Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub

Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub
Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Happy long weekend semuanya, selamat liburan yaa buat kamu yang merayakan long weekend dengan liburan bareng orang-orang terkasih.  Kalian isi liburan kali ini kemana nih beb? Apakah ke tempat wisata dalam kota atau mungkin ke luar kota atau bahkan ke luar negri?? Jangan lupa bawa sunblock ya biar kulit kamu tetap terlindungi. Etapi ada yang sering banget ketinggalan sunblock kaya aku ga sih kalo liburan?? Sunblock itu barang wajib tapi sering lupa bawa. Akhirnya gosong deh pulang dari liburan. 


Bete ga sih punya kulit gosong atau belang karena kepanasan?? Akhir-akhir ini Bandung emang lagi panas nih cuacanya, berkendara tanpa sarung tangan beberapa jam aja kulit pasti lansung belang, duh ga enak banget di pandang mata kan ya. Sebagai pengendara motor kaya aku rasanya sarung tangan dan masker itu udah jadi sahabat sejati nih, kalo sampe ketinggalan babay deh, kulit bisa belang sementara buat ngembaliin warna kulit seperti semula itu perlu waktu yang ga sebentar. Kebayang kan kalo disaat kaya gitu ada undangan event yang mengharuskan kita tampil kece di antara temen-temen influencer lainnya? Tapi tenang ih beb, aku punya solusinya nih, mau tau product andalan aku kalo udah gosong gitu?? Keep on reading.


Ini loh beb yang selama ini jadi andalan aku buat ngilangin belang dan kulit gosong akibat sinar matahari. Namanya Noera Lightening yang terdiri dari Body Lotion dan Body Scrub. Cus beb kita kenalan sama product kece satu ini, tak kenal maka tak sayang, kalo udah kenal pasti jadi bestie. Oya, aku bakalan bahas satu persatu ya beb, biar ga pusing juga kan kenalan-nya, yang mau aku bahas lebih dulu adalah Noera Lightening Body Scrub.





NOERA LIGHTENING BODY SCRUB


Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub
ABOUT THE PRODUCT

Noera Lightening Body Scrub adalah lulur yang menurut aku lembut banget dan mampu mengangkat sel kulit mati kamu sehingga kulit kamu akan lebih cerah dan kembali ke warna semula. Nih ya beb, buat kamu-kamu yang punya masalah kulit belang, coba deh rutin pake scrub ini, pasti warna kulit kamu bakalan lebih cepet rata lagi. Yang aku suka dari product ini adalah, doi bisa dan cocok untuk semua jenis kulit karena mengandung ekstrak bunga mawar, rice bran oil, ekstrak teh hijau, dan bahan berkhasiat lainnya yang mampu memperbaiki kulit kamu hingga tampak sehat, lembut dan lebih cerah.

POM NA 18170701676
Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub
PACKAGING 

Da aku mah apa atuh beb, anaknya packaging banget. Dan menurut aku ini packaging-nya bagus, simple, warnanya kalem dan enak di liat, menurut aku loh ya. Kebetulan emang aku suka warna-warna soft pink kaya gini, untuk ukurannya juga menurut aku pas, ga begitu besar dan ga begitu kecil, 120 gr dan cukup travel friendly ko. So aku kasih bintang lima buat packaging-nya Noera Lightening Body Scrub ini.

Jar nya sendiri terbuat dari plastik dan transparant, makin gemas karena butiran scrub di dalamnya berwarna soft pink. Packaging-nya mencantumkan berbagai informasi mulai dari cara pemakaian, tanggal produksi, exp date, netto, nomer BPOM, dan ingredients



INGREDIENTS


Aqua, corn [zea mays], Strach, Cetostearyl Alcohol, Coconut Oil, Polyethulene, Kaolin, Stearic Acid, Rosa Demascena Flower Extract, Alpha-Arbutin, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Oryza Satuva Brain Oil, Cammelia Sinensis Leaf Extract, Glyceryl Stereate, Fragrance, Butylene Glycol, Carbomer, Sodium Lauryl Sulfate, Chamomilla Recutita Flower Extract, Mentha Piperita Oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Potassium Hydroxida, Titanium Dioxide.


HOW TO USE

Sama seperti scrub pada umumnya lah ya beb, ini sama aja sih cara pakenya, tinggal di usapkan dengan gerakan yang memutar pada kulit kamu yang di rasa gosong, ini bukan buat ya beb, tapi buat kulit badan kamu, terus bilas deh kalo udah selesai. Oya kalo misalkan ada iritasi langsung kurangi pemakaian ya, bahkan lebih baik di hentikan aja.

Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub
Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub


TEXTURE & AROMA

Texture-nya sendiri hampir sama dengan scrub pada umumnya, di awal pengaplikasian butiran scrub nya terasa kasar tapi setelah di digosok lembut juga jadi ga terlalu kasar ko. Yang aku suka dari scrub ini tu setelah di bilas kulit langsung terasa lembut banget dan wangi. Oya ngomong-ngomong soal wangi, aromanya sendiri cukup menyengat karena emang aku liat fragrance jadi salah satu ingredients-nya. Tapi menurut aku masih dalam batas wajar dan ga mengganggu hidung. 



PRICE & WHERE TO BUY
So? Berapa sih harga yang harus kamu tebus untuk sebuah Noera Lightening Body Scrub ini??? Kamu harus merogoh dompet yang cukup lumayan nih beb, yaitu Rp. 115.000,- Tapi kalo kamu beli sepaket langsung dengan Noera Lightening Body Lotion-nya, ada special price nih, kamu cukup membayar Rp. 200.000,- saja.

Buat kamu yang pengen banget nyobain, bisa langsung meluncur dan beli via IG nya ya disini, Noera Beautycare .


CLAIM

💧 Dapat mencerahkan dalam 1-2 minggu akibat sinar matahari
💧 Menjaga elastisitas kulit, mengenyalkan kulit dan sebagai anti aging
💧 Membersihkan dan mengangkat sel kulit mati
💧 Melembutkan dan membuat kulit tampak sehat dan glow
💧 Memudarkan dan menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru [Asal bukan luka hati ya beb]



RESULT OF EXPERIENCE
Jujur aku suka banget sih sama Noera Lightening Body Scrub ini, selama hampir 2 minggu aku rutin pakai terutama di bagian-bagian kulit aku yang belang akibat sinar Matahari. Hasilnya wow banget, sekarang kulit aku yang belang warna nya lebih merata. Dan yang aku suka dari product ini tu wanginya, kalo luluran pake scrub ini tu seisi ruangan kamar mandi ikutan wangi.



PLUS & MINUS
The Goods
Aqua menjadi bahan yang pertama di sebutkan di ingredinets yang artinya, kandungan aqua lebih banyak dibanding kandungan bahan lainnya
✔ Wanginya enak dan tahan lama
✔ Lebih cepat meratakan kulit belang dibanding product sebelah
Design packaging-nya gemas!!

✔  Sudah BPOM

The Bads
⛔ Untuk ukuran scrub harganya bisa dibilang lumayan mahal
So far so good!



REPURCHASE?

Aku sih yess!!! Karena jujur kulit belang itu jadi problem aku yang paling sering terjadi. Maklum, anaknya bikers dan kemana-mana hampir selalu lupa bawa sarung tangan dan kaos kaki.  ✌


Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub




NOERA LIGHTENING BODY SCRUB


Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub
ABOUT THE PRODUCT

Noera Lightening Body Lotion adalah solusi buat kamu yang pengen putih seketika, cocok nih buat kamu yang sering hadir di event.  Sekali usah udah langsung putih loh beb, ah senangnya ya ada product kaya Noera ini. Siapa sih yang ga pengen putih bersih?? Iya ga? Rata-rata temen yang aku kenal pada ingin punya kulit putih bersih, tapi sebenernya sesuai selera sih ya, selera orang kan beda-beda. 😉

Product lokal satu ini udah BPOM loh beb, jadi kamu ga perlu khawatir karena udah dijamin aman digunakan untuk semua jenis kulit.

POM NA 18170105117
Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub

PACKAGING

Lotion dengan netto 100 ml ini punya packaging yang sama gemas dengan saudara nya si Scrub. Di dominasi dengan warna soft pink dan dipercantik dengan design bunga di beberapa sisi. Yang aku suka dari packaging body lotion-nya Noera adalah tutupnya yang ga perlu di putar maupun di lepas dari botolnya yang sebenernya riskan hilang [pengalaman gue! 😀]. Cukup di tekan ke bawah dan pada sisi lain-nya tutup akan terbuka. Simple banget tapi memudahkan loh buat orang-orang kaya aku yang sedikit ceroboh haha.

Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub

INGREDIENTS

Aqua, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate, Dimethicone, Alpha-Arbutin, Glycerin, Titanium Dioxide, Bellis Perenis Flower Extract, Petrolatum, Fragrance, Oryza Sativa Bran Oil, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Ceteareth-20, Butylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Licorice [Glycyrrhiza Glabra] Extract, Potassium Hydroxide, Methylparaben, Propylparaben.


HOW TO USE

Usap dan pijitkan pada kulit badan, tangan, dan kaki secara merata. Baiknya digunakan di pagi dan sore hari setelah mandi. Oya lotion ini juga cuma buat badan ya beb, ga boleh di pake di wajah. 


Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub

Review Noera Lightening Body Lotion and Lightening Body Scrub


TEXTURE & AROMA

Ga seperti lotion pada umumnya, Noera Lightening Body Lotion ini texture nya lebih kental dan warnanya putih susu. Untuk aroma-nya sendiri menurut aku sedikit lebih menyengat di banding dengan scrub-nya.



PRICE & WHERE TO BUY

Mengenai harga ternyata sama loh beb sama scrub-nya, yaitu IDR 115.000,- Menurut aku sih enak nya beli satu paket Scrub dan Lotion-nya biar harganya lebih murah dan lebih efektif. Kalo kamu beli satu paket harganya jadi IDR 200.000 saja loooh. Belinya dimana?? Cus ke IG nya beb NOERABEAUTYCARE.


CLAIM

❤ Langsung terlihat putih saat pertama kali pemakaian, Instant tanpa harus nunggu lama
❤ Memutihkan jika rutin digunakan dalam 1-2 minggu
❤ Menjaga kulit agar tetap elastis, kenyal dan sebagai anti aging
❤ Kulit terlihat bersih karena sel kulit mati terangkat
❤ Mengembalikan warna kulit yang gosong karena sinar matahari agar lebih merata
❤ Melembutkan dan melembabkan kulit agar terlihat lebih sehat dan glow
❤ Memudarkan dan bahkan menghilangkan bekas luka, baru maupun luka lama
❤ Mengandung SPF 30++, jadi bisa melindungi kulit kamu dari sinar matahari
❤ Aman digunakan oleh wanita hamil dan ibu menyusui



RESULT OF EXPERIENCE
Aku pribadi suka banget sama product ini, bener-bener ajaib dan hasilnya instant bisa bikin kulit kita putih. Cocok banget buat aku yang kadang ga PD kalo datang ke sebuah event dengen kulit tangan yang belang. Hampir dua minggu ini aku rutin pake dan hasilnya emang kulit aku cerahan loh beb, wah kece deh pokonya product nya Noera ini. Kamu wajib coba beb, ga akan nyesel deh.



PLUS & MINUS
The Goods
✔ Sudah BPOM
✔ Aman untuk wanita hamil dan ibu menyusui
✔ Mengandung SPF 30++
Instant Whitening
✔ Melembutkan dan melembabkan

The Bads
⛔ Aromanya lebih menyengat
⛔ Harganya lumayan mahal
So far so good!



REPURCHASE??

Karena aku orangnya suka hasil yang instant, of course aku bakal beli lagi hahaha.



Overall aku suka sama keduanya, hasilnya kulit emang lebih cerah dan terlihat lebih sehat. Aku emang mendambakan kulit putih yang sehat dari dulu. Jujur ya beb, aku emang udah pernah coba product serupa dari brand lain, tapi ngerasa kurang cocok karena ko putihnya kaya yang bulukan gitu, keliatan kusam dan kurang sehat jadinya. Akhirnya ku nemu product kece ini. So tiba-tiba ngerasa ketemu jodoh gini deh jadinya. Mi Luv u Noera Lightening Scrub & Lotion 💛.


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

46 comments:

  1. Aku lebih suka lotionnya sih beph, soalnya gak rajin bgt aku orangnya pake scrub hhi

    Enychan^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang banget ih beb, aku juga dulu orangnya ga rajin pak scrub loh, tapi dipikir2 nanti sel kulit matinya numpuk banget, jadi di usahain seminggu 2x aku pake scrub hehehe, kecuali kalo lagi belang banget aku bisa sampe setiap hari pake scrub hahaha

      Delete
  2. Cocok banget nih buat aku yang abis panas panasan gosong dipantai ,thanks beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah asiknya yang abis mantaaaai, jadi ingin mantaaaaai :D

      Delete
  3. Wah sangat berguna kan yaa, langsung ngefek, kalo untuk kulit wajah yg belang bisa gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya product ini ga bisa buat muka beb, cm bisa buat badan aja hehehe

      Delete
  4. Aku juga udah covain ini dan suka banget wanginyaa! Berasa mandi air mawar wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa wanginya emang enak yaaa, kalo pake ini abisnya jadi wangi seisi kamar mandi kwkwk

      Delete
  5. Wahhh jadi pengen yg scrub ihh.. tp rada mahal ya. Tawar setengahnya bisa tyda wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkwkw iya nih harganya aga lumayan untuk ukuran scrub ya, :D

      Delete
  6. Aku kok kepo ama body scrubnya ya beb hehe udh ada bpom nya juga ya^^

    ReplyDelete
  7. Duh lucu bgt sih packagingnya ituuuuu, #anakpackagingjuga hahaha
    Jadi pengen coba deh 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosa kita beb, sesama anak packagiiing 😘👋

      Delete
  8. Kebetulan aku suka banget yg namanya luluran. Tapi belom nyobain ini. Ngeliat harganya aku bisa beli 10 lulur yg biasa kupakai kak. Wkkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih beb harganya emang aga pricey yaaa hehehe

      Delete
  9. produk yang cocok untuk perawatan kulit menjelang lebaran biar pas lebaran kulit jadi bening bening gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya bener banget beb wkwkwk biar pas lebaran kinclong yaaa 😜

      Delete
  10. Lucu yaa packagingnyaa... btw, jadi keingetan udh lama ga scruban.. hehe.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ayo beb rajin pake scruuub, kalo aku paling semangat pake scrub hihi

      Delete
  11. Wahh lumayan pricey yaa beb harga nya.. packaging nya cute banget deh

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Brand ini lf booming bgt ta beb. Apalagi body lotion na.. racuun niih kamu hihi
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Aku pernah dengar nama brandnya. Tapi belum pernah nyobain beb.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Eh seriusan bisa ngeratain warna kulit belang?? Aku butuh ini kalo gitu. Warna punggung kaki dan kakiku yang lain beda banget haha :'D #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ih beb aku juga punggung kaki, apalagi belangnya ada garis sendal gitu wkwkkw

      Delete
  15. Packingnya bagus ya kayaknya bagus tapi agak pricey ya
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. tosslah aku juga sering ngilangin tutup botolnya hahahaha... jadi pengen cobain juga #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya nih paling males kalo tutup botol masuk kolong kasur :D

      Delete
  17. Ini brand baru ya? Makin banyak brand lokal bermunculan nih
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya nih beb, semoga makin banyak product lokal yang bisa bersaing yaaa

      Delete
  18. Packagungnya lucu menggemaskan, beli dmn ya itu? #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung ke instagramnya aja beb hihihihi

      Delete
  19. waaaa, packagingnya lucu, aku banci packaging soalnya hahahaaa, I need this kayaknya soalnya tanganku belang gara-gara keseringan naik motor :( #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama beb aku juga anak packaging banget wkwkwk

      Delete
  20. Harganya lumayan mahal ya. Padahal aku tertarik karena pengen scrub yg bisa nyerahin kulit #kbbvmember

    ReplyDelete
  21. wah bisa ngeratain uneven skintone gitu ya beb menarik yah #kbbvmember

    ReplyDelete
  22. Pertama liat langsung suka packagingnya beb, cantik buat fefotoan.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya beb, anaknya packaging banget ya :D

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛