Tuesday, September 3, 2019

Jaga Kesehatan dengan Suplemen Alami

Jaga Kesehatan dengan Suplemen Alami
Jaga Kesehatan dengan Suplemen Alami itu wajib donk yaa. Btw beb, bulan Agustus ini kamu udah punya planning apa nih? Mungkin ada yang punya proyekan yang bakal makan waktu dan tenaga? Atau mungkin ada rencana mau travelling ke tempat yang cukup jauh? Well, apapun rencana kamu, harus tetep jaga kesehatan ya. Secara akhir-akhir ini cuaca lagi nggak jelas. Kadang panas, kadang ujan, kadang tiba-tiba jadi dingin banget! Hihi. Kalo aku sih bulan Agustus ini lagi pengen banyakin travelling dan staycation ke tempat-tempat yang lumayan jauh dari tempat tinggal aku beb, yaaa walaupun sebenernya masih di Bandung juga sih hahaha.


Jaga Kesehatan dengan Suplemen Alami
source : freepik .com
Jaga kesehatan nggak cukup dengan olahraga dan makan teratur aja loh. Kamu juga harus dapet asupan suplemen yang bisa bikin daya tahan tubuh kamu lebih kuat. Bisa dalam bentuk vitamin tablet, ada juga sih yang cair. Tapi kalo aku lebih suka sama yang alami-alami gituuu, yang datang dari buah-buahan atau hewan. Dan favorit aku adalah maduuu!

Madu itu banyak banget manfaatnya beb. Selain membuat kita lebih fit, madu juga bisa mencegah penyakit-penyakit berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung looh. Madu juga bisa mengurangi infeksi saluran tenggorokan. Jadi, kalo misalnya kamu lagi batuk atau sakit tenggorokan karena flu, bisa banget tuh minum madu biar lebih adem tenggorokannya hehe. Oya beb, madu juga bagus buat kecantikan loh hihi.

Madu juga bahan yang ajaib banget loh? Tau nggak? Kalo madu itu bisa nyimpen memori? Bukan memori kaya flashdisk tapi ya beb hihi. Madu itu nyimpen bentuk sarang dalam cairannya. Jadi kita bisa tau kalo misalnya madu itu asli atau palsu, dengan cara naro madu itu di atas piring. Habis itu, kasih air dikit di madunya. Kalo kita puter-puter, madu yang asli bakal ngasih liat pola segi enam, persis seperti bentuk sarang lebah. Jadi jangan takut dapet madu palsu yah, karena kamu selalu bisa ngetes keasliannya dengan cara ini, aku takjub banget loh sama ini beb, soalnya manfaat madu itu banyak ya beb, hihihi.

source : freepik .com
Selain madu, ada juga satu buah yang biasa kita makan pas bulan puasa doang. Yup, kurma! Aku agak aneh sih sama si kurma ini. Kalo Ramadhan udah beres, langsung pada ilang tuh yang jualan kurma. Padahal manfaat kurma itu banyak banget loh! Dia bagus banget buat kamu yang lagi diet, karena dia ngebantu nurunin berat badan. Kalo kamu mengalami kekurangan darah pun, bisa banget pake kurma. Makanya banyak tuh, kalo lagi sakit DBD yang makan kurma buat naikin lagi darahnya.

Kamu tau nggak beb kalo kurma itu udah jadi makanan pokok di Timur Tengah loh sejak ribuat tahun lamanya. Terus ya beb, kurma juga dianggap sebagai makanan yang hampir ideal loh soalnya ngasih berbagai nutrisi penting dan juga banyak manfaatnya buat kesehatan. Nggak cuma itu beb, kurma juga banyak mengandung vitamin dan mineral, kaya vitamin C, B1, B2, A, Niasin, Kalsium, Magnesium, dan Zinc.

Ada juga satu yang jadi favorit hubby aku. Namanya habbatussauda. Pernah denger kan? Habbatussauda, atau jinten hitam, adalah herbal alami yang sudah ada sejak jaman Rasulullah SAW. Bahkan di hadist pun disebutin kalo habbatussauda ini bisa banget buat ngobatin berbagai macam penyakit. Kalo hubby aku lagi pilek atau batuk, biasanya dia minum ini, dan beberapa hari kemudian langsung sembuh deh! Habbatussauda ini selain menyembuhkan penyakit, bisa menjaga fungsi hati, bisa dijadiin sebagai penghilang rasa sakit, anti bakteri, anti infeksi, anti maag, anti muntah, mual dan diare, anti jamur, anti hipertensi, antioksidan dan memelihara kualitas rambut dan kulit loh! Cocok banget buat aku yang selalu pengen tampil bening [kaca kali ah bening hahaha]. Udah pernah nyobain belum beb? Manfaat jinten hitam juga nggak kalah banyak kan?

Makanya beb, Jaga Kesehatan dengan Suplemen Alami itu penting banget yaaa. Banyak loooh bahan-bahan alami yang khasiatnya bener-bener ajaib banget, kaya sulap! Hehe. Dan semua itu bisa kamu dapetin di Kojima. Buat kamu yang belum kenalan sama Kojima, yuk aku kenalin beb. πŸ’›


KOJIMA, MINUMAN KESEHATAN ALAMI


Jaga Kesehatan dengan Suplemen Alami
Apa itu Kojima? Well, Kojima adalah minuman kesehatan yang menggabungkan kebaikan dari kurma, madu, dan jinten hitam [habbatussauda]. Gimana coba, kalo semua bahan-bahan ajaib ini digabungin? Pastinya bakal banyak banget dong manfaat yang bisa kamu dapetin?? Kojima ini bisa kamu pake kalo misalnya lagi ngerasa nggak enak badan, biar seger lagi. Tapi, karena Kojima terbuat dari bahan-bahan alami, kamu juga bisa pake ini setiap hari buat menjaga daya tahan tubuh dan mengusir berbagai macam penyakit yang bisa mengganggu keseharian kamu loh beb.

Biar khasiatnya efektif, kamu bisa minum Kojima satu sendok makan dua kali sehari. Kamu bisa minum langsung, atau dicampurin dengan minuman lain pun tetep enak kook. Yuk beb jadikan Kojima sebagai minuman kesehatan kamu? Hehehe.

Ingredients : Ekstrak Kurma/Date Fruits Extract [Phoenix Dactylifera Fructus Extract], Ekstrak Jinten Hitam/Cumin Extract [Nigella Sativa Semen Extract], Madu/Honey [Mel Depuratum], Ekstrak Asam Jawa/Tamarind Extract [Tamarindus Indica Fructus Extract], serta air dan bahan lainnya sampai dengan 280 ml.

Kojima bisa kamu dapetin dalam bentuk botol 250ml dengan harga 75k ajahh. Kojima juga tersedia di toko-toko seperti Ranch MarketFarmers MarketLulu HypermarketKem ChicksAEONGS RetailDiamond, dan di toko online seperti Gogobli, Lazada dan Tokopedia tentunya.

Kesehatan itu penting banget loh beb. Buat aku bahkan lebih penting dari kecantikan. Dan dengan cuaca yang makin nggak jelas kaya sekarang ini, kayanya melengkapi hidup kamu dengan suplemen natural yang berkhasiat itu penting banget deh beb, iya nggak? Biar kamu bisa terus beraktifitas dan menyebarkan hal-hal positif lebih dan lebih lagi. Nggak bosen aku ngajakin kamu buat Jaga Kesehatan dengan Suplemen Alami beb, kalo sehat kan pikiran juga jadi happy terus ya beb hihi. 
Jaga Kesehatan dengan Suplemen Alami



Diproduksi oleh : PT. Deltomed Laboratories Wonogiri, Indonesia
POM TR. 182 616 131

Simpan di tempat kering dan terlindungi dari matahari langsung pada suhu dibawah 30` C

Peringatan/Perhatian : Tidak boleh digunakan untuk anak usia di bawah 2 tahun


You Might Also Like : | H2 Health and Happiness |


Thank You for Reading and See You on My Next Post


15 comments:

  1. suplemen fav aku ini, udah hampir habis, sukanya emg suplemen herbal, perpaduan pas antara madu, korma, jinten hitam yg dipercaya bisa jadi obat segala penyakit

    ReplyDelete
  2. aku sering beb bikin minuman kesehatan pakai madu dan jahe, tapi kalau ada yang siap minum bakal lebih seneng lagi soalnya menghemat waktu dan tenaga :)

    ReplyDelete
  3. 3 bahan kojima memang sudah terbukti sejak dahulu. Kalau sekarang dalam satu kemasan bisa menghemat uang nih . tidak perlu beli tiga produk, cukup satu produk saja

    ReplyDelete
  4. wah oke juga nih produk untuk jaga keseharan, sayangnya masih terbatas juga ya wilayah penjualannya

    etherealpotato

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai madu Kojima beb, suamiku suka minum ini. Lumayan menambah stamina dan daya tahan tubuh, tetap sehat deh hehe

    ReplyDelete
  6. Biasanya minum madu tok. Ternyata dicampur korma dan jinten khasiatnya jadi lebih bagus lagi ya buat kesehatan πŸ₯°

    ReplyDelete
  7. Aku tuh salah satu orang yang jarang banget mengkonsumsi suplemen kesehatan, minum madu pun sesuai mood aja hehe
    Btw, nanti mau cobain Kojima juga ah penasaran aku tuh

    ReplyDelete
  8. Kojima ini lagi rame banget diomongin ha dengan sejuta manfaatnya , aku wajib coba nih untuk dirumah

    ReplyDelete
  9. Baru tahu dengan produk ini. Campuran madu, jinten hitam, dan kurma. Dobel-dobel ya manfaatnya. Kepengen nyoba deh.

    ReplyDelete
  10. Ku juga andalkan Kojima ini buat kesehatan, anakku juga minum katanya enak hehe. Tapi memang sih rasanya enak banget. Dan khasiatnya juga jitu.

    ReplyDelete
  11. bahan-bahan alami selalu terbaik buat boost kesehatan ya, udah paling the best deh, tapi suka gak ngaruh kalo udah sakit huhuhu makanya nyesel kenapa gak pas sehat konsumsi suplemen alami sih

    ReplyDelete
  12. Bebh Demiaaa,
    Itu botolnya Kojima plastik atau kaca yaa..?

    Aku juga ngerasa perlu banget booster niih..

    ReplyDelete
  13. Waaahh.. Ini kyk ekstrak kurma jg ya Mba. Banyak bgt emang manfaat si kurma ini buat tubuh. Kaya serat pula

    ReplyDelete
  14. aku juga suka banget sama madu, dia tuh bener bener bisa ngobatin sakit sakit ringan sama jd vitamin juga sih. bahkan kadang ku pake buat oreventif bekas luka hahaha

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›