3 Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton Saat WFH

3 drama korea yang wajib kamu tonton saat wfh

Hai beb, hai hai good morning, gimana WFH -nya? Masih betah kaaan? Wajib donk ya beb, demi memutus rantai penyebaran Covid-19, kita wajib membatasi aktifitas diluar ruangan. Aku berharap banget kondisi ini bisa segera membaik dan bisa segera berlalu.

Aku ngerasain banget sih selama WFH hampir dua bulan ini, rasa bosan menghampiri itu pasti ya beb? Namanya juga manusia. Tapi aku punya sedikit solusi nih buat kamu yang akhir-akhir ini udah mulai ngerasa bosan, mending nonton Drama Korea aja yuk?? Berikut 3 Drama Korea yang wajib kamu tonton saat WFH. Penasaran ada apa aja? Keep scroll down yess!!







DRAMA KOREA TERBAPER


Nggak bisa dipungkiri ya beb, yang namanya Drama Korea itu paling jago bikin baper yang nonton. Gemes, kesel, lucu, sedih, kecewa, semua tercampur aduk dengan sempurna [tsaaaaah]. Tapi ini sih yang bikin aku atau mungkin kamu juga jadi lupa waktu dan menghabiskan seluruh waktu kamu buat ada didepan layar kaca memandangi ke-uwu-an para actor-nya [eh, itu sih gueeeeh haha]. 

Cuss lah, ini dia 3 Drama Korea yang wajib kamu tonton saat WFT, yaaaa at least kamu nggak akan ngerasa lah kalo kamu ternyata udah 2 bulanan ngabisin waktu dirumah aja, semangat yaaa!!!



THE KING ETERNAL MONARCH

3 drama korea yang wajib kamu tonton saat wfh

Drama Korea satu ini masih baru nih beb, fresh from the oven, diperankan oleh pacar online aku yang selepas wamil ternyata auranya makin terpancar dan makin ganteng, judulnya adalah The King Eternal Monarch. Saat tulisan ini dibuat, Drama Korea hits ini baru sampe episode 10, dan jujur ya beb, aku udah nggak sabar nih nungguin lanjutannya haha.

Berceritakan tentang raja Lee Gon [Lee Min Ho] dari kerajaan Corea yang lagi mencari penolongnya dimasa kecil. Secara tak sengaja memasuki dunia berbeda bernama Republik Korea setelah melewati hutan bambu. Akhirnya, doi ketemu sama pahlawan dimasa kecilnya Jong Tae Eul yang selama ini dicari-cari, penasaran lanjutanya? Nonton aja langsung beb, tar malah spoiler gue haha. Pokonya drama Korea terbaper pertama jatoh kepada pacar onlineku Lee Min Ho di The King Eternal Monarch hehe.




MY LOVE FROM THE STAR

3 drama korea yang wajib kamu tonton saat wfh

Drama Korea yang tayang ditahun 2013 ini adalah drama Korea pertama yang aku tonton nih beb, yang paling bikin aku nggak bisa move on. My Love From the Star ini diperankan sama Jun Ji hyun sebagai Cheon Song yi dan Kim Soo hyun sebagai Do Min joon alias si alien.

Sang alien Do Min joon [Kim Soo hyun] yang introvert ketemu sama artis Cheong Song yi [Jun Ji hyun] yang punya kelakuan ngocol sekaligus angkuh dan sombong. Pertama kali ketemu di lift karena ternyata mereka itu tetanggan beb diapartement yang sama. Makin seru lagi  kalo ternyata Do Min-joon itu merupakan dosen Cheong Song yi, yang tentunya Song yi lebih bayak absent karena doi merupakan artis papan atas yag punya banyak kesibukan.

Walaupun kisah cintanya lumayan banyak rintangan karena ternyata sang Alien mau nggak mau harus kembali ke planetnya, tapi akhirnya happy ending karena mereka bisa ketemu lagi.

Sumpah sih ini drama Korea yang kayanya udah lebih dari 5 kali ditonton ulang dan ulang lagi beb, bener-bener nggak bikin bosen sama sekali haha. Drama Korea terbaper kedua deh buat aku hihi.




MY ID IS GANGNAM BEAUTY

3 drama korea yang wajib kamu tonton saat wfh

Salah satu drama Korea terbaper yang udah aku tonton sebanyak 5 kali juga nih beb, drakor ini termasuk salah satu drakor yang di adaptasi dari webtoon. 

Bercerita tentang perempuan muda bernama Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik karena terlalu sering mendapatkan bully dari teman-temannya. Mi Rae disebut-sebut punya muka yang dianggap jelek yang bikin doi nggak percaya diri. 

Bahkan setelah Mi Rae operasi plastik dan menjadi cantik pun, doi masih suka ngerasa rendah diri karena justru Mi Rae dapet julukan Gangnam Beauty, julukan bagi orang-orang yang punya standar kecantikan yang sama karena oplas. Sampe akhirnya, Mi Rae ketemu sama cowok ganteng yang ternyata temen sekolah sebelumnya, Do Kyung Seok. Apa yang terjadi? Cuss langsung nonton aja haha.









LANGGANAN VIU, APLIKASI NONTON DRAMA KOREA


Aplikasi nonton drama Korea tu sebenernya udah banyak beb. Tapi kalo kamu nyari aplikasi streaming yang nyaman sih mending langganan VIU aja beb. Disana kamu bisa nonton berbagai drama Korea maupun film mulai dari yang lama sampe yang paling baru sekaligus. Kenapa sih harus premium? Ya biar bebas iklan beb, nggak mau kan lagi seru-serunya nonton terus diganggu iklan?

Kalo mau lebih nyaman lagi nih beb, upgrade ke VIU premium aja yuk? Kamu bisa akses semua tontonan yang ada di aplikasi VIU looh, nggak nyaman gimana coba beb? Bayarnya berapa beb? Cara bayarnya gimana? Bayar pake apa? Pasti credit card ya?

Tenang-tenang, bakalan aku jelasin ko cara langganan VIU yang mudah dan praktis, tinggal modal jari dan click, magic will happen, hihi. VIU salah satu aplikasi streaming yang jadi favorit aku sih beb, soalnya bisa ditonton kapanpun dan dimanapun aku mau hehe.








LANGGANAN APLIKASI DI GOOGLE PLAY DENGAN GOPAY

Bukan 2020 namanya kalo pembayaran masih harus pake credit card doank ya beb, nasib orang yang nggak punya CC kaya aku ini bakalan mati kutu hihihi. Untungnya, sekarang langganan aplikasi di google play udah bisa dengan Gopay loh, jadinya serba praktis deh.

Buat kamu yang masih bingung caranya bisa langsung masuk ke Google Play dan liat step by step  gambar dibawah ini yaa.

langganan aplikasi di google play dengan gopay
langganan aplikasi di google play dengan gopay

Kalo udah ada bacaan Gopay di metode pembayaran kamu, tinggal transaksi deh, hati-hati kalap ya beb, haha. Yuk beli aplikasi VIU di google play dengan Gopay? Biar praktis beb.

Karena aku demen banget ngabisin waktu buat nonton drama Korea, maka transaksi pertama aku tentunya buat langganan VIU donk yaaa, biar bisa akses semua tontonan disana tanpa batas beb. Buat kamu yang mau langganan VIU juga yuk liat step by stepnya?
langganan aplikasi di google play dengan gopay
Ini dia step by step nya beb, semoga udah jelas dan bisa membantu yaaa, disini aku nyobain yang lagi promo selama 1 minggu nih beb, harganya cuma IDR 10k doank. Jadi selama seminggu kedepan aku bakalan pake buat marathon drama Korea hihi.

Kalo kamu ngerasa punya waktu lebih banyak buat nonton, bisa loh pilih waktu yang lebih lama, soalnya banyak pilihan juga disana. Ada yang mingguan, bulanan, bahkan ada yang tahunan juga loh. Tinggal disesuaikan aja dengan budget dan juga keperluan kamu beb hihi.

Thank you banget loh buat Gopay yang udah mempermudah kehidupan para manusia yang sedikit malas berurusan dengan credit card kaya aku hihhi, anaknya suka kalap beb, jadi bahaya banget sih ini haha.

Buat kamu yang kepo, lagi banyak promo beli aplikasi di Google Play dengan Gopay loh. Lagi ada juga promo cashback 100% untuk pengguna baru GoPay dari tanggal 1-30 Juni 2020. Yuk buruan beb, jangan sampe ketinggalan!!! 🌸


Thank You for Reading and See You on My Next Post

kembanggularoom by demia kamil








25 comments:

  1. Apa drama korea favorit kamu???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bukan penggemar drakor. Tapi, suka buka Viu juga. Biasanya saya nonton dorama di sana

      Delete
  2. Jangan lupa nonton Hospital Playlist juga sis, dramanya seru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah aku belum nonton nih, masuk list aaah hehehhe

      Delete
  3. Wah, kukira aku akan menemukan CLOY atau The World of Marriage. Kak Demia sudah sempat nonton drama tersebut, kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. keduanya belum nonton bahkan aku hihihi, yang the world merriage bentrok sama The King Eternall Monarch jadinya belum nonton hihi

      Delete
  4. Drama yang betulan kutonton itu Gangnam Beauty. Yang dua lain hanya sebatas tahu, lihat cuplikan. Genre fantasi aku pilih-pilih banget sih. Terus sekarang lebih mudah dengan adanya VIU. Di sana tayang, 1-2 jam sudah ada subtitle Indonesianya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi gangnam beauty nagih banget sih itu, hehehe, ayo cobain nonton yang fantasy juga seru hehe

      Delete
  5. Aku malah pertama-tama nontonnya CLoY dulu trus lanjut TWoTM. Habis itu bingung mau nonton apa lagi, pengennya yang tiap episodenya penuh ketegangan dan nagih, haha. Tapi akhirnya kemaren jg aku berhasil menamatkan nonton film Parasite (hahaha kemana aja akuh), karena selama ini nonton nggak pernah sampai habis trus kejeda anak keburu bangun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parasite awal awal kaya bukan film thriller yaa hihihi, pas mendekati akhir beuuuh baru keliatan darah2nya hihi

      Delete
  6. Wah saya belum nonton versi dramanya baru versi webtoonnya aja Gangnam Beauty, kayaknya seru nih ada Cha eun woo yang main, yup setujun nontonnya di VIU aja lebih jernih lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain nonton versi drama koreanya juga seru, aku malah belum nih yang versi webtoon nya hehehe

      Delete
  7. Yang belum aku tonton my love from teh start nih, menarik juga kayanya nanti aku tonton. kalau dua judul lainnya aku udah khatam & lagi ditonton kurang 1 episode kan ya the king

    ReplyDelete
  8. Aku langganan VIU sejak kemunculannya
    Sampai sekarang sering dapat bonus
    Bahkan pernah dapat headset dari VIU

    ReplyDelete
  9. my love from the star itu yang ada versi indonesia nya bukan sih beb? aku belum nonton versi koreanya sih hehe

    ReplyDelete
  10. Aku sudah download viu tapi belum berlangganan hehe soalnya ada beberapa aplikasi mengantri untuk dibayar tiap bulan. Tapi kayaknya nonton drakor menarik juga ya

    ReplyDelete
  11. aku udah berlangganan VIU karena series the world of married couple hahaha seniat itu biar bisa download dan nonton nanti

    ReplyDelete
  12. Drakor meningkat pesat banget, apalagi film2 yg sarat moral values, perjuangan, juga film ttg profesi.. keren dahh

    ReplyDelete
  13. Aku juga nonton menggunakan VIU untuk beberapa drama Korea soalnya ada yang cuma di VIU saja. Enakan tuh kalau nonton by VIU yang premium karena bebas hambatan, hehehee...

    ReplyDelete
  14. Aku bukan penggemar drakor, tepatnya sih aku emang nggak nonton apa2. Hehehe. Aku malah ngarep bakalan ada spoiler di tulisanmu beb. Hihihi. Anyway, seneng bisa bbanget gopayuat beli aplikasi di Google Play soalnya aku g punya cc. Eh tapi gopay-nya bisa utk pembayaran aplikasi apa saja kan ya? Nggak harus viu aja?

    ReplyDelete
  15. Aku dah nonton gangnam beauty. Ceritanya sederhana tp kompleks, ya kalo ga pede sama penampilan sendir efeknya jangka panjang spt minder dll. Yg 2 lagi blm sempet nonton hehehe

    ReplyDelete
  16. Ehh aku nonton semua drakor yang ditulis di sini. Tapi belum nonton di VIU sih. Baru tau kalau Google Play bisa bayar pakai Go-Pay, aku pun nggak punya CC soalnya. Mau deh langganan VIU juga sekarang. Hehe.

    ReplyDelete
  17. Aku seringnya tau cerita drakor ya dari teman2 blogger loh malahan. Meski bukan penonton drakor, asyik juga ya ternyata jalinan kisah-kisahnya.

    ReplyDelete
  18. Aku udah namatin semua drakornya, eh satu belum nding yang gangnam
    penasaran ceritanya apalagi kalo nonton di viu ya mbak

    ReplyDelete
  19. The king ini bikin puyeng ya. Haha. Aku juga selama di rumah aja rajin banget nonton drama korea di viu. Enak tampilannya dan bisa connect ke tv.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛