Thursday, December 20, 2018

Herborist Body Lotion Zaitun

Herborist Body Lotion Zaitun. Good morning para kesayangan aku!!! Gimana kabarnya nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya beb. Ngomong-ngomong, cuaca akhir-akhir ini tu lagi ga bersahabat ya beb, terutama di Bandung daerah Dago. Wiih kalo siang jangan ditanya deh panasnya kaya apa. Bikin males keluar, pengenya sih berendem di bathup seharian hahaha.Tapi kalo pake bathup setiap hari boros air ya beb sementara dibelahan Bandung lainnya ada beberapa daerah yang lagi susah air huhu. Karena cuaca lagi panas-panasnya, aku ngerasa ngaruh banget deh ke kondisi kulit aku yang kering dan kusam. Kegores dikit aja langsung berbekas saking keringnya. Paling ga suka deh sama kulit kering kaya gini, ga ada kesan pertamanya banget begitu salaman kalo kulit tanganya kering ya beb hahaha. Butuh banget deh pelembab kulit yang bisa banget menutrisi kulit biar ga kering kerontang.
Herborist Body Lotion Zaitun
Aku itu salah satu orang yang ga nyaman banget kalo punya kulit kering, cukuplah tangan aku kering karena cuci piring setiap hari, jangan di tambah lagi dengan kering karena cuaca panas hahaha. Tapi tenang-tenang beb, aku udah nemu solusi nih buat melembabkan kulit yang lagi kering kaya aku sekarang ini. Dengan Herborist Body Lotion Zaitun. Ada yang udah pernah pake juga beb?? Atau bahkan sama sekali belum tau dan belum kenalan?? Yuk sini yuk aku kenalin sama Herborist Body Lotion Zaitun ini. Keep schroll down baby!!!


Herborist Body Lotion Zaitun

ABOUT THE PRODUCT

Udah tau donk yaa manfaat dari Minyak Zaitun itu bagus banget?? Minyak Zaitun yang terkandung di dalamnya membantu melembabkan dan menutrisi kulit kamu looh. Juga diperkaya vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Selain itu kandungan UV Filter & Whitening juga membantu melindungi kulit dari sinar matahari, dan membuat kulit tampak cerah. Ga kece dari mana coba beb??? Udah gitu lotion ini juga udah bersertifikat BPOM looh dengan nomer 18170104211. Kemasannya seberat 145 ml pun menurut aku cukup travel friendly dan masih bisa masuk ke dalam tas buat dibawa kemana-mana.

Cara Pakai : 
Herborist Body Lotion Zaitun Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan 
Herborist Body Lotion Zaitun Oleskan merata deh ke bagian tubuh kamu yang dirasa kering

Saran Penggunaan :
Pake lotion ini secara rutin sehabis mandi ya beb, bisa juga digunakan sebelum tidur loh, atau setiap saat ketika kamu membutuhkan, terutama di area yang sering banget kering yaitu bagian siku dan tumit.

Diproduksi oleh : PT. Victoria Care Indonesia Kawasan Industri Candi Blok 5A/8 Ngaliyan, Semarang - indonesia

Herborist Body Lotion Zaitun

PACKAGING

Herborist Body Lotion Zaitun ini dikemas dengan botol yang terbuat dari plastik berwarna hijau serta dilengkapi dengan tutup pump. Bukan sembarang tutup pump loh, karena keamananya terjaga dengan locker dan juga tutupnya sendiri harus diputar ke kiri hingga berbunyi klik klik [harus, kudu, dan wajib dua kali ya beb klik nya haha], baru kamu bisa pencet untuk mengeluarkan isinya. Kurang aman gimana coba beb?? Jadi kamu ga perlu khawatir nih kalo lotion ini dimasukin ke tas. Ga akan kepencet-pencet koo hihi. Aku pribadi suka nih sama produk yang ga cuma mementingkan formulanya, tapi mementingkan kemasan dan keamanan produknya juga perlu loh hihi.

Herborist Body Lotion Zaitun
Kemasan di bagian depan terdapat logo serta gambar buah zaitun. Sedangkan di bagian belakang kemasan terdapat beberapa informasi penting seperti info produk, cara pakai, ingredients, No BPOM, Batch No, EXP date, serta info perusahaan. Nilai plus juga buat Herborist Body Lotion Zaitun karena dilengkapi juga dengan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.



INGREDIENTS

Aqua, Glycerin, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Perfume, PEG-100 Stearate, Stearic Acid, Ethylhexyl Methoxycinamate, DMDM Hydantoin, Carbomer, Potassium Hydroxide, Methylparabrn, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, BHT, Propylparaben, Disodium EDTA, Hydrogenated Polydecene, Titarium Dioxide, Tocopheryl Acetate, Olive [Olea Europaea] Oil, Sodium Metabisulfite, Sodium Lactate, Sodium Gluconate, Glycyntizza Glabra Root Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Trideceth-10, CI 19140, Kojic Acid, Sodium Benzoate, CI 42090.

FYI beb, aku suka banget nih sama body lotion dengan Aqua berada di list paling depan, yang artinya Aqua mengandung lebih banyak dari pada ingedients lainnya. 

Herborist Body Lotion Zaitun

TEXTURE & AROMA

Ngomongin soal tekstur sebuah lotion, tekstur kaya gimana sih yang paling kamu suka atau paling kamu harapkan dari sebuah lotion beb?? Jujur sih kalo aku paling suka sama lotion yang lembut dan ga bikin lengket di kulit. Kebanyang ga sih kalo sebuah lotion itu bikin lengket di kulit. Iiiiuuh, ga nyaman banget deh ya, nanti salaman sama orang juga risih kayanya haha. Buat kamu yang juga suka lotion dengan tekstur lembut yang ga lengket, berarti kamu wajib cobain Herborist Body Lotion Zaitun ini beb, karena teksturnya sama sekali tidak lengket begitu aku olesin pun langsung kering dan bikin lembab di kulit.

Kalo ditanya soal aroma, perfume ada di list ke-5 pada ingredients. Yang artinya Herborist Body Lotion Zaitun ini memiliki kandungan perfume yang cukup banyak. Buat aku pribadi yang punya penciuman sensitif, aroma lotion satu ini cukup menyengat.



PRICE & WHERE TO BUY

Harganya sendiri dibanderol sebesar IDR 17.000 dengan netto 145 ml. Harga yang sangat-sangat terjangkau ya beb. Apalagi kamu juga bisa beli lotion zaitun ini di minimarket ataupun supermarket terdekat. Paling gampang karena tersedia di Indomaret loh, jadi buat kamu yang penasaran langsung deh beli sekarang juga hihi.

Herborist Body Lotion Zaitun

BENEFIT

Herborist Body Lotion Zaitun Dengan menggunakan Herborist Body Lotion Zaitun secara rutin, kulit menjadi kenyal dan terjaga elastisitasnya, lebih lembut, lembab, dan tampak lebih cerah.
Herborist Body Lotion Zaitun Mengandung Minyak Zaitun yang baik untuk melembabkan, memberikan nutrisi pada kulit, serta menghaluskan kulit.
Herborist Body Lotion Zaitun Mengandung vitamin E yang cukup tinggi sehingga berfungsi sebagai antioksidan alami untuk memperlambat penuaan dini pada kulit.
Herborist Body Lotion Zaitun Diperkaya whitening extract yang dapat membantu kulit lebih cerah.
Herborist Body Lotion Zaitun Mengandung UV Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang cukup berbahaya bagi kulit.
Herborist Body Lotion Zaitun Tekstur yang ringan dan lembut sehingga membuatnya cepat meresap di kulit.
Herborist Body Lotion Zaitun Memiliki aroma yang tahan lama.


Herborist Body Lotion Zaitun
RESULT OF EXPERIENCE

Sebenernya aku udah lumayan lama nih penasaran banget sama body lotion dari Herborist ini, sejak temen-temen aku sesama blogger udah coba, saat itu juga mulai penasaran pengen nyobain. Sayangnya dulu sempet nyari ke supermarket tempat biasa aku belanja bulanan ga nemu. Mungkin karena aku kurang teliti dan saat itu juga lagi buru-buru huhu. Rejeki ga kemana ya beb, akhirnya aku dikirimin body lotion ini dan berkesempatan buat nyobain. Suka banget aku sama teksturnya yang ga bikin lengket di kulit setelah digunakan. Saking sukanya aku sampe pindahin ke jar kecil buat dibawa kemana-mana biar bisa masuk sling bag aku yang mini. Maklum beb akhir-akhir ini kota Bandung lagi panas jadi emang kudu banget bawa lotion andalan kemana-mana. BTW ini udah jadi lotion andalan aku loh beb haha. 

Mari kita bahas satu persatu mengenai benefit-nya. Aku rasa body lotion ini emang manjur banget bikin kulit kering aku lembab dan tampak lebih sehat karena kenyal dan lebih lembut. "Bikin kulit lebih halus ga sih beb?" Oh jelas donk beb, kan ini mengandung Minyak Zaitun yang khasiatnya ga perlu diragukan lagi. Satu lagi nih, di cuaca panas kaya gini tu butuh banget sama yang namanya UV Filter biar kulit kita tetep terlindungi dari paparan sinar matahari yang cukup berbahaya bagi kulit. Dan Herborist Body Lotion Zaitun ini tentunya udah punya kandungan UV Filter yang bikin aku ga khawatir panas-panasan lagi karena kulit bakalan tetep terlindungi ko beb. Udah gitu, doi juga mengandung antioksidan loh. Kurang lengkap gimana coba beb?

Cuma satu sih yang kurang sreg di aku, yaitu aromanya yang cukup menyengat bagi penciuman sensitif aku. Buat kamu yang ga punya penciuman sensitif aku rasa aman sih beb. Ini sebenernya wanginya enak dan juga tahan lama. So buat kamu yang suka sama lotion dengan aroma yang tahan lama, kamu pasti bakalan suka dengan body lotion satu ini.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Sudah BPOM
➕ Melembabkan & melembutkan
➕ Harganya terjangkau
➕ Tersedia di Indomaret
➕ Memiliki UV Filter
➕ Mengandung vitamin E sebagai antioksidan 

The Bads
➖ Aromanya cukup menyengat bagi yang memiliki penciuman sensitif



REPURCHASE??

I Think YESS!! Karena harganya yang terjangkau dan bisa dibeli di Indomaret atau di Omah Geulis.
Herborist Body Lotion Zaitun
Curhat tambahan dikit boleh kali ya beb, jadi aku tuh kalo udah nyobain satu produk dan suka dengan produknya. Aku suka penasaran pengen cobain produk lain dari brand tersebut nih beb. Entahlah ini kebiasaan bagus atau kebiasan jelek haha. Karena aku juga cukup suka dengan Herborist Body Lotion Zaitun ini, maka aku memutuskan untuk mencoba beberapa produk dari Herborist juga. Diantaranya aku coba Herborist Body Wash Zaitun, Herborist Shampoo Zaitun,  dan Herborist Facial Wash Zaitun. Penasaran dengan performa ketiga produk lainnya?? Kamu harus sabar nungguin review nya di www.kembanggularoom.com yess. Ijinkan aku cobain dulu beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan kedepan. Tapi pasti bakalan aku review secara lengkap koo, pantengin terus instagram aku buat info nya ya beb.


You Might Also Like : Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion 







        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

44 comments:

  1. Hai beb, Terima kasih sudah mampir ke Blog aku, Demia Kamil <3

    ReplyDelete
  2. Waah lagi booming herborist. Aku dulu pakai minyak zaitun murni buat wajah n ini herborist ada kandungan zaitun pasti bagus banget. Mana murah dan bisa di dapat di indomaret. Praktis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb praktis banget karena bisa dibeli di indomaret terdekat hihihi

      Delete
  3. Nah iya beb, menurut aku wanginya juga agak menyengat soalnya penciuman aku mayan sensitif wkwk tapi aku suka nih ama daya serapnya yg cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb sama aku juga sensitif penciumannya hahah

      Delete
    2. Jadi pas pertama pakai lotionnya ya aromanya ya beb yg pertama di notice wkwk

      Delete
  4. Wah aku belum nyobain padahal udah ada punya πŸ™ˆ pas banget berarti kalo lagi kering bgt nih kulit.

    Enychan

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus langsung cobain beb, hihihih saking banyak nya produk sampe lupa punya produk ini ya beb hehehe

      Delete
  5. Aku selalu suka produk dengan minyak zaitun yang melembabkan kulit

    ReplyDelete
  6. Aku sempat pake ini dan memang enak, wangi body lotion zaitunnya ini juga enak. Awalnya aku pikir wangi zaitunnya ga enak, ternyata seenak itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka sama formulanya yang cepet nyerap aku tu beb hihihi

      Delete
  7. Lotion favoritku juga bahkan seserahan dari suami kemarin juga ada herborist saking segitu sukanya wkwkw

    ReplyDelete
  8. Uwuhhh herborist ternyata banyak juga produknya... Aq pengen coba juga nih lotionnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kujuba baru tau loh beb hihihi, cuma tau lotionnya aja hahaha

      Delete
  9. aku udah niat mau belinini karena reviewnya dimana mana haha jadi penasaran sendiri

    ReplyDelete
  10. Fix, saya mau cobain ini, bener banget tuh, kulit tangan kering ga enak banget deh.
    Kulit saya juga mudah kering, makanya lotion atau cream itu amat sangat penting.
    Baru tau sih Herborist punya lotion gini, kemasannya kece pula :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cobain yuuuk biar kulit tangan ga kering lagi hihi

      Delete
  11. baru beli kemaren nih, tapi belum sempat coba beb. jadi penasaran ah sampai rumah di buka hahaha

    ReplyDelete
  12. Aku punya losion Herborist ini 3 macem deh tapi kemasannya beda dg botol lbh kecil dari plastik. Suami dan anak2 suka pakai. Kilitnya jadi halus, lembut dan wangi.

    ReplyDelete
  13. Aku tuh pemalas beb klo pake lotion. Pengennya tuh yg teksturnya gel aja. Soalnya kaya keliatan ringan gutu


    Tapi ini mureeeeeeh. Kan jadi nambah"in daftar belanja bulan depan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini harganya terjangkau banget emang beb hihihi

      Delete
  14. Kemaren Di supermarket Aku liat Ada dijual per paket lah series zaitun ini lengkap,, coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah mending beli yang paketan ya beb, harganya lebih murah kayanya <3

      Delete
  15. Baru tau kalo herborist ada body lotionnya πŸ˜‚ jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi cus cobain beeeb biar ga penasaraaan hehe

      Delete
  16. Aku pake juga kak yg ini, udah gatau repurchase berapa kali sih, terlalu enak...

    ReplyDelete
  17. penasaran nih sama herborist zaitunnya. aku jarang pake zaitun soalnya hehe

    ReplyDelete
  18. Wanginya tahan lama ya boleh juga dicoba nih

    ReplyDelete
  19. Herborist banyak banget ngeracun belakangan ini yah.. Makin kece ajah..

    ReplyDelete
  20. Aku harus coba lotion ini pokoknya 😍😍

    ReplyDelete
  21. uwuuuu aku juga suka pake inii! wanginya enakk :D

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakai ini, suka banget sama wanginya.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›