Tuesday, September 24, 2019

Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam

Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam
Black Jam dapat mengatasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini

Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam. Bandung akhir akhir ini tu cuacanya lagi nggak bersahabat banget ya beb, lagi panas, terik, dan jarang banget turun hujan, buat kamu yang punya jenis kulit muka kering rasanya nyiksa banget yaa, jangankan kamu beb, aku aja yang punya jenis kulit oily, akhir-akhir ini ngerasain banget kalo kulit muka lagi kering dan ada beberapa area yang mengelupas, itu bikin nggak nyaman banget deh. Sempet ngobrol sama temen yang menyarankan aku menggunakan pelembab untuk kulit kering seperti yang dia pake, namanya Black Jam


Jujur sih beb, aku belum pernah sekalipun denger produk Black Jam ini, karena aku juga nggak mau kulit kering aku ini menimbulkan penuaan dini, udah pasti aku cari tau donk yaa soal produk ini. Siapa sih yang pengen punya keriput lebih cepet beb? Selain ditimbulkan akibat kulit kering, tentu banyak faktor juga yang menyebabkan penuaan dini, diantaranya polusi udara yang semakin meningkat, cuaca yang nggak menentu kaya sekarang ini, sinar matahari, dan kebiasaan buruk lainnya juga mempengaruhi loh kaya merokok, stress, kurang tidur dll, jadi selain pelembab kulit, pola hidup sehat juga penting.


TANDA - TANDA PENUAAN DINI


Seiringnya pertambahan usia, munculnya keriput itu emang lazim sebenernya beb, tapi kalo munculnya lebih awal jelas nggak rela donk yaa. Secara biologis, penuaan dini itu disebabkan berkurangnya jaringan lemak, kolagen, dan kelembaban kulit yang menyebabkan kulit kusam, kendur dan nggak berisi lagi. Sebelum aku bahas soal Black Jam, biar kamu makin penasaran, yuk baca dulu tanda-tanda penuaan dini, apakah udah ada di diri kamu? Jangan sampe ya beb hihi.

1. Timbul kerutan atau garis halus, biasanya paling keliatan adalah di area pipi, mata dan juga dahi.
2. Kulit terasa lebih kendur, di area leher biasanya kerasa lebih kasar, kering dan kusam.
3. Munculnya flek hitam, paling sering sih di area pipi beb.

Gimana? Gimana? Udah di cek belum beb? Semoga tanda-tanda di atas belum ditemukan di muka kamu ya beb, lebih baik mencegah daripada mengobati kan yaa, cuss kita cegah beb, jangan sampe penuaan dini menghampiri kita.




UPAYA PENCEGAHAN PENUAAN DINI


Ada banyak cara atau upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah penuaan dini menghampiri ko beb, selain pake Black Jam yang disaranin sama temenku, ada beberapa yang bisa kamu lakuin nih, ini yang aku tau loh, kalo kamu mau nambahin boleh banget beb, cuss komen aja yaa.

1. Menggunakan Sunscreen
Ini klasik sih, tapi ini ampuh banget loh beb, melindungin kulit dari paparan sinar matahari itu penting banget, jangankan kamu yang punya segudang aktifitas di luar ruangan, aku yang aktifitasnya kebanyakan di dalam ruangan pun setiap 3-4 jam sekali pasti apply ulang. Tapi nggak dipungkiri sih kalo akhir-akhir ini aku emang lagi banyak aktifitas di luar ruangan, makanya nih beb aku pake suncsreen minimal SPF 30 dan rajin apply ulang. Nggak cuma buat muka, kulit yang nggak ketutup sama baju juga wajib pake ya beb.

2. Jauhi Rokok
Hayoloooh siapa di sini yang merokok? Untungnya aku bukan salah satu orang yang gemar merokok, mencium asapnya dari kejauhan pun udah bikin dada terasa sesak, kaya pas tau gebetan lagi jalan sama orang lain gitu deh beb rasanya *eh [Becanda loh ini]. Buat kamu yang nggak tau, merokok itu salah satu kebiasaan yang bikin penuaan dini cepet dateng loh, udah gitu juga bikin kulit cepet berkerut dan juga kusam.

3. Hindari Ekpresi Muka yang Berulang
Ada yang punya hobby mengernyit?? Hahaha, bukan bukan beb, masa iya sih ada yang hobby-nya mengernyit ya hihi. Biasnaya sih kalo kita kena cahaya matahari pasti bakalan mengernyit kan yaa? Kalo otot yang sama berkontraksi terus menerus, garis yang dihasilkan bisa jadi permanen loh. Mulai saat ini, cuss masukin kacamata hitam ke dalam tas beb, ga apa-apalah dibilang sok gaya daripada muka kita keriput kan? 

4. Perhatikan Pola Makan
Udah hampir dua minggu ini aku diet gula nih beb, dan baru seminggu ini aku juga diet karbohidrat, bukan tanpa alasan sebenernya, karena terlalu banyak mengkonsumsi gula dan karbohidrat juga bisa jadi penyumbang munculnya penuaan dini loh. Yuk perbanyak makan buah-buahan dan sayuran?

5. Hindari Alkohol
Wah, kalo ini sih udah jelas ya beb, selain emang berbahaya buat tubuh, dalam agama aku pun ini dilarang hihi. Alkohol bisa bikin kulit kita dehidrasi dan merusaknya loh.

6. Rutin Olahraga
Ini tantangan banget sih buat aku, hal yang paling susah aku lakuin dulu beb, tapi tenang, buat kamu yang tinggal di bandung, setiap hari selasa dan kamis jam 7 malam meluncur deh ke Gor Saparua, karena di sana ada komunitas freelatics yang bakalan bimbing kita olahraga, jangan lupa bawa air minum, baju ganti, dan juga matras yess, gratis. Aku juga belum rutin ikutan sih, masih jarang jarang hihi. 

7. Bersihkan Kulit Secara Lembut
Inget beb, kulit itu sensitif, jadi setiap kali dibersihkan, jangan digosok kasar yaa, jangan sampe kulit kita iritasi dan bisa mempercepat penuaan dini.

8. Bersihkan Muka Dua Kali Sehari dan Setelah Berkeringat
Siapa nih yang jarang cuci muka? Bersihin muka itu ternyata nggak cukup sekali doank loh beb, apalagi kalo lagi banyak aktifitas yang bikin keringetan, harus rajin cuci muka biar bersih.

9. Menggunakan Pelembab
Ini sih yang penting beb, gunakan pelembab muka setiap hari, duh jadi inget lagi Black Jam nggak sih? Sabar ya beb, abis ini aku bahas ko, aku juga udah penasaran banget pengen nyobain sebenernya hahaha.

10. Hentikan Produk yang Membuat Kulit Perih
Kalo kamu pernah nyobain produk yang dipake di muka dan perih, jangan dilanjutin ya beb, bisa jadi kulit kamu iritasi, tadi udah aku bahas kan kalo iritasi juga menyebabkan penuaan dini? Hihi.



Buat yang udah penasaran sama Black Jam, si produk yang direkomendasiin sama temenku, yuk beb kita bahas, aku udah sempet nyari tau soal doi dan penasaran banget nih, siapa tau ada yang udah pernah coba boleh loh sharing di kolom komentar aku beb.

Awalnya itu pas aku lagi dateng ke suatu event nih beb, ada temenku yang liat kalo makeup yang aku pake itu kurang bagus dan nggak nempel di kulit karena kulit aku lagi kering dan mengelupas. Katanya dia juga beberapa bulan lalu ngalamin hal serupa dan sembuh sama produk yang namanya Black Jam

Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam
Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam

Yuk aku kenalin beb sama Black Jam, ini info yang aku dapet dari temenku dan hasil aku cari tau sendiri beb, Original Raw Black Jam ini ternyata punya beberapa keunggulan yang menurut aku ini bikin penasaran setiap orang yang baca sih, jujur aku jadi langsung pengen nyobain hehe. Apa aja sih keunggulannya?

1. Terbuat dari 100 jenis bahan alami dan halal yang mampu memberikan nutrisi dan juga kelembaban kulit, fungsinya tentu bisa mencegah penuaan dan kekenduran kulit beb.

2. Super Hyaluronic Acid yang bisa melembabkan dan mampu menyerap pada lapisan kulit yang paling dalam.

3. Hy Filling Sphere[Patent, ialah Micro Filler Capsule yang memiliki teknologi paten dari USA yang bisa melembabkan dengan instan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan, serta mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengisi ruang kosong pada kulit, jadi bisa kenyal dan kencang lagi beb.

4. Original Raw Black Jam juga mengandung Volufiline yang mampu meningkatkan sel lemak dan kolagen pada jaringan kulit nih beb, dan bisa memberikan efek filler.


Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam
Atasi Kulit Kering Penyebab Penuaan Dini dengan Black Jam
Nggak cuma itu kelebihan dari Original Raw Black Jam loh beb, masih ada beberapa keunggulan yang menarik perhatian banget, diantaranya Black Jam juga menjanjikan bisa menahan kelembaban selama 150 jam dan ini udah tested beb, keren banget nggak sih?
Selain itu Original Raw Black Jam juga udah mengantongin sertifikasi BPOM loh dan dikeluarkan oleh perusahaan yang udah pasti dan terbukti bereputasi baik, kaya K-Link Indonesia yang udah 17 tahun ini konsisten memasarkan produk-produk berkualitas, mulai dari produk kesehatan, rumah tangga, bahkan perawatan kecantikan.

Produk dengan teknologi Korea juga terbebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben, ethanol, benzophenone, benzyl alcohol, dan triethanolamine. Original Raw Black Jam ini bisa banget bikin kulit glowing  dan juga lebih kencang, menggoda banget nggak sih buat dicoba beb?

Cara pake Black Jam juga gampang banget ternyata beb, cukup seujung jari aja buat muka dan dalam keadaan bersih, buat di malam hari, temenku pakenya agak banyakan dikit. 

Buat kamu yang penasaran sama dengan produk ini boleh langsung meluncur ke Instagram @klink_indonesia, kalo mau cari tau info yang lebih lengkap langsung meluncur ke website nya KLink Indonesia ya beb, kalo mau langsung beli, boleh banget beb, belinya KNet atau di KMart ya, kalo udah nyobain, share juga donk beb hehehe.



Thank You for Reading and See You on My Next Post

22 comments:

  1. Banjarmasin juga jelek banget neh cuacanya mana kabut lagi. Huhu Wah skincare baru lagi ya ini. Bikin kepo dah.

    ReplyDelete
  2. Aduh ngomongin penuaan dini emang bikin serem ya beb, aku aja udah kelihatan kerut2an di sekitar mata huhuu.. thanks infonya bermanfaat banget beb

    ReplyDelete
  3. Wah, ternyata ini produknya K-link toh. Aku kirain K-link cuma ada produk suplemen kesehatan. Melipir ahh ke K-link.

    ReplyDelete
  4. Oh no, butuh nih. Tapi emang harus didampingi sama pola hidup sehat juga ya. Duh sayang jarang ngeliat produknya

    etherealpotato

    ReplyDelete
  5. Kalo ada kata2 collagen dan anti kerutnya aku langsung blink2 pengen nyobain deh, apalagi bisa menahan kelembaban selama 150 jam beb, wow

    ReplyDelete
  6. Setuju teh Cimahi juga masyaAlloh panasnya ini kulit aku sampe budig ceuk urang Sunda mah jadi pengen cobain deh ini apalagi klaimnya menahan kelembapan selama 150 jam yah?

    ReplyDelete
  7. aku udah butuh ini nih :) secara umur udah ga muda hahaha menjelang kepala 4 malah bikin makin watir kalau di skin check

    ReplyDelete
  8. Hmmm... black jam?

    Baru pertama kali denger. Tapi dari bungkusnya, sepertinya menariq :D

    ReplyDelete
  9. iyah kulit saya kering banget dan akhirnya make up hd gak nempel. kayak marahan karena abis ketauan selingkuh gitu. wkwkwk. ah harusnya saya jg pakai black jam nih

    ReplyDelete
  10. penasaran sama produk ini, ini masker bentuk jelly yang dibilas kan, sebagai anti aging berarti yah

    ReplyDelete
  11. Penasaran sama si black jam ini aru denger soalnya. Ngomongin kerutan jd inget umur ahahhaah.

    ReplyDelete
  12. Aku aslinya oily kan ya beb tp akhir2 ini ngerasa kering bgt hhu kayaknya krn cuaca deeh. Beneran aku ngiler bgt sm black jam inii hhu 100 bahan alaminya itu loooooh

    ReplyDelete
  13. Sudah memasuki umur waspada aging nih. Thanks banget artikelnya ngingetin aku untuk aware jaga kulit.

    ReplyDelete
  14. penuaan dini jangan ya beb, memang kudu rajin2 merawat diri nih, mau ah nyobain juga si black jam ini nanti

    ReplyDelete
  15. baru tahu produk ini, penasaran pengen coba, dan ternyata produk K-Link biasanya mereka selalu bagus produknya. upaya pencegahan penuaan dininya udah semuanya dilakukan dong hehehe tinggal tetep konsistennya niy

    ReplyDelete
  16. Baru tahu kak ada black jam, kalau dulu kan untuk membuat wajah jadi dingin, pakai bedak dingin, sekarnag pakaibya black jam jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  17. Aku jadi penasaran sama Black jam ini yang bisa mengatasi masalah kulit kering juga ya

    ReplyDelete
  18. Waaah aku bru tau ada brand ini..tp emang bener sih cuaca sekarang emang lagi parah bnget.. butuh produk kaya gini..

    ReplyDelete
  19. ini porduknya KLink? ntap seakrang udah ngeluarin skincare juga ya? apa aku aja yg baru tau?:(

    ReplyDelete
  20. Aku mau nyobain black jam ini soalnya bagus untuk pencegahaan penuan dini, maklum udah harus mikirin bgt ttg penuaan dini nih haha

    ReplyDelete
  21. Satu lagi produk terbaik dari KLink ya, bebh Demia.
    Aku penasaran sama krimnya, beneran warnanya hitam?

    ReplyDelete
  22. Bener, rawat diri sedini mungkin. Jangan nyesel kaya aku, begitu kerutan di mata dah muncul baru deh mulai kocar-kacir.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛