Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik Review

natur miracle renew skin serum gingseng and probiotik
Hai beb, hai hai good morning, thank you loh yang udah mampir ke Kembanggularoom, buat kamu yang baru pertama kali berkunjung, kenalin nama aku Demia, dan saat ini aku tinggal di Bandung, salam kenal yaa, semoga betah main disini hihi.

Dipostingan kali ini aku mau ngebahas soal serum, iya beb serum. Mengingat usia aku  yang udah nggak bisa dibilang muda lagi [ada yang mau tebak usia aku berapa? comment dibawah yess], jadinya aku lagi seneng nyoba-nyoba serum yang bisa membantu mengencangkan kulit muka nih beb.


Produk yang mau aku bahas di postingan kali ini adalah produk barunya Natur yang akhir-akhir ini lagi seliweran di timeline IG aku, lagi banyak banget temen-temen aku yang cobain, dan akhirnya ku kepo mau cobain juga hihi. Doi adalah Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik. Keep scroll down yess. 🌼







NATUR SKINCARE


Ada yang baru tau? Baru ngeuh atau baru sadar kalo Natur kini punya skincare beb? Mungkin buat sebagian orang taunya Natur itu cuma punya produk perawatan rambut ya beb? Tapi nggak salah ko, doi emang terkenal di dunia hair care yang pastinya udah punya cukup banyak penggemar. 

Baru-baru ini Natur merambah ke dunia per-skincare-an nih beb, produk pertama yang mereka launching adalah produk sleeping mask, aku juga udah cobain loh dan udah sempet aku mini review di Instagram aku, kalo mau mampir boleh banget beb : Natur Night Sleeping Mask.

Belum usai dengan kehebohan produk skincare pertamanya, Natur ternyata udah launching produk skincare keduanya nih, yaitu Natur Miracle Face Serum yang terdiri dari 3 variant sekaligus, ada Calming, Brightening, dan Renew Skin. Variant mana yang paling bikin kamu penasaran pengen cobain beb? Comment dibawah yess!! Yuk kita mulai bahas tuntas Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik beb? 🌸







NATUR MIRACLE RENEW SKIN SERUM GINGSENG AND PROBIOTIK


ABOUT THE PRODUCT

Semua varinat Natur Serum ini dilengkapi dengan kandungan natural hyaluronate yang bisa membantu menghidrasi kulit loh beb, kulit jadi kerasa lebih kenyal dan keliatan lebih sehat.

Produk dengan netto 30 ml ini juga punya ingredients utama Gingseng and Probiotik yang pastinya punya banyak banget manfaat beb, berikut beberapa manfaat yang diclaim sama Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik :

CLAIM

🌻 Menyamarkan kerutan
🌻 Mengencangkan kulit muka
🌻 Membuat kulit lebih kenyal

Oya, Natur serum ini juga Halal, udah punya nomer BPOM, no added alcohol dan no added fragrance juga loh.


PACKAGING

natur miracle renew skin serum gingseng and probiotik

Dilengkapi dengan packaging box yang buat aku gemes banget, warnanya didimonasi putih dan soft orange gitu beb, font yang mereka pake juga cute hihi. Di packaging box ini kamu bakalan dapet beberapa info kaya netto, contact, perusahan yang terlibat saat produksi product, ingredients, how to use, dan beberapa info penting mengenai produk itu sendiri.

natur miracle renew skin serum gingseng and probiotik

Sementara packaging product-nya sendiri mereka berbentuk botol semi bening yang terbuat dari kaca dan dilengkapi dengan tutup ulir berbentuk pipet untuk memudahkan kamu mengambil serumnya.


INGREDIENTS

Aqua, Galactomyces Ferment Filtrate, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Panax Gingseng Root Extract, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Triethicone, Carbomer, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Biosaccharide Gum-1.







HOW TO USE


🌼 Teteskan serum ke telapak tangan secukupnya dan aplikasin ke muka kamu secara merata
🌼 Pijat dengan lembut di area muka ke arah atas agar serum bisa menyerap dengan sempurna
🌼 Bisa digunakan setiap pagi dan malam hari


TEXTURE & AROMA

natur miracle renew skin serum gingseng and probiotik

Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik ini punya texture yang watery dan berwarna bening beb, jadi cukup mudah diratakan di kulit, udah gitu kalo serum ini udah kering juga nggak bikin lengket, malahan kerasa lembut banget dipermukaan kulitnya.

Kalo soal aroma, ada sedikit banget aroma yang tercium sebenernya, tapi aku nggak tau itu aroma apa beb. Tapi aku pastiin aroma ini sama sekali nggak mengganggu penciuman, jadi buat kamu yang punya penciuman sensitif kaya aku, Natur serum ini aman beb hihi.


PRICE & WHERE TO BUY

natur miracle renew skin serum gingseng and probiotik

Harga yang harus kamu bayar untuk sebuah Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik ini adalah IDR 170.000,- beb, harga yang bisa dibilang cukup mahal buat aku pribadi, tapi demi kulit tampak muda, harga segitu nggak masalah donk yaaa hihihi.

Buat kamu yang kepo mau cobain juga, kemaren aku beli di Shopee beb, belakangan aku tau kalo ternyata doi juga tersedia di Lazada, jadi cuss meluncur ke e-commerce yang ngasih kamu harga lebih murah aja, soalnya kedua e-commerce ini ngasih diskon yang beda  hihi.


RESULT OF EXPERIENCE


Aku mulai pake Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik ini di tanggal 15 Juni 2020 ya beb. 

Diawal-awal pemakaian, aku dibuat cukup takjub karena walaupun pada saat diapply ke kulit nggak langsung kering, tapi pas udah kering serum ini nggak bikin lengket sama sekali loh, meresap ke kulit dengan baik dan kulit jadi kerasa super duper lembut.

Mari kita bahas mengenai claim yang tadi udah aku sebutin di atas ya beb, kalo kamu lupa claim-nya mereka boleh manjat lagi ke atas hihi.

natur miracle renew skin serum gingseng and probiotik

🌷 Menyamarkan Kerutan

Aku pribadi, kerutan halus yang cukup tampak itu di area sudut mata dan di leher, jadi aku pakein serum dari Natur ini di kedua area tersebut beb.

Aku tipe orang yang nggak pelit kalo soal urusan pake serum beb, biasanya aku pake satu tetes serum di area kanan leher, area kiri, satu tetes di depan, dan satu tetes lagi di bagian belakang leher. Entahlah ini kebiasaan bagus atau kebiasaan buruk beb, tapi ya definisi secukupnya buat aku segitu hehe. Kalo untuk area sudut mata, pakenya sedikit aja ya beb, dan pastiin nggak terlalu deket ke area mata kamu, cukup di tap-tap aja sampai serum menyerap dan kering.

Aku percaya kalo nggak ada sesuatu yang instan, begitupun dengan penggunaan serum beb, apalagi yang ditangani adalah masalah kerutan yang entah itu timbul dari bertambahnya usia ataupun karena kebiasaan buruk kita merawat kulit. Jadi kalo kamu berharap dengan pemakaian seminggu udah keliatan hasil yang paripurna.

Aku nggak akan bilang kerutan halus langsung ilang dipemakaian seminggu beb, karena aku sendiri juga nggak punya alat yang menunjang buat ngeliat kerutan halus yang agak susah diliat dengan mata telanjang hehe. Tapi bisa dikatakan selama menggunakan serum ini, kulit jadi keliatan lebih nge-blend gitu, dan menurut aku itu bagus, tinggal diterusin aja sampe bener-bener kerasa berkurangnya hihi.


🌷 Mengencangkan Kulit

Pernah nggak sih kamu cobain skincare yang bikin kulit kencang tapi kaya kerasa ketarik gitu? Malah jadi nggak nyaman ke kulitnya sendiri rasanya ya beb. Nah, meskipun Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik ini bikin kulit jadi kerasa lebih kencang, tapi nggak bikin kulit kerasa ketarik loh.

Malahan aku ngerasanya lebih nyaman dengan kulit sendiri karena doi bikin kulit kerasa lembut dan kenyal, bener-bener kerasa dari pemakaian pertama, kamu harus coba beb.


🌷 Membuat Kulit Lebih Kenyal

Aku setuju banget claim satu ini beb, bahkan dari awal pemakaian pun kulit emang kerasa super duper lembut dan kenyal. Saking bikin lembutnya, serum satu ini juga aku pake di bagian lengan dan bahu  loh biar kulit keliatan lebih sehat, soalnya aku emang salah satu orang yang suka pake baju  model sabrina beb hehe.

---
Kayanya segitu dulu review dari aku soal Natur Miracle Renew Skin Serum Gingseng and Probiotik ini ya beb, semoga semua yang aku omongin di atas bisa membantu kamu yang lagi penasaran juga sama serum satu ini. Dan buat kamu yang udah cobain juga, kalo ada yang mau ditambahin atau dikurangin dari review ini silakan loh, dengan senang hati menerima kritik, saran, dan sharingnya kamu di kolom comment.

Oya, buat kamu yang masih penasaran bisa coba mampir dulu aja ke Instagram atau Twitter @backtonatur beb. Aku mau info juga kalo ini merupakan hasil kolaborasi Natur dan Jakarta Beauty Blogger. πŸ’›




Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO πŸ

kembanggularoom by demia kamil

29 comments:

  1. Terima kasih sudah mampir yaa, semoga betah di Kembanggularoom

    ReplyDelete
  2. setelah liat postinganmu di Instagram trus baca review lengkapnya di blog aku jadi makin penasaran buat cobain serum ini.

    ReplyDelete
  3. Natur hebat bgt sekarang keluarin serum juga. Penasaran pengen coba soalnya berseliweran di TL ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sekarang natur merambah ke dunia skincare juga hihihi

      Delete
  4. Aku mau tebak dulu dong umurnya kak Demia pasti early 30an (?) 31 atau 32 gt bukan? Heheh
    Memang kalau untuk mengatasi kerutan butuh kesabaran ya kak karena memang gak ada yg instan. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul 30an hihihi, iya ya kerutan itu nggak bisa langsung ilang emang

      Delete
  5. Pengen nebak umur, ahhhh~
    Usia asli: 30. Tapi tampak luar usianya lebih cocok: 19.
    Gimana beb? :D
    Pasti karena the power of skincare routine nihhhhh. ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih bener aku 30an hihihihi

      skincare itu wajib banget emang yaa, investasi jangka panjang biar awet muda hihi

      Delete
  6. Sekarang Natur berinovasi ke skincare juga ya. jadi penasaran pengen coba serumnya natur ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa skincare kedua yang diluncurin nih beb setelah sleeping mask beberapa waktu lalu

      Delete
  7. Aku pakai yang brightening dan emang bisa memberikan hasil nyata si Natur ini. Sungguh kusuka sekali pakai serum Natur ♥️

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaa pengen nih cobain yang brightening buat area lipatan kaya siku dan lutut, mau coba juga aaah

      Delete
  8. Sekarang selain perawatan rambut, Natur juga punya Skincarenya ya. Lihat beberapa teman yang sudah mereview dan membuatku penasaran pengen nyobain juga deh pakai serumnya Natur ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, sekarang natur merambah ke dunia skincare juga hihi

      Delete
  9. Aku juga lagi pakai ini nih Mba. Enak kan pakai serumnya Renew Skin Matur ini, ngga berat di wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya texturenya ringan banget emang yaa natur ini

      Delete
  10. suka sama kemasannya look simple gitu dan kayak buat teenager gitu ga sih ka deem atau bisa dipakai buat semua umur juga ya, travel friendly size enak niy dibawa ke mana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa gemes bangt emang, kalo yang ini renew skin buat yang membutuhkan hihihi, biasanya usia 22 tahun ke atas udah harus dijaga kekencangan kulitnya :)

      Delete
  11. Serum dan probiotik ya Demia...bagus berarti untuk perawatan kulit kit. Banyak yang pakai nih kayaknya

    ReplyDelete
  12. Produk baru natur, yang serum ini banyak yang make dan fenomel di kalangan beauty blogger ya kak. Banyak yang ngulas dan cocok. Aku jadi kena racun pengen beli juga hahahaha

    ReplyDelete
  13. Emang umur Demia berapa siyyy... ;) Kalau aku sih udah 40 plus, jadi kayaknya butuh banget nih serum Natur yang Renew ini ya. Bisa jadi andalan skincare harian selain toner dan pelembab.

    ReplyDelete
  14. Seneng banget nih...mumpung lagi ada diskon di e comeerce keshanyangan.
    Selain sudah halal juga terbukti setelah penggunaan rutin yaa, bebh...
    Jadi pengen ikutan coba...

    ReplyDelete
  15. Banyak bgd yg review serumnya natur kynya hasilnya bagus ya jd kepo

    ReplyDelete
  16. Hallo kakykak demia yang cantik sama banget aku juga lagi pakai serum nature ini karena memang aku Alhamdulillah cocok itu

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›