, buat aku pribadi ini masih wajar dan ga terlalu menggangu. Hebat nya lagi setelah beberapa detik kedepan masker akan berubah menjadi dingin. Cooling sensation ini yang aku suka dari masker satu ini, awalnya emang kaget banget sih karena rasa dingin nya itu bener-bener kuat, tapi lama-kelamaan aku malah jadi suka pake masker dari Lacoco ini. Oya hati-hati buat kamu yang punya jerawat ataupun luka kecil di sekitar muka ya beb, soalnya bakalan sedikit perih. Masker ini juga menimbulkan sensasi tertarik menuju kering walaupun memang ga terlalu terasa ketarik banget.  Yang aku suka juga dari masker ini adalah sensasi dingin itu bukan cuma ketika kita pake maskernya, setelah di bilas pun rasa dinginnya akan tetap terasa 5 hingga 15 menit kedepan, apalagi pas maskernya dibilas, serasa cuci muka pake air es deh beb, keren banget ga sih???
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Setelah menggunakan masker ini aku ngerasa kulit aku lebih lembab dan halus, minyak pun rasanya lebih terkontrol dengan baik. Apakah masker alami ini mampu menghilangkan komedo beb?? Sejauh ini aku emang rajin bersihkan komedo sendiri di rumah beb, emang setelah menggunakan masker satu ini komedo aku sedikit berkurang ga terlalu banyak kaya biasanya. Untuk claim mencegah jerawat aku rasa ini juga berhasil beb, selama aku menggunakan masker Lacoco emang aku ga muncul jerawat baru dan jerawat lama pun lambat laun berkurang, tapi perlu di informasiin juga ya beb kalo aku juga masih menggunakan skincare for acne yang biasa aku gunakan sehari-hari selama menggunakan masker Lacoco ini.
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Overall aku suka banget sama masker alami dari Lacoco ini, aromanya enak dan nenangin banget,  langsung deh jadi masker favorit aku dan bakalan rutin di pake.
Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Membantu mengontrol minyak berlebih
➕ Membantu mengurangi pori-pori
➕ Terdapat sensasi dingin saat dan setelah menggunakan
➕ Sudah bersertifikat BPOM
Not Tested On Animals
➕ Menggunakan bahan alami
Strong Research

The Bads
➖ Terasa panas di awal
➖ Harganya lumayan mahal



REPURCHASE???

Of Course!!! Kalo ditanya bakalan beli lagi apa engga jelas sih aku bakalan beli lagi, doain rejekinya lancar ya beb hihihi.

Disclaimer : Aku juga menggunakan Lacoco Aloe Vera Soothing Mist bersamaan dengan  Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

YOU MIGHT ALSO LIKE :


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Beautygoers : Instagram  | Facebook Group  | Blog 

Thank you buat Beautygoers yang udah ngenalin aku ke Lacoco Amazonial Charcoal Glow Mask ini, suka banget sama maskernya. Buat kamu yang penasaran sama komunitas kesayangan aku ini boleh loh kepoin medsosnya. πŸ‘€

Oya ga cuma aku loh yang sharing pengalaman pake masker alami ini, yuk kepoin sharingnya bestie kesayangan aku Tami Oktari . 


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

54 comments:

  1. Aku lagi seneng sama charcoal mask nih. Penasaran sama sensasi panas berubah ke dinginnya.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain beb, masker ini langsung masuk list favorit aku hihih

      Delete
  2. aku salfok sama f=gif di akhir hahahaa kamu kok ngegemesin banget siiiy #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. wahhh jadi tertarik, aku juga pake si freeman mask tipenya mirip #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah aku juga lagi pengen cobain freeman niiih hihihi

      Delete
  4. ya ampunn baru kali ini main ke blog mu, lucuuuu #KBBVMember

    ReplyDelete
  5. wah, dimari baru tau kenapa milih nama Lacoco (aku baca yang face mist duluan wkwk) ternyata ga salah juga krn mmg ada "kandungan" kelapa nya hehehe #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iyaaa, tapi ga nyangka ada kandungan lumpur jejunya ya kl denger lacoco hehe

      Delete
  6. jadi pengen nyobain kaan, cusss langsung beli deh #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ayo cobain beeeb, ini enak di pakeeee

      Delete
  7. Aku juga naksir sama produk ini tapi berhubung koleksi maskerku masih banyak jadi kudu sabar dulu. Nanti kalo udah ada yang habis langsung cus beli ini hehehe #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya niiih aku juga masih banyak masker sebenernyaaa, dan ini jadi favoriiit <3

      Delete
  8. aduuuh lacoco ini yaaaa. Produk lokal yang sangat bagus, tapi harga internasionaleee tak kuat emak eeee .. wkwkkwk #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya nih harganya lumayan mahal ya beb :D

      Delete
  9. Ah.. gela sih ini masker charcoal tapi bisa memberikan efek-efek dingin gimana gitu. Apalagi pas dicuci muka, jessss kerasa banget dinginnya #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain beeeb, enak pas di pake hehehe

      Delete
  10. Aku paling penasaran sama produk charcoal lacoco ini, tp baru coba essence dan sleeping mask nya #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga lagi pengen cobain sleeping masknya nih <3

      Delete
  11. Uh mulus bgt sih beph hasilnyaaa jadi mauu coba

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus beb cobain, di aku lumayan ngaruh nih jadi ga timbul jerawat baru hihi

      Delete
  12. lumayan juga harga masker lacoco ini ya

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. aku tertariiik pengen cobain lagi suka masker hitam2 gini hehehe
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. ini pengen banget ku coba.. cuma pricey yaa :( #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb harganya lumayan menguras kantong nih hihihi

      Delete
  15. Kok foto before-after-nya sama kaya di post Aloe Vera Soothing Mist? #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ini emang produk dari brand yang sama dan pemakaianya barengan :)

      Delete
  16. Wajahku Mayan sensitif dengan yg kenceng" tapi diliat dari hasilnya malah pengen nyoba mesti nabungs duluπŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi cobain beb, aku juga mukanya sensitif tapi untungnya cocok pake ini hehe

      Delete
  17. Ini nih yg lagi dihebohin temen-temen aku. Banyak yg bilang katanya bagus. Tapi harga tak bersahabat yakkk.. Wkwkwkkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih harganya bikin kantong jebol ya beb :D

      Delete
  18. Ngaruh ke pori-pori ya beb? Mau coba juga aaah πŸ˜πŸ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku lumayan ngaruh nih beb untungnyaaa haha

      Delete
  19. JADI pengen nyoba juga nih. Charcoal katanya emang bagus banget buat jerawat

    ReplyDelete
  20. Klaim nya menarik nih, tp harganya lumayan ya kak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihihihi harganya cukup menguras kantong ya beb :D

      Delete
  21. aku juga pake ini, duh bener kalo di jerawat kerasa cekit cekit dikit huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa tapi di aku lumayan besoknya jerawat jadi kering hehehe

      Delete
  22. Iyes bener bgt, produk ini bikin kulit super dingin πŸ˜‚ pokoknya kalau ngantuk langsung melek dah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. naini beb, kalo lagi ngerjain dedlen malem2 bisa dicoba nih pake ini biar tetep melek haha

      Delete
  23. Klo ada rasa panas berarti lg bekerja si clay mask nya πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  24. Wow, mahal juga yaaaa... Ada yg jual versi sharenya ga ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi coba cari beb siapa tau ada yg jual share in jar hehe

      Delete
  25. Palink penting bisa hilangin komedo

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih aku juga akhir2 ini lagi bermasalah banget sama yang namanya komedo hehe

      Delete
  26. Kalau udah namanya charcoal pasti bagus 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb ini bagus banget, ayo cobaiiiin <3

      Delete
  27. duuu produk lacoco bisa ilangin dark spot semuaa wkwkwk pingin banget belii

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›