Nikmati Korean BBQ di Rumah dengan Fat Oppa Vacuum Pack

nikmati korean bbq di rumah dengan fat oppa vacuum pack
Hai beb, hai-hai good morning, gimana kabarnya di era new normal ini? Pasti udah pada kangen donk nongki-nongki cantik bareng sama temen-temen kesayangan? Sambil menikmati makanan-makanan favorit yang biasa kalian makan sebelum PSBB. Jujur yaa, aku kangen banget ngobrol sama sahabat di satu meja sampe lupa waktu hehe.


Salah satu hidangan yang paling pas banget buat disantap rame-rame ya pasti Korean BBQ donk ya beb. Sensasi bareng-bareng ngebakar irisan daging khas Korea yang menggugah selera, di tengah-tengah obrolan yang sepanas penggorengannya beb, alis rumpi bin julid haha.

Udah ada sih beberapa Korean BBQ yang buka di masa new normal ini, cuma mungkin ada juga beberapa pelanggan yang masih agak khawatir kalo harus gabung sama konsumen lain yang nggak tau dari mana.

Jadi ujung-ujungnya makan bareng cuma lewat teleconference doang huhu. Sebenarnya bisa juga sih, kalo dalam new normal ini aku sama temen-temen ngumpul di rumah dan makan bareng sambil nongkrong. Cuma masalahnya Korean BBQ itu dagingnya khusus, dan bumbunya juga nggak sembarangan. Nah, kalo mau rame-rame BBQ party, tapi nggak ada bahan-bahannya gimana nih?









Lagi mikir-mikir kaya gitu, eh, tiba-tiba aku inget kalo Fat Oppa punya paket yang bisa kita masak sendiri di rumah. Aku sempet pesen paket itu waktu masih bulan puasa, dan OMG itu puas banget deh asli.

Iseng-iseng aku cek instagramnya, ternyata Fat Oppa udah punya paket baru lagi nih. Namanya Fat Oppa Vacuum Pack, yang isinya tuh pilihan menu yang udah jadi favorit pelanggannya Fat Oppa. Menunya gabungan dari beberapa menu yang pernah aku cobain waktu pesen Paket Duk Duk, sama banyak tambahan lain juga.

Menu Fat Oppa Vacuum Pack pake seal yang aman banget guys. Dan ini bisa tahan lama banget lo beb, sampe 3 bulan lamanya. Jadi kalo kamu pengen ngejadiin menu ini sebagai stok bulanan kamu. Dan menu ini komplit banget beb, kalian ga harus bikin lagi bumbu dan kondimennya karena udah ada semua di sini.

nikmati korean bbq di rumah dengan fat oppa vacuum pack

Untuk harganya bervariasi beb, mulai dari IDR 30.000,- aja. Ada Beef Bulgogi [40K], WooSamgyeop [35K], Dak Bulgogi [Chicken 30K], Chicken Buldak [Fire Chicken 35K], dan Wagyu Cube [Plain 65K]. Semuanya dengan nett 200 gram ya beb. Ada juga nih tteokbokki seharga 25K, dan dua macam kimchi dengan pilihan 250 gram [25k] dan 500 gram [45K].

Aku nggak nyangka aja sih, paket daging sebanyak itu bisa kita dapetin dengan harga yang miring banget. Dan Fat Oppa tuh udah sering banget deh kaya gitu. Aku kadang sampe mikir, ini restoran rugi nggak ya? Bikin paket ko harganya super duper terjangkau hihihi.

Soal rasa udah lah ya, udah sering banget aku bahas yang Namanya Fat Oppa di post-post aku sebelumnya. Nggak akan salah deh, kalo pesen paket di Fat Oppa. Selain rasanya yang konsisten, kualitasnya juga pasti selalu terjaga deh.

nikmati korean bbq di rumah dengan fat oppa vacuum pack
Menu Fat Oppa Vacuum pack ini bisa kamu pesen langsung lewat Whatsapp nya Fat Oppa. Dan Fat Oppa juga sekarang udah hadir di Tokopedia dan Shopee juga loooh. Jadi nggak usah ragu deh, kalo mau nyimpen stock Korean BBQ. Kan kamu juga nggak akan tau kalo temen-temen kamu tetiba ngajakin makan bareng, tinggal bilang aja, “Nggak usah keluar, di rumah aku ada Korean BBQ Fat Oppa vacuum pack koo.” hehehe

Nggak bosen-bosennya aku berharap semoga wabah ini bisa segera membaik dan lekas berlalu ya beb, udah kangen banget deh makan di Fat Oppa yang Antapani, cabang Fat Oppa yang Cimahi, ataupun cabang Fat Oppa yang di Karapitan hihi. Kamu udah pernah berkunjung ke Fat Oppa cabang mana nih beb?? Comment di bawah yess.

Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil



36 comments:

  1. Fat Oppa cocok nih buat simpanan di masa pandemi. Harga 30 RB buat daging, lumayan murah itu apalagi bisa tahan sampai 3 bulan. Buat lebaran haji enak, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa jadi nggak harus keluar rumah yaa mengingat kasus positif masih terus naik huhu

      Delete
  2. Nah..beberapa kali baca review Fat oppa ini, asli bikin pengen nyobain juga deh Paketnya. Sayang jauh di Bandung. Mudah2an pas ke Bandung bisa nyobain ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain kalo pas lagi main ke bandung hhihi

      Delete
  3. Masih diam di rumah aja karena pandemi ini. Ntar kalau udah agak menurun kurvanya mau juga ngunjungin fat oppa vacuum untuk icip-icip menunya ahh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi cuss langsung pesen online ajaa hihihi

      Delete
  4. Ahaiii asyik juga ya bisa BBQan di rumah aja. Mantep banget lah ini Fat Oppa udah nyediain paket vacuum pack gini. Jadi bisa kapan aja seseruan di rumah sambil BBQan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih jadinya bisa BBQ an di rumah aja hehehhe

      Delete
  5. Korean BBQ dari Fat Oppa ini bikin ngiler banget. Untung sekarang tersedia paket vacuum pack yg bisa dipesan. Mari kita BBQ-an di rumah bersama keluarga tercinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa praktis sekarang udah ada vacuum pack, bisa buat stock di rumah hehe

      Delete
  6. Suka banget nih sama Korean BBQ dari Fat Oppa ini mbak. Sempat mikir kemana ya bisa beli bahannya untuk BBQ an di rumah selama pandemi ini. Ternyata Fat Oppa bisa dibeli online lewat TokPed.... Terimakasih informasinya mbak...pengen nyoba pesen online, supaya tak bosan terlalu lama di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa sekarang udah bisa dipesan online hihihi, jadinya lebih praktis yaa hehe

      Delete
  7. Makanan ala korea menjamur banget ya Mbak di sini. Di tempatku juga banyak banget tuh yang jualan online menu begituan.

    Tapi, aku penasaran nih sama menu yang Mbak Demia share. Syukurlah kalau sudah bisa dipesan lewat Shopee juga. Endingnya kan aku nggak cuma ngiler doang baca review ini.

    ReplyDelete
  8. Fat Opaa, lucu namanya!

    Aku sih mulai suka nonton drama Korea tapi belum begitu tertarik makan menu Korea. Suka aja lihat mereka makan, cuman susah ngapalin nama menunya haha. Wah, asik nih kalau di Indo ada makanan Korea cepat saji. Hmm, apa harus beli buat icip-icip dulu yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sama ku juga masih agak susah ngapalin nama namanya ehhehe

      Delete
  9. wah seru bisa BBQ dari rumah.. harga nya juga murmer itu siii.. jadi pengen aku tuu.
    bisa pesen di shopee pula. uuuwww..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya murmer dan porsinya banyak hihihi, pas buat sekeluarga hehehe

      Delete
  10. Aku uda ngincer vacuum pack nya Fat Oppa.
    Mau pesta makan daging juga kaya bebebh Demiaaa...
    Ikuutt~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi parktis banget yaaa vacuum packnyaa, jadi bisa bbq an di rumah ehehe

      Delete
  11. memang enak dan praktis yaaa Demia. Btw ingredients dan semua bahan or bumbuyang dipakai ditulis dengan jelas juga ya? selain calorie counts aku juga perlu tau pakai flavor enhancer or ngga

    ReplyDelete
  12. Sedappp kak demi bikin ngiper.
    Pengen main ke Bandung kalau denger ada yang ngulas Fat Oppa hehehe
    tapi ini bisa dikirim online kan sekarng kalau model vacum gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini main ke bandung kalo pandemic udah berlalu hihihi

      Delete
  13. Aduhh dari kemarin temen2 ku pada upload Fat Oppa ini huhu makin ngiler aja yes liatnya.

    ReplyDelete
  14. Belum pernah cobain semua nih beb. Gimana doong.. Ajakin lah beb mamam di sana

    ReplyDelete
  15. ya ampun praktis banget ini mah mana kelihatannya enak banget lagi

    ReplyDelete
  16. Ya ampuuun, pingsan ini enak banget dan praktis jadinya ya. tetap makan enak dan mevvah walau di rumah

    ReplyDelete
  17. Pengeeenn keliatannya enak bangett deh.. Bisa makan enak deh di rumah hihi praktis juga yah kaa

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛